Aplikasi

15+ Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Lengkap 2024

Drama Korea atau disingkat menjadi drakor merupakan tayangan serial film yang cukup di gandrungi. Tak hanya remaja, para ibu rumah tangga pun banyak yang suka karena alur cerita yang dihadirkan memang menarik dan tidak membosankan.

Kini, menonton drama Korea bisa kamu lakukan dengan mudah hanya melalui aplikasi yang bisa dipasang ke perangkat iOS dan Android. Namun, pastikan kamu memiliki koneksi internet baik supaya streaming drakor dapat dilakukan dengan nyaman.

Nah, buat kamu yang masih bingung mau nonton drama Korea dimana, maka bisa simak beberapa rekomendasi aplikasi nonton drakor gratis dan berbayar di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Lengkap

Ada beberapa aplikasi nonton drakor gratis sub indo lengkap yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Viu

Aplikasi Viu
Aplikasi Viu

Viu merupakan aplikasi nonton drakor gratis dan legal yang bisa kamu pilih. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan beragam drama korea terupdate lengkap dengan subtitle Indonesia.

Menariknya, kamu dapat menonton drama Korea secara offline dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu. Kualitas drakor yang akan didownload pun bisa kamu pilih, baik itu kualitas HD (High Definition) maupun SD (Standard Definition).

Selain menyediakan serial drama Korea, Viu juga menghadirkan variety show, acara musik, hingga film Korea. Bahkan, kamu bisa menonton semua konten di Viu secara gratis, lho. Tapi, jika tidak ingin terganggu oleh iklan, maka bisa coba beralih ke Viu Premium.

Nama Aplikasi Viu – Drama Korea & Asia
Developer Vuclip Mobile Video
Skor Ulasan 3.9
Total Download 100 jt+
Link PlayStore com.vuclip.viu
  • Netflix

Aplikasi Netflix
Aplikasi Netflix

Tak hanya Viu, Netflix juga bisa kamu jadikan sebagai aplikasi nonton drakor gratis terhits dan paling lengkap yang bisa kamu gunakan. Aplikasi Netflix ini bisa kamu pasang di berbagai perangkat, baik itu HP, Tablet, hingga PC atau laptop.

Menariknya, Netflix seringkali menghadirkan serial drakor original yang memiliki alur cerita seru. Kamu bisa mulai berlangganan Netflix dengan harga terjangkau setiap bulannya, lalu menonton drakor favorit dengan subtitle Indonesia.

Untuk mengunduh Netflix, kamu hanya perlu masuk ke Google Play Store, App Store maupun Microsoft Store. Semua drama Korea mulai dari paling lawas hingga terupdate sudah tersedia secara lengkap, sehingga kamu bisa memilih nya sesuai keinginan.

Nama Aplikasi Netflix
Developer Netflix, Inc.
Skor Ulasan 4.4
Total Download 1 M+
Link PlayStore com.netflix.mediaclient
  • Viki

Jika kamu ingin menonton drama Korea paling hits sepanjang masa, maka bisa coba gunakan aplikasi Viki. Aplikasi ini menyediakan layanan aplikasi nonton drakor gratis sub indo kepada para penggunanya kapan dan dimanapun mereka berada. Tak hanya itu, setiap pengguna pun bisa berinteraksi dengan pengguna lain melalui fitur chat yang ada disana.

Selain menyediakan drama korea terpopuler, kamu pun bisa melihat drama maupun film dari negara lain, seperti Jepang, Taiwan, hingga Thailand. Selain itu, subtitle yang kamu pilih pun tak hanya tersedia dalam bahasa Indonesia saja, melainkan ada juga bahasa Inggris, Mandarin, Spanyol dan lainnya.

Apabila kamu ingin berlangganan aplikasi Viki, maka bisa pilih paket yang ada. Di antaranya ada paket Basic (terbatas) dengan harga sekitar Rp14 ribuan per bulan dan paket Standard dengan harga mulai dari Rp70 ribuan per bulan.

Nama Aplikasi Viki: Asian Dramas & Movies
Developer Viki, Inc
Skor Ulasan 4.2
Total Download 50 jt+
Link PlayStore com.viki.android
  • iQIYI

Aplikasi iQIYI

Aplikasi nonton drakor gratis sub indo lengkap berikutnya adalah iQIYI yang menghadirkan berbagai judul drama Korea mulai dari paling lawas hingga paling update. Tak hanya menyediakan versi gratis, kalau kamu ingin menikmati sejumlah fitur lainnya, maka bisa coba berlangganan dengan harga mulai dari Rp30 ribu per bulan. Aplikasi ini bisa kamu download melalui App Store maupun Play Store dengan ukuran file yang tidak terlalu besar. Jadi, dapat dipasang dengan mudah di ponsel Android maupun iPhone kamu.

Baca Juga :  Download Gratisoe TV Terbaru, Live streaming Gratisoe TV

Menariknya, aplikasi iQIYI sudah menyediakan subtitle Indonesia pada setiap drama Korea yang akan kamu tonton. Subtitle ini bisa kamu pilih saat beralih ke mode layar penuh.

Salah satu fitur iQIYI yang ditawarkan kepada para pengguna adalah fitur “Histori Tontonan”. Fitur ini dapat memudahkan para pengguna untuk menonton kapan dan dimanapun mereka berada. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh drakor yang diinginkan supaya bisa ditonton secara offline tanpa menggunakan kuota internet.

Nama Aplikasi iQIYI – Drama, Anime, Show
Developer iQIYI
Skor Ulasan 4.6
Total Download 50 jt+
Link PlayStore com.iqiyi.i18n
  • WeTV

Aplikasi WeTV
Aplikasi WeTV

Aplikasi WeTV merupakan aplikasi nonton drakor gratis yang juga menyediakan beragam serial drama Korea, film, hingga variety show yang populer dan kekinian. Kamu bisa menonton drakor secara gratis di WeTV atau berlangganan setiap bulan dengan harga mulai dari Rp15.000.

Jika kamu tidak menemukan drakor yang ingin ditonton pada aplikasi sebelumnya, maka WeTV bisa menjadi pilihan. Cukup cari pada kolom pencarian, lalu mulai menonton drakor yang ingin kamu tonton tersebut.

Menariknya, WeTV memiliki beragam fitur yang bisa membuat kamu menonton lebih nyaman. Salah satu fitur yang tersedia pada aplikasi ini adalah memilih kategori film, drama korea, maupun variety show yang ada. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur lanjutkan menonton supaya tidak lupa bagian mana yang sudah maupun belum kamu tonton.

Drama Korea yang kamu tonton pada aplikasi WeTV sudah tersedia dengan subtitle Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir terkait hal ini, ya.

Nama Aplikasi WeTV
Developer Image Future
Skor Ulasan 3.8
Total Download 50 jt+
Link PlayStore com.tencent.qqlivei18n.us
  • Vidio

Aplikasi Vidio
Aplikasi Vidio

Aplikasi aplikasi nonton drakor populer berikutnya adalah Vidio yang menghadirkan beragam drama Korea serta tayangan menarik lainnya. Semua drakor yang ada pada aplikasi ini tersedia dalam berbagai genre, mulai dari romance, comedy, adventure, horor, mystery, action, crime, bahkan thriller pun sudah tersedia.

Hingga saat ini, aplikasi Vidio sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Tak hanya menyediakan berbagai drakor yang bisa ditonton secara gratis, kamu juga bisa berlangganan dengan memilih paket premium mingguan hingga bulanan.

Sehingga, buat kamu yang ingin coba-coba dulu, maka bisa menggunakan paket mingguan untuk berlangganan Vidio. Kalau merasa nyaman dan ingin berlangganan lagi, kamu dapat memilih paket bulanan supaya lebih hemat budget.

Nama Aplikasi Vidio: Sports, Movies, Series
Developer PT Vidio Dot Com
Skor Ulasan 4.0
Total Download 50 jt+
Link PlayStore com.tencent.qqlivei18n.us
  • Iflix

Iflix menjadi layanan Aplikasi Nonton Drakor Gratis yang populer dan berkembang pesat di Asia Tenggara. Tak hanya menyediakan berbagai serial drama dan film Korea, Iflix juga hadir dengan beragam film Hollywood yang bisa kamu tonton secara gratis.

Selain itu, aplikasi Iflix sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia, sehingga memudahkan para pengguna yang tidak terlalu memahami bahasa asing.

Menariknya, aplikasi ini pun menyediakan halaman untuk kategori anak-anak dengan beragam film seru dan menyenangkan. Jadi, anak-anak pun bisa mengakses aplikasi ini untuk menonton beragam tayangan yang mereka inginkan.

Untuk drakor yang tersedia di Iflix cukup lengkap. Kamu bisa menonton drama Korea lama maupun terbaru sesuai keinginan. Ditambah lagi, beragam genre yang ada pun bisa kamu pilih sesuai keinginan masing-masing.

Nama Aplikasi iflix: Watch Asian Dramas
Developer Image Future
Skor Ulasan 3.3
Total Download 50 jt+
Link PlayStore iflix.play
  • Drakor.id

Jika kamu sedang mencari aplikasi nonton drakor gratis sub indo lengkap, maka drakor.id solusinya. Sayangnya, aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android saja karena hanya tersedia di Google Play Store. Dengan kata lain, pengguna iPhone tidak bisa mengunduh aplikasi untuk menonton drama Korea secara gratis tersebut.

Dalam aplikasi Drakor.id, kamu akan menemukan banyak sekali drama ongoing maupun drama yang sudah tamat. Semua drama yang ada sudah tersedia dalam subtitle Indonesia, sehingga kamu dapat memahami alur cerita dengan baik.

Baca Juga :  30+ Aplikasi Penghasil Uang 25rb Langsung Cair Tanpa Modal

Menariknya, aplikasi aplikasi nonton drakor gratis ini memiliki ukuran file yang cukup ringan, sehingga bisa kamu pasang pada tipe android manapun. Selain itu, menonton di drakor.id cukup nyaman karena kualitas video yang dihadirkan pun bisa kamu pilih, mulai dari 360p sampai 1080p.

Nama Aplikasi Drakor.ID – Nonton Drama Asia
Developer Drakor Indo Apps
Skor Ulasan 4.6
Total Download 1 jt+
Link PlayStore com.stream.drakorindoawet
  • Vision+

Aplikasi nonton drakor gratis ini sebelumnya bernama MNC Now dan diganti namanya menjadi Vision+ pada tahun 2020. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menonton beragam judul drama Korea, terutama drakor yang tayang pada saluran tvN.

Semua genre bisa kamu temukan, mulai dari genre romance, comedy, adventure, horor, crime, misteri, hingga action. Tak hanya itu, Vision+ juga menghadirkan tayangan dari TV lokal maupun premium yang bisa kamu tonton acaranya jika sudah berlangganan.

Tenang saja, langganan Vision+ cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp10 ribu per minggu serta Rp30 ribu per bulan.

Nama Aplikasi Vision+ : Live TV, Film & Seri
Developer MNC Digital
Skor Ulasan 4.3
Total Download 5 jt+
Link PlayStore com.zte.iptvclient.android.idmnc

Lihat Postingan Sebelumnya:

17+ Cara Dapat Uang 500rb Sehari Untuk Pelajar

  • Disney+ Hotstar

Aplikasi Disney Hotstar
Aplikasi Disney Hotstar

Aplikasi nonton drakor gratis sub indo berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Disney+ Hotstar. Ada banyak serial drama Korea yang bisa kamu tonton, walaupun tidak sebanyak pada aplikasi lainnya. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak tayangan hiburan lain yang akan membuat kamu betah berada disini.

Sebab, Disney+ Hotstar menayangkan beragam drama Korea original yang bisa kamu tonton secara langsung pada aplikasi. Selain itu, kamu pun bisa menonton tayangan lain seperti film-film hasil produksi Disney, Pixar, Marvel, Lucas Film (Star Wars) dan masih banyak lagi.

Adapun fitur yang ada dalam aplikasi Disney+ Hotstar tak berbeda jauh dengan aplikasi video on demand lainnya. Salah satunya kamu bisa menonton drama korea maupun film lain menggunakan subtitle Indonesia. Bahkan, kamu pun bisa mengunduh video atau film, lalu menonton nya secara offline tanpa menggunakan kuota internet.

Apabila ingin berlangganan, kamu bisa memilih paket bulanan mulai dari Rp39 ribu dan paket tahunan sekitar Rp199.000. Tentunya, aplikasi ini bisa kamu download dengan mudah dan cepat melalui Google Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone atau iOS.

Nama Aplikasi Disney+
Developer Disney
Skor Ulasan 4.6
Total Download 100 jt+
Link PlayStore com.disney.disneyplus
  • Catchplay

Platform aplikasi nonton drakor gratis yang bisa kamu pilih berikutnya adalah Catchplay. Kamu bisa menemukan beragam koleksi drama Korea, mulai dari paling lama hingga terbaru. Sehingga, aplikasi ini cocok untuk kamu yang ingin menonton ulang alias rewatch drama Korea terdahulu.

Supaya bisa menonton drakor yang tersedia di Catchplay, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Adapun paket yang ditawarkan untuk berlangganan Catchplay adalah mulai dari Rp45 ribu per bulan.

Dengan begitu, kamu bisa menonton drama Korea yang diinginkan dengan mudah kapan dan dimana saja kamu berada.

Nama Aplikasi CATCHPLAY+ Film Terbaru
Developer Catchplay
Skor Ulasan 3.2
Total Download 1 jt+
Link PlayStore com.catchplay.asiaplay
  • Hulu

Kamu juga bisa mencoba aplikasi Hulu sebagai salah satu aplikasi nonton drakor gratis secara mudah dan cepat. Apalagi ukuran file yang dimiliki oleh Hulu cukup ringan, sehingga tidak akan membuat memori atau RAM ponsel menjadi mudah penuh.

Layanan video on demand ini tentunya memiliki beragam judul serial drama Korea serta film menarik lainnya. Mulai dari genre komedi, romantis, petualangan, aksi, crime, thriller, horor dan lainnya semua ada disini.

Jika kamu ingin menikmati beragam fitur secara lengkap, maka bisa berlangganan Hulu dengan harga mulai dari Rp99.000 per bulan. Kalau sudah berlangganan, semua koleksi drama Korea yang ada di Hulu pasti bisa kamu saksikan dengan mudah.

Nama Aplikasi Hulu: Watch TV shows & movies
Developer Disney
Skor Ulasan 4.6
Total Download 50 jt+
Link PlayStore com.hulu.plus
  • Dailymotion

Kamu pasti mengira kalau aplikasi Dailymotion hanya bisa dipasang pada laptop atau PC saja, bukan?

Baca Juga :  2 Aplikasi Cek Uang Palsu Di Android, Mudah Digunakan

Kini, aplikasi ini sudah bisa diakses melalui HP Android maupun iPhone, lho. Hal ini membuat para pengguna bisa lebih praktis dan nyaman menonton drakor kapan dan dimana saja.

Aplikasi Dailymotion ini sepintas mirip dengan aplikasi YouTube. Pasalnya, para pengguna bebas mengupload serial drama Korea ke aplikasi dengan subtitle Indonesia.

Sehingga, kamu bisa menggunakan fitur pencarian untuk menemukan drakor maupun film Korea yang ingin ditonton. Tak hanya menyediakan drakor lawas, Dailymotion menghadirkan beragam serial drama Korea terupdate dan terbaru yang masih ongoing.

Apabila kamu ingin mendownload aplikasi nonton drakor gratis sub indo ini, maka bisa langsung masuk ke Play Store dan App Store saja. Tidak perlu khawatir, aplikasi Dailymotion sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna.

Nama Aplikasi Dailymotion – the home for videos that matter
Developer Dailymotion
Skor Ulasan 4.4
Total Download 50 jt+
Link PlayStore com.dailymotion.dailymotion

Baca Juga Artikel Lainnya:

7 Aplikasi Nonton Drama Turki Sub Indo Paling Dicari

  • KBS World TV

Aplikasi KBS World
Aplikasi KBS World

Aplikasi nonton drakor gratis sub indo lengkap yang memiliki ukuran 1.3 MB dengan pengunduh lebih dari 1 juta ini bisa menjadi pilihan kamu juga. KBS World TV menawarkan banyak sekali serial drama Korea yang memudahkan para penggemar untuk menonton drakor favorit mereka.

Kamu bisa langsung menikmati beragam drama Korea langsung dari smartphone melalui aplikasi KBS World TV. Mulai dari drama Korea lawas hingga terupdate atau masih ongoing pun bisa kamu temukan dengan mudah. Alhasil, kamu bisa menonton dengan nyaman kapan dan dimana saja sesuai keinginan.

Nama Aplikasi KBS World TV
Developer KBS
Skor Ulasan 3.6
Total Download 1 jt+
Link PlayStore kr.co.kbs.kbsworld
  • Genflix 2.0

Bagi kamu yang belum tahu, Genflix 2.0 merupakan salah satu aplikasi nonton drakor gratis yang menyediakan beragam judul drama Korea paling populer. Koleksi drakor yang ada pada aplikasi ini cukup lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di setiap dramanya.

Alhasil, kamu bisa menonton dengan nyaman dan mengikuti alur cerita drakor dengan seru. Tak hanya menyediakan drama Korea, aplikasi Genflix 2.0 hadir dengan beragam konten video seru lainnya. Mulai dari film luar dan dalam negeri, film bahasa daerah, TV lokal, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menonton drama Korea yang disediakan oleh aplikasi nonton drakor gratis sub indo yang satu ini. Tetapi, ada juga konten drakor lain yang hanya bisa kamu akses kalau sudah berlangganan dengan akun premium.

Tenang saja, biaya langganan Genflix 2.0 cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp49 ribu per bulan. Kalau kamu sudah berlangganan, kamu tak hanya bisa menikmati beragam video drama Korea terbaru. Tetapi, bisa menggunakan aplikasi di tiga devices berbeda. Bahkan, kamu bisa mendownload video, lalu menontonnya secara offline dan tanpa iklan.

Aplikasi ini pun memiliki ukuran yang cukup ringan, yaitu sekitar 30 MB dengan jumlah unduhan lebih dari 500 ribu pengunduh.

Nama Aplikasi Genflix 2.0
Developer Festival Citra Lestari
Skor Ulasan 4.4
Total Download 1 jt+
Link PlayStore com.linkit360.genflix
  • Tubi TV

aplikasi nonton drakor gratis sub indo lengkap ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin menonton drakor lama maupun ongoing. Tak hanya serial drakor, Tubi pun menyediakan beragam film Korea populer yang bisa kamu tonton dengan mudah melalui HP.

Menariknya, aplikasi Tubi bisa kamu akses dan menonton drakor secara gratis kapan dan dimana saja.

Nama Aplikasi Tubi TV – TV & Film
Developer Tubi TV
Skor Ulasan 4.6
Total Download 50 jt+
Link PlayStore com.tubitv

Baca Juga: 4 Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo Terlengkap

Penutup

Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo
Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton drakor gratis dari mocipay yang bisa kamu pilih salah satu sesuai keinginan. Walaupun kebanyakan aplikasi menyediakan layanan premium atau berlangganan, tetapi kamu tidak akan menyesal karena fitur yang di sediakan nya pun sudah pasti lengkap. Selain itu, kamu juga masih bisa mengakses serial drakor secara gratis pada beberapa aplikasi. Jadi, aplikasi mana yang akan kamu pilih untuk didownload pada HP sekarang?

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button