8 Cara Jadi Seleb TikTok Dalam Satu Hari Untuk Pemula

Widya Samosir

Apakah kamu tertarik untuk jadi seleb TikTok? jika ya yuk coba cara jadi seleb TikTok dalam satu hari berikut ini. Dijamin akun TikTok kamu bisa jadi viral dan di gandrungi banyak orang hanya dalam satu hari saja.

Berbicara soal menjadi terkenal di aplikasi TikTok pasti kita semua tau bahwasanya hampir semua pengguna TikTok sudah mendambakan hal tersebut sejak lama.

Pasalnya, jika video yang kamu upload di TikTok viral maka kamu akan memiliki penggemar serta penghasilan yang tak terhingga jumlahnya.

Lantas apakah kepopuleran tersebut akan datang begitu saja? tentunya tidak sobat karena kamu harus memiliki usaha terlebih dahulu sampai akhirnya kamu bisa menjadi terkenal di TikTok.

Salah satu bentuk usaha awal yang bisa kamu lakukan saat ini sebagai seorang pemula ialah menjadi seleb TikTok dalam satu hari terlebih dahulu agar sedikit banyaknya orang tau tentang kamu sampai akhirnya kamu bisa menjadi seorang TikTokers yang terkenal dan mendunia di kemudian hari.

sekilas tentang aplikasi TikTok
sekilas tentang aplikasi TikTok

Salah satu aplikasi share video yang menurut kami cukup menarik untuk di bahas setiap harinya adalah aplikasi TikTok. Mengapa? karena pembahasan seputar TikTok pasti tidak akan pernah ada habisnya, apalagi jika pembahasan tersebut terkait cara menjadi viral di TikTok, fyp TikTok dan sebagainya.

Dilansir dari beberapa fakta tentang cara jadi seleb TikTok dalam satu hari, kami menemukan bahwa hal tersebut umumnya tidaklah sulit karena cukup dengan memiliki banyak followers dan video kamu fyp maka kamu sudah bisa menjadi viral dan terkenal di beberapa media sosial khususnya TikTok.

Lalu apakah cara untuk mendapatkan followers TikTok semudah dengan jadi seleb TikTok dalam satu hari? jawabannya pasti tidak sobat namun melalui cara jadi seleb TikTok dalam satu hari berikut ini kamu bisa mendapatkan keduanya disaat yang bersamaan.

Apakah kamu sudah semakin penasaran? berikut ulasannya.

Cara Jadi Seleb TikTok Dalam Satu Hari Dengan Cepat

cara jadi seleb TikTok dalam satu hari
cara jadi seleb TikTok dalam satu hari khusus pemula

Selain menjadi terkenal, cara jadi seleb TikTok juga bisa mendatangkan followers serta cuan yang banyak untuk kamu.

Sehingga tak sedikit pengguna yang selalu mencari penjelasan seputar cara ini termasuk kamu. Nah, jika selama ini kamu beranggapan bahwa menjadi seorang seleb TikTok itu cukup dengan membuat konten-konten lucu dan menarik saja.

Maka sekarang kamu bisa mengesampingkan tanggapan tersebut karena ada beberapa trik lain yang harus kamu telusuri untuk bisa menjadi seorang TikTokers terkenal nantinya.

Beberapa trik tersebut telah kami rangkum di dalam cara jadi seleb TikTok dalam satu hari berikut ini:

1. Mencoba Tren Challenge

Jika kita membuka akun TikTok, pasti kita sering menemukan keterangan video sedang trending nomor 1 di TikTok bukan? nah jika benar apakah kamu sering melewatkan video-video tersebut begitu saja?

Apabila kamu ternyata sering melewatkan nya begitu saja maka mulai saat ini jangan pernah melewatkan video tersebut melainkan kamu harus stitch video tersebut untuk mencoba setiap tren challenge yang ada di dalamnya.

Karena dengan stitch video tersebut, maka orang lain atau para TikTokers terkenal yang mencoba video tren challenge yang sama dengan kamu pasti akan melihat video kamu nantinya.

Nah, jika mereka merasa video yang kamu upload ternyata bagus dan sesuai dengan tren challenge yang ada maka mereka bisa saja menjadi pengikut kamu di TikTok dan tidak menutup kemungkinan bahwa akun TikTok mereka juga akan mendatangkan banyak pengikut serta like buat kamu di TikTok .

Sehingga dengan begitu video tersebut menjadi viral dan kamu bisa jadi seleb TikTok hanya dalam hitungan satu hari saja.

2. Kolaborasi Bersama TikTokers Lainnya

jalin kolaborasi bersama para tiktokers terkenal agar bisa fyp
jalin kolaborasi bersama para tiktokers terkenal agar bisa fyp

Cara jadi seleb TikTok dalam satu hari berikutnya ialah menggunakan peluang kolaborasi bersama para TikTokers lain yang sudah mengetahui tentang aplikasi TikTok lebih jauh, mengetahui bagaimana caranya agar video yang kamu ciptakan fyp dan tentunya sudah memiliki riwayat video sering fyp di beranda TikTok sebelumnya.

Umumnya cara berkolaborasi dengan TikTokers terkenal bukanlah hal yang sulit karena saat ini sudah banyak para TikTokers yang menawarkan layanan atau jasa berkolaborasi dengan siapa saja.

Sehingga kamu bisa menghubungi mereka secara langsung melalui chat personal pada kontak yang telah disediakan dan sebagainya.

Perlu kamu ketahui bahwa cara jadi seleb TikTok dalam satu hari menggunakan teknik kolaborasi memang bisa digunakan oleh siapa saja termasuk kamu yang masih dalam tahap pemula untuk hal ini.

Namun jika kamu tidak memiliki biaya atau dana yang cukup untuk membayar jasa kolaborasi dengan para TikTokers terkenal maka kamu bisa cari TikTokers lain yang membuka peluang kolaborasi tanpa biaya jasa atau gratis.

Hal tersebut memang cukup jarang terjadi, sehingga kamu memerlukan sedikit trik dimana kamu bisa melakukan aksi duet pada setiap video TikTok yang mereka unggah dengan take nama masing-masing dari mereka

Agar dengan begitu mereka dapat melihat bahwa kamu merupakan seorang penggemar yang selalu memperhatikan mereka dan semakin sering kamu melakukan hal tersebut maka semakin besar pula peluang yang akan kamu dapatkan untuk bisa berkolaborasi dengan mereka secara gratis nantinya.

Setelah kegiatan kolaborasi diantara kalian sukses maka video hasil kolaborasi kalian pasti akan mendatangkan banyak like serta followers untuk akun TikTok kamu dan cara jadi seleb TikTok dalam satu hari telah berhasil.

3. Membagikan Video ke Media Sosial Lainnya

Salah satu cara jadi seleb TikTok dalam satu hari yang menurut kami paling mudah diantara yang lainnya ialah membagikan video kamu ke berbagai media sosial yang kamu miliki.

Dikatakan mudah karena cukup dengan mempromosikan video tersebut di halaman sosial media kamu maka peluang konten atau video tersebut dapat di saksikan oleh banyak orang pasti akan semakin besar juga nantinya.

Nah, jika sudah demikian maka bukan tak mungkin mereka akan berbondong-bondong untuk menjadi pengikut kamu di TikTok dan kamu bisa jadi seleb TikTok dalam satu hari saja.

4. Menyertakan Hastag

sertakan hastag pada setiap video tiktokmu
sertakan hastag pada setiap video tiktokmu

Seperti sosial media lain pada umumnya, TikTok juga ternyata sudah menautkan banyak hastag di aplikasinya dimana hastag tersebut bisa kamu gunakan setiap kali kamu hendak mengupload sebuah video atau konten di aplikasi TikTok nantinya.

Memang banyak diantara kita pasti masih beranggapan bahwa hal terpenting setiap kali upload video bukanlah hastag melainkan caption sehingga tak sedikit dari kita pasti kerap mengabaikan yang namanya penggunaan hastag di sosial media manapun.

Perlu sobat ketahui bahwa hastag sama pentingnya dengan caption, mengapa? alasannya karena hastag bisa membawa video kamu ke dalam peluang fyp TikTok yang lebih besar lagi.

Dimana dengan adanya tanda hastag yang kamu tautkan pada keterangan video tersebut maka orang lain bisa menemukan semua video yang kamu upload dengan mudah.

Nah jika mereka merasa tertarik dengan video kamu maka video kamu pasti akan memiliki banyak like dan tidak menutup kemungkinan mereka akan menjadi pengikutmu di TikTok.

Oleh sebab itu cara menyertakan hastag ini masuk kepada rekomendasi cara jadi seleb TikTok dalam satu hari terbaik menurut kami saat ini.

5. Membuat Profil Menarik

Saat semua cara jadi seleb TikTok dalam satu hari kamu selesaikan dengan mudah namun ternyata tampilan profil kamu masih belum menarik atau biasa saja maka cara sebelumnya pasti tidak akan membuahkan hasil yang maksimal.

Pasalnya tampilan profil TikTok merupakan hal utama yang akan di perhatikan oleh setiap dari mereka yang berkunjung ke halaman profil TikTok kamu.

Nah, jika mereka melihat tampilan profil kamu menarik serta video-video yang kamu miliki juga menarik maka halaman profil yang kamu miliki pasti dapat mendatangkan banyak followers buat kamu.

Oleh karena itu, mulailah untuk cara jadi seleb TikTok dalam satu hari dengan mengubah tampilan profil kamu mulai dari username, menambahkan kata kunci pada nama pengguna, membuat foto profil TikTok yang keren dan sebagainya.

Dengan begitu peluang video TikTok kamu menjadi viral pasti akan semakin besar dan kamu pasti bisa menjadi seleb TikTok setiap saat bukan hanya dalam satu hari saja.

6. Unggah Video TikTok di Waktu yang Tepat

jadwal fyp tiktok 2023
sumber gambar : mocipay.com

Disamping mengunggah video TikTok setiap hari, kamu juga perlu memperhatikan waktu unggah video TikTok yang tepat.

Karena video yang di unggah tidak akan mendatangkan viewers yang banyak jika kamu melakukan aksi upload video pada waktu yang tidak tepat.

Lantas kapan waktu yang tepat agar video yang kamu upload di TikTok bisa memiliki banyak penonton? jawabannya ialah pukul 21.00 WIB di hari selasa, 00.00 WIB untuk hari kamis dan pukul 17.00  WIB untuk hari jumat.

Jika menurut kamu rincian waktu tersebut kurang akurat maka kamu juga bisa menggunakan trik analisa waktu seperti mengenali waktu atau jam nonton pemirsa agar video yang kamu posting bisa terlihat oleh semua pengikutmu atau calon followersmu nantinya.

Saat semuanya telah sesuai maka keinginan kamu untuk menjadi seleb TikTok dalam satu hari pasti akan terwujud.

Hari Jadwal FYP TikTok Terbaru
Senin 12.00 WIB – 13.00 WIB
Selasa 15.00 WIB – 16.00 WIB & 19:00 WIB – 21:00 WIB
Rabu 11.00 WIB – 12.00 WIB & 20:00 WIB – 21:00 WIB
Kamis 12:00 WIB & 16:00 WIB – 21:00 WIB
Jumat 11:00 WIB – 12:00 WIB & 19:00 WIB – 22:00 WIB
Sabtu 10:00WIB – 11:00 WIB & 19:00 WIB – 21:00 WIB
Minggu 07:00 WIB – 11:00 WIB & 16:00 – 21:00 WIB

7. Belajar dari Orang Lain

Cara jadi seleb TikTok dalam satu hari berikutnya ialah belajar dari orang lain yang telah memiliki atau telah berpengalaman sebelumnya.

Mencari mentor yang telah berpengalaman tentang hal ini memanglah sulit apalagi jika mereka meminta bayaran untuk jasa yang mereka berikan nantinya.

Untuk itu jalan terbaik sebagai cara jadi seleb TikTok dalam satu hari ialah masuk komunitas atau grup seleb TikTok dan mempelajari apa saja poin-poin penting terkait cara menambah followers atau like TikTok dan langsung menerapkannya di aplikasi TikTok agar peluang untuk menjadi seleb TikTok dalam satu hari bisa terwujud dengan mudah.

8. Unggah Konten Setiap Hari

Cara jadi seleb TikTok dalam satu hari di urutan terakhir ialah mengunggah konten setiap hari. Dengan banyaknya video atau konten yang kamu unggah setiap harinya maka semakin besar juga peluang untuk ada di halaman 1 TikTok hari ini.

Bahkan bukan hal mustahil juga jika diantara banyaknya viewers yang menyaksikan video kamu, ada beberapa diantara mereka yang mau menjadi followers barumu di TikTok.

Tentu saja hal ini bisa dijadikan solusi cara jadi seleb TikTok dalam satu hari terbaik kapanpun kamu menginginkannya.

Dari 8 cara jadi seleb TikTok dalam satu hari diatas kamu pasti sudah menentukan cara mana yang ingin kamu gunakan bukan? jika benar lakukan cara tersebut dengan tepat agar peluang masuk beranda TikTok (fyp) hari ini tidak dimiliki orang lain melainkan dimiliki oleh kamu.

Penutup

Cara Jadi Seleb TikTok Dalam Satu Hari
Cara Jadi Seleb TikTok Dalam Satu Hari

Memberikan perhatian khusus untuk masuk ke halaman fyp TikTok memang merupakan hal yang utama agar peluang video kamu menjadi viral semakin besar namun belajar dari cara jadi seleb TikTok dalam satu hari terlebih dahulu pastilah lebih baik khususnya jika kamu masih dalam tahap pemula dalam hal ini.

Demikian penjelasan singkat tentang cara jadi seleb TikTok dalam satu hari, semoga bisa mendatangkan jumlah followers yang banyak buat kamu terima kasih.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post