Kenali 4 Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous

Sanra Hutagalung

Mencari tahu Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous salah satu langkah yang wajib dilakukan sebelum menggunakan produk tersebut sebagai skincare wajah.

Perbedaan dari MS Glow Whitening Dan Luminous dapat kita temukan dari manfaat dan kegunaannya. Apabila kamu tidak memahami maanfaat dan kegunaan dari masing-masing produk kecantikan tersebut, maka tidak akan memberi pengaruh yang baik pada wajah.

Agar permasalahan tersebut tidak terjadi, sebaiknya kenali perbedaan dari MS Glow Whitening Dan Luminous terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

MS Glow

MS Glow berdiri sejak tahun 2013, MS Glow juga merupakan singkatan dari motto brand yaitu Magic For Skin. Nama ini mengandung makna dan mencerminkan sebuah produk glowing terbaik di Indonesia.

Di kutip dari laman resmi MS Glow, dimana MS Glow merupakan sebuah brand kecantikan dan salah satu lini dibawah nauangan PT. Kosmetik Cantika Indonesia.

MS Glow
MS Glow

Berawal dari penjualan produk skincare dan body care secara online, Ms Glow telah memperoleh kepercayaan dari jutaan costomer sehingga terus melakukan perkembangan produk.

Tidak sampai disitu saja, demi kepuasan dan kepercayaan customer kini Ms Glow telah mendirikan 14 cabang di kota kota besar di Indonesia. Dalam perjalanannya Ms Glow sudah memiliki banyak macam produk skincare dengan inovasi yang selalu diperbaharui.

Lantas apa perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous? Untuk informasi selanjutnya, ikuti penjelasan dibawah ini.

Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous

Mencari tahu perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum menggunakan produk ini sebagai skincare rutin kamu.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya hal yang diinginkan atau lebih memahami kebutuhan yang diinginkan oleh kulit wajah.

Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous
Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous

Adapun beberapa perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous yang wajib kamu ketahui, yakni diantaranya sebagai berikut.

Perbedaan Ms Glow Whitening  Ms Glow Luminous
Manfaat Mencerahkan kulit dan mengatasi masalah kulit. Membantu mengubah tampilan warna kulit agar lebih putih dan glowing
Kegunaan Menjadikan wajah lebih sehat, cerah, bercahaya. Meregenerasi kulit menjadi lebih kenyal, kencang dan halus
Jumlah Varian Sabun muka, cream pagi, cream malam, dan juga toner (4 jenis produk) Facial wash, whitening day cream, toner glowing, luminous night cream dan serum whitening Gold (5 jenis produk).
Jenis Kulit Kulit normal atau cenderung kering kulit normal, kering dan berminyak.

Berikut penjelasan dari masing-masing perbedaan Ms Glow Whitening dan Luminous secara umum yang wajib kamu perhatikan :

1. Manfaat MS Glow Whitening Dan Luminous

Perbedaan Ms Glow Whitening dan Luminous yang paling umum yaitu terletak pada manfaatnya, Jadi sebelum memilih produk ini sebagai skincare rutin kamu, sebaiknya perhatikan manfaatnya terlebih dahulu.

Adapun manfaat dari menggunakan skincare Ms Glow Whitening pada wajah yaitu

  • Mncerahkan kulit muka yang kusam.
  • Menyamarkan noda hitam dan flek pada wajah.
  • Membuat wajah lebih putih dan bersinar alami.
  • Membantu proses regenerasi kulit.
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Merawat kulit wajah secara menyeluruh agar lebih sehat.
  • Membuat lebih lembut dan kenyal.

Sedangkan manfaat menggunakan skincare Ms Glow Luminous pada kulit wajah, yaitu :

  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit.
  • Mengatasi bekas luka diwajah.
  • Melembutkan dan mengencangkan kulit.
  • Regenerasi sel kulit.
  • Mencegah kulit kusam.

Dari perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous terlihat bahwa MS Glow Luminous tidak hanya mencerahkan kulit saja, tetapi juga mampu mengatasi masalah kulit.

Namun untuk paket MS Glow Whitening sendiri hanya bekerja di permukaan kulit saja, serta membantu mengubah tampilan warna kulit agar lebih putih dan glowing.

2. Kegunaan Produk

Perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous juga terletak pada kegunaannya pada kulit wajah. Dimana MS Glow Whitening diformulasikan untuk kulit normal.

Kegunaan Produk
Kegunaan Produk

Paket perawatan wajah ini digunakan khusus untuk mengatasi kulit wajah yang kusam, tidak segar. Dengan menggunakannya secara rutin dan teratur akan menjadikan wajah lebih sehat, cerah, bercahaya bahkan lebih putih dari sebelumnya.

Sedangkan MS Glow Luminous diformulasikan khusus untuk wajah kering atau normal, dengan masalah kulit kusam, noda bekas jerawat, noda flek dan hiperpigmentasi. Kandungan Stem Cell pada produk ini dapat meregenerasi kulit menjadi lebih kenyal, kencang dan halus.

3. Jumalah Varian Produk

Ms Glow Whitening merupakan paket skincare dengan 4 jenis produk. Paket ini tersedia dalam dua varian yaitu whitening series untuk kulit normal dan paket whitening super series.

Dimana paket Whitening Series terdiri dari produk sabun muka, cream pagi, cream malam, dan juga toner. Sedangkan Paket Whitening Super Series terdiri dari facial wash, whitening night cream, glowing toner dan luminous glowing toner.

Nah, varian paket Luminous juga ada dua jenis pilihan yatu paket Luminous Renew Skin dan paket Luminous Super. Untuk produk skincare renew skin terdiri dari 5 produk yaitu facial wash, whitening day cream, toner glowing, luminous night cream dan serum whitening Gold.

Paket Luminous Super juga berisi 5 produk yaitu facial wash, whitening day cream, luminous nigh cream, face toner glow. dan luminous glowing serum. Paket ini akan menjadi pilihan yang tepat, karena termasuk dalam kategori jenis paket yang komplit.

Saat ini Ms Glow Whitening dan Luminous bisa kamu beli melalui store terpercaya atau lewat aplikasi online shop terpecaya seperti Shopee maupun Tokopedia.

4. Jenis Kulit

Perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous juga dapat dilihat dari kecocokan jenis kulit. Dimana Paket Ms Glow Whitening series lebih cocok untuk jenis kulit normal atau cenderung kering.

Karena pelembab alami yang terkandung dalam produk ini mampu mengatasi masalah kulit kering dan mampu membantu menghidrasi kulit. Facial wash ini dapat membersihkan kulit dari kotoran dan bakteri, namun tetap memberikan efek pencerahan pada kulit.

Untuk tonernya sendiri bekerja untuk melembabkan kulit dan sangat efektif mencegah dan menghilangkan bekas jerawat, sehingga tampilan kulit akan terlihat lebih putih.

Paket MS Glow Luminous selain cocok untuk kulit normal dan kering, skincare ini juga sangat bagus untuk kulit berminyak.

Hal tersebut dikarenakan, Luminous memiliki kandungan stem cell yang mampu merangsang regenerasi kulit sehingga lebih cerah, halus dan kenyal. Alpha Arbutin serta glycosphere papain mamu mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat munculnya sel kulit baru yang lebih sehat.

Kandungan yang terdapat didalam nya mampu mencerahkan kulit kusam dan mengatasi bekas jerawat, menyamarkan noda hitam dan masalah hipegmentasi kulit lainnya.

Urutan Pemakaian MS Glow Whitening dan Luminous

Setelah mengetahui perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous, kamu juga harus mengetahui urutan dari masing-masing penggunaan paket skincare dari MS Glow ini.

Urutan Pemakaian MS Glow Whitening dan Luminous
Urutan Pemakaian MS Glow Whitening dan Luminous

Berikut urutan penggunaan atau pemakaian MS Glow Whitening untuk mendapatkan hasil yang ebih maksimal, yakni diantaranya :

  • Cuci wajah kamu dengan air terlebih dahulu.
  • Bersihan wajah menggunakan facial wash MS Glow secara merata pada wajah.
  • Elus secara merata hingga mengeluarkan busa, kemudian bilas dengan air.
  • Aplikasikan toner yang berfungsi untuk skin conditioning dan mencegah kulit dari iritasi serta kemerahan.
  • Kamu dapat mengaplikasikan toner dengan menggunakan kapas, lalu usapkan dengan lembut pada kulit wajah.
  • Setelah itu oleskan day cream (untuk pagi atau siang) dan night cream (untuk malam hari saja) secara merata.

Sedangkan urutan pemakaian MS Glow Luminous agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal pada kulit wajah, yaitu sebagai berikut.

*Pagi Hari*

  • Basahi wajah terlebih dahulu.
  • Aplikasikan facial wash, lalu usap pada wajah hingga mengeluarkan bsa.
  • Kemudian bilas hingga bersih.
  • Semprotkan toner pada kapas dan usapkan lembut ke seluruh wajah.
  • Gunakan Luminous serum (1-2 tetes).
  • Setelah itu, aplikasikan day cream. Kamu boleh menggunakan bedak tabur untuk make up.

*Malam Hari*

  • Basahi wajah dan aplikasikan facial wash.
  • Semprotkan toner ke kapas dan udap ke wajah secara merata.
  • Aplikasikan serum Luminous sebanyak 1-2 tetes.
  • Gunakan cream malam.
  • Bilas menggunakan air dingin keesokan harinya.
Tips  Keterangan
Pilih Produk Sesuai Tipe Kulit Sebelum membeli dan menggunakan produk Ms Glow, pastikan produk tersebut sesuai dengan tipe dan kebutuhan kulit Anda.
Lakukan Tes Alergi Sebelum menggunakan produk secara keseluruhan, coba terapkan sedikit produk pada bagian kulit yang tidak terlalu terlihat, seperti belakang telinga, untuk melihat reaksi kulit Anda.
Ikuti Instruksi Setiap produk Ms Glow biasanya dilengkapi dengan petunjuk pemakaian. Pastikan Anda mengikuti langkah-langkahnya dengan benar.
Gunakan Secara Rutin Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan produk secara rutin sesuai dengan anjuran.
Hindari Paparan Matahari Setelah menggunakan produk perawatan kulit, hindari paparan sinar matahari langsung. Jika perlu, gunakan sunscreen.

Artikel Menarik Lainnya : Harga Facial Wajah Klinik dan Salon Biasa Tahun 2023

Kesimpulan

Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous
Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous

Dari keempat perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous yang paling umum yaitu MS Glow Whitening cocok untuk kulit normal atau cenderung kering sedangkan Luminous untuk kulit normal, kering dan berminyak.

Sudah tahukan letak perbedaannya? Jadi kamu tidak perlu khwawatir lagi untuk memilih skincare rutin kamu. Ms Glow ini juga aman untuk digunakan, karena telah memiliki nomor izin BPOM RI dan telah berhasil mendapatkan sertifikat halal MUI.

Untuk tiap paket MS Glow Whitening dan Luminous dipasarkan dengan harga yang sama, yaitu sekitar Rp300.00 per kemasan/ paket.

Semoga informasi perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous ini bermanfaat dan sampai betemu diinformasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Related Post