Tips

13 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Permanen

Anda sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan diamond ML gratis? Jika demikian silahkan simak ulasan pada artikel ini hingga selesai. Seperti sudah diketahui mempunyai diamond atau berlian banyak di Mobile Legends ternyata menjadi salah satu impian.

Sebab dengan mempunyai banyak berlian itulah maka dapat digunakan untuk membeli berbagai macam item di LM termasuk skin hero sesuai dengan keinginan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan spin yang mampu memberikan kekuatan tambahan kepada para pemain nantinya.

Untuk mempunyai diamond banyak, tentu seorang pemain harus melakukan pembelian terlebih dahulu dengan cara melakukan top up. Tentu apabila cara tersebut dilakukan secara terus-menerus akan membuat pemain harus mengeluarkan banyak uang.

Tidak ingin bukan apabila harus mengeluarkan banyak uang untuk pembelian diamond. Karena itulah tidak sedikit dari gamers akhirnya mencari cara mendapatkan diamond ML gratis. Jika Anda adalah salah satunya, maka silahkan simak penjelasan berikut ini mengenai cara mendapatkan berlian.

Sekilas Tentang Mobile Legends

Sekilas Tentang Mobile Legends
Sekilas Tentang Mobile Legends

Sebelum mengetahui bagaimana cara mendapatkan diamond ML gratis, maka Anda harus mengetahui sekilas tentang permainan tersebut. Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game MOBA alias multiplayer online battle arena dimana sangat populer bagi kalangan gamers  di dunia.

Permainan tersebut dikembangkan oleh Moonton dan menawarkan gameplay sangat seru dengan kualitas grafis sangat epik. Di dalamnya juga akan memungkinkan pengguna agar bisa bermain secara tim 5v5 dengan tujuan menghancurkan basecamp lawan serta menjadi pemenang di dalamnya.

Karena mempunyai kualitas grafis sekaligus gameplay yang sangat seru, maka membuat para pemain tidak akan pernah bosan ketika berlama-lama bermain di dalamnya. Nah di dalam permainan ini juga terdapat diamond atau berlian.

Dimana diamond berfungsi sebagai mata uang virtual dalam ML yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti membeli hero baru, skin hingga berbagai item eksklusif lainnya. Seperti sudah kami singgung sebelumnya, untuk memperoleh diamond, Anda harus melakukan top up terlebih dahulu.

Dengan keberadaan berlian juga mempunyai fungsi sangat  penting agar bisa mengakses fitur premium sehingga permainan bisa lebih seru. Terlebih lagi kalau berlian tersebut digunakan untuk membeli skin hero baru, maka bisa menambah kekuatan.

Baca Juga :  Cara Belanja di Tiktok Shop Lebih dari Satu Barang
Cara Mendapatkan Diamond ML Keterangan 
Membeli diamond secara langsung Melakukan pembelian diamond melalui in-app purchase
Mengikuti event atau kontes resmi Berpartisipasi dalam event atau kontes yang diselenggarakan
Menyelesaikan tugas atau misi in-game Menyelesaikan misi atau tugas tertentu untuk mendapatkan hadiah berupa diamond
Top up atau isi ulang melalui pembayaran resmi Mengisi ulang diamond dengan cara yang disediakan oleh pengembang atau platform
Berpartisipasi dalam giveaway atau undian Mengikuti giveaway atau undian yang diadakan oleh pengembang atau komunitas
Menonton iklan dalam permainan Beberapa permainan menyediakan opsi untuk mendapatkan diamond dengan menonton iklan
Mencapai prestasi atau level tertentu Mendapatkan diamond sebagai reward untuk pencapaian atau level tertentu
Menggunakan kode promo atau voucher Memanfaatkan kode promo atau voucher yang dapat memberikan diamond secara gratis atau diskon

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis
Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis

Mobile Legends menjadi salah satu permainan online yang sangat populer bagi berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari keseruan gameplay permainan sekaligus dapat dimainkan bersama tim.

Seperti sudah kami singgung sebelumnya bahwa mempunyai diamond banyak menjadi impian bagi banyak pemain untuk mendapatkan lebih banyak item. Selain dengan cara top up, terdapat cara mendapatkan diamond ML gratis lho. Berikut ini, beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh berlian gratis tersebut:

Menjadi KOL Streamer

Menjadi KOL Streamer
Menjadi KOL Streamer

Cara paling sederhana yang dapat dilakukan oleh pemain adalah menjadi KOL streamer alias key opinion leader. Seorang pemain nantinya dapat melakukan streaming ketika sedang bermain game di beberapa platform.

Jika ternyata jumlah penonton sudah mencukupi syarat, maka Anda dapat mengajukan permohonan menjadi KOL streamer tersebut. Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh seorang pemain adalah harus mempunyai pengikut 10.000 orang di YouTube dan Facebook.

Menjadi Partisipan di Google Opinion Rewards

Cara mendapatkan diamond ML gratis berikutnya adalah menjadi partisipan di Google Opinion Rewards. Ini merupakan sebuah aplikasi yang akan membayar seorang pengguna apabila sudah selesai dalam melakukan survei singkat di dalamnya.

Jika sudah selesai mengisi survei, maka pihak Google akan memberikan rewards berupa saldo Google Play Store. Saldo itulah dapat ditukar menjadi berlian di dalam Mobile Legends.

Untuk aplikasi Google Opinion Rewards sudah bisa Anda unduh secara gratis hanya melalui Google Playstore. Hadiah untuk setiap survei sendiri lumayan yakni 1 USD atau sekitar 15 ribu rupiah.

Menukarkan Kode Redeem

Menukarkan Kode Redeem
Menukarkan Kode Redeem

Ini merupakan cara mendapatkan diamond ML gratis yang paling banyak dipilih oleh para pengguna yakni menukarkan kode redeem. Untuk menukarkan kode redeem tidaklah sulit dilakukan dan kode tersebut bisa didapatkan melalui internet atau situs resmi dari Mobile Legends. Ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan penukaran kode redeem tersebut:

  • Silahkan buka link resmi disini
  • Anda bisa segera mengisi data-data yang diminta berupa kode redeem, IDE pemain, IDE server sekaligus kode verifikasi nya
  • Klik pada tombol redeem
  • Selesai dan hadiah akan langsung dimasukkan ke dalam akun.
Baca Juga :  25+ Wallpaper Kupu Kupu Aesthetic Kualitas Terbaik

Mengikuti Tantangan Harian

Mendapatkan berlian dengan cara mengikuti tantangan harian menjadi cara paling mudah sekaligus efektif yang bisa dilakukan oleh player. Anda hanya tinggal login setiap hari sekaligus menyelesaikan sejumlah misi yang sudah ditetapkan.

Adapun misi-misinya sangat beragam mulai dari menyelesaikan pertandingan, mengumpulkan point hingga mencapai target tertentu di dalam permainannya. Sebagai hadiah, pemain akan memperoleh berbagai jenis hadiah termasuk juga berlian.

Jangan lupa agar selalu rutin dalam memeriksa notifikasi di dalam game karena biasanya terdapat event spesial yang akan memberikan hadiah ekstra. Oleh sebab itulah, jangan sampai lewatkan mengikuti tantangan harian.

Mengikuti Event Resmi dari ML

Mengikuti Event Resmi dari ML
Mengikuti Event Resmi dari ML

Mobile Legends biasanya rutin dalam mengadakan berbagai jenis event yang bisa diikuti oleh para pemain dengan hadiah menarik. Ini juga menjadi cara mendapatkan diamond ML gratis tanpa perlu mengeluarkan budget.

Jika tertarik mengikuti event tersebut, silahkan memantau media sosial resmi dari Mobile Legends mulai di Instagram, Facebook ataupun Twitter. Melalui media ini, Anda dijamin akan memperoleh informasi penting mengenai event-event. Jika ingin ikut, pahami juga syarat dan ketentuan yang berlaku di ML.

Bagikan Kode Referral

Selain melalui kode redeem untuk memperoleh berlian secara gratis, masih terdapat cara berikutnya yang bisa digunakan oleh player. Yakni dengan cara membagikan kode referral di bagian “Undang Teman” di dalam permainan.

Apabila Anda berhasil mengundang teman untuk bermain ML, maka bisa mendapatkan hadiah menarik termasuk diamond. Berikut beberapa langkah yang bisa digunakan pemain kalau ingin membagikan kode referral:

  • Silahkan buka aplikasi Mobile Legends
  • Pilih menu Friends yang berada di pojok kanan atas
  • Selanjutnya klik menu Mengundang Teman
  • Disini, pemain dapat melihat kode referral yang dimiliki
  • Salin dan bagikan kode tersebut kepada teman yang belum pernah bermain ML
  • Ajak teman-teman buat melakukan pendaftaran dan memasukkan kode untuk membuat akun
  • Semakin banyak orang yang menggunakan kode tersebut, maka semakin banyak pula jumlah berlian yang didapatkan.

Mengikuti Giveaway dari Toko Game

Cara mendapatkan diamond ML gratis berikutnya adalah dengan mengikuti giveaway dari toko game. Sebab biasanya sebuah toko game sering mengadakan giveaway berkaitan dengan permainan yang sedang populer termasuk keberadaan Mobile Legends.

Tidak hanya dari Toko Game saja, tetapi banyak juga streamer yang sering bagi-bagi berlian, aksesoris bahkan uang tunai untuk menarik lebih banyak penonton. Karena itulah, tidak ada salahnya untuk lebih rutin dalam melakukan pemantauan terhadap channel YouTube atau sosial media streamer.

Membeli Pulsa Dengan Hadiah Berlian

Karena dunia gaming semakin berkembang sekarang, membuat sebagian besar perusahaan telekomunikasi juga bekerjasama dengan developer sebuah permainan. Terlebih lagi permainan ML sangat populer, maka sejumlah provider telekomunikasi membuat paket pembelian pulsa dengan hadiah diamond.

Tujuannya adalah supaya orang bisa lebih tertarik dalam membeli pulsa semakin banyak. Sekarang, Anda bisa mencoba mengecek apakah provider yang digunakan sekarang menawarkan promo berlian ataukah tidak.

Baca Juga :  12 Alasan Kenapa Brainly Tidak Bisa Dibuka? Begini Solusi dan Cara Mengatasinya!

Menjadi Admin Grup dari ML

Menjadi admin grup dari ML juga menjadi cara mendapatkan diamond ML gratis berikutnya. Nantinya tugas dari seorang admin adalah menertibkan postingan dimana dianggap mengandung unsur SARA atau menyimpang dari peraturan grup.

Bukan hanya itu saja, Anda juga akan bertanggung jawab dalam menjaga alur postingan agar tetap kondusif tetapi juga menarik. Biasanya jumlah berlian yang bisa didapatkan oleh seorang admin akan sesuai dengan kinerja yang dimiliki. Proses pembayaran akan dilakukan secara resmi oleh Community Manager dari Moonton.

Menjadi Panitia dari Event ML

Selain mengikuti event yang digelar oleh Mobile Legends, Anda juga bisa menjadi panitia dari event tersebut baik resmi atau dari pihak lainnya. Secara umum, pertandingan resmi dari Moonton akan melibatkan banyak panitia untuk mengatur jalannya acara.

Setiap acara juga mempunyai kapasitas berbeda-beda dan semakin besar acaranya tentu semakin banyak panitia di dalamnya. Dengan menjadi panitia akan memperoleh hadiah menarik juga seperti uang tunai ataupun diamond.

Menggunakan Aplikasi Cashtree

Cara mendapatkan diamond ML gratis juga dapat diperoleh melalui sejumlah aplikasi termasuk juga aplikasi Cashtree satu ini. Di dalamnya, akan menggunakan sistem pengumpulan dana secara cash atau bukan koin.

Kalau jumlah dana yang terkumpul tersebut sudah banyak, maka bisa langsung ditukar dengan berlian sesuai dengan jumlah. Namun perlu diingat bahwa cara ini mungkin mengharuskan pemain agar bisa lebih sabar hingga dana terkumpul.

Cara yang bisa dilakukan pemain untuk memperoleh berlian adalah menonton iklan setiap kali membuka platform tersebut. Nilai dari setiap iklan berbeda-beda dan belum tentu sebuah iklan juga menawarkan dana di dalamnya.

Melalui Codashop

Masih terdapat cara mendapatkan diamond ML gratis yakni dengan platform bernama Codashop. Kalau Anda merupakan penggemar dunia game online, tentunya nama platform ini sudah tidak asing.

Di dalamnya menyediakan berbagai jenis Top-up untuk permainan favorit termasuk juga keberadaan berlian ML. Selain itu, mereka juga sering mengadakan event atau promo menarik yang memungkinkan pengguna memperoleh diamond gratis.

Jika Anda tertarik buat mengikutinya, silahkan kunjungi situs codashop.com untuk mengecek berbagai promo. Jangan lupa untuk mengakses situs resmi saja agar terhindar dari adanya penipuan.

Quick Thought

Aplikasi Quick Thought juga dapat menjadi cara mendapatkan diamond ML gratis berikutnya. Aplikasi ini nantinya akan menyediakan berbagai jenis survei yang bisa diisi oleh para pengguna dan memberikan imbalan.

Imbalan nya dapat berupa kartu hadiah (gift card) dimana dapat ditukarkan menjadi diamond ML. Jangan khawatir karena survei yang harus diisi sangat mudah sehingga pemain tidak akan pernah mengalami kesulitan.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis
Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis

Selain melalui top up, cara mendapatkan berlian di Mobile Legends dapat dilakukan tanpa perlu mengeluarkan dana sepeser pun. Dengan cara mendapatkan diamond ML gratis diatas, dijamin akan memberikan banyak keuntungan.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button