Harga Gift Singa Di TikTok Berapa Rupiah? Ini Penjelasannya!

Penasaran dengan Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah? Jawabannya ada di Bawah ini. Saat ini TikTok menjadi aplikasi yang banyak digunakan untuk menghasilkan uang melalui fitur terbarunya yaitu Live. Tidak hanya untuk berjualan, kamu juga bisa membagikan berbagai aktifitas kamu melalui live streaming.

Dengan melakukan live streaming, kamu bisa menyapa pengikut / teman kamu di TikTok dan bonus lainnya adalah mendapatkan gift/reward. Salah satu gift populer yang banyak diinginkan pada konten kreator adalah gift singa. Untuk lebih jelasnya, kami akan membahas pengertian dari gift singa dan Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah.

Apa Itu Gift TikTok ?

Dilansir dari Wikipedia, gift di TikTok adalah salah satu fitur TikTok yang bisa kamu berikan sebagai hadiah kepada host streamer saat melakukan live streaming.

Nah, menariknya gift TikTok yang didapat dari live tersebut dapat ditukarkan menjadi uang oleh host streamer dengan jumlah yang beragam tergantung jenis gift yang diperoleh. Untuk harga tiap-tiap gift juga berbeda-beda mulai dari gift yang termurah sampai gift termahal.

Nama Gift TikTok Harga
🔰 Universe Rp8242000
🔰 Singa Rp7499750
🔰 Roket dan Kastil Fantasi Rp5000000
🔰 Planet dan AntarBintang Rp3750000

Mengenal Gift Singa Di TikTok

Gift Singa merupakan gift termahal kedua setelah Gift TikTok Universe. Pemberian gift singa pada host streamer bisa juga disebut sebagai keberuntungan bagi host streamer karena nilainya yang fantastis. Makin penasaran dengan Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah ? Ikuti penjelasan lebih lanjut di bawah ini.

Selain memiliki nilai harga yang cukup tinggi, keunikan dari gift ini merupakan bentuknya yang menyerupai hewan singa sedang menggerakkan badannya atau melompat. Jika kamu memberikan atau mendapat gift singa saat live streaming, itu dapat membantu dalam mencapai target penghasilan dan meningkatkan popularitas si kreator konten.

Jenis-Jenis Gift Singa Dan Gift TikTok Lainnya

Harga Gift Singa Di TikTok Berapa Rupiah
Jenis-jenis Gift Di TikTok

Setiap pengguna TikTok yang bergabung di live streaming atau siaran langsung seseorang bisa memberikan gift atau hadiah pada host streamer ketika orang tersebut merasa terhibur atau menyukai siaran tersebut.

Nah, untuk memberikan gift sebagai bentuk apresiasi penonton pada konten tertentu, gift singa bisa menjadi pilihan/hadiah karena banyak konten kreator yang menginginkannya. Namun sebelum itu kamu juga harus tau Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah ya sobat.

Gift singa di TikTok  terdiri dari beberapa variasi. Adapun jenis-jenis dari gift singa di TikTok antara lain :

  • Gift Singa Klasik

Singa klasik merupakan gift singa dengan bentuk animasi singa yang melompat dan menggerakkan badannya. Gift singa klasik juga merupakan bentuk gift yang di desain langsung oleh TikTok sehingga memiliki daya tarik sendiri dari gift lainnya.

  • Gift Singa Emas

Singa Emas merupakan gift singa yang memiliki warna seperti emas berkilau. Dengan warnanya yang mewah, gift singa emas juga memiliki fitur nilai tukarnya dari pada gift singa lainnya.

  • Gift Singa Pelangi

Singa Pelangi merupakan gift yang memiliki banyak warna menarik. Gift singa pelangi dapat diberikan pada host streamer yang penuh energik atau memberi kesan semangat pada saat live streaming.

  • Gift Singa Raja

Dinamakan sebagai Gift Singa Raja karena bentuknya yang merupakan animasi singa memakai mahkota raja. Terkesan anggun, gift ini merupakan salah satu gift yang di inginkan oleh banyak konten kreator atau host streamer.

  • Gift Singa Musim Dingin

Gift Singa Musim Dingin di TikTok merupakan hadiah yang di berikan penonton kepada host streamer dalam bentuk animasi singa yang berlari di hutan saat musim dingin sambil mengaum.

  • Gift Leon dan Lion

Gift Leon dan lion merupakan hadiah/reward yang di berikan penonton sebagai bentuk apresiasi kepada host streamer. Gift Leon dan Lion ini berbentuk 2 singa yang memperlihatkan raja singa (Lion) sedang mengaum bersama anaknya (Leon).

Selain dari gift singa, ada juga jenis-jenis gift TikTok yang dapat kamu berikan mulai dari gift yang termurah sampai gift yang termahal :

Daftar gift TikTok dengan golongan harga yang murah

Gift Mawar Gift Bunga
Gift Maret Gift Kotak Harta Karun
Gift kopi Gift Donat
Gift Es Teh Gift Lolipop
Gift Es Jeruk Gift Mic
Gift Tenis Gift parfum
Gift Sepak Bola Gift panda
Gift Barbel Gift Set DJ
Gift Ketupat Gift Jari Hati
Gift Jajan Kuy Gift Cantik Deh
Gift Nasi Lemak Gift Aku Cinta Kamu

Daftar gift TikTok dengan golongan harga terjangkau sampai termahal

Gift Kereta Gift Api Naga
Gift Angsa Gift Arena Balap
Gift Kalung Gift Pesawat
Gift Mutiara Gift Antarbintang
Gift Ayunan Gift Singa Musim Dingin
Gift Senjata Uang Gift Kastil
Gift Juara Gift Elang
Gift Mahkota Berlian Gift Singa
Gift Tambang Emas Gift Leon dan Lion
Gift penari Balet Gift Bundaran HI
Gift Kursi Gaming Gift Phoenix
Gift Bunga Cermin Gift Tiktok Universe
Gift Menari Besama Gift Holiday Universe
Gift Pesan Gmail

Cara Mendapatkan Gift Singa di TikTok

Jika ingin memberikan gift/reward pada host streamer kamu harus memiliki koin terlebih dahulu karena koin tersebut yang akan ditukarkan menjadi gift di TikTok.  Pembelian koin hanya dapat dilakukan oleh akun yang sudah terverifikasi dan bisa dibeli melalui aplikasi TikTok .

Cara membeli koin pada aplikasi TikTok

Harga Gift Singa Di TikTok Berapa Rupiah
Isi Ulang Saldo
  1. Silahkan login ke aplikasi TikTok , dan pilih menu profil
  2. Setelah itu pilih menu pengaturan dan privasi yang ada di sudut kanan atas TikTok
  3. Lalu pilih menu Saldo
  4. Kemudian klik kolom Isi ulang untuk membeli koin TikTok
  5. Sebelum mengisi saldo, cek dahulu Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah.
  6. Lalu akan muncul beberapa paketan jumlah koin beserta harganya yang bisa kamu beli, pilih salah satu paketnya dan klik kolom harganya
  7. Silahkan bayar pembelian koin melalui metode pembayaran yang sudah disediakan antara lain pembayaran melalui kartu kredit atau debit, melalui alfamart atau indomaret, transfer bank, melalui ewallet, serta melalui penukaran kode promo di playstore.

Kalau sudah memiliki koin yang cukup, kamu sudah bisa menukarkan koin dengan gift yang ingin di berikan. Misal, untuk memberikan gift singa kamu bisa mengecek harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah dan mengumpulkan koin sesuai harga atau jumlah yang di perlukan.

Cara Memberi Gift Singa Pada Host Streamer

Memberi gift pada host streamer saat bergabung di live streaming merupakan bentuk apresiasi penonton pada siaran yang sudah ditampilkan. Hal ini juga berguna untuk menyemangati kreator dalam menampilkan karya/kegiatan menarik lain di live berikutnya.

Semakin menarik live yang di tampilkan maka semakin banyak penontonnya, begitu juga dengan gift yang akan didapatkan. Banyak tiktokers yang tidak nanggung-nanggung memberikan gift mahal seperti gift singa tanpa memikirkan harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah kalau sudah menyukai video yang di tonton.

Nah, jika kamu salah satu tiktokers yang suka bergabung di live streaming dan ingin memberikan gift pada host streamer namun belum tahu bagaimana caranya simak penjelasan di bawah ini.

  1. Login pada live streaming di TikTok
  2. Klik menu kolom komentar
  3. Klik ikon hadiah dan pilih menu hadiah yang ingin diberikan (Gift Singa) pada host streamer
  4. Sebelum memilih hadiah, cek terlebih dahulu Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah dan pastikan kamu memiliki koin yang mencukupi untuk ditukarkan
  5. Jika sudah memilih gift yang ingin diberikan, klik kirim.
  6. Pengiriman gift selesai.

Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah Dan Gift Lainnya

Harga Gift Singa Di TikTok Berapa Rupiah

Untuk mengetahui harga gift singa berapa rupiah, berikut telah kami rangkum jumlah koin dan harga masing-masing dari gift singa :

Nama Gift Jumlah (Koin / Diamonds) Harga (Rupiah)
Gift Singa Klasik 50 Dm Rp360000
Gift Sing Emas 100 Dm Rp7300000
Gift Singa Musim Dingin 29999 Koin Rp7499750
Gift Leon dan Lion 34000 Koin Rp8500000
Gift Singa Pelangi 150 Dm Rp10950000
Gift Singa Raja 200 DM Rp14600000

Berikut rincian gift lainnya di TikTok berserta harganya :

Nama Gift Jumlah Koin  Harga (Rupiah)
Gift kereta Kuda 28888 Rp7000000
Gift Tikto Universe 34999 Rp8049000
Gift planet Antar Bintang 15000 Rp3750000
Gift Roket dan Kastil 20000 Rp5000000
Gift Phoenix 25999 Rp6499750
Gift Api Naga 26999 Rp6749750
Gift Pesawat 20000 Rp5000000
Gift Kapal Selam 5199 Rp1195770
Gift Akuarius 9999 Rp2299770
Gift Yacht 9888 Rp2274240
Gift Mobile Balap 7000 RP1610000
Gift Trofi Match 7999 Rp1839770
Gift Holiday Universe 41999 Rp10499750

Itulah daftar Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah. dan harga gift lainnya yang di kutip dari beberapa sumber. Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah dan gift lainnya di TikTok dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti ketentuan dari TikTok tersebut.

Kesimpulan

Harga Gift Singa Di TikTok Berapa Rupiah
Harga Gift Singa Di TikTok Berapa Rupiah

Kesimpulan pembahasan artikel ini adalah harga Gift Singa di TikTok dalam bentuk koin yaitu sebesar 29999 koin atau 34.000 koin. Sedangkan jika dirupiahkan harga Gift Singa yaitu menjadi Rp7499750 dan Rp8500000. Gift Singa merupakan gift termahal kedua setelah universe.

Demikianlah seputar pembahasan Harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah telah dirangkum dari beberapa sumber resmi. Semoga informasi diatas dapat membantu pembaca mengetahui apa yang di maksut dengan gift singa dan  harga Gift Singa Di Tiktok Berapa Rupiah.

Untuk kurang dan lebih nya, bisa di infokan melalui kolom komentar sebagai pedoman kami memperbaiki penulisan dalam membuat artikel menarik berikutnya. terima kasih.

Related Post