Daftar Harga Dunkin Donuts Terbaru 2024

Irfan Nathanael

Kali ini Mocipay akan membahas harga Dunkin Donuts Terbaru, salah satu donat yang sangat terkenal di Indonesia. Semuanya pasti sepakat kalau donat merupakan salah satu camilan yang paling difavoritkan oleh masyarakat Indonesia, baik anak-anak sampai orang dewasa.

Donat memiliki cita rasanya sendiri ketika dimakan, apalagi terdapat berbagai varian rasa yang dapat di nikmati. Itulah salah satu dari banyaknya alasan disukai oleh banyak orang. Nah, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Dunkin Donuts yang menjual berbagai donat dengan beragam varian rasa.

Dunkin Donuts merupakan brand yang terkenal karena menjual berbagai macam varian rasa dan bentuk, tidak perlu diragukan lagi bahwa donat yang dijual di gerai Dunkin Donuts memiliki rasa yang enak dan unik. Nah, kali ini Mocipay akan membahas tentang apa saja menu dan daftar harga Dunkin Donuts, simak ya.

Sekilas Tentang Dunkin Donuts

Sekilas Tentang Dunkin Donuts
Sekilas Tentang Dunkin Donuts

Dunkin Donuts awalnya berasal dari ide William Rosenberg yang membuka restoran Open Kettle pada tahun 1948, sebuah restoran yang menjual donat dan kopi di Quincy, Massachusetts, Amerika Serikat.

Namun tanpa disangka gerai donat miliknya tumbuh dengan sangat cepat. Hal ini terbukti dari semakinbanyaknya jumlah pelanggan yang berkunjung dan menikmati donat yag dihidangkan.

Melihat perkembangan usahanya yang bertumbuh, pada tahun 1950 Rosenberg memutuskan untuk mengubah nama Open Kettle menjadi nama lain yang lebih menjual. Setelah melalui proses yang cukup panjang, terpilihlah nama baru yang lebih menjanjikan yaitu Dunkin Donuts.

Tempat makan donat ini pun berkembang begitu pesat, bahkan dalam kurun waktu 10 tahun Dunkin Donuts telah memiliki 100 gerai. Puncaknya, pada 1972 Dunkin’ Donuts meluncurkan menu andalannya bernama Munchkins, donat yang tidak bolong tengahnya tetapi berisi selai.

Di Indonesia sendiri, Dunkin Donuts hadir pertama kali pada tahun 1985 dengan gerai pertamanya didirikan di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Khusus untuk wilayah Indonesia, master franchise Dunkin’ Donuts dipegang Dunkin Donuts Indonesia.

Daftar Harga Dunkin Donuts

Daftar Harga Dunkin Donuts
Daftar Harga Dunkin Donuts

Dunkin Donuts adalah sebuah restoran waralaba asal Amerika Serikat yang menjual produk donat dan kopi. Dunkin Donuts membuka gerai di berbagai negara di seluruh dunia, salah satunya ada di Indonesia.

Menu Dunkin Donuts populer karena porsi donatnya yang lebih penuh dan padat, baik dengan isian maupun tanpa isian. Maka dari itu, menu Dunkin Donuts sangat cocok sebagai menu makan bersama teman atau keluarga.

Dunkin Donuts menyajikan donat yang lezat pada setiap gigitan dengan memperhatikan mutu dan kualitas bahan. Apalagi donat dengan varian toping membuat pelanggan semakin bertambah di setiap gerainya.

Selain rasanya yang nikmat dan lezat, hampir semua gerai cabang Dunkin Donuts yang ada di wilayah Indonesia memiliki konsep sangat nyaman dan cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong, terutama bagi anak muda.

Rasa dari Dunkin Donuts tidak perlu diragukan lagi, karena memang memiliki asa yang lezat dan unik, berbeda dari donat pada umumnya. Rasa yang unik dan nikmat dari Dunkin Donuts sangat cocok untuk dimakan bersama dengan orang-orang terdekat.

Untuk daftar harga Dunkin Donuts sendiri beragam, tergantung dari jumlah yang kamu beli. Namun pada umumnya, Dunkin Donuts menjual berbagai varian yang dipaketkan dalam kotak yang kecil dan juga kotak yang besar, Berikut ini adalah daftar harga Dunkin Donuts, simak ya:

  • Menu Dunkin Donuts

Harga Dunkin Donuts
Daftar Menu Dunkin Donuts

Daftar Menu Dunkin Donuts

Harga Dunkin Donuts

Donut Fancy Rp.   20.900
Donut Paket 6pcs Rp.   77.000
Donut Paket 12pcs Rp. 134.200
DDoffle Rp. 49.500

Selain menjual donat dengan berbagai varian, Dunkin Donuts juga menjual berbagai menu lainnya antara lain, menu brown sugar, frozen beverages, dan menu lainnya. Berikut ini adalah daftar harga Dunkin Donuts lengkap dengan beberapa menu lainnya:

  • Menu Iced Beverages

Daftar Menu Iced Beverages

Harga (Ukuran)

Iced Orange Juice Rp. 28.600 (M)
Iced Lemon Tea Rp. 28.600 (M)
Iced Blueberry Punch Rp. 39.600 (M)
Iced Cappuccino Rp. 39.600 (M)
Iced Chocolate Rp. 39.600 (M)
Iced Coffee Rp. 39.600 (M)
Iced Green Tea Rp. 39.600 (M)
Iced Thai Tea Rp. 39.600 (M)
Iced Cafe Latte Hazelnut Rp. 51.700 (M)
Iced Cafe Latte Vanilla Rp. 51.700 (M)
  • Menu Frozen Beverages

Daftar Menu Frozen Beverages

Harga (Ukuran)

Coollata Cappuccino Rp. 50.600 (M)
Coollata Dark Cocoa Rp. 50.600 (M)
Coollata Strawberry Rp. 50.600 (M)
  • Menu Hot Beverages

Daftar Menu Hot Beverages

Harga

Hot Coffee Without Milk Rp. 37.400
Hot Chocolate Without Milk Rp. 39.600
Hot Cappuccino Rp. 39.600
  • Menu Brown Sugar

Daftar Menu Brown Sugar Harga (Ukuran)
Brown Sugar Chocolate Rp. 39.600 (M)
Brown Sugar Coffee Rp. 39.600 (M)
Brown Sugar Tea Rp. 39.600 (M)

Penutup

Harga Dunkin Donuts Terbaru
Harga Dunkin Donuts Terbaru

Untuk kamu warga Medan dan sekitarnya, gerai Dunkin Donuts terletak dibeberapa titik di kota Medan antara lain, Dunkin Donuts Jl. Gatot Subroto No.241, Dunkin Donuts Gramedia Medan yang terletak di Jl. GAjah Mada No.23, dan gerai Dunkin Donuts di Jl. Ring Road tepatnya yang terletak di SPBU.

Itu dia daftar harga Dunkin Donuts yang dibahas pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu, terutama yang ingin mencoba menu Dunkin Donuts dan mencari daftar harganya.

Dunkin Donuts sendiri menyediakan banyak promo untuk terus menarik minat para pelangganya. Jadi kamu jangan sampai ketinggalan untuk setiap promi yang diberikan oleh Dunkin Donuts. Kamu bisa mencari informasi promonya melalui akun sosial media resmi milik Dunkin Donuts.

Related Post