Review

Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja? Simak Keuntungan dan Kegunaannya

Sebelum membeli produk, penting bagi kita untuk menanyakan kegunaan produk tersebut, seperti paket Gigamax bisa digunakan untuk apa saja ? Hal seperti itu dipertanyakan untuk menghindari kesalahan membeli produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan.

Paket Gigamax bisa digunakan untuk apa saja, biasanya ditanyakan karena banyak pengguna yang keliru atas fungsi utama dari paket ini. Seperti yang kita tahu, Telkomsel mengeluarkan banyak jenis paket internet yang memiliki keunggulan masing-masing, misanya paket streaming yaitu Gigamax.

Jika kamu bertanya-tanya tentang paket Gigamax bisa digunakan untuk apa saja, maka jangan skip halaman ini, karena kami akan mengulas lengkap keuntungan menggunakan Gigamax serta penjelasan paket Gigamax bisa digunakan untuk apa saja.

Apa Itu Paket Gigamax ?

Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja
Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja

Gigamax merupakan paket Telkomsel yang ditujukan kepada pengguna kartu Simpati dengan jumlah kuota yang cukup besar. Jenis paket Internet berikut ini sangat cocok untuk kamu yang suka menonton ataupun streaming, karena tersedia banyak bonus kuota nonton khususnya pada aplikasi VIU ataupun HOOQ. Kedua aplikasi streaming tersebut merupakan layanan yang disediakan oleh Telkomsel.

Melalui aplikasi VIU pengguna dapat menonton film terbaru, drama seri Korea, film Bollywood dan film Indonesia terupdate yang tayang setiap hari. Sedangkan pada layanan HOOQ kamu dapat menonton berbagai film Hollywood, Action, Superhero, serta film lokal Indonesia terbaik.

Keuntungan Menggunakan Paket Gigamax

Telkomsel menyediakan beragam jenis paket yang bisa dipilih oleh pengguna untuk melengkapi kebutuhan Internetnya. Berbagai paket tersebut tentu dilengkapi dengan keunggulan masing-masing. Keunggulan tersebut yang membuat pengguna Telkomsel memilih paket tertentu untuk memenuhi kebutuhan internet mereka.

Baca Juga :  X8 Speeder Apk Versi Lama Download Tanpa Iklan (3.51, 3.52, 3.53)

Seiiring dengan topik pembahasan kali ini yaitu paket Gigamax bisa digunakan untuk apa saja, maka keuntungan yang akan diterima oleh pengguna Telkomsel jika menggunakan paket Gigamax sebagai berikut :

Sudah Mendukung Jaringan 4G

Paket Gigamax sudah mendukung jaringan 4G, sehingga kamu dapat menikmati kecepatan dalam mengakses internet, media sosial, serta bagai jenis aplikasi lainnya. Namun paket Gigamax bukan satu-satunya paket internet dari Simpati yang telah mendukung jaringan 4G. Kamu dapat menggunakan jenis paket Telkomsel lainnya yang menyediakan jaringan 4G untuk layanan tertentu.

Terdapat Pilihan Kuota dan Harga  yang Beragam

Gigamax menawarkan beragam jenis paket dengan harga dan jumlah kuota yang berbeda-beda. Adapun paket tersebut diantaranya Gigamax Lite, Gigamax Pro, Gigamax Platinum, Gigamax Basic, dan Gigamax Ultimate. Dengan berbagai jenis paket tersebut, pengguna dapat memilih jenis paket sesuai kebutuhan penggunaannya saja.

Kecepatan Internet Yang Tinggi dan Stabil

Umumnya, paket Telkomsel dikenal dengan kecepatan jaringannya saat mengakses internet. Hal ini berlaku pada setiap jenis paket yang disediakan oleh provider. Begitupun dengan paket internet Gigamax, memiliki kecepatan internet yang tinggi dan stabil, terutama jika digunakan dalam wilayah yang sudah mendukung jaringan sinyal 4G.

Dengan kuota yang cukup besar dan jaringan yang stabil, kecepatan internet kamu bisamencapai angka 7,2 mbps dalam pemakaian internet reguler, kuota 4G, maupun pemakaian streaming tayangan dan video.

Adanya Kuota Khusus dan Layanan berlangganan

Untuk kamu yang suka berlangganan di aplikasi nonton seperti VIU dan HOOQ maka sudah paling tepat untuk menggunakan paket Gigamax ini. Hal itu dikarenakan total kuota dari semua jenis paket Gigamax yang tersedia sudah menyediakan kuota konten untuk digunakan menonton berbagai tayangan di aplikasi HOOQ dan VIU.

Cashback Pulsa Untuk Telepon dan SMS

Keuntungan berikutnya menggunakan paket Gigamax ialah adanya penawaran cash back pulsa yang bisa digunakan untuk layanan telepon dan SMS. Nominal cash back yang diberikan nilainya sama dengan harga dari paket itu sendiri. Misalnya jika kamu membeli paket Gigamax Basic seharga Rp52.000, maka cash back pulsa untuk telepon dan SMS yang akan kamu dapatkan adalah Rp52.000.

Baca Juga :  5 Cara Mengetahui Story WA Kita Dibisukan Orang Lain

Meskipun begitu, untuk mendapatkan casback tersebut tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu Bonus pulsa telepon dan SMS yang diberikan hanya berlaku bagi pemakaian ke sesama pengguna Telkomsel pada waktu yang telah ditentukan, yakni pada pukul 00:00-12:00. Pulsa tersebut juga hanya berlaku selama maksimal 7 hari, terhitung dari tanggal pembelian dan aktivasi paket internet.

Jenis-Jenis dan Daftar Harga Paket Gigamax

Sebelum menjawab paket Gigamax bisa digunakan untuk apa saja, mari perhatikan jenis-jenis dan daftar harga dari paket Gigamax. Setiap paket Gigamax memiliki harga dan pembagian kuota yang berbeda-beda. Namun untuk masa penggunaannya masing-masing berlaku selama 30 hari.

Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja
Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja

Berikut jenis-jenis dan daftar harga paket Gigamax :

Nama Paket Pembagian Kuota Harga
GIGAMAX FIT 3 GB : untuk akses aplikasi nonton Rp25.000
1 GB : untuk akses Internet
GIGAMAX  BASIC 10 GB : untuk akses aplikasi nonton Rp52.000
3 GB : untuk akses Internet
GIGAMAX 15 GB : untuk akses aplikasi OMG Rp71.000
5 GB : untuk akses Internet
GIGAMAX LITE 28 GB : untuk akses aplikasi nonton Rp105.000
7 GB : untuk akses Internet
GIGAMAX PRO 40 GB : untuk akses aplikasi nonton Rp155.000
15 GB : untuk akses Internet

Note : Masing-masing paket Gigamax dilengkapi dengan bonus paket Nelpon dan SMS sejumlah harga dari paket Gigamax yang beli dan hanya berlaku selama 7 hari saja pada jam 00.00-12.00 mulai dari paket diaktifkan.

Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja ?

Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja
Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja

Gigamax disebut juga paket tanpa resiko karena memiliki pembagian kuota yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan internet masyarakat. Melalui paket Gigamax pengguna dapat mengakses intenet, chatting, dan menonton film tanpa batasan waktu.

Bagi kamu yang bertanya-tanya paket Gigamax bisa digunakan untuk apa saja, temukan jawabannya disini.

Menonton Streaming Film atau Video

Mengikuti fungsi utama dari paket Gigamax, maka kamu dapat menonton film sepuasnya karena terdapat paket kuota HOOQ dan VIU yang dapat kamu gunakan untuk mengakses film-film favorit mulai dari film lokal hingga siaran luar negeri.

Baca Juga :  Review Sunscreen Azarine: Pengertian, Manfaat dan Kandungannya

Menonton Video Di Youtube

Youtube termasuk aplikasi nonton video yang banyak menggunakan data internet. Aplikasi ini masih banyak digunakan masyarakat untuk menonton berbagai video dan mendengarkan music. Melalui kuota regular pada paket Gigamax kamu dapat mengakses Youtube pada saat dibutuhkan.

Mengakses Internet

Umumnya paket Gigamax dikhususkan untuk menonton film sepuasnya. Namun ternyata jenis paket ini memberikan kesempatan pada pengguna untuk mengakses internet sekaligus seperti browser pencarian google dan beberapa aplikasi sosial media.

Chatting Melalui WhatsApp

Hampir setiap paket internet memberikan kuota khusus untuk chatting melalui WhatsApp termasuk paket Gigamax. Kamu melakukan chatting dengan teman meskipun sedang menggunakan paket Gigamax. Namun untuk layanan seperti ini biasanya terbatas.

Cara Mendaftar Paket Gigamax

Setelah memahami pertanyaan paket Gigamax bisa digunakan untuk apa saja, barangkali kamu tertaik untuk menggunakan paket Gigamax maka bisa mendaftar dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

Kode USSD

Cara yang paling umum digunakan masyarakat untuk mendaftarkan paket internet Telkomsel biasanya melalui fitur USSD yang ada pada smartphone. Untuk mendaftarkan paket Gigamax, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Silahkan masuk ke hp kamu kemudian buka menu dial.
  • Ketik *999*1#, kemudian klik Ok
  • Setelah itu akan muncul pilihan paket Gigamax
  • Pilih nominal sesuai sesuai kebutuhan
  • Klik dan tunggu hingga dapat konfirmasi paket berhasil dibeli melalui SMS.

My Telkomsel

Selain menggunakan USSD tentu pengguna Telkomsel bisa daftar melalui aplikasi My Telkomsel. Berikut cara mendaftarkan paket Gigamax melalui apalikasi My Telkomsel :

  • Install aplikasi My Telkomsel kemudian buka aplikasinya.
  • Login dengan nomor yang ingin didaftarkan.
  • Silakan buka menu pembelian paket Gigamax.
  • Pilih paket yang memang sangat diperlukan untuk kebutuhan internet.
  • Jika sudah, silahkan lakukan pembelian dan tunggu saja hingga ada konfirmasi yang akan dikirim melalui SMS.

Cara Menggunakan Paket Gigamax

Pernah Kehabisan kuota Internet karena menonton film ?? Nah, berbeda dengan paket internet lainnya, dengan paket Gigamax kamu tidak akan mengalami kehabisan kuota internet meskipun sedang melakukan streaming ataupun menonton video.

Hal itu dikarenakan Gigamax sudah terbagi menjadi kuota 4G, kuota flash, dan kuota videomax. Dimana pembagian kuota tersebut dapat melengkapi kebutuhan internet seperti browsing dan menonton film tanpa khawatir paket cepat habis. Jadi kamu dapat menggunakan paket Gigamax sebagaimana dibutuhkan.

Akhir Kata

Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja
Paket Gigamax Bisa Digunakan Untuk Apa Saja ?

Itulah pembahasan yang akan menjawab pertanyaan paket Gigamax bisa digunakan untuk apa saja. Semoga ulasan tersebut bermanfaat dan dapat membantu pembaca dalam memahami arti dan kegunaan dari paket Gigamax.

Back to top button