Daftar Harga Mie Samyang di Alfamart Semua Varian Rasa

Sanra Hutagalung

Harga mie Samyang di Alfamart 2023 salah satu topik yang paling populer di kalangan orang-orang yang menyukai mie instan tersebut, terutama di Indonesia.

Mie Samyang adalah merek mie instan yang berasal dari korea Selatan dan dikenal karena tingkar kepedasannya yang sangat tinggi. Harga mie samyang sangat bervariasi, tergantung jenis dan tempat dimana kamu membeli mie Instan ini.

Nah, untuk mendapatkan informasi terkait harga Samyang dan varian rasanya yang lebih lengkap, simak penjelasan dibawah ini!

Sekilas Tentang Mie Samyang

Mei Samyang adalah merek mie Instan Korea Selatan yang terkenal dengan tingkat kepedasannya yang tinggi. Mie Samyang terkenal di kalangan pecinta makanan pedas di seluruh dunia karena varian mie instannya yang memiliki rasa pedas yang sangat kuat dan pedas.

Mie Samyang didirikan pada tahun 1961 dan terus mengembangkan produk-produknya untuk memenuhi permintaan konsumen.

Varian mie Samyang yang paling terkenal adalah Hot Chicken Ramen yang dijual dengan berbagai tingkat kepedasan, mulai dari level rendah hingga level tertinggi.

Harga mie Samyang di Alfamart juga bervariasi, tergantung varian rasa dan jenis mie Samyang yang telah dipilih.

Varian Rasa Mie Samyang di Alfamart

Berikut beberapa varian rasa berdasarkan jenis samyang mie instan yang ada di Alfamart yang wajib diketahui sebelum melakukan pembelian langsung ke lokasi, yakni diantaranya sebagai berikut.

1. Samyang Hot Chicken Ramen Original

Samyang Hot Chicken Ramen Original adalah salah satu varian mie instan dari Samyang yang cukup terkenal dan paling banyak di minati hingga sampai saat ini.

Samyang Hot Chicken Ramen Original
Samyang Hot Chicken Ramen Original

Mie Instan ini memiliki rasa pedas yang khas dengan bumbu kaldu ayam yang gurih. Rasa pedasnya tidak terlalu tinggi sehingga masih dapat dinikmati oleh orang yang tidak terlalu suka dengan makanan pedas.

2. Samyang Stew Hot Chicken Ramen 145 g

Samyang Stew Hot Chicken Ramen adalah varian mie instan dari Samyang yang memiliki rasa pedas dengan kuah kental yang kaya akan rempah-rempah pilihan.

Samyang Stew Hot Chicken Ramen
Samyang Stew Hot Chicken Ramen

Mie Instan ini memiliki bumbu istimewah, seperti cabai, bawang putih dan bumbu-bumbu lain yang memberikan sensai rasa pedas dan gurih yang khas di dalam mulut penikmatnya. Kuah kental yang beraroma rempah membuat makanan Instan ini terasa nikmat dan enak untuk di konsumsi pada saat cuaca dingin.

3. Samyang Buldak Cheese

Samyang Buldak Chesee adalah salah satu varian mie instan dari Samyang yang populer di kalangan pecinta makanan pedas.

Samyang Buldak Cheese
Samyang Buldak Cheese

Varian ini memiliki rasa pedas yang cukup tinggi dengan tambahan keju yang melimpah di atas mie instan yang sudah terkenal pedas tersebut.

Keju yang meleleh pada mie instan membuat rasa pedasnya sedikit teredam dan memberikan rasa gurih yang khas. Menariknya, Samyang Buldak Chesee tersedia dalam berbagai level kepedasan, mulai dari yang level rendah hingga level tertinggi.

4. Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Extra Hot

Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Extra Hot adalah varian mie instan dari Samyang yang terkenal dengan tingkat kepedasannya yang sangat tinggi.

Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Extra Hot
Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Extra Hot

Mie instan ini memiliki rasa pedas yang sangat kuat dan sangat pedas, dengan tambahan bumbu pedas yang membuat lidah hampir terbakar akibat rasa pedas yang dikeluarkan.

Varian ini juga dikenal dengan Samyang Hot Chicken Flavor Ramen 2x Spicy, karena level kepedasannya dua kali lebih tinggi dari varian pedas sebelumnya. Harga mie Samyang di alfamart varian ini juga hampir sama dengan buldak cheese.

5. Samyang Hot Chicken Jjajang Ramen

Samyang Hot Chicken Jjajang Ramen adalah varian mie instan dari Samyang yang memiliki rasa pedas dan gurih yang sangat khas.

Samyang Hot Chicken Jjajang Ramen
Samyang Hot Chicken Jjajang Ramen

Varian ini menggunakan saus Jjajang yang biasa digunakan dalam hidangan Korea, seperti saus hitam yang terbuat dari kacang kedelai, daging cincang, dan sayuran yang terdiri dari bawang bombay, kubis dan kacang polong.

Harga mie Samyang di Alfamart varian Hot Chicken Jjajang Ramen sedikit lebih murah dibandingkan varian buldak extra hot.

6. Samyang Bowl Hot Chicken Ramen Original

Samyang Bowl Hot Chicken Ramen Original adalah varian mie instan dari Samyang yang dikemas dalam mangkuk dan sangat praktis untuk dibawa dan dimakan dimana saja.

Samyang Bowl Hot Chicken Ramen Original
Samyang Bowl Hot Chicken Ramen Original

Varian ini memiliki rasa pedas yang khas dengan bumbu kaldu ayam yang gurih dan kuah yang kental, sehingga harga mie Samyang di alfamart varian Bowl Hot Chicken Ramen Original memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan varian lainnya.

Tingkat kepedasan dari varian ini termasuk pada level sedang, sehingga masih dapat dinikmati oleh orang yang tidak terlalu suka dengan makanan pedas.

7. Samyang Spicy Ramen

Samyang Spicy Ramen adalah varian mie instan dari Samyang yang tekenal dengan tingkat kepedasannya sangat tinggi dan memiliki harga mie samyang di alfamart cukup terjangkau.

Samyang Spicy Ramen
Samyang Spicy Ramen

Mie Samyang ini memiliki rasa pedas yang sangat kuat dan pedas dengan bumbu yang terdiri dari cabai dan rempah-rempah yang memberikan rasa pedas dan gurih yang sangat khas.

Tingkat kepedasannya lebih tinggi dari kebanyakan mie instan pada umumnya, sehingga sangat cocok untuk oerang yang menyukai makanan pedas.

8. Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Carbonara

Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Carbonara adalah varian mie instan dari Samyang yang memiliki rasa pedas dan creamy yang unik. Varian ini menggunakan saus Carbonara yang biasa digunakan dalam hidangan Italia, terdiri dari saus krim, keju parmesan dan bawang putih.

Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Carbonara
Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Carbonara

Mie instan ini memiliki tingkat kepedasan yang cukup tinggi, namun dengan kehadiran saus carbonara, rasa pedasnya diimbangi dengan rasa creamy yang gurih dan lezat.

Harga mie Samyang di alfamart varian buldak carbonara akan menjadi pilihan yang tepat karena termasuk kategori mie yang paling enak dan murah.

Daftar Harga Mie Samyang di Alfamart Terbaru

Untuk mengetahui daftar harga mie Samyang di alfamart berdasarkan varian rasanya yang lebih lengkap, berikut akan dirangkum dari situs resmi alfagift.id dibawah ini yang akan memudahkan kamu ketika ingin membelinya.

Varian Rasa Mie Samyang  Harga (Rp)
Samyang Hot Chicken Ramen Original Rp 25.500
Samyang Stew Hot Chicken Ramen Rp 25.300
Samyang Buldak Chesee Rp 25.900
Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Extra Hot Rp 25.900
Samyang Hot Chicken Jjajang Ramen Rp 24.700
Samyang Bowl Hot Chicken Ramen Original Rp 32.500
Samyang Spicy Ramen Rp 18.600
Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Carbonara Rp 26.200

Sebagai informasi tambahan terkait harga mie Samyang di alfamart diatas merupakan harga terbaru dari restoran tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan adanya perubahan harga yang diberlakukan langsung oleh pihak perusahan.

Oleh karena itu, sangat disarankan bagi kamu yang ingin mengetahui informasi terbaru terkait penawaran harga mie Samyang di alfamart, bisa di cek langsung ke situs resmi alfagift.id atay mengunjungi gerai alfart terdekat yang ada di sekitar kamu.

Cara Masak Mie Samyang Yang Benar

Berikut tutorial atau cara masak mie samyang yang benar yang dapat kamu lakukan ketika ingin memasak kemasan mie Instan tersebut. Cara masak mie samyang ini ditujukan untuk Samyang goreng saja, ikuti langkah-langkahnya :

  • Rebuh air hingga mendidih ke dalam panci.
  • Setela air mendidih, masukkan mie samyang dan aduk perlahan selama 7 menit untuk menghindari adanyanya gumpalan pada mie.
  • Setelah mie dirasa sudah matang sesuai selera, angkat dan tiriskan mie tersebut.
  • Ambil wadah atau wajan untuk menumis.
  • Panaskan wajan, kemudian tuangkan bumbu samyang .
  • Tumis sebentar saja, lalu tambahkan 5 sdm air dan masukkan mie yang sudah ditiriskan sebelumnya.
  • Masak mie hingga tercampur merata dengan bumbu Samyang.
  • Tuang ke dalam piring dan beri taburan bahan perlengkapan yang tersedia dalam kemasan (Wijen dan jamur kering).
  • Mie Samyang siap untuk disajikan atau dimakan.

Artikel Menarik Lainnya : Daftar Harga Tembaga Bekas per Kg Terbaru 2023

Penutup

Harga Mie Samyang Di Alfamart
Harga Mie Samyang Di Alfamart

Itulah daftar harga mie samyang di alfamart lengkap dengan varian rasanya yang dapat kamu coba apabila ingin menaikkan mood atau BM kamu agar menjadi lebih baik. Jika ada kesalahan penulisan harga mie samyang di alfamart pada artikel ini, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

Semoga informasi daftar harga mie samyang di alfamart ini bermanfaat bagi kamu dan sampai ketemu diinformasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Related Post