Daftar Harga Speaker 18 Inch Dibawah 1 Juta Terbaru 2024

Sanra Hutagalung

Harga Speaker 18 Inch dibawah 1 juta terbaru saat ini merupakan pencarian populer loh, pasalnya selain harga murah speaker 18 inch merupakan produk laris yang cukup diminati masyarat.

Tentunya banyak orang yang bertanya mengapa perlu mengetahui harga speaker ini di pasaran? Jawabannya yaitu karena ini merupakan produk yang cukup laris untuk dibeli maupun dijual.

Salah satu alasan mengapa harus membeli harga speaker 18 Inch dibawah 1 juta ini adalah karena memiliki kualitas suara yang cukup baik dan bass yang kuat.

Salah satu alasannya yaitu speaker jenis ini minimalis dan efisien untuk dibawa kemanapun dan kapanpun, tetapi jangan salah meskipun ukuran kecil suara yang dihasilkan bagus dan berkualitas.

Tanpa berlama-lama di bawah ini sudah kami rangkum dengan singkat dan jelas mengenai informasi mengenai harga Speaker 18 Inch dibawah 1 juta update terbaru. Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk menanyakan harga produk yang satu ini ke Toko Elektronik terdekat, Berikut ulasannya !

Sekilas Tentang Speaker 18 Inch

Speaker 18 Inch adalah jenis speaker yang memiliki diameter 18 Inch aau sekitar 45,72cm. Speaker ini biasanya digunakan dalam sistem suara yang memerlukan output suara yang besar dan kuat, seperti dalam konser musik, panggung pertunjukan dan studio rekaman.

Sekilas tentang Speaker 18 Inch
Sekilas tentang Speaker 18 Inch

Speaker 18 inch biasanya memiliki kemampuan untuk menghasilkan frekuensi rendah yang kuat dan jernih, sehingga sering digunakan untuk memperkuat output bass dan sub-bass.

Jenis speaker dengan diamer 18 inch ini biasanya menggunakan magnet besar, cone kertas tebal dan voice coil yang tahan panas untuk menghasilkan suara yang berkualitas tinggi dan tahan lama dibandingkan speaker lainnya.

Selain itu, speaker 18 inchi ini umumnya mlebih berat dan besar dari speaker yang lebih kecil, sehingga perlu dipertimbangkan ukuran dan beratnya dalam pemilihan dan pemasangan sistem suara.

Bagian Speaker 18 Inch

Speaker adalah perangkat keras (headware) pada sistem audio yang berfungsi untuk mengubah sinyal menjadi suara yang dapat didengar oleh telinga manusia. Speaker terdiri dari beberapa bagian penting, yakni diantaranya sebagai berikut :

Bagian Speaker
Bagian Speaker
  • Cone – Bagian ini adalah membran utama pada speaker yang digunakan untuk menghasilkan suara. Cone biasanya terbuat dari bahan kertas atau plastik.
  • Voice Coil – bagian ini terletak di dalam cone dan berfungsi untuk mengubah sinyal listrik menjadi gerakan mekanik pada cone.
  • Magnet – Berfungsi untuk melakukan edukasi terhadap membran dan juga untuk menghasilkan sebuah medan magnet yang akan mempengaruhi gerakan voice coil.
  • Surround – Ini teretak di sekitar cone dan berfungsi untuk mempertahankan posisi cone pada tempatnya dan menghindari kerusakan akibat getaran yang berlebihan.
  • Terminal – Bagian ini berfungsi untuk menghubungkan speaker ke sumber suara, seperti aplifier atau receiver.
  • Casing – Berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan semua komponen-komponen speaker dan membantu memperkuat suara yang di hasilkan oleh speaker tersebut.
  • Kumparan –

Daftar Harga Speaker 18 Inch Dibawah 1 Juta

Harga Speaker 18 Inch Dibawah 1 Juta
Harga Speaker 18 Inch Dibawah 1 Juta

Untuk mengetahui informasi daftar harga speaker 18 Inchi dibawah 1 juta yang lebih lengkap, berikut akan dirangkum dari beberapa situs resmi khusus jual speaker dibawah 1 juta, yakni diantaranya :

Merk Speaker 18 Inch Dibawah 1 Juta Harga
Advance K881 Speaker Portable 18 Inch Rp600.000
Onyx Vocal OP 18800 K8 75 Rp700.000
Peavey pro rider 1000WATT Rp765.000
Speaker ADS 1870 18 Inch Rp800.000
ADS Type 1870 Speaker 18 Inch Rp810.000
Speaker JIC LB 18075 Rp820.000
Enigma E18 SC300 18 Inch Rp880.000
Crimson CR-18888 AL 18 Inch Rp935.000
Rcf LF18g400 LF Subwoofer Rp950.000
SUBWOOFER RCH LF18P400 Rp950.000
RCF L18 P400 Grade A Rp965.000
Speaker Komponen RCF L18HF220 Rp970.000
Soundqueen 18JP Rp975.000
Speaker RCF L18HF220 Grade A Rp977.000
RCF L18hf220 Speaker 18 Inch Rp990.000

Untuk informasi tambahan terkait harga speaker 18 inch dibawah 1 juta diatas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung  kebijakan pihak toko dan penawaran harga yang telah diberikan.

Jadi sangat disarankan bagi kamu yang ingin mengetahu informasi terbaru terkait penawaran harga speaker 18 inch dibawah 1 juta, sebaiknya mengunjungi langsung toko elektronik terdekat khusus penjual speaker atau mengakses situs resmi yang menyediakan produk harga speaker 18 inch dibawah 1 juta.

Kelebihan Speaker 18 Inch

Kelebihan Speaker 18 Inch
Kelebihan Speaker 18 Inch

Meskipun harga speaker 18 Inch dibawah 1 juta termasuk kedalam kategori mahal, namun ada beberapa kelebihan atau keunggulan yang dihasilkan oleh speaker tersebut. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya, diantaranya :

1. Bass Yang Kuat

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh speaker 18 Inch yaitu memiliki bass yang kuat. Speaker 18 Inch biasanya memiliki voice coil yang lebih besar dan magnet yang lebih kuat. Sehingga speaker tersebut dapat menghasilkan bass yang lebih kuat dan dalam.

Ini sangat ideal untuk musik yang membutuhkan suara bass yang dalam, seperti musik elektronik, hip-hop dan juga rock.

2. Kemampuan Output yang Lebih Tinggi

Harga speaker 18 inch dibawah 1 juta ini juga dapat menghasilkan output suara yang lebih tinggi dari pada speaker yang lebih kecil.

Ini tentunya sangat bermanfaat, apabila seseorang sedang mencari atau membutuhkan suara speaker yang cukup besar dan jauh. Biasanya speaker 18 Inchi ini sangat cocok ditempatkan pada ruangan besar atau diluar ruangan.

3. Kualitas Suara

Tidak heran lagi jika speaker 18 Inch ini memiliki suara yang lebih bagus dibandingkan speaker mini. Dengan diameter yang lebih besar, speaker 18 inch dapat memberikan respons frekuensi yang lebih baik dan kualitas suara yang lebih baik.

4. Kekuatan dan Daya Tahan yang Tinggi

Speaker 18 Inch biasanya dibuat dengan bahan yang lebih kuat dan tahan lama, sehingga dapat bertahan lama dan mampu menahan penggunaan yang berulang kali.

Hal ini tentu saja membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan dalam lingkungan yang penuh dengan tekanan dan kerusakan fisik, seperti konser musik outdoor atau acara yang lebih sering diadakan di luar ruangan.

5. Lebih Fleksibel dalam Konfigurasi Sistem Audio

Speaker 18 Inch dapat digunakan sebagai bagian dari sistem audio multi-speaker untuk menghasilkan suara stereo atau surround sound yang berkualitas tinggi.

Selain itu, speaker 18 inch dapat digunakan sebagai subwoofer untuk menghasilkan suara bass yang lebih kuar dan lebih dalam pada sistem audio home theater atau sound system.

Artikel Menarik Lainnya : Kisaran Harga Ganti Layar TV LED Pecah Lengkap Semua Ukuran

Penutup

Harga Speaker 18 Inch Dibawah 1 Juta
Harga Speaker 18 Inch Dibawah 1 Juta

Demikian harga speaker 18 Inch dibawah 1 juta yang dapat dirangkum untuk kamu, daftar harga speaker 18 Inch dibawah 1 juta diatas tidak berbeda jauh dengan penawaran harga speaker yang ada di toko elektronik.

Karena informasi harga yang diberikan dikutip langsung dari situs resmi khusus penjualan berbagai speaker, mulai dari yang terkecil hingga terbesar.

Semoga informasu harga speaker 18 inch dibawah 1 juta ini bermanfaat bagi kamu dan sampai bertemu di informasi selanjutnya.

Related Post