Daftar Menu dan Harga Bakso Rusuk Joss 2024

Irfan Nathanael

Harga Bakso Rusuk Joss Cirebon, Bandung, Bekasi, Surabaya, Cibinong – Untuk kamu pecinta kuliner, pasti tidak asing lagi dengan nama kedai makanan yang satu ini. Salah satu kedai bakso yang cukup terkenal di daerah Jakarta dan sekitarnya adalah Bakso Rusuk Joss. Bakso merupakan produk olahan daging sebagai sumber protein hewani, mineral, dan vitamin.

Bakso Rusuk Joss menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia, makanan ini menjadi terkenal karena unik dan fenomenal. Menu yang disediakan restoran inipun beragam dengan harga yang relatif terjangkau. Dilansir dari website resminya, Bakso Rusuk Joss merupakan kedai bakso yang berdiri sejak 2015 dengan cabang pertamanya di Bekasi.

Artikel menarik lainnya: Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun dan Anime Terbaik di Android dan iPhone

Daftar Harga Bakso Rusuk Joss 

Harga Bakso Rusuk Joss
Harga Bakso Rusuk Joss

Harga bakso rusuk joss sangat beragam sesuai dengan ukuran dan varian yang kamu pilih. Walaupun harga menunya tergolong mahal, namun dapat dipastikan bahwa itu sudah sesuai dengan rasa dan kualitas yang didapatkan.

Bakso rusuk joss adalah salah satu varian bakso yang selalu laris diserbu pecinta kuliner. Popularitas bakso rusuk joss ini dikarenakan cita rasanya yang khas dan kenyal enak. Tak hanya itu, penampilan bakso rusuk joss ini berbeda dengan bakso pada umumnya. Terlebih lagi, kuliner bakso rusuk joss ini tersedia dalam beragam varian.

Bakso rusuk joss menyediakan beragam menu, mulai dari bakso, mie ayam, minuman dan lain sebagainya. Ada beberapa menu yang menjadi andalan dan paling banyak di sukai oleh pelanggannya. Berikut adalah menu andalan yang ada di Bakso Rusuk Joss, antara lain:

Bakso Beranak Jumbo

Harga Bakso Rusuk Joss

Bakso beranak merupakan salah satu varian menu bakso yang sempat viral baru-baru ini, karena unik dan memiliki rasa yang lezat. Berbeda dengan bakso pada umumnya, bakso ini berukuran sangat besar dan bisa untuk sekitar 2 sampai 4 porsi.

Tak hanya ukurannya yang besar, bakso ini memiliki banyak isian yang menggugah selera, antara lain seperti bakso telur puyuh, bakso urat, dan bakso halus kecil. Harga bakso rusuk joss yang satu ini dibandrol dengan harga Rp100000 per porsinya.

Bakso Lava

Harga Bakso Rusuk Joss

Menu yang menjadi andalan berikutnya adalah Bakso Lava. Bakso berbentuk bulat utuh ini saat dibelah didalamnya ada bakso-bakso kecil dan banyak cabai merah yang sudah direbus. Saat memakan bakso bersama dengan cabainya, dapat menciptakan sensasi campur aduk dimulut, terdapaat rasa panas, pedas, manis dan gurih.

Sensasi pedas dari banyaknya cabai membuat para penikmat ingin memakannya. Banyak orang menyukai menu bakso lava karena rasa nikmat dari daging baksonya dan sensasi pedas dari cabainya. Harga bakso rusuk joss yang satu ini dibandrol dengan harga Rp128000 untuk porsi 2 sampai 4 orang.

Bakso Jumbo Mekar 

Harga Bakso Rusuk Joss

Kemudian, ada Bakso Jumbo Mekar, untuk sobat pesen makan yang ingin menikmati daging bakso original dengan rasa gurih, asin dan manis yang pas, cobalah bakso ini.

Bakso ini disajikan dengan ukuran yang cukup besar, tapi sobat tidak perlu khawatir karena baksonya sudah dipotong silang-menyilang sehingga berbentuk seperti bunga yang mekar. Potongan ini akan memudahkan sobat pesen makan ketika memakannya.

Bakso Rusuk Hotplate

Harga bakso Rusuk Joss

Karena disajikan diatas hotplate, maka namanya jadi Bakso Rusuk Hotplate. Dengan menu ini kamu dapat menikmati sensasi bumbu olahan rempah-rempah tradisional. Sama seperti namanya, dalam menu ini disajikan tulang rusuk beserta dagingnya.

Daging rusuk ini telah dilumuri bumbu yang menciptakan sensasi gurih, asin dan manis yang pas. Selain bakso dan daging rusuk, menu ini disajikan bersamaan dengan mie goreng.

Berikut ini adalah daftar harga bakso rusuk joss mulai dari yang murah sampai yang mahal. Untuk harga termahal, biasanya 5 jutaan dengan ukuran 35 kg dan di custom sesuai keinginan pemesan.

Daftar Menu Bakso Rusuk Joss 

Harga Bakso Rusuk Joss 

Bakso Original Rp24000
Bakso Urat Joss Rp26000
Bakso Keju Rp26000
Bakso Kuah Tomyam Rp28000
Bakso Kuah Saus Padang Rp28000
Bakso Kuah Rendang Rp29000
Bakso Hotplate Original Rp31000
Bakso Hotplate Seafood Rp32000
Bakso Hotplate Jablay Rp33000
Bakso Hotplate Telor Ceplok Rp33000
Bakso Tengkleng Rp37000
Bakso Rusuk Original Rp40000
Bakso Rusuk Hotpalte Rp42000
Bakso Rusuk Hotpalte Jablay Rp45000
Bakso Mekar Jumbo (porsi 1-2 orang) Rp50000
Bakso Beranak Mini (porsi 1-2 orang) Rp50000
Bakso Bambu Bakar (porsi 2 orang) Rp65000
Bakso Pizza (porsi 2-4 orang) Rp68000
Bakso Beranak Jumbo (porsi 2-4 orang) Rp100000
Bakso Lava (porsi 2-4 orang) Rp128000
Bakso Buaya (porsi 2-4 orang) Rp128000
Bakso Rusuk Setan (porsi 4-6 orang) Rp185000

Selain menu diatas, masih banyak menu bakso dengan beragam ukuran, beragam rasa dan beragam toping. Untuk harga bakso rusuk joss lainnya diantaranya, ada Bakso Original dibandrol dengan harga Rp24000 per porsi,  Bakso Rusuk Original Rp40000, Bakso Urat Rp26000, Bakso Keju Rp26000, Bakso Kuah Rendang Rp29000 per porsi.

Ada juga menu bakso yang disajikan dengan hotplate seperti makanan steak daging. Bakso Hotplate Original dibanderol seharga Rp31000 per porsi, Bakso Rusuk Hotplate Rp4200, Bakso Hotplate Seafood Rp32000 per porsi.

Selain menu bakso di Bakso Rusuk Joss juga tersedia menu mie ayam, sop dan bihun. Bahkan baru-baru ini tersedia juga menu baru yang tak kalah enak dan menarik yaitu bakso pizza, bakso steak blackpepper, bakso kuah saus padang, bakso kuah tomyam, dan juga beberapa menu ricebowl.

Penutup

Menu dan Harga Bakso Rusuk Joss
Menu dan Harga Bakso Rusuk Joss

Demikian pembahasan harga bakso rusuk joss padsa artikel kali ini. Setiap varian memiliki harga yang berbeda-beda. Smeoga artikel kali ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu terutama yang sedang mencari tentang berapa harga bakso rusuk joss.

Related Post