Ragam

13 Merk Gembok Motor Paling Aman

Gembok motor paling aman, Untuk mengurangi risiko motor kemalingan, kamu perlu menambahkan gembok motor paling aman demi keamanan pada sepeda motor yang kamu gunakan. Walau sesungguhnya kunci pengaman dari setiap motor sudah ada namun ada baiknya memberikan tambahan pengamanan sepeda motor.

Tak perlu khawatir lagi saat merasa motor takut hilang kamu bisa mencoba gembok motor paling aman ini yang bisa kamu buat menjadi gembok motor paling aman saat kamu sedang diluar atau ingin markir kan motor kamu karena takut kebobolan maling , Berikut ini mocipay akan memberikan rekomendasi gembok motor paling aman yang bisa menjadi referensi pilihan gembok motor paling aman.

Baca juga 10 Merek Gembok Motor Anti Maling Paling Aman, Bebas Parkir Dimana Saja

Merk Gembok Motor Paling Aman

Rekomendasi Merk Gembok Motor Paling Aman

1. Xena Alarm XZZ6L

Xena Alarm XZZ6L
Xena Alarm XZZ6L

XENA type XZZ6L ialah type terbaru gembok alarm xena yang sangat compact dan bahannya terbuat dari Stainless Steel 304. Untuk cara penggunaan gembok ini dalam pengoperasian nya, tinggal masukkan gembok ke dalam cakram, lalu kunci. Alarm akan otomatis menyala jika gembok sudah ada didalam cakram dan jika motor digoyang.

Adapun keunggulan dari gembok Xena Alarm XZZ6L

  • Memiliki body 304 stainless steel dengan standard yang tertinggi, yang juga terbukti tahan korosi dan anti cairan
  • Elektronik untuk alarm yang terbukti tahan cuaca
  • Alarm yang sangat kuat/kencang (120db)
  • Teknologi alarm dengan Double Sensor (infrared dan gerak /shock) yang terbukti sangat baik
  • Proteksi ganda, karena motor anda dilindungi oleh kunci gembok yang terbuat dari material stainless yang sangat kuat dan juga sekaligus dilindungi dengan alarm yang terintegrasi dengan gembok

2. Big Pantha Handlebar

Big Pantha Handlebar
Big Pantha Handlebar

Gembok motor Big Pantha Handlebar bekerja dengan cara mengunci gas dan rem bagian depan sehingga sulit untuk digerakkan. Gembok motor anti maling terbaik ini masuk dalam jenis grip lock. Pada umumnya, grip lock dipasang pada bagian tuas gas, kopling, atau rem. Gembok motor anti maling terbaik ini memiliki ukuran yang kecil yang cukup mudah dibawa ke mana saja. Untuk gembok motor paling aman dari merek Big Pantha Handlebar dibuat dari material yang kuat sehingga cukup aman untuk kamu gunakan.

3. Kryptonite New York Fahgettaboudit 1415

Kryptonite New York Fahgettaboudit 1415
Kryptonite New York Fahgettaboudit 1415

Gembok merek Kryptonite New York Fahgettaboudit 1415 memiliki fitur pengamanan maksimal. Sebab, gembok motor anti maling terbaik ini memiliki ketebalan rantai dengan diameter 15 mm yang mampu memberikan daya tahan untuk melindungi motor. Selain itu gembok motor Kryptonite New York Fahgettaboudit 1415 juga dilengkapi dengan penguncian U-Lock atau kunci US yang memiliki standar keamanan terbaik. Merek Kryptonite New York Fahgettaboudit 1415 bisa menjadi gembok motor paling aman yang bisa kamu gunakan.

4. Artago Secure

Artago Secure
Artago Secure

Gembok motor paling aman selanjutnya yaitu Artago Secure 24S.6M. Merek gembok motor yang dibekali dengan alarm yang mampu menghasilkan suara keras, yakni hingga 120 dB. Terbuat dengan menggunakan material baja antibor sehingga memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Mengapa gembok Artago Secure 24S.6M merupakan gembok motor paling aman dan gembok motor anti maling terbaik karena merek gembok ini sudah mengantongi sertifikat IP54 sebagai bukti ketahanan terhadap air.

Baca Juga :  8 Aneka Olahan Singkong Sederhana Enak dan Kekinian

5. Schone

Schone
Schone

Gembok motor paling aman dari merek Schone ini memiliki model gembok pelek yang menjadi salah satu gembok motor anti maling terbaik. Gembok merek Schone ini terbuat dari bahan besi berkualitas terbaik sehingga motor akan susah dipindah atau dijalankan. Untuk gembok motor ini dipasangkan di antara pelek depan dengan shockbreaker motor yang memberikan perlindungan.

6. Abus Granit Detecto

Abus Granit Detecto
Abus Granit Detecto

Merek gembok Abus Granit Detecto X+ 8077 memiliki mekanisme penguncian, yang efektif untuk menghindari tindak pencurian. Gembok ini berjenis gembok cakram, yang memiliki teknologi canggih. Gembok Abus Granit Detecto ini terbuat dari baja keras. Selain terbuat dari baja keras gembok ini juga tersemat alarm di dalamnya yang bisa berbunyi jika dipaksa lepas. Untuk kekuatan suara yang dihasilkan alarm mencapai 100 dB. Tentunya membuat pencuri enggan ingin mencurinya.

7. Grip-Lock

Grip-Lock
Grip-Lock

Grip-Lock merek gembok motor anti maling terbaik berdiameter grip 27 sampai 38 mm. Untuk gembok ini terbuat dari spring steel dan housing glass reinforced nylon yang membuat gembok ini dapat diandalkan dalam hal keamanannya. Berjenis griplock yang biasa dipasang pada bagian tuas gas, kopling atau rem. Gembok ini mudah disesuaikan dengan jenis motor yang kamu miliki.

8. Kinbar

Kinbar
Kinbar

Gembok motor anti maling terbaik dari Kinbar dikenal dengan sistem alarm yang aktif. Suara yang dikeluarkan dari alamr ini seperti alarm mobil berkekuatan 110 dB. Untuk gembok ini memiliki baterai yang dapat bertahan lama juga jadu tidak perlu terlalu sering untuk menggantinya. Untuk gembok ini dapat dipasang pada bagian roda atau juga cakram motor. Saat mengalami getaran dan guncangan fisik yang tak wajar maka gembok akan mengeluarkan bunyi yang kuat.

9. Kryptonite Keeper 5-S2 Disc Loc

Kryptonite Keeper 5-S2 Disc Loc
Kryptonite Keeper 5-S2 Disc Loc

Kryptonite Keeper 5-S2 Disc Loc dapat menjadi gembok andalan yang perlu kamu coba dengan tebalnya gembok ini mencapai 6mm dan dual-reinforced sehingga optimal melindungi motor saat musim panas maupun hujan. Jadi tidak perlu khawatir bahwa gembok ini akan karatan karna gembok ini merupakan anti air.

10. Master Lock

Master Lock
Master Lock

Master Lock merupakan rekomendasi untuk Gembok motor anti maling terbaik yang bisa kamu gunakan. Untuk gembok ini terbuat dari paduan logam yang tahan korosi dan tahan lama dan dirancang dengan kualitas yang tangguh dan kokoh Untuk gembok ini bisa dipasang di cakram depan motor dan gembok ini memiliki alarm 110 dB jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan gembok ini untuk keamanan motor yang kamu miliki.

Baca Juga :  Paket Telkomsel 20 Ribu 10 GB: Solusi Paket internet Murah

11. TDR Disc Lock

TDR Disc Lock
TDR Disc Lock

Gembok TDR Disc Lock ini terbuat dari bahan Zinc Alloy berkualitas tinggi dengan ukuran lock ping 5.5 mm. gembok ini dapat memberikan perlindungan yang kuat untuk keamanan kendaraan. Untuk gembok ini disebut juga triangle lock karena desainnya yang unik seperti bentuk segitiga. Untuk kualitas dari gembok ini diklaim memiliki keunggulan dengan tahan benturan dan anti cairan dan anti kunci T menariknya lagi gembok ini juga tidak berkarat.

12. Xiaomi U8 S Areox Smart Fingertprint

 

Gembok motor Xiaomi U8 S Areox Smart Fingertprint yang berfungsi memberikan tingkat keamanan yang cukup aman. Yang menggunakan fungsi teknologi fingerprint atau sidik jari yang dapat memberikan keamanan yang ekstra untuk motor kamu. Namun untuk gembok Xiaomi U8 S Areox Smart Fingertprint membutuhkan daya baterai 260 mAh yang bisa dicas ulang seperti layaknya power bank.

13. Ze-Top Disc Lock

Gembok motor anti maling terbaik berikutnya Ze-Top Disc Lock untuk penggunaan gembok ini kamu harus melepas ban depan dulu untuk bisa memasang gembok ini karna saat kamu sudah memasang gembok ini kamu tidak perlu lagi melepaskan gembok, Karena sudah menempel di tabung shock breaker. Pengunci cakram yang dirancang untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap pencurian karna gembok ini menggunakan mekanisme penguncian yang kuat dan tahan lama.

Penutup

Merk Gembok Motor Paling Aman
Merk Gembok Motor Paling Aman

Memilih gembok dari merek yang terpercaya adalah langkah penting. Dengan memilih gembok motor yang terbukti aman dan andal, kamu dapat memiliki ketenangan saat meninggalkan kendaraan di tempat parkir. Jadi itulah gembok motor anti maling terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk gembok motor yang kamu miliki. Semoga bermanfaat.

 

Back to top button