8 Manfaat Red Jelly Ms Glow dan Cara Pakainya

Sanra Hutagalung

Manfaat Red Jelly Ms Glow Dan Cara Pakainya merupakan salah satu hal yang perlu diketahui sebelum menggunakan produk ini sebagai skincare rutin pada kulit wajah.

Skincare red jelly ms glow saat ini menjadi produk favorite di kalangan wanita khususnya di Indonesia. Bagaimana tidak? Selain memiliki manfaat yang mampu mencerahkan wajah, produk ini juga memiliki kandungan yang mampu membuat kulit menjadi lebih glowing.

Nah, agar tidak terjadi kesalahan pemakaian terhadap kebutuhan kulit wajah sebaiknya cari tahu manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya. Untuk informasi selanjutnya simak penjelasan ini sampai selesai.

Sekilas Tentang Red Jelly Ms Glow

Salah satu produk terlaris dan best seller dari Ms Glow adalah Red Jelly. Dimana Red Jelly Ms Glow merupakan salah satu produk perawatan kulit yang memiliki berbagai manfaat.

Sekilas Tentang Red Jelly Ms Glow
Sekilas Tentang Red Jelly Ms Glow

Salah satu manfaat yang paling umum dan menjadi sasaran bagi banyak wanita yaitu mampu mencerahkan dan membuat kulit wajah tampak lebih glowing atau bersinar.

Red jelly juga memiliki beberapa kandungan aktif alami yang bermanfaat untuk berbagai masalah kulit wajah. kandungan bahan aktif tersebut adalah lactobacillus, Prunus Serrulata Flower Extract (bunga cherry Jepang) dan Pullulan (alga merah).

Manfaat Menggunakan Red Jelly Ms Glow

Sebelum menggunakan produk ini tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa saja manfaat menggunakan Red Jelly Ms Glow untuk kulit wajah beserta kandungan yang terdapat di dalamnya.

Manfaat Menggunakan Red Jelly Ms Glow
Manfaat Menggunakan Red Jelly Ms Glow

Hal tersebut bertujuan agar serum tersebut sesuai dengan yang diinginkan atau dibutuhkan oleh wajah kamu saat ini.

Berikut beberapa manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya di wajah yang dapat kamu ketahui, yakni diantaranya :

1. Menjaga Kelembapan dan Membuat Kulit Lebih Terasa Kenyal

Manfaat dari menggunakan Red Jelly Ms Glow yang paling umum yaitu menjaga kelembapan dan membuat kulit wajah lebih terasa kenyal.

Seperti yang diketahui bahwa tekstur watery yang terdapat di dalamnya membuat red jelly menjadi lebih bersahabat dengan kulit kering dan dehidrasi.

Ditambah lagi Red Jelly Ms Glow memiliki kandungan Prunus Serrulate Flower Extract atau bunga cherry Jepang. Dimana bunga tersebut berperan sebagai booster yang mempercepat proses produksi kolagen.

2. Mencerahkan Kulit Wajah

Mencerahkan Kulit Wajah
Mencerahkan Kulit Wajah

Manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya selanjutnya adalah untuk mencerahkan kulit wajah. Hal ini disebabkan karena red jelly ms glow terbuat dari kandungan extra sakura yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah alami.

3. Mengencangkan Kulit Seketika

Seperti yang telah dijelaskan pada label produk red jelly ms glow, dimana kandungan Liftonin Xpress yang terdapat di dalamnya dapat mengencangkan kulit hanya dalam seketika.

Jadi agar kulit wajah kamu tidak mengalami perubahan yang signifikan, seperti keriput pada bagian tertentu, sebaiknya manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya akan membantu mengencangkan kulit wajah kamu.

4. Menstabilkan pH Wajah

Menjaga pH kulit agar tetap stabil dan seimbang sangat penting. Pasalnya, apabila pH kulit terlalu rendah, asam akan membuat kulit wajah kamu menjadi lebih mudah iritahi hingga berujung kemerahan.

Atau malah sebaliknya, jika pH wajah terlalu tinggi atau basa, akan menyebabkan kulit wajah menjadi kering dan mempercepat penuaan dini.

Jadi agar kulit lebih stabil, sebaiknya gunakan red jelly ms glow untuk menjaga atau membantu menstabilkan pH wajah dengan memperbaiki skin barrier kulit kamu.

5. Membuat Wajah Lebih Glowing dalam Sekali Pakai

Manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya juga akan membuat kulit wajah lebih glowing hanya dalam sekali pemakaian saja.

Wajah Lebih Glowing dalam Sekali Pakai
Wajah Lebih Glowing dalam Sekali Pakai

Karena Glutathione dan Alpha Arbutin yang terkandung di dalamnya sangat efektif untuk mencerahkan kulit. Apabila kamu memiliki kulit yang terasa lebih kusam dengan warna kulit yang tidak rata, manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya akan membantu kulit wajah kamu agar lebih glowing.

6. Memudarkan Noda Flek Hitam

Tidak hanya untuk mencerahkan kulit wajah saja, kandungan Extra Sakura, Glutathione dan Alpha Arbutin juga bekekerja sama dengan kolagen dalam Red Jelly Ms Glow.

Dimana efek dari menggunakannya yaitu untuk mempercepat regenerasi sel kulit mati sehingga akan mengurangi dan memperbaiki hiperpigmentasi pada kulit.

Bukan hanya itu saja, kandungan yang terdapat di dalam red jelly ms glow ini juga sangat cocfok kamu gunakan untuk mengurangi tampilan flek hitam maupun noda bekas jerat pada wajah.

7. Menyamarkan dan Mengecilkan Pori-Pori

Manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya juga dapat membantu menyamarkan dan mengecilkan pori-pori pada wajah.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa, kulit yang cukup air dan lembab akan membuat pori-pori terlihat lebih sehat. Maka dengan mengaplikasikan red jelly ms glow secara rutin pada kulit akan menyamarkan pori-pori pada wajah.

8. Mengatasi Masalah Jerawat

Selain ketujuh manfaat menggunakan Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya ternyata penyebab dari banyaknya orang menggunakan red jelly yaitu mampu mengatasi masalah jearawat dikulit.

Mengatasi Masalah Jerawat
Mengatasi Masalah Jerawat

Hal tersebut dikarenakan, Red Jelly Ms Glow memiliki kandungan vitamin yang dapat menyamarkan atau menghilangkan jerawat secara perlahan maupun permanen.

Nah, itu dia beberapa manfaat Red Jelly Ms Glow pada wajah. Lantas bagaimana agar hasilnya lebih maksimal pada kulit? Simak penjelasannya dibawah ini

Cara Pakai Red Jelly Ms Glow Pada Kulit Wajah

Agar tidak mengalami masalah pada kulit wajah, sebaiknya uji coba kecocokan produk ini terlebih dahulu dengan mengoleskan sedikit ke pergelangan tangan. Apabila tidak mengalami masalah seperti alergi pada kulit, maka kamu dapat menggunakan red jelly sebagi skincare rutin.

Adapun manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya secara umum yaitu :

  • Gunakan red jelly ms glow pada malam hari menjelang tidur.
  • Oleskan red jelly di atas kulit yang telah dibersihkan secara merata.

Berikut cara pengaplikasian Red Jelly Ms Glow pada kulit agar wajah tampak lebih lembab, cerah dan glowing.

1. Gunakan Sebagai pelembab

Manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya sangat mudah dilakukan. Langkah pertama, cuci muka telebih dahulu hingga bersih. Gunakan toner dan serum, kemudian ambil Red Jelly secukupnya, selanjutnya oleskan secara merata keseluruh wajah.

Selain pada wajah, kamu juga bisa menggunakan red jelly ms glow sebagai pelembab kulit leher. Nah, sebaiknya produk ini kamu gunakan sebagai krim malam.

2. Jadikan Sebagai Sleeping Mask

Apabila saat ini kulit wajah kamu membutuhkan hidrasi ekstra atau merasa kulit kamu sedang kusam dan kurang segar, kamu bisa menjadikan Red Jelly Ms Glow ini sebagai sleeping mask.

Berikut adalah tahap-tahap menggunakan red jelly ms glow sebagai sleeping mask.

  • Bilas wajah telebih dahulu hingga bersih.
  • Gunakan toner dan serum.
  • Kemudian ambil Red Jelly secukupnya dan oleskan secara merata keseluruh wajah.

Biarkan skincare red jelly ms glow semalaman hingga keesokan harinya, kemudian bilas dengan air hangat kuku di pagi hari.

Harga Red Jelly Ms Glow Original

Mencari tahu manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya tentu saja kamu memiliki niat untuk membeli produk ini sebagai skincare rutin kamu.

Untuk harga Red Jelly Ms Glow original yaitu Rp300.000. Produk tersebut bisa kamu beli melalui aplikasi online shop seperti Shopee. Namun beberapa toko memberikan harga produk ini lebih murah dari harga sebenarnya.

Maka sangat disarankan untuk membeli Red Jelly Ms Glow pada toko yang berlabel official. Untuk menghindari terjadinya masalah atu produk palsu (tidak original).

Artikel Menarik Lainnya : Harga Facial Wajah Klinik dan Salon Biasa Tahun 2023

Kesimpulan

Manfaat Red Jelly Ms Glow Dan Cara Pakainya
Manfaat Red Jelly Ms Glow Dan Cara Pakainya

Itulah beberapa manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya pada wajah yang bisa kamu coba. Untuk penggunannya skincare ini sangat dianjurkan digunakan saat malam hari saja.

Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya menggunakan Red Jelly Ms Glow selama dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Perhatikan aturan pemakainnya, agar masalah pada kulit wajah, seperti kulit kusam, kulit terasa dehidrasi, beruntusan, memiliki flek hitam dan garis-garis halus segera teratasi

Semoga informasi manfaat Red Jelly Ms Glow dan cara pakainya ini bermanfaat dan sampai bertemu di informasi selanjutnya.

Related Post