Ragam

10+ Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2024

Dapatkan hasil yang mengagumkan tanpa biaya dengan situs-situs Web Penjernih Foto yang direkomendasikan dalam artikel ini. Lihat bagaimana kamu dapat memperbaiki foto blur secara otomatis.

Seringkali hasil foto yang kita ambil terkadang tidak sesuai dengan ekspektasi sehingga sangat mengganggu dan tak sedap dipandang mata.

Bukan hanya itu, foto kamu juga dapat menjadi tidak jernih atau blur saat beberapa kali di kirim melalui media sosial baik itu seperti WhatsApp maupun di pindahkan dari Hp ke Hp atau dari Hp ke komputer.

Namun jangan kuatir, karena kini telah hadir beberapa situs web penjernih foto secara otomatis yang dapat kamu gunakan untuk memperbaiki foto yang tidak jernih (blur) secara gratis. Simak disini!

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Secara Otomatis

Di zaman yang serba digital ini, untuk menjernihkan foto sudah sangat mudah dilakukan karena tersedianya fitur AI (Artificial Intelligence) di beberapa situs web penjernih foto otomatis.

Penasaran apa saja daftar rekomendasi situs web tersebut? Berikut ini beberapa rekomendasi situs web yang menyediakan layanan penjernih foto secara otomatis dan dapat diakses gratis.

Situs Web bigjpg.com

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web bigjpg.com

Rekomendasi situs web penjernih foto yang pertama yaitu dapat menggunakan bigjpg.com. Situs web untuk menjernihkan foto yang satu ini sangat mudah untuk digunakan.

Situs Web bigjpg.com juga sudah menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang sangat canggih yang mampu untuk memperbaiki, mempertajam hingga memperbesar skala foto tanpa harus menghilangkan bentuk asli fotonya.

Sobat mocipay cukup lakukan klik pada kolom “Select Files” berwarna hijau, lalu cari foto yang ingin kamu perbaiki. Adapun untuk kapasitas ukuran file foto yang di unggah, tidak boleh lebih dari 10 MB dan resolusinya dengan ketentuan 3000 x 3000 PX.

Baca Juga :  16 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

Situs Web waifu2x.udp.jp

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web waifu2x.udp.jp

waifu2x.udp.jp adalah situs web penjernih foto otomatis dengan teknologi AI yang dikembangkan oleh developer asal Jepang. Maka tidak heran, jika kamu pertama kali membuka situs web ini, kamu akan melihat beberapa karakter anime atau manga yang menghiasi web di dalamnya.

Cara menjernihkan foto lewat situs web waifu2x.udp.jp ini pun terbilang cukup mudah dan simpel sehingga para pemula mudah memahaminya.

Kamu cukup memasukkan foto yang ingin diperbaiki melalui kolom yang tersedia yaitu “Pilih File“. Pastikan pula untuk ukuran foto yang hendak diunggah tidak boleh melebihi 8 MB atau dengan resolusi 3840 x 3840 PX.

Selanjutnya kamu bisa pilih dan sesuaikan resolusi yang di inginkan (Noise Reduction) seperti kualitas Medium atau High. Kemudian, klik angka “2x” pada kolom scale, lalu silahkan ceklis kotak kosong yang bertuliskan “Saya Bukan Robot” terakhir, klik kolom Waifu2x.

Situs Web vanceai.com

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web vanceai.com

Rekomendasi situs web penjernih foto berikutnya juga dapat menggunakan vanceai.com. Situs web untuk menjernihkan foto yang satu ini sangat mudah untuk digunakan.

Bukan hanya itu, vanceai.com juga menyediakan fitur seperti penyempurnaan, peningkatan, penajaman, penghilangan kebisingan, penghapus latar belakang dan masih banyak lagi yang dapat diakses secara gratis.

Cara menggunakan situs web ini cukup mudah. Kamu hanya perlu memasukkan foto blur, lalu klik “Start to Process maka secara otomatis foto akan lebih jernih dan tajam dan kamu bisa langsung mengunduhnya.

Situs Web upscalepics.com

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web upscalepics.com

Sama halnya dengan situs web penjernih foto lainnya, upscalepics.com juga dapat menjernihkan foto yang blur dengan cukup mudah, hanya dengan memasukkan foto yang ingin di restorasi.

Situs Web upscalepics.com juga sudah menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang sangat canggih yang mampu untuk memperbaiki, mempertajam hingga memperbesar skala foto tanpa harus menghilangkan bentuk asli fotonya.

Cara menjernihkan foto lewat situs web upscalepics.com.jp ini pun terbilang sangat simpel sehingga para pemula mudah memahaminya. Spek foto yang ingin di jernihkan melalui web ini tidak diperkenankan melebihi kapasitas 1500 x 1500 PX.

Baca Juga :  15 Merk Susu Kambing Etawa Penggemuk Badan Terbaik Untuk Kebutuhan Nutrisi

Situs Web Fotor.com

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web Fotor.com

Rekomendasi situs web penjernih foto otomatis berikutnya ada fotor.com. Website ini bisa kamu gunakan untuk memperbaiki foto yang blur menjadi lebih tajam dan jelas.

Situs Web Fotor.com juga sudah menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang sangat canggih yang mampu untuk memperbaiki, mempertajam hingga memperbesar skala foto tanpa harus menghilangkan bentuk asli fotonya.

Namun jika menggunakan versi yang gratis, maka hasilnya nanti akan menampilkan watermark pada foto yang sudah di edit otomatis.

Situs Web Lunapic

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web Lunapic

Situs web Lunapic juga dapat kamu gunakan untuk menjernihkan foto dengan cukup instan. Kamu hanya perlu menginput foto yang ingin kamu edit. Kemudian menggeser kursor ke kanan untuk lebih jelas dan ke kiri untuk foto buram.

Situs Web Lunapic juga sudah menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang sangat canggih yang mampu untuk memperbaiki, mempertajam hingga memperbesar skala foto tanpa harus menghilangkan bentuk asli fotonya.

Situs Web Canva

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web Canva

Siapa sih yang tidak mengenal Canva? Situs Web Canva adalah aplikasi desain grafis online yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, poster, presentasi, dokumen dan konten visual lainnya.

Situs Web Canva juga sudah menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang sangat canggih yang mampu untuk memperbaiki, mempertajam hingga memperbesar skala foto tanpa harus menghilangkan bentuk asli fotonya.

Aplikasi canva juga dapat digunakan untuk menjernihkan foto yang sudah blur atau tidak jelas. bukan hanya itu, dalam website ini juga tersedia berbagai template contoh desain yang dapat kamu gunakan secara gratis maupun berbayar.

Situs Web Photopea

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web Photopea

Jika kamu sedang mencari fungsi situs web editor foto yang kompleks. Web penjernih foto Photopea adalah jawabannya. Disini kamu bisa mengedit file seperti Sketch, PSD, AI, XD, Raw dan masih banyak lagi.

Situs Web Photopea juga sudah menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang sangat canggih yang mampu untuk memperbaiki, mempertajam hingga memperbesar skala foto tanpa harus menghilangkan bentuk asli fotonya.

Baca Juga :  3 Cara Cek Nomor XL Atas Nama Siapa dengan Cepat dan Praktis

Situs Web Befunky

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web Befunky

Sebagai salah satu aplikasi dan situs web editor terlengkap, Befunky menyediakan berbagai variasi tools editing yang dapat kamu gunakan sesuai dengan fungsinya.

Situs Web Befunky juga sudah menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang sangat canggih yang mampu untuk memperbaiki, mempertajam hingga memperbesar skala foto tanpa harus menghilangkan bentuk asli fotonya.

Salah satu kemampuan situs web ini adalah retouch foto, mengubah foto menjadi animasi, men-desain template, menghapus background foto dan masih banyak lagi.

Situs Web Pinetools

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web Pinetools

Rekomendasi situs web penjernih foto berikutnya yang dapat kamu gunakan adalah Pinetools. Cara menjernihkan foto lewat situs web Pinetools ini pun terbilang cukup mudah dan simple sehingga para pemula mudah memahaminya.

Situs Web Pinetools juga sudah menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang sangat canggih yang mampu untuk memperbaiki, mempertajam hingga memperbesar skala foto tanpa harus menghilangkan bentuk asli fotonya.

Cara menggunakan situs web ini cukup mudah. Kamu hanya perlu memasukkan foto blur, lalu klik “Pilih File” maka secara otomatis foto akan lebih jernih dan tajam dan kamu bisa langsung mengunduh nya.

Situs Web Letsenhance

Rekomendasi Situs Web Penjernih Foto Otomatis Gratis 2023
Situs Web Letsenhance

Rekomendasi situs web penjernih foto terakhir yang dapat kamu gunakan adalah Letsenhance. Cara menjernihkan foto lewat situs web Pinetools ini pun terbilang cukup mudah dan simple sehingga para pemula mudah memahaminya.

Situs Web Letsenhance juga sudah menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang sangat canggih yang mampu untuk memperbaiki, mempertajam hingga memperbesar skala foto tanpa harus menghilangkan bentuk asli fotonya.

Ubah Pulsa Jadi Uang Disini: 12 Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi 2023

Apa nama aplikasi menjernihkan foto?

Berikut beberapa deretan nama aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menjernihkan foto, antara lain sebagai berikut:

  1. Remini
  2. Snapseed
  3. Pixlr
  4. PicsArt
  5. Adobe Photoshop Express

Jika kamu ingin mengandalkan aplikasi sebagai editor foto, kamu bisa mencoba beberapa deretan nama aplikasi menjernihkan foto diatas. Namun jika tidak ingin terbebani akan memori RAM karena mengharuskan download aplikasi maka dapat mencoba beberapa rekomendasi situs web penjernih foto yang telah kami bahas tadi.

Penutup

Web Penjernih Foto
Web Penjernih Foto

Nah, itulah 11 rekomendasi situs web penjernih foto otomatis yang dapat di akses secara gratis. Kamu bisa mencoba salah satu dari rekomendasi diatas agar fotomu menjadi lebih jernih, tajam dan Aesthetic.

Semoga bermanfaat!.

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button