7 Cara Melihat Postingan Ig Yang Di Private Tanpa Follow

Gimana sih Cara Melihat Postingan Ig Yang Di Private Tanpa Follow profil akun tersebut ? Instagram menjadi salah satu media sosial yang saat ini rame di gunakan berbagai kalangan. Namun aplikasi ini juga memiliki sifat sensitif karena fungsi utamanya untuk membagikan kegiatan/aktivitas seseorang. Dengan demikian Instagram melengkapi aplikasi dengan fitur aplikasi yang bersifat publik maupun privat.

Akun Instagram yang bersifat publik dapat dilihat oleh semua orang sedangkan akun privat hanya dapat dilihat dan di kunjungi oleh akun yang sudah mengikuti (follow) akun tersebut.

Namun jika kamu tidak ingin mem-follow akun yang di kunci (privat) namun tetap ingin melihat update postingan yang terjadi pada akun tersebut, kamu bisa melihat pembahasan di bawah ini.

Apa Itu Instagram Yang di Privat ?

Cara Melihat Postingan IG Yang Di Private Tanpa Follow

Akun Instagram yang di private adalah akun Instagram yang mengunci profil dan postingan sebuah akun agar tidak dapat di lihat akun lain yang tidak mengikuti akun tersebut. Dengan demikian pengguna dapat membatasi pengguna Instagram lainnya karena jika ingin melihat akun maupun postingan Instagram yang di privat pengguna tersebut perlu memfollow akun privat terlebih dahulu lalu menunggu persetujuan untuk di terima.

Selain membatasi viewer, dengan mengubah akun menjadi privat pengguna juga dapat menjaga keamanan akun Instagram dari hal-hal yang tidak diinginkan. Instagram juga memberikan kebebasan bagi siapa saja yang ingin mengubah akun ke mode privat karena tidak semua pengguna Instagram menyukai mode ini.

Mengapa Orang Membuat Instagram Privat ?

Mengubah akun publik menjadi privat tentu di lakukan karena berbagai alasan untuk menjaga privasi seseorang, diantaranya :

  • Untuk melindungi akun dari tindakan yang tidak di inginkan seperti memberikan komentar buruk pada postingan, penyebaran foto maupun video oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan sejenisnya.
  • Sebagai cara untuk mengajak orang memfollow akun tersebut, karena akun yang di privat hanya bisa di lihat jika sudah di follow pada aplikasi resmi Intagram
  • Menjaga dari kegiatan pencurian data
  • Menutup celah untuk tidak menampilkan konten pada orang/pengguna yang tidak diinginkan
  • Lebih bebas dalam memposting aktifitas karena orang yang dapat melihat hanya pengguna yang sudah di follback oleh si pemilik akun.
  • Mengikuti trend saja.

Cara Melihat Postingan Ig Yang Di Private Tanpa Follow

Cara Melihat Postingan IG Yang Di Private Tanpa Follow

 

Jika kamu memiliki ketertarikan/penasaran pada seseorang, Langkah cepat yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui aktifitasnya adalah dengan mengikuti sosial medianya diam-diam tanpa memfollow akunnya. Namun hal itu hanya dapat di lakukan pada akun yang bersifat publik, lalu bagaimana jika akun instagramnya di privat ? Untuk itu, kami telah merangkum beberapa cara yang dapat di lakukan antara lain :

Cara Melihat Postingan Ig Yang di Private Tanpa Follow Menggunakan Instagram Private Viewer

Instagram privat viewer adalah cara melihat postingan Ig yang di private tanpa follow melalui situs web. Namun penggunaan situs web seperti ini banyak menawarkan layanan yang tidak jujur bahkan membahayakan android yang kamu gunakan. Cara melakukannya hanya dengan memasukkan nama akun yang ingin lihat, berikut langkah-langkahnya :

  1. Login ke situs Instagram private viewer pada browser
  2. Isi formulir sesuai petunjuk
  3. Klik kolom “Lihat profil”
  4. Selanjutnya ikuti instruksi yang muncul.

Cara Melihat Postingan Ig Yang di Private Tanpa Follow Menggunakan InstaSpy

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Instaspy. Aplikasi ini cukup hebat untuk digunakan dalam berbagai keperluan hacking Instagram. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak hanya dapat melihat postingan pada akun yang di privat, namun juga bisa melihat banyak aktivitas lainnya seperti melihat komentar, like, bahkan mendownload postingan untuk di lihat saat offline,

Cara melihat postingan Ig yang di private tanpa follow menggunakan Instaspy sebagai berikut :

  1. Login ke aplikasi Instagram
  2. Masuk ke kolom pencarian, dan cari nama akun private yang ingin di kunjungi
  3. Salin link profil pengguna akun private
  4. Lalu buka situs Instaspy pada browser dan klik “See Private Profiles Now
  5. Pada situs Instaspy buka tab  baru dan tempelkan link yang sudah di salin tadi pada kolom URL yang sudah disediakan.
  6. Kemudian pilih Want To View
  7. Jika sudah, ikuti instruksi selanjutnya yang muncul pada layar. Kamu sudah bisa melihat pengguna akun private.

Cara Melihat Postingan Ig Yang di Private Tanpa Follow Menggunakan Instagram+

Instagram+ merupakan aplikas yang telah di modifikasi oleh Instagram. Untuk login menggunakan aplikasi ini kamu harus menginstal aplikasi Instagram+ disini karena kamu tidak akan mendapatkannya pada Play Store. kelebihan Instagram+ dari aplikasi Instagram aslinya adalah dapat melihat postingan Instagram privat dengan mudah :

  • Instal aplikasi Instagram+ terlebih dahulu
  • Silahkan login mengggunakan akun Instagram seperti biasa
  • Lalu cari nama akun private yang ingin di kunjungi melalui kolom pencarian
  • Jika sudah dapat, kamu bisa melihat video maupun foto pada akun tersebut.

Cara Melihat Postingan Ig Yang di Private Tanpa Follow Menggunakan Instalooker.com

Dengan Menggunakan situs Instalooker.com kamu dapat melihat semua postingan yang ada di Instagram private tanpa di ketahui sipemilik akun dengan cara :

  1. Buka Instalooker.com pada browser kamu
  2. Setelah login ke situs, pilih “Spy Now”
  3. Kemudian pada halaman baru silahkan ketik nama pengguna akun Instagram privat yang ingin di lihat
  4. Klik “Check Username”
  5. Jika sudah terbuka, situs ini akan menampilkan beberapa informasi mengenai akun tersebut
  6. Selanjutnya pilih opsi-opsi yang tampil, jika berhasil terbuka, maka kamu sudah bisa melihat seluruh postingannya.

Cara Melihat Postingan Ig Yang di Private Tanpa Follow Menggunakan Instaprivate.com

Dengan menggunakan situs Instaprivate.com kamu dapat melihat postingan Instagram yang di privat tanpa mengikuti profil akun tersebut. Adapun langkah-langkah untuk menggunakannya adalah :

  • Login browser lalu buka Instaprivate.com
  • Jika sudah masuk, pilih kolom username untuk memasukkan nama akun Instagram yang diprivat
  • Lalu klik “View Profl”
  • Akan muncul halaman baru, untuk melanjutkan pencarian silahkan ikuti instruksi yang di berikan sampai akun privat tersebut berhasil terbuka.

Cara Melihat Postingan Ig Yang di Private Tanpa Follow Menggunakan Follow Gram Pro

Cara melihat postingan Ig yang di private tanpa follow adalah dengan menggunakan aplikasi Gram pro. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk melihat postingan akun Instagram yang sudah di privat dengan cara :

  • Instal terlebih dahulu aplikasi Follow gram Pro kemudian login
  • Jika sudah login kamu kamu dapat melihat halaman beranda aplikasi follow gram pro sama seperti beranda Instagram
  • Login ke menu pencarian, lalu ketik nama pengguna akun privat yang ingin di cari
  • Jika sudah muncul, kamu bisa melihat langsung postingan yang ada pada akun tersebut

Cara Melihat Postingan Ig Yang di Private Tanpa Follow Menggunakan Instagram teman

Cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk melihat postingan Instagram yang di privat tanpa harus memfollow adalah dengan menggunakan akun Instagram teman. Kamu dapat melihat akun privat sesorang melalui Instagram teman kamu dengan cara mengirim permintaan mengikuti.

Jika akun teman kamu sudah berteman/terhubung pada akun privat tersebut akan lebih mudah untuk kamu mengunjungi profilnya untuk mengetahui postingan-postingan terbaru. Namun kekurangan dari cara ini adalah kamu hanya dapat menggunakan akun tersebut saat teman kamu mengizinkan atau akun tersebut sedang tidak di gunakan si pemilik akun yah sobat.

Resiko Pakai Aplikasi Ilegal

Cara melihat postingan Ig yang di private tanpa follow menggunakan aplikasi memang mudah, namun juga beresiko. berikut beberapa resiko yang mungkin kamu alami jika menggunakan aplikasi ilegal :

  1. Kena Virus

Resiko yang bisa terjadi jika menggunakan aplikasi ilegal yaitu adanya virus. Aplikasi yang di modifikasi belum dapat di pastikan apakah bisa di manfaatkan dengan maksimal atau tidak. Untuk mengatasinya disarankan untuk melakukan scanning terlebih dahulu sebelum memasang aplikasi.

2. Smartphone Rusak

Kerusakan smartphone bisa di sebabkan karena adanya virus yang menyebar dan mengganggu sistem. Akibatnya Smartphone tidak bisa menyala bahkan tidak akan berfungsi lagi. Untuk mengatasinya adalah dengan melakukan instal ulang smarphone kamu, kemudian masalah yang sebelumnya ada akan hilang.

3. Akun di Hack

Jika login menggunakan aplikasi ilegal sebagai cara melihat postingan Ig yang di private tanpa follow dapat menyebabkan akun di hack karena pada saat login akan di mintai data untuk login. Data yang di masukkan tersebut bisa saja terekam oleh aplikasi sehingga dapat di gunakan oleh pihak yang tidak bertanggng jawab.

Penutup

Cara Melihat Postingan Ig Yang Di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Postingan Ig Yang Di Private Tanpa Follow

Sekian pembahasan cara melihat postingan Ig yang di private tanpa follow telah kami rangkum. Semoga dari informasi di atas dapat membantu kamu untuk melihat update  postingan Doi yang di privat yah sobat, hihi..

Namun di atas segalanya, website maupun aplikasi yang dicantumkan diatas pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Pastikan kamu menggunakan cara yang mudah dan aman untuk menghindari resiko yang tidak di inginkan.

Untuk waktu yang telah di sediakan membaca artikel ini kami ucapkan terima kasih.

Related Post