Ragam

10 Merek Gembok Motor Anti Maling Paling Aman, Bebas Parkir Dimana Saja

Merek Gembok Motor Anti Maling Paling Aman biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan rancang untuk memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap pecurian.

Agar tingkat keamanan motor lebih terjaga, sebaiknya gunakan gembok yang memiliki fitur keamanan tambahan, seperti kunci ganda, alarm, atau teknologi anti pengrusakan. Fitur tambahan ini dapat meningkatkan tingkat perlindungan terhadap kenderaan.

Merek Gembok Motor Anti Maling Paling Aman

Beragam merek gembok motor yang hadir dan dilengkapi dengan fitur tambahan. Namun tidak semua gembok motor memiliki ketahanan yang tinggi dan bebas dari cut, dril, acid, kunci L/T, gergaji dan anti palu.

Jadi, dengan memahami merek gembok motor anti maling paling aman, kamu tidak perlu khawatir lagi jika berpergian dan parkir dimana saja karena sudah memiliki gembok yang berkualitas tinggi saat ini. Berikut beberapa rekomendasi merek gembok anti maling yang bisa kamu coba.

1. Xena Alarm XZZ6L

Xena Alarm XZZ6L
Xena Alarm XZZ6L

Rekomendasi merek gembok motor anti maling paling aman yaitu Xena Alarm XZ6L. Dengan menggunakan gembok ini kamu tidak perlu khawatir untuk parkir sembarangan, karena merek gembok ini terbuat dari material baja high grade mono block body anti korosi dan tahan segala cuaca.

Dikatakan sangat aman, gembok ini ternyata sudah dibekali alarm dengan sensor motorik dan getaran dengan kekuatan suara mencapai 120db. Baterai alarm bisa tahan hingga sampai 1 tahun.

Cara menggunakan merek gembok motor anti maling paling aman dari Xena Alarm XZZ6L ini dipasangkan pada cakram depan dan cocok digunakan untuk semua jenis motor. Merek gembok ini dibandrol seharga Rp800 ribuan.

2. VEISON DX19 Gembok Cakram Alarm

VEISON DX19 Gembok Cakram Alarm
VEISON DX19 Gembok Cakram Alarm

VEISON DX19 adalah kunci inovasi mendasar yang dikombinasikan dengan berbagai struktur inti kunci anti maling yang aman. Gembok ini dikatakan menggunakan bahan yang paling keras untuk disempurnakan.

Baca Juga :  15 Daftar HP RAM 8GB Baterai 6000 mAh Dibawah 2 Juta Terbaik 2024

Fungsi dari gembok ini mengunci roda depan dan mencegah roda deopan bergerak untuk menghindari pencurian kenderaan yang digunakan.

Menariknya, VEISON DX19 ini dilengkapi dengan alarm yang memiliki sensor guncangan dan gerak. Ketika motor digerakkan saat gembok masih terpasang maka alarm akan bunyi dengan kekuatan suara mencapai 120db peningkatan. VEISON DX19 dijual dengan harga sekitar

3. Gembok Motor Schone

Gembok Motor Schone
Gembok Motor Schone

Merek gembok motor anti maling paling aman hadir dari Gembok Motor Schone. Cara menggunakan gembok ini yaitu dipasangkan diantara pelek depan dengan shockbreaker motor yang akan memberikan perlindungan maksimal.

Gembok Schone ini terbuat dari bahan besi dengan kualitas terbaik yang akan membuat motor sulit untuk dipindahkan atau dijalankan oleh maling. Tidak hanya untuk motor, gembok ini juga bisa digunakan di rumah karena bentuknya yang sedikit lebih besar.

Gembok Motor Schone dipasarkan seharga Rp178 ribuan.

4. Artago Secure 24S.6M

Artago Secure 24S.6M
Artago Secure 24S.6M

Tak heran jika tingkat keamanan motor terjaga dari pencuri setelah menggunakan gembok motor dari Artago Secure 24S.6M. Pasalnya, merek gembok motor anti maling paling aman ini dibuat menggunakan material baja antibor sehingga memiliki daya tahan yang tinggi.

Bukan hanya itu saja, gembok Artago Secure jga dibekali dengan alarm yang mampu menghasilkan suara keras hingga 120dB.

Gembok motor anti maling ini juga sudah mengantongi sertifikat IP54 sebagai bukti ketahanan terhadap air yang dibandrol dengan harga sekitar

5. Kryptonite New york Fahgettaboudit 1415

Kryptonite New york Fahgettaboudit 1415
Kryptonite New york Fahgettaboudit 1415

Kryptonite New york merupakan merek gembok motor anti maling paling aman karena memiliki ketebalan rantai dengan diameter 15 mm dengan daya tahan tinggi untuk melindungi motor.

Sebenarnya tingkat keamanan gembok Kryptonite New york tidak perlu diragukan lagi karena dilengkapi dengan fitur pengamanan maksimal dengan penguncian U-Lock atau kunci US standar keamanan terbaik.

Baca Juga :  Adakah Batas Waktu Pengisian Token Listrik Setelah Dibeli? Ini Jawabanya!

Karena memiliki tingkat keamanan yang tinggi, gembok Kryptonite New York Fahgettaboudit 1415 dibandrol dengan harga sekitar Rp2 jutaan dengan sistem pre-order atau bisa membelinya langsung melalui website e-commerce luar negeri seperti Amazon.

6. Disc Brake Lock American Secure A731380

Disc Brake Lock American Secure A731380
Disc Brake Lock American Secure A731380

Disc Brake Lock American Secure A731380 adalah merek gembok piringan cakram motor dengan body sepenuhnya dibuat dari stainless steel anti maling dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Merek gembok ini tahan cuaca dan tidak berkarat yang dapat diandalkan untuk mengamankan motor kamu karena dilengkapi dengan fitur anti cut, anti dril, anti acid, anti kunci L/T, Anti gergaji dan palu.

Namun harap perhatikan, gembok Disc Brake Lock American Secure A731380 hanya bisa dipasang pada beberapa jenis motor saja. Merek gembok yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp295 ribuan.

7. Big Pantha Handlebar

Big Pantha Handlebar
Big Pantha Handlebar

Merek gembok motor anti maling paling aman selanjutnya hadir dari Big Pantha Handlebar. Gembok ini digunakan untuk mengunci stang motor, sehingga tingkat keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Gebok ini dapat mengunci gas dan rem bagian depan yang membuat motor tidak bisa dijalankan dengan mekanisme kurang dari detik waktu penguncian. Meskip memiliki ukuran kecil, namun gembok Big Pantha sangat efektif mencegah tidak pencurian.

Untuk materialnya sendiri, gembok ini dijamin sangat kuat dan mampu menahan pemaksaan. Big Pantha Handlebar dipasarkan dengan harga sekitar Rp350 ribuan

8. Onguard Doberman Combination

Onguard Doberman Combination
Onguard Doberman Combination

Onguard Doberman Combination merupakan merek gembok motor anti maling terbaik. Dimana produk gembok yang satu ini bekerja dengan sistem penguncian kode kombinasi yang dapat disesuaikan oleh pemiliknya.

Bagian rantai dari gembok Onguard Doberman Combination dibuat dari kabel baja berkualitas tinggi yang membuat gembok tersebut tidak mudah dirusak dan lebih tahan lama.

Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan memasangkan gembok pada cakram depan dan acak nomor kombinasinya untuk mengunci. Pastikan kamu mengingat kombinasi angkanya untuk membuka kembali motor tersebut.

Gembok Onguard Doberman Combination dipasarkan dengan harga sekitar Rp220 ribuan.

9. Spy – Two Way Motorcycle Alarm 5000M

Spy - Two Way Motorcycle Alarm 5000M
Spy – Two Way Motorcycle Alarm 5000M

Merek gembok motor anti maling paling aman ini dibuat dengan bentuk yang berbeda tidak seperti gembok, melainkan alat semacam remote cotrol yang dilengkapi dengan alarm yaitu Spy – Two Way Motorcyle Alarm 5000M.

Baca Juga :  15 Rekomendasi Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan

Alat ini dilengkapi berbagai macam fitur canggih yang bisa dikendalikan dari jarak jauh hingga 2000 meter dengan kedipan atau suara yang dikeluarkan melalui gembok. Ketika motor sedang diincar, kamu bisa mengktifkan sistem keamanan jarak jauh yang terintegrasi berbagai tindakan kejahatan.

Dengan menggunakan Spy – Two Way Motorcyle Alarm 5000M, kamu tidak perlu repot untuk membongkar pasang gembok. Produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp1 jutaan.

10. Master Lock – Disc Lock

Master Lock - Disc Lock
Master Lock – Disc Lock

Rekomendasi merek gembok motor anti maling paling aman terakhir yaitu Master – Dislock. Gembok motor ini memiliki bodi baja 51 mm yang melindungi dari karat. Silinder cakram keamanan tinggi dan belenggu baja memberikan ketahanan terhadap pencurian dan pemotongan.

Saat membeli gembok Master – Dislock, kamu akan diberikan kabel merah yang terang berfungsi sebagai pengingat untuk melepaskan kunci sebelum berkenderaan. Gembok Master – Dislock dipasarkan dengan harga sekitar Rp312 ribuan.

Tips Memilih Gembok Motor Anti Maling Paling Aman

Setelah mengetahui merek gembok motor anti maling paling aman diatas, kamu juga harus memahami tips memilih gembok motor terbaik agar tidak salah pilih dan gembok bebas dari tindakan pencurian yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Berikut beberapa tips  :

  • Kualitas Keamanan – Pililah gembok motor yang tebuat dari bahan berkualitas tinggi dan dirancang untuk memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap pencurian.
  • Fitur Keamanan Tambahan – Pertimbangkan gembok motor yang dilengkapi dengan fitur tambahan, seperti kunci ganda, alarm, atau teknologi anti pengrusakan.
  • Ukuran dan Berat – Pililah gembok motor yang sesuai dengan ukuran dan berat kenderaan. Gembok yang terlalu besar atau terlalu berat mungkin sulit untuk dibawa atau dipasang.
  • Kompatibilitas – Pastikan gembok motor kompatibel dengan jenis kenderaan, baik motor listik maupun motor biasa.
  • Reputasi Merek – Pililah gembok motor dari merek yang memiliki reputasi baik dan mendapatkan ulasan positif dari pengguna sebelumnya. Merek terkemuka seringkali menghasilkan produk yang berkualitas dan andal.

Postingan Menarik Lainnya : 15+ Penghitam Body Motor Permanen Terbaik, Paling Banyak Digunakan

Akhir Kata

Merek Gembok Motor Anti Maling Paling Aman
Merek Gembok Motor Anti Maling Paling Aman

Itulah sepuluh merek gembok motor anti maling paling aman digunakan saat berpergian yang bisa kamu coba. Masing-masing gembok diatas memiliki fitur kemanan tambahan, pililah salah satu yang menurutmu lebih terjaga agar motor yang digunakan terhindar dari tindakan pencurian. Agar motor lebih aman lagi, pastikan kamu memilih merek gembok motor anti maling paling aman yang dilengkapi dengan fitur alarm.

Back to top button