Ragam

12 Game Sepakbola Android Ukuran Kecil Terbaik

Penggemar Sepakbola wajib tahu rekomendasi Game Sepakbola Android ukuran kecil yang banyak digunakan saat ini. Dengan adanya Game Sepakbola ini, kalian dapat mengisi waktu luang dengan permainan sesuai Hobby.

Walaupun game sepakbola tidak dimainkan secara nyata, namun tidak mengurangi pengalaman menarik yang didapatkan karena kalian termasuk orang yang mengendalikan pemain dalam game tersebut.

Melihat permainan game yang cukup menarik, banyak orang berasumsi bahwa untuk mengunduh game ini membutuhkan ruang yang besar. Nyatanya, tidak semua game sepakbola di Android memiliki ukuran besar.

Tanpa berlama-lama, pada artikel ini kami akan menghadirkan rekomendasi game Sepakbola Android ukuran kecil sehingga bisa kalian unduh meskipun dengan perangkat Android versi lama.

Rekomendasi Game Sepakbola Android Ukuran Kecil

Sepakbola termasuk jenis olahraga yang disukai banyak kalangan. Sehingga wajar saja jika sudah banyak teknologi game Sepakbola yang bisa diakses melalui Android.

Mungkin sebagian merasa bahwa permainan sepakbola melalui Android tidak akan sama dengan permainan sepakbola versi nyata. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena melalui game ini pengguna umumnya merasakan keseruan yang tidak jauh berbeda.

FIFA Soccer

Rekomendasi pertama dari Game Sepakbola Android ukuran kecil ialah FIFA Soccer. Game ini merupakan permainan hasil karya dari pihak pengembang bernama EA Games. Dimana pemain dapat melakukan penyusunan terhadap tim sepakbola yang akan ikut pertandingan menggunakan mode campaign di game ini.

Selain itu, pemain juga bisa bermain dengan melawan bot maupun pemain lainnya secara online. Pada mode tersebut pemain diharuskan untuk melakukan pelatihan terhadap seluruh pemain yang dimiliki. Untuk ukuran download yang dibutuhkan pada game ini yaitu hanya 72 MB saja.

Dream League Soccer

Game Sepakbola Android Ukuran Kecil
Game Sepakbola Android Ukuran Kecil

Game Dream League Soccer sebenarnya telah populer dalam waktu yang lama. Hanya saja game menghadirkan sejumlah fitur baru yang dapat dioperasikan menggunakan perangkat android.

Baca Juga :  9 Syarat Pinjam Di Koperasi Tanpa Jaminan Yang Wajib Anda ketahui!

Dream League Soccer termasuk Game Sepakbola Android ukuran kecil yang banyak digunakan. Pada game ini, Pemain dapat melakukan kegiatan pembangunan tim paling baik dengan cara perekrutan pemain yang asalnya bisa dari berbagai macam wilayah di dunia dengan status berlisensi FIFPro.

Di samping itu nantinya pemain juga dapat melakukan pembangunan stadion serta melakukan pertandingan bersama pemain lain yang ada di dunia dengan cara online.

World Soccer League

Game Sepakbola Android ukuran kecil selanjutnya yaitu World Soccer League. Game ini sangat cocok digunakan oleh pengguna Android yang memiliki kapasitas ruang penyimpanan terbatas.

Konsep permainan ini menyajikan beberapa klub sepak bola yang jumlahnya mencapai 60 klub beserta tim nasional dengan jumlah yang sama. Untuk pemain yang telah siap bertanding jumlahnya tak tanggung-tanggung yakni mencapai 2000 pemain.

Selain itu, Game ini juga menyediakan 4 jenis pilihan mode permainan yang meliputi mode Exhibition, kemudian League, lalu Cub dan Training. Kalian bebas memilih mode permainan mana yang ingin dimainkan.

Flick Kick Football Legends

Game Sepakbola Android Ukuran Kecil
Game Sepakbola Android Ukuran Kecil

Flick Kick Football Legends terdiri dari berbagai macam alur permainan yang menggunakan tema tahun 60-an. Tentu ini bisa menjadi hal yang cukup menarik untuk dicoba.

Flick Kick Football Legends juga masuk kedalam rekomendasi Game Sepakbola Android ukuran kecil yang layak dicoba oleh penggemar sepakbola. Disini, pemain dapat melakukan pengaturan atau mengontrol alur perluasan dengan cara keseluruhan.

Pengaturan yang dimaksud seperti melakukan pengoperan, kemudian penembakan dan sebagainya. Perlu pemain ketahui bahwa dalam hal ini dilakukan pembatasan waktu tertentu. Fungsinya tidak lain supaya bola tidak direbut oleh pihak lawan.

Pro Evolution

Pro Evolution merupakan Game legend yang akarab dikenal dengan nama PES. Diketahui bahwa saat ini game PES telah hadir pada perangkat android dengan nama PES 2019.

Baca Juga :  12 Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP Paling Akurat

Game ini hadir sebagai Game Sepakbola Android ukuran kecil yang membuat pemain mempunyai kontrol penuh akan permainan. Perihal grafis yang dihadirkan, pemain tak perlu diragukan lagi karena telah dilengkapi dengan grafis yang bisa dikatakan hampir sama dengan versi PS 2.

Football Manager Mobile

SEGA sebagai Pihak pengembang game raksasa juga berhasil meluncurkan game dengan nama Football Manager Mobile. Layaknya nama yang dipakai, pada game ini pemain akan berperan menjadi sosok manajer dari suatu klub sepak bola.

Disini, kalian dapat melakukan pembelian serta penjualan pemain. Kemudian kalian juga dapat melakukan pengaturan terhadap stadion tempat bertanding kemudian strategi permainan dan lainnya.

Peran khusus kalian sebagai pemain dalam game ini yaitu membuat tim yang ditangani dapat keluar menjadi juara dalam suatu kompetisi yang diikuti.

Score! Hero

Game Sepakbola Android ukuran kecil
Game Sepakbola Android ukuran kecil

Game Sepakbola Android ukuran kecil merupakan game sepakbola yang memberikan kesempatan pada pemain untuk merasakan sensasi pemain yang profesional. Dalam game ini, Kalian akan berperan menjadi pesepakbola baru yang sedang merintis karir dari awal.

Untuk menjalankan game ini, kalian harus menyelesaikan banyak pertandingan, dan aktif dalam permainan seperti mengoper bola, menendang bola ke arah gawang, dan merebut bola dari lawan pada saat muncul quick time event.

Score ! Hero termasuk Game Sepakbola Android ukuran kecil karena memiliki ukuran sebesar 98 MB saja. Dengan ukuran tersebut, masih memungkinkan untuk bisa didonwload oleh banyak perangkat Android.

Real Football

Game Sepakbola Android Ukuran Kecil
Game Sepakbola Android Ukuran Kecil

Real Football merupakan salah satu Game Sepakbola Android ukuran kecil yang dirancang oleh Gameloft.

Real Football hadir dengan membawa grafis yang cukup menarik. Selain itu, kalian juga akan menemui banyak pemain dan juga tim yang siap untuk dimainkan pada game ini.

World Cup Run

World Cup Run merupakan Game Sepakbola Android ukuran kecil yang memiliki tampilan sangat memukau dan menarik. Pada permainan ini, para pemain bisa menunjukkan berbagai kemampuan dalam sepak bola.

Baca Juga :  5 Supplier Baju Distro Tangan Pertama Termurah di Indonesia

Apabila permainan berjalan baik, maka para pemain akan mendapatkan reward yang beragam. Misalnya diberikan posisi sebagai striker di lapangan dan dimasukkan ke dalam tim besar.

Untuk pengunduhan Game Sepakbola Android ukuran kecil ini hanya membutuhkan ruang 26 MB. Sehingga sangat kompatibel dan bisa digunakan di berbagai perangkat khususnya platform Android.

Head Soccer La Liga

Head Soccer La Liga merupakan Game Sepakbola Android ukuran kecil yang memiliki alur cerita dari pemain amatir menjadi pemain profesional.

Pemain pada Game ini akan berlatih dan meningkatkan kemampuan. Apabila kemampuan meningkat dan mampu memenangkan trofi, maka bisa menjadi pemain andalan dan bergabung dengan klub ternama.

Head Soccer La Liga telah memiliki lebih dari 10 juta unduhan. Dengan konsep permainan yang menarik, membuat pengguna merasa nyaman menggunakan game ini terlebih karena memiliki ukuran 49 MB saja.

Ultimate Soccer-Football

Game Sepakbola Android Ukuran Kecil
Game Sepakbola Android Ukuran Kecil

Rekomendasi Game Sepakbola Android ukuran kecil berikutnya ialah Ultimate Soccer-Football. Ultimate Soccer-Football memiliki ukuran 17 MB Sehingga bisa dimainkan pada banyak perangkat khusus platform Android.

Konsep permainan ini meliputi para pemain akan diminta untuk membentuk tim. Tim tersebut yang nantinya akan bertanding melawan tim lain. Kemudian ada pula sistem management untuk para tim dan juga pemain.

Winner Soccer Evo Elite

Winner Soccer Evo Elite adalah Game Sepakbola Android ukuran kecil yang menghadirkan 3 mode permainan yang bisa dipilih oleh pengguna.

Mode pertama, yaitu Friendly Match Mode dimana kalian bisa memilih 2 tim dari 32 tim yang ada untuk bertanding. Mode kedua, World Cup mode yaitu kalian bisa memilih klub bola favorit dari 32 klub bola yang tersedia untuk bertanding World Cup.

Mode Ketiga, Training Mode yaitu kalian bisa melatih tim yang ingin kalian latih skill-nya. Apabila kalian berkeinginan menjadi seorang trainer sepakbola di Winner Soccer Evo Elit, maka Mode ketiga adalah pilihan yang tepat untuk menjalankan permainan.

Penutup

Game Sepakbola Android Ukuran Kecil
Game Sepakbola Android Ukuran Kecil

Masih ada banyak lagi game Sepakbola yang bisa dinikmati menggunakan perangkat Android. Namun jika kalian mencari Game Sepakbola Android ukuran kecil, maka rekomendasi diatas adalah deretan game yang layak dipertimbangkan.

Pastikan kalian melakukan download Game pada playstore ya. Hal ini untuk mencegah perangkat terinfeksi virus berbahaya ketika melakukan download aplikasi di luar playstore.

Back to top button