5 Cara Menonton Live Instagram Tanpa Diketahui dengan Mudah

Widya Samosir

Cara menonton live instagram tanpa diketahui memang bukanlah hal baru bagi semua pengguna sosial media instagram. Pasalnya tak jarang kita akan melakukan hal tersebut hanya untuk mengetahui aktivitas live streaming seseorang namun tetap tak ingin terlalu terlihat kepo oleh si pemilik akun.

Selain takut terlihat terlalu kepo, penyebab lain yang mungkin bisa menjadi pemicu setiap orang untuk melakukan cara menonton live instagram tanpa diketahui ialah malu atapun rasa keterpaksaan semata.

Nah, apabila saat ini kamu sedang pada posisi itu maka kalian bisa ikuti 5 cara menonton live instagram tanpa diketahui berikut ini.

Cara Melakukan Live Instagram

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, aktivitas live streaming di berbagai media sosial memang bukanlah suatu hal yang jarang terjadi lagi.

Sebab hampir semua pengguna sosmed pasti sudah pernah melakukan kegiatan tersebut pada telepon genggam mereka masing-masing.

Selain mudah, live streaming di sosial media juga bisa memberikan pendapatan kepada setiap pengguna yang berhasil mengunakan aplikasi tersebut dengan baik.

Salah satu aplikasi yang bisa memberikan manfaat seperti apa yang dijelaskan sebelumnya adalah aplikasi instagram sebab selain banyak digunakan oleh orang diseluruh dunia.

Aplikasi instagram juga dapat menjadikan seseorang menjadi viral hingga akhirnya bisa mendapatkan banyak peluang untuk mengumpulkan pundi-pundi uang bahkan hanya dengan melakukan live instagram saja.

Jika kamu ingin tau seberapa kerennya aksi live instagram saat ini, ayo coba lakukan melalui tutorial cara melakukan live instagram berikut ini:

  1. Lakukan login akun di aplikasi instagram kamu
  2. Kemudian klik menu story di halaman pertama instagram
  3. Selanjutnya klik opsi menu live dan tunggu sampai kamu masuk ke ruang live instagram
  4. Selesaikan aktivitas live instagram kamu
  5. dan akhiri live streaming dengan klik selesai jika kalian sudah merasa cukup

Itulah cara menonton live instagram dengan mudah hanya menggunakan satu aplikasi saja, lalu bagaimana dengan cara menonton live instagram tanpa diketahui? apakah sama mudahnya dengan tutorial cara menonton live instagram? simak pembahasannya di bawah ini.

Cara Menonton Live Instagram Tanpa Diketahui Pemilik Akun

cara menonton live instagram tanpa diketahui
cara menonton live instagram tanpa diketahui

Sebagai pengguna instagram, kegiatan menonton live instagram pastilah masuk dalam kategori kegiatan favorit kita.

Karena selain dapat menghilangkan rasa penat pada pikiran kita, ternyata nonton live instagram juga dapat menghibur diri kita melalui konten-konten kreatif atau lucu yang telah kita ditampilkan untuk kita saksikan.

Akan tetapi, ada kalanya kita pasti tidak ingin terlihat menjadi seorang penonton ketika seseorang sedang melakukan live instagram bukan?

Penyebabnya mungkin bisa datang dari berbagai pemikiran misalnya kita tidak ingin terlihat terlalu menaruh rasa penasaran pada apa saja yang sedang dia kerjakan, kita hanya ingin menjadi penggemar setianya tanpa perlu dia ketahui atau bahkan kita malu untuk menunjukkan akun instagram kita yang sebenarnya dan penyebab lainnya.

Saat sudah demikian maka solusi utama yang akan kita gunakan ialah cara menonton live instagram tanpa diketahui oleh sipemilik akun.

Agar penggunaan cara menonton live instagram tanpa diketahui oleh sipemilik akun bisa berjalan dengan mudah sampai dengan selesai, silahkan ikuti tahapan langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Menggunakan aplikasi storysaver+

Salah satu aplikasi pendukung yang bisa kalian gunakan untuk menyelesaikan cara menonton live instagram tanpa diketahui ialah aplikasi storysaver+.

Penggunaan aplikasi ini memang masih umum digunakan oleh pengguna instagram jika ingin menonton instagram tanpa diketahui oleh pemilik akun tersebut dan memang sudah terbukti sangat berhasil jika hanya digunakan untuk kegiatan menonton live streaming instagram saja.

Sedangkan untuk cara mendapatkan aplikasi storysaver+ mudah saja dimana kalian cukup mengunduhnya dengan cara mencari aplikasi ini pada web browser kalian masing-masing atau bisa melalui ruang unduhan aplikasi play store langsung secara gratis, lalu install aplikasinya di ponsel kalian masing-masing.

Jika sudah, tinggal kalian ikuti langkah-langkah penggunaannya di bawah ini:

  • Buka aplikasi storysaver+ jika sudah ter install di handphone kamu
  • Kemudian beri izin untuk aplikasi nya dengan cara mengaktifkan izin aplikasi melalui menu pengaturan telepon terlebih dahulu
  • Setelah tahapan diatas selesai, silahkan masukkan nama akun instagram yang ingin kalian lihat live IG nya diam-diam pada menu nama akun instagram di aplikasi storysaver+
  • Jika sudah menemukan akunnya, kalian bisa langsung klik join live streaming untuk menyaksikan live streaming dari pengguna akun tersebut
  • Cara menonton live instagram tanpa diketahui bisa berlangsung dengan mudah

Coba lakukan tahapan cara diatas setiap kali kalian hendak melakukan aktivitas live streaming tanpa diketahui sebab penggunaan aplikasinya masih tetap gratis walaupun telah berulang kali kalian gunakan.

2. Menggunakan aplikasi INSTANDER

aplikasi INSTANDER
sumber gambar : kaskus.id

 

Selain aplikasi storysaver+, aplikasi instander juga dapat kalian gunakan sebagai cara menonton live streaming tanpa diketahui oleh si pemilik akun instagram.

Cara untuk mendapatkan aplikasi ini juga masih sama seperti cara sebelumnya namun tetap dengan tahapan langkah-langkah penggunaan yang tentunya akan berbeda.

Sedangkan untuk hasilnya, penggunaan instander dijamin bisa membantu kamu untuk menonton live instagram tanpa ketahuan selama waktu yang kamu inginkan.

dan inilah tahapan cara penggunaan aplikasi instander dengan mudah dan cepat:

  • Klik aplikasi instander jika sudah berhasil kamu install di hp kamu
  • Lalu login atau masuk ke aplikasi instander menggunakan akun instagram pribadi kamu
  • Setelah itu, pilih menu profil pada halaman aplikasi instander
  • Jika sudah, pilih menu setelan aplikasi tepat dibagian atas halaman dan klik instander settings
  • Berikutnya, klik menu ghost mode dan aktifkan menu tersebut di bagian hide view live stream
  • Terakhir, buka aplikasi instagrammu dan nonton live streaming instagram tanpa diketahui orang lain

Bagaimana? sungguh sebuah cara menonton live instagram tanpa diketahui yang sangat mudah bukan?

3. Menggunakan aplikasi GBINSTA

Bila kamu merasa bahwa penggunaan kedua aplikasi sebelumnya kurang menarik untuk cara menonton live instagram tanpa diketahui maka kamu bisa pakai aplikasi ketiga bernama GBINSTA.

Tak ada ubahnya dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, GBINSTA juga mampu menonton live streaming instagram tanpa ketahuan, mengunduh post atau story instagram pengguna lain serta mampu melihat profil instagram pengguna lain juga tanpa perlu takut ketahuan oleh sipemilik akun.

Disamping itu, penggunaannya yang tidak harus melakukan root pada ponselmu terlebih dahulu juga masih merupakan keunggulan utama dari aplikasi GBINSTA ini.

Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi GBINSTA sebagai cara menonton live instagram tanpa diketahui orang lain.

  • Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasinya di ponsel kamu
  • Kemudian login ke dalam aplikasinya menggunakan akun instagram kamu
  • Lalu izinkan aplikasi GBINSTA untuk akses akun instagrammu
  • Selanjutnya masuk ke aplikasi instagram seperti biasanya
  • Pergi ke menu setelan akun instagram dan klik opsi privacy options
  • Kemudian klik live ghost mode dengan klik kolom centang untuk mengizinkan akses menonton instagram tidak akan ketahuan
  • cara menonton live instagram tanpa diketahui menggunakan aplikasi GBINSTA bisa berlangsung

4. Merubah ID akun instagram

cara merubah ID akun Instagram
cara merubah ID akun Instagram

Cara menonton live instagram tanpa diketahui selanjutnya ialah dengan mengubah ID akun instagram pribadi milikmu.

Apakah merubah ID akun instagram terbukti ampuh sebagai solusi untuk cara ini? mari buktikan dengan ikuti langkah-langkah merubah ID akun instagram berikut ini:

  • Awali tahapan dengan masuk ke halaman akun instagram kalian lebih dulu
  • Pastikan bahwa aplikasi instagram yang kalian gunakan saat ini merupakan versi terbarunya
  • Berikutnya klik menu edit profil yang ada di bagian profil instagram
  • Lalu ubah nama untuk profil instagram kalian beserta dengan foto profilnya juga dan pastikan semuanya telah berbeda dari sebelumnya
  • Kemudian simpan pengaturan yang telah kalian buat
  • dan silahkan tonton live streaming instagram tanpa ketahuan

Dari sekian cara yang ada memang merubah ID akun instagram masih menduduki cara menonton live instagram tanpa diketahui termudah yang pernah ada

Namun cara ini tidak dapat berlangsung lama sebab kalian harus mengembalikan keadaan akun instagram kalian seperti sebelumnya setelah semua aktivitas nonton live streaming selesai agar followers instagram kalian tetap merasa bahwa akun itu masih menjadi milik kalian.

5. Menggunakan akun instagram teman

Menggunakan akun instagram pribadi miliki temanmu juga bisa kamu jadikan sebagai solusi tercepat untuk cara menonton live instagram tanpa diketahui saat ini.

Sebab jika menggunakan akun instagram pribadi milik temanmu pastinya pemilik live streaming yang sedang kamu saksikan tidak akan mengetahui bahwa kamu sedang menonton live streamingnya melainkan dia akan mengira bahwa penonton tersebut ialah teman kamu.

Akan tetapi cara yang satu ini sangat sensitif sebab kamu perlu meminta izin secara langsung terhadap teman kamu dan jangan lupa untuk menceritakan maksud serta tujuan kamu dalam melakukan hal tersebut.

Jika teman kamu menyetujui permintaan kamu maka kamu tinggal login ke akun instagram miliknya, kemudian cara nama pengguna yang ingin kamu lihat live streamingnya dan nonton sampai dengan selesai.

Cara Melihat Live Instagram Teman Yang Sudah Selesai

cara melihat live instagram teman yang sudah selesai
cara melihat live instagram teman yang sudah selesai

Saat cara menonton live instagram tanpa diketahui ternyata tidak memberikan hasil yang memuaskan dikarenakan live instagram yang akan kamu saksikan ternyata sudah selesai

Maka kamu bisa menyaksikan nya kembali dengan cara melihat live instagram teman yang sudah selesai berikut ini.

Memang umumnya, kebanyakan aktivitas melihat live instagram tidak dapat berlangsung apabila si pemilik akun sudah mengakhirinya.

Namun ternyata masih ada satu cara yang bisa kita jadikan sebagai solusi yakni memanfaatkan fitur sorotan yang ada pada aplikasi instagram.

Bagaimana caranya? kita cukup masuk ke halaman beranda teman yang ingin kita saksikan live instagramnya namun ternyata telah selesai

Kemudian kita klik fitur sorotan yang ada di halaman profil miliknya, klik satu persatu sebab bisa saja aktivitas live streaming yang baru saja berlangsung telah dibagikan ke dalam sorotan instagram nya.

Saat kalian sudah menemukan apa yang kalian cari maka kalian bisa menyaksikan live streaming tersebut sampai dengan selesai.

Jika sudah silahkan kembali ke akun instagram kalian dan berikan penjelasan yang baik jika si pemilik akun menanyakan alasan ataupun tujuan kalian untuk menyaksikan live streamingnya melalui folder sorotannya ya.

Penutup

Cara Menonton Live Instagram Tanpa Diketahui
Cara Menonton Live Instagram Tanpa Diketahui
Cara Menonton Live Instagram Tanpa Diketahui Deskripsi
✅ Gunakan fitur “Airplane mode” Aktifkan fitur “Airplane mode” sebelum membuka aplikasi Instagram.
✅ Gunakan aplikasi pihak ketiga Gunakan aplikasi pihak ketiga seperti Instander, GB Instagram, dll.
✅ Tonton melalui situs web Gunakan situs web seperti Insta-stalker.com atau watchlivestreams.net
✅ Gunakan fitur “Archive” Cari akun yang akan disimak, lalu ketuk tombol “Archive” pada profil.
✅ Gunakan fitur “Stories” Cek stories akun yang akan disimak untuk mengetahui apakah sedang live.

Dilihat dari semua cara menonton live instagram tanpa diketahui diatas, kita dapat mengeluarkan statement bahwa tidak ada cara yang sulit untuk menyaksikan live streaming instagram seseorang bahkan jika sudah terlewat sekalipun bukan?

Untuk itu mari lakukan caranya untuk hal-hal yang positif sebab terlalu mencari tau aktivitas seseorang di media sosial pun bisa berdampak buruk bagi siapa saja.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post