Ragam

13 Rekomendasi Merk Sepatu Pantofel Pria Terbaik, Harga Terjangkau, Dan Banyak Dicari

Merk Sepatu Pantofel Pria Terbaik merujuk pada beberapa faktor, biasanya dibuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan material, desain yang klasik dan elegan, daya tahan, dan menawarkan kenyamanan meski digunakan seharian.

Sepatu pantofel terbaik biasanya menawarkan insole yang tebal terbuat dari bahan karet bertekstur khas. Ciri khas yang mencerminkan gaya klasik dengan sentuhan modern. Mereka sering memiliki siluet yang ramping dan tangguh

Merk sepatu pantofel pria terbaik

Rekomendasi Merk Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa merk sepatu pantofel pria terbaik biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan insole agar bisa digunakan seharian.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari merk sepatu pantofel pria terbaik, berikut rekomendasi yang bisa kamu coba :

1. Zeintin J-TK21 BJ

Zeintin J-TK21 BJ
Zeintin J-TK21 BJ

Hadir dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil dan terbesar, merk sepatu pantofel Zeintin J-TK21 BJ tidak kalah elegan dan menarik secara desain untuk menemani acara formal kamu. bagian ujung sepatu dibuat dengan bentuk bulat namun tetap terlihat elegan ketika digunakan.

Model sepatu ini slip on dan terbuat dari bahan PU premium serta kulit sintesis. Dengan gabungan kedua material tersebut membuat sepatu lebih awet ketika digunakan. Meski di bandrol dengan harga murah, brand ini menawarkan kenyamanan tinggi meski digunakan seharian.

Memiliki body sepatu yang mengkilap yang akan membuat penampilan kamu terlihat lebih mewah. Sepatu Zeintin J-TK21 BJ dipasarkan dengan harga Rp128.900.

2. Aloof DELOW

Aloof DELOW
Aloof DELOW

Rekomendasi merk sepatu pantofel pria terbaik pertama yaitu Aloof DELLOw. Sepatu formal yang menampilkan desain yang elegan dan klasik, memiliki siluet ramping dan minimalis/ Sepatu ini memiliki detail yang halus dan sentuhan modern yang disesuaikan dengan tren terkini.

Meskipun didesain formal, Aloof DELOW dilengkapi dengan sol yang nyaman untuk memastikan kenyamanan pemakaian sepanjang hari. Sepatu ini pantofel ini dibuat dengan teknik konstruksi yang berkualitas tinggi, sehingga tahan lama dan dapat digunakan kapan saja.

Baca Juga :  30 Rekomendasi Laptop Untuk Desain Grafis Terbaik 2024

Sepatu Aloof DELOW sering dipilih oleh mereka yang mencari sepatu formal yang bergaya dan nyaman digunakan dalam situasi bisnis atau resmi lainnya. Harga sepatu Aloof DELOW sekitar Rp287.000.

3. Footstep Footwear Sepatu Formal Legacy Oxford

Footstep Footwear Sepatu Formal Legacy Oxford
Footstep Footwear Sepatu Formal Legacy Oxford

Sepatu pantofel buatan lokal dari Bandung ini juga bisa dijadikan pilihan tepat untuk menemani acara formal kamu setiap harinya. Footstep Footwear adalah merk sepatu pantofel pria terbaik yang cocok dipadu padankan dengan aneka baju casual yang dimiliki.

Dengan pantofel ini dibalut dengan neo leather khusus dan sol karet nyaman yang memiliki durabilitas kuat dan anti slip sehingga akan nyaman digunakan seharian. Sepatu Footstep Footwear di bandrol dengan harga sekitar Rp239.500.

4. YONGKI KOMALADI Pantofel OL-AD11293

YONGKI KOMALADI Pantofel OL-AD11293
YONGKI KOMALADI Pantofel OL-AD11293

YONGKI KOMALADI adalah merk sepatu pantofel pria terbaik yang dikenal karena perpaduan antara desain klasik dan sentuhan modern dalam setiap sepatu. Sepatu pantofel ini memiliki bahan berkualitas tinggi seperti kulit asli atau bahan sintesis yang tahan lama.

Memiliki detail yang halus dan dilengkapi dengan sol yang nyaman memberikan kenyamanan sepanjang hari. Yongki Komaladi juga dikenal dengan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas.

Merk sepatu pantofel pria terbaik dari YONGKI KOMALADI ini cocok untuk berbagai acara resmi dan kantor. Sepatu ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp179.000.

5. Monday Wajendra X MNDY Oxford

Monday Wajendra X MNDY Oxford
Monday Wajendra X MNDY Oxford

Hadir dengan brand sepatu pantofel yang didesain khusus untuk kaki dengan ukuran besar, Monday Wajendra X MNDY Oxford merk sepatu pantofel pria terbaik yang wajib kamu miliki untuk menemani acara resmi.

Brand sepatu ini memiliki insole nyaman dengan anlin bebas bau, jadi sangat aman untuk kamu yang memiliki kaki berkeringat. Pada outsole terbentuk dengan kuat menggunakan bahan solid rubber.

Tak hanya itu saja, sepatu Monday Wajendra menggabungkan desain sepatu klasik dan kasual, sehingga lebih mudah memadu padan kan dengan outfit yang akan digunakan. Harga sepatu Monday Wajendra sekitar Rp365.000.

6. PAULMAY Sepatu Formal Pria Milan 80

PAULMAY Sepatu Formal Pria Milan 80
PAULMAY Sepatu Formal Pria Milan 80

Sepatu ini merupakan representasi dari gaya klasik dan kesan yang tahan lama dengan sentuhan modern yang akan membuat tampilan pengguna lebih elegan. Sepatu ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan formal yang dilengkapi dengan stelan jas.

Baca Juga :  25+ Daftar Paket Internet XL Unlimited Sebulan Mulai Dari 20 Ribuan

Produk ini menggunakan material action leather yang kuat dan mengkilap. Untuk bagian outsole, sudah antiselip dengan menggunakan teknologi thermo plastic rubber. Dimana bagian insole pada sepatu ini dijamin nyaman dan empuk karena perpaduan latex dan EVA foam.

Harga sepatu PAULMAY yaitu sekitar Rp467.00.

7. Loake Aldwych Oxford

Loake Aldwych Oxford
Loake Aldwych Oxford

Pilihan sempurna bagi pria yang menginginkan sepatu pantofel dengan sentuhan klasik dan kualitas superior. Merk sepatu pantofel pria terbaik ini menampilkan desain yang elegan dan ramping dengan siluet oxford yang ikonik.

Setiap pasang sepatu Loake Aldwych Oxford diproduksi menggunakan bahan kulit asli berkualitas tinggi yang dipilih secara khusus. Sol karet yang berkualitas menjamin kenyamanan dan daya tahan sepatu ini.

Detail halus pada sepatu pantofel ini dan mata sepatu yang berkilau menambahkan sentuhan kesempurnaan pada desain nya. Harga sepatu Loake Aldwych Oxford sekitar Rp900.000.

8. Buccheri Adonis Lace up Men

Buccheri Adonis Lace up Men
Buccheri Adonis Lace up Men

Didesain oleh merk terkenal Buccheri, sepatu ini menampilkan gaya loafers yang klasik dengan siluet yang ramping dan tangguh. Sepatu ini memiliki bahan kulit berkualitas tinggi terbuat dari kulit sapi dan menawarkan kombinasi yang sempurna antara keindahan dan daya tahan.

Detail nya halus dan memiliki insol kulit domba yang lembut untuk kenyamanan luar biasa menjadikan pilihan yang ideal untuk pria yang menghabiskan banyak waktu di kantor atau dalam situasi acara formal lainnya. Sepatu pantofel dari Buccheri Adonis Lace up Men di bandrol dengan harga sekitar Rp999.000.

9. Church’s Consul Oxford

Church's Consul Oxford
Church’s Consul Oxford

Church’s Consul Oxford adalah merk sepatu pantofel pria terbaik yang terkenal karena menetapkan standar tinggi dalam dunia. Sepatu ini menampilkan desain yang indah dengan sentuhan klasik elegan.

Tak heran sepatu ini menawarkan kenyamanan ketika digunakan, karena brand sepatu ini dibuat dari kulit sapi berkualitas tinggi. Sepatu Church’s Consul memiliki ketahanan jangka panjang dan mengedepankan keindahan yang membuatnya menjadi investasi yang bijaksana untuk penampilan yang mengesankan.

Sesuai dengan kualitas produk yang ditawarkan, merk sepatu pantofel pria terbaik dari Church’s Consul Oxford di bandrol dengan harga sekitar Rp1.200.000.

10. Dr. Martens Core 1461 Unisex Shoes

Dr. Martens Core 1461Unisex Shoes 
Dr. Martens Core 1461 Unisex Shoes

Dr. Martens Core 1461 Unisex Shoes merupakan merk sepatu yang terkenal dengan desain ikonik dan kualitasnya yang tahan lama. Meskipun Dr. Martens lebih dikenal dengan sepatu boot-Nya, merk sepatu ini juga memiliki koleksi pantofel pria yang sangat populer.

Baca Juga :  7 Rekomendasi Laptop Harga 4 Jutaan Core i5 Terbaik 2024

Sepatu pantofel Dr. Martens memiliki ciri khas yang mencerminkan gaya klasik dengan sentuhan modern. Mereka sering memiliki siluet yang ramping dan tangguh, dengan bahan berkualitas tinggi seperti kulit asli atau bahan sintesis yang tahan lama.

Salah satu yang membedakan sepatu pantofel dari Dr.martens, solnya yang tebal terbuat dari bahan karet bertekstur khas. Ini memberikan daya tahan ekstra dan cengkraman yang baik, serta menambahkan sentuhan gaya yang khas dan mewah. Harga sepatu Dr. Martens sekitar Rp2.519.100.

11. Keeve KBL 180

Keeve KBL 180
Keeve KBL 180

Sepatu Keeve KBL 180 adalah sepatu pria yang cocok untuk sepatu kerja dan acara resmi yang buat tampilan kamu terlihat lebih tinggi dan percaya diri. Sepatu ini menawarkan insole yang menjamin kenyamanan pada kaki.

Sepatu Keeve memiliki upper yang terbuat dari kulit sapi asli dan premium sehingga sepatu ini tahan digunakan bertahun-tahun tanpa perlu khawatir rusak meski digunakan seharian. Agar sepatu tetap awet, sebaiknya kamu harus merawat sepatu kulit ini dan hindari terkena paparan panas matahari terlalu sering.

Sepatu Keeve KBL 180 dipasarkan dengan harga sekitar Rp1.980.000.

12. Christian Louboutin Greggo Pantofel Patent Black

Christian Louboutin Greggo Pantofel Patent Black
Christian Louboutin Greggo Pantofel Patent Black

Didesain oleh merek terkenal Christian Loubutin, sepatu ini menampilkan sentuhan mewah dengan siluet klasik pantofel yang diperbaharui dengan bahan patent hitam yang berkilau. Sepatu Greggo menggoda dengan siluetnya yang halus dan panjang.

Konstruksi tiga bagiannya dilengkapi dengan finishing pipa grosgrain tone on tone yang memperihatkan savoir-faire yang tepat dari Maison Christian Louboutin. Sepatu ini menyatukan kain wol dan kulit anak sapi hitam dan dilengkapi dengan trim pita grosgrain.

Model sepatu Christian Louboutin Greggo Pantofel Patent Black memiliki fitur ujung runcing dan tali di bagian atas yang meningkatkan daya tarik urban nya yang canggih. Harga sepatu ini yaitu sekitar Rp10.486.000.

13. Gino Mariani Arigo Black Sepatu Pantofel Pria

Gino Mariani Arigo Black Sepatu Pantofel 
Gino Mariani Arigo Black Sepatu Pantofel

Gino Mariani Arigo adalah rekomendasi merk sepatu pantofel pria terbaik yang memiliki desain klasik sehingga cocok dipadukan dengan berbagai busana, setelan jas, dan celana formal.

Sepatu ini dibuat dengan bahan kulit gandum penuh berkualitas tinggi, tampilan modern yang diperbaharui. Sepatu Gino Mariani Body dilengkapi dengan sol luar vibram yang akan menawarkan kenyamanan meski digunakan seharian.

Harga Gino Mariani Arigo Hitam Sepatu Pantofel dipasarkan sekitar Rp1.497.000

Artikel Menarik Lainnya : 11 Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita Yang Nyaman Dipakai Seharian Kualitas Terbaik

Akhir Kata

Merk Sepatu Pantofel Pria Terbaik
Merk Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Itulah sepuluh rekomendasi merk sepatu pantofel pria terbaik yang bisa kamu pilih yang memiliki desain klasik dan bahan berkualitas tinggi menjadikan faktor utama dari merek sepatu diatas. Selain bahan yang berkualitas tinggi, merk sepatu pantofel pria terbaik ini juga dilengkapi dengan insole yang akan menawarkan kenyamanan meski digunakan seharian. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir kaki lecet atau luka akibat bahan pada sepatu yang keras.

Back to top button