7 Game Tersulit Di Dunia Yang Bisa Bikin Kamu Makin Stres

Widya Samosir

Game Tersulit Di Dunia – Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan khususnya bagi anak muda milenial masa kini. Akan tetapi bagaimana jika game yang kamu mainkan adalah game tersulit di dunia.

Apakah rasanya masih tetap menyenangkan atau tidak? Jika kamu penasaran dan ingin mencobanya. Yuk mari lihat urutan game tersulit dalam sejarah dunia saat ini.

7 Urutan Game Tersulit Di Dunia

Game merupakan sesuatu yang dapat dimainkan dengan sebuah aturan tertentu di dalamnya untuk menghasilkan sebuah kemenangan dan kekalahan.

Biasanya tujuan seseorang bermain game tidak lain dan tidak bukan ialah mencari teman baru, menenangkan pikiran atau melepas stres dan mengisi waktu luang.

Akan tetapi bagaimana jika game yang anda mainkan merupakan sebuah game tersulit di dunia? apakah dapat menenangkan pikiran atau malah sebaliknya? Nah, tanpa berlama-lama inilah game tersulit di dunia versi mocipay saat ini :

1. Dark Souls 3

dark souls 3
Sumber : open.spotify.com

Apakah kalian mengenal game yang satu ini atau bahkan pernah memainkannya? Jika ya maka kamu tentu sudah merasakan betapa sulitnya game dark souls 3 ini.

Mengapa? jawabannya karena Dark souls 3 termasuk menjadi salah satu game action RGP dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Dimana pada game dark souls para gamers di tuntut untuk bertahan hidup di dunia yang serba kejam dan apapun yang kita lakukan di dalamnya dapat menimbulkan petaka bagi orang lain.

Sehingga, sebelum memutuskan untuk berperang di dalam game ini kamu harus memiliki strategi yang baik sebelumnya. Nah, hal itu lah yang membuat banyak gamers merasa kewalahan dalam melewati rintangan yang ada pada game ini sampai-sampai game ini pun dinamakan sebagai game tersulit di dunia saat ini.

2. Sekiro

Sekiro
Sumber : playstation.com

Game tersulit di dunia pada urutan kedua di duduki oleh sekiro shadows die twice. Banyak orang mengatakan bahwa game ini sangat sulit dimainkan.

Alasannya karena game sekiro shadows die twice mengharuskan kamu untuk memenangkan setiap sesi pada game ini dengan cara membunuh musuh dengan jumlah yang sangat banyak tanpa mendapatkan serangan musuh secara terus menerus.

Jika pada saat kamu bertarung, kamu mendapatkan serangan musuh berkali-kali atau bahkan sedikit saja maka dapat dipastikan kamu kalah dan kekalahan ini akan membuat kamu benar-benar harus mengulang game ini dari awal lagi.

Oleh karena itu, perlu adanya ke fokusan yang sangat kuat serta trik dalam melakukan berbagai macam serangan agar kamu dapat menang hingga titik akhir.

3. Getting Over It With Bennett Foddy

getting over it with bennet foddy
Sumber : noodlecake.com

Game tersulit di dunia berikutnya ialah getting over it with bennett foddy. Game ketiga ini dapat dimainkan pada hp android, IOS, PC, macintosh, linux.

Kesulitan yang ada pada game ini berasal dari misi nya yang terlihat mudah namun penuh dengan rintangan. Mengapa? karena pada getting over it, kamu hanya di haruskan untuk memanjat ke tempat yang lebih tinggi

Sementara ketika kamu mencoba untuk menyelesaikannya banyak sekali tantangan yang harus di pecahkan. Nah, jika kamu gagal maka kamu akan langsung jatuh ke bawah dan harus mengulangi stage yang ada kembali.

4. Trap Adventure 2

trap adventure 2
Sumber : pikiranrakyat.com

Bagi kamu yang sedang mencari game petualangan dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi maka kami sarankan untuk segera mencoba game yang satu ini.

Game trap adventure 2 merupakan game yang hadir sejak tahun 2019 dengan julukan sebagai game ter “ngeselin” sedunia.

Mengapa orang menyebut game ini menyebalkan padahal tampilannya biasa saja? Jawabannya karena game trap adventure ini sangat menguras energi otak untuk berfikir dan bisa memberikan rasa emosi yang berulang pada setiap orang yang memainkannya.

Rasa emosi ini berasal dari beberapa jebakan yang muncul secara berulang dan tiba-tiba tanpa bisa di tebak sehingga bisa menyebabkan kamu kehilangan nyawa dengan mudah dalam setiap sesi permainannya.

Nah, menurut para gamers hal tersebut membutuhkan sebuah taktik yang tentunya dapat menguras otak kamu untuk berfikir lebih jauh lagi agar dapat menghindari jebakan yang muncul secara tiba-tiba. Cukup melelahkan ya.

5. Bloodborne

Bloodborne
Sumber : playstation.com

Game tersulit di dunia di urutan kelima ialah bloodborne. Bloodborne merupakan game visual dengan julukan haus darah.

Pada game ini, kamu akan bermain dengan memecahkan misi atau tantangan yang ada pada sebuah tempat bernama kota kematian dimana kamu akan menemukan makhluk mengerikan, serigala jadi-jadian dan berbagai jenis monster mengerikan lainnya.

Tingkat kesulitan yang akan kamu rasakan pada saat bermain game bloodborne ini ialah alur ceritanya yang membingungkan dan keberadaan musuh yang tak terlihat.

Musuh bisa saja tidak terlihat karena mereka bersembunyi di balik kegelapan, asap, kabut atau pada tempat-tempat yang sangat sulit untuk di tebak.

Sehingga kamu memerlukan kewaspadaan, ketelitian, serta pemahaman akan pola gerakan serangan yang cukup agar kamu dapat melihat celah yang ada pada setiap serangan musuh.

Baca Juga : Tips bermain game bloodborne untuk pemula

6. Outlast

Outlast
Sumber : epicgames.com

Berbeda dari game-game sebelumnya, game tersulit di dunia versi ke 6 ini merupakan sebuah game dengan genre yang sangat horor.

Outlast merupakan game dengan suasana yang menceritakan sebuah ruangan menakutkan dengan puluhan makhluk menyeramkan di dalamnya.

Pada game outlast kita di tuntut untuk mampu melawan makhluk-makhluk tersebut tanpa menggunakan senjata melainkan hanya dengan cara menunduk dan bersembunyi tanpa mengeluarkan suara.

Nah, dengan cara tesebut maka diam-diam kamu dapat keluar dari ruangan tersebut.

7. Amnesia

Amnesia
Sumber : youtube @Schauerland

Amnesia merupakan salah satu game yang sangat sulit untuk dimainkan pada setiap sesinya. Sehingga tak jarang orang menggolongkan game ini menjadi game tersulit di dunia.

Game yang satu ini juga merupakan game dengan suasana ter horor yang pernah ada dalam sejarah dunia game di dunia karena game amenesia memiliki sangat banyak makhluk dengan tampilan yang menyeramkan dan tidak layak untuk dilihat.

Sementara untuk tingkat kesulitan pada game ini berasal mekanisme aturan game yang ada. Mengapa? karena game ini bisa membuat karakter protagonis menjadi gila apabila berada di ruangan yang gelap ini terlalu lama tanpa bersembunyi.

Selain itu, kamu juga akan di hadang musuh dengan jumlah yang sangat banyak untuk memburu jika tidak membuat sistem penjagaan yang sangat ketat.

Sehingga tak jarang para pemain harus menyiapkan mental yang kuat pada saat memainkan game yang satu ini.

Topik menarik lainnya : 5 Aplikasi Jual Foto Online Bayaran Tertinggi : Foto Di Galeri Kamu Bisa Jadi Duit

Game Tersulit di Dunia Jenis Permainan
🔥 Super Meat Boy Platformer
🔥 Dark Souls RPG
🔥 Cuphead Run and Gun
🔥 Celeste Platformer
🔥 Bloodborne RPG

Tips Bermain Game Tersulit Di Dunia Agar Bisa Menang

Memenangkan setiap tantangan yang ada pada game tersulit di dunia tidaklah sulit karena yang kalian butuhkan hanya lah beberapa tips untuk memecahkan tantangan-tantangan tersebut.

Adapun beberapa rekomendasi tips yang layak untuk kamu coba terapkan ialah sebagai berikut :

Tips Penjelasan
Pahami Mekanisme Game Pelajari semua aturan dan mekanisme game agar Anda tahu apa yang diharapkan dan bagaimana cara memanfaatkannya.
Latih Keterampilan Anda Seperti olahraga, bermain game membutuhkan latihan. Semakin sering Anda bermain, semakin baik Anda akan menjadi.
Jangan Mudah Menyerah Game tersulit sering kali dirancang untuk menguji kesabaran Anda. Jangan menyerah! Ambil jeda jika perlu, tetapi kembali dan coba lagi.
Pelajari Dari Kesalahan Setiap kali Anda kalah atau melakukan kesalahan, coba untuk memahami apa yang salah dan bagaimana Anda bisa memperbaikinya.
Cari Sumber Daya dan Komunitas Ada banyak forum, video tutorial, dan komunitas yang didedikasikan untuk game-game sulit. Mereka bisa memberikan tips dan trik.

Kesimpulan

Game Tersulit Di Dunia
Game Tersulit Di Dunia

Itulah dia kumpulan game tersulit di dunia saat ini. Silahkan di coba melalui smartphone, PC, PS4 dan alat elektronik lainnya. Pastikan kamu bermain sesering mungkin agar dapat memecahkan setiap tantangannya dengan baik. Terima kasih.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post