Ragam

Vipto De TikTok Untuk Menambah Followers dan Like Gratis 2024

Seiring berkembangnya zaman, ada banyak cara untuk upgrade akun TikTok anda seperti menggunakan situs vipto de TikTok. Vipto de TikTok sendiri merupakan situs penambah followers TikTok secara gratis dan cepat.

Selain followers, Vipto de TikTok ini juga bisa anda pakai sebagai metode untuk menambah jumlah like maupun view di TikTok.

Dibalik cara penggunaannya yang terbilang mudah, ada banyak pengguna TikTok yang telah memilih menggunakan Vipto de TikTok untuk menaikkan jumlah followers termasuk jumlah like di akun TikTok mereka.

Dimana untuk lebih memahami apa itu vipto de TikTok, anda bisa melihat lebih banyak penjelasannya di bawah ini.

Sekilas Tentang Vipto De TikTok

apa itu vipto de TikTok?
apa itu vipto de TikTok?

Sebelumnya, anda telah melihat bahwa de TikTok adalah sebuah situs penambah followers di TikTok yang bisa digunakan oleh siapa saja terkhususnya para pengguna yang masih ingin mengembangkan akun TikTok nya.

Dilihat dari tanggapan pengguna yang pernah menggunakan situs ini, de TikTok masih menjadi salah satu situs penambah jumlah followers maupun like TikTok yang cukup aman.

Dikarenakan situs vipto de TikTok ini tidak meminta anda untuk memberikan nomor ponsel maupun alamat email setiap kali anda menggunakannya.

Tidak hanya itu, vipto de TikTok juga sama dengan situs penambah followers TikTok lainnya yang menggunakan script pada proses kerjanya.

Seperti menggunakan sebuah bot atau perintah untuk membawa followers, likes dan view secara gratis ke akun TikTok anda.

Baca Juga :  12 Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP Paling Akurat

Sehingga dapat dikatakan penggunaan vipto de TikTok ini sebenarnya tidak dilakukan oleh manusia dan followers yang bertambah juga bukan followers TikTok manusia asli melainkan bot.

Fitur dan Kelebihan Vipto De TikTok

fitur dan kelebihan pada vipto de TikTok
fitur dan kelebihan pada vipto de TikTok

Tidak hanya dapat menambahkan jumlah followers, likes maupun views untuk akun TikTok anda saja, situs Vipto TikTok ternyata masih memiliki fitur dengan banyak kelebihannya yang tentunya nantinya dapat anda gunakan secara gratis untuk mendapatkan banyak keuntungan lainnya.

Berikut beberapa fitur premium dari vipto de TikTok yang bisa anda gunakan kapan saja:

Fitur Penjelasan
Auto like Fitur like atau heart biasa digunakan untuk menambah jumlah suka/like pada video TikTok yang anda miliki secara otomatis
Auto comment Fitur comment akan berguna atau mempunyai tujuan untuk menambah bahkan memperbanyak jumlah komentar pada setiap video TikTok anda
Auto share Fitur share ternyata lebih memungkinkan untuk menambah jumlah video TikTok yang anda dibagikan secara otomatis nantinya
Live stream Fitur ini hanya bermanfaat untuk memberikan ruang kepada anda agar dapat melakukan siaran langsung pada situs zefoy atau vipto. Namun fitur live stream ini masih dalam pengembangan ya sobat.
Follower Fitur yang satu ini tidak lain hanya bermanfaat untuk menambah followers atau pengikut pada akun TikTok anda
Auto view Fitur auto ini bermanfaat untuk memberikan views dengan jumlah yang tidak terbatas pada setiap video yang ada pada akun TikTok anda.

Cara Menambah Followers dan Likes TikTok Lewat Vipto De TikTok

cara menambah followers dan like TikTok lewat situs vipto
cara menambah followers dan like TikTok lewat situs vipto

Jika anda pernah melihat situs vipto de TikTok dan anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa menggunakan cara menambah followers dan likes TikTok menggunakan vipto de TikTok berikut beserta langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke situs de vipto di zefoy.com melalui menu browser anda
  2. Mulai dengan memasukkan kata capctha yang telah tersedia disana
  3. Kemudian pilih menu followers untuk menambah jumlah follower pada akun TikTok anda
  4. Jika sudah, pergi ke aplikasi TikTok yang di dalamnya sudah ada akun TikTok anda
  5. Salin salah satu link video TikTok yang telah anda upload sebelumnya
  6. Setelah anda menyalinnya, kembali lagi ke halaman situs vipto
  7. Masukkan link yang telah anda salin ke dalam kolom yang telah tersedia
  8. Lalu tekan icon search untuk mencari link tautan tersebut
  9. Lanjutkan dengan tekan search kembali dan pilih opsi send followers
  10. Saat keterangan 26 followers berhasil di kirim, silahkan cek profil TikTok anda
Baca Juga :  Lengkap! Tabel Pinjaman FIF Jaminan BPKB Motor Terbaru 2024

Anda bisa mengulangi langkah-langkah cara menambah followers dan like menggunakan situs penambah followers ini sebanyak-banyaknya yang anda inginkan untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan followers.

Cara Menambah Views TikTok Lewat Vipto De TikTok

cara menambah views TikTok lewat vipto
cara menambah views TikTok lewat vipto

Disamping cara menambahkan followers dan likes TikTok lewat Vipto De TikTok, ada juga cara menambah views TikTok lewat situs yang sama.

Ratusan views akan di tambahkan ke video anda dengan cepat hanya menggunakan 1 kali tahapan submit saja. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Siapkan link video TikTok anda yang ingin di perbanyak jumlah views nya
  2. Caranya dengan membuka aplikasi TikTok yang ada di ponsel anda dan salin link tersebut
  3. Setelah anda menyalin link tersebut, buka kembali situs zefoy.com
  4. Sama seperti sebelumnya, masukkan kata capctha pada kolom yang telah tersedia
  5. Untuk cara berikut ini, anda pilih views untuk menambahkan jumlah penonton video TikTok anda
  6. Tempelkan link video TikTok yang telah anda pilih sebelumnya ke kolom cari akun
  7. Lalu klik search untuk mencari video anda
  8. Jika icon views telah muncul maka anda tinggal klik saja icon tersebut
  9. Tunggu sampai notifikasi views TikTok berhasil di tambahkan
  10. Terakhir cek kembali akun TikTok anda untuk memastikan cara menambah views TikTok lewat situs zefoy atau vipto TikTok berhasil atau tidak.

Itulah beberapa cara menambah followers, likes serta views di akun TikTok anda menggunakan situs terpercaya vipto TikTok. Jangan lupa untuk di coba ya sobat.

Apakah Vipto De TikTok Berhasil Menambah Followers dan Like di TikTok?

Dari sekian banyak cara yang bisa anda lakukan menggunakan situs vipto, ada banyak diantara kalian yang tentu masih menyimpan pertanyaan termasuk apakah situs vipto ini memang benar-benar dapat menambah jumlah followers, likes bahkan views di TikTok atau justru sebaliknya?

Baca Juga :  3 Link Kalkulator Kesehatan Mental, Cek Kesehatan Mental Secara Online dan Gratis

Setelah di telusuri dari beberapa tanggapan pengguna melalui halaman resmi situs vipto, banyak pengguna yang pernah mencoba situs ini berpendapat bahwa memang benar situs vipto de TikTok mampu menaikkan angka followers, likes dan juga views pada setiap video TikTok yang telah anda upload di setiap akun TikTok mereka.

Akan tetapi perlu kita perhatikan lagi bahwa pengikut yang ditambahkan memiliki batasan waktu untuk bertahan dimana perlahan pengikut, like dan views yang telah diberikan dapat menghilang sewaktu-waktu tanpa kita sadari dikarenakan jangka waktu yang telah habis.

Untuk itu bagi anda yang ingin menambahkan jumlah followers, likes, views TikTok secara permanen sebaiknya tidak menggunakan situs vipto sebagai metode untuk mendapatkan followers, likes bahkan views TikTok dengan cepat.

Disamping itu tidak semua akun TikTok dapat menerima hasil penambahan followers, likes maupun views dari situs vipto ini dan hal tersebut akan ditandai dengan jumlah followers anda yang tidak kunjung bertambah bahkan sampai berulang kali anda telah mencobanya.

Lantas jika sudah demikian maka anda di harapkan untuk lebih bijak dan pandai untuk menggunakan situs vipto de TikTok ini.

Sampai disini apakah anda sudah memahami cara menambahkan jumlah followers hingga keunggulan situs vipto de TikTok? Jika sudah maka anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan anda sekarang.

Penutup

Vipto De TikTok
Vipto De TikTok

Dengan situs vipto de TikTok atau zefoy, kini anda sudah bisa menambahkan banyak followers maupun likes untuk semua video-video anda di TikTok dengan mudah dan cepat.

Ada juga link penambah like di TikTok gratis tanpa perlu password yang bisa anda coba dimana penjelasan lengkapnya akan anda temukan hanya dengan tetap berada di halaman blog Mocipay ya sobat.

Back to top button