Wardah Crystal Secret untuk Usia Berapa? Simak Penjelasanya!

Rohma Dearni

Dalam penggunaan wardah crystal secret tidak sedikit perempuan yang menelusuri manfaat dan menanyakan perihal “wardah crystal secret untuk usia berapa”. Tidak semua produk skincare aman digunakan, saat memilih produk perlu memperhatikan kandungan, usia anjuran penggunaan dan manfaat agar perawatan wajah lebih terprogres. Sama halnya dengan pertanyaan seputar wardah crystal secret untuk usia berapa.

Salah satu langkah yang tepat sudah kamu lakukan dengan mengunjungi artikel ini untuk menemukan jawaban wardah crystal secret untuk usia berapa. Tak perlu berlama-lama dibawah ini merupakan penjelasan seputar wardah crystal secret dan usia yang aman dalam penggunaan produknya.

Tentang Wardah Crystal Secret

Wardah merupakan salah satu brand lokal yang sudah mengantongi seritikat BPOM dan halal. Brand kosmetik ini sudah resmi mengeluarkan berbagai produk kecantikan yang dapat digunakan berdasarkan permasalahan kulit wanita Indonesia.

Wardah crystal secret
Sumber: radiani-kulsum.com

Salah satu produk wardah yang cukup menyita perhatian adalah wardah crystal secret sebagai skincare yang dapat membantu kamu mendapatkan kulit bercahaya sebening kristal.

Wardah crystal secret merupkaan penyempurnaan wardah white secret yang sudah ada sebelumnya. Secara sederhana wardah crystal secret diformulasikan lebih baik, efektif dan memiliki tektur yang nyaman dan mudah meresap.

Sebenarnya wardah crystal secret merupakan produk yang memberikan stigma untuk cantik wanita Indonesia tidak harus putih, cukup memiliki kulit sehat dan berkilau diberbagai tone wajah.

Wardah crsytal secret dilengkapi 10 produk, rangkaian produknya lengkap yang terdiri dari cleansing, toner, cream dan toner dan produk pelengkap lainya. Masing-masing produk diperkaya bahan alami yang sesuai dengan visi mewujudkan kulit bercahaya sebening kristal.

Banyaknya produk wardah crystal secret kerap membuat mereka kebingungan dan menanyakan seputar wardah crystal secret untuk usia berapa.

Fitur Deskripsi
🔰 Jenis Produk perawatan wajah
🔰 Kategori Serum
🔰 Kegunaan Melembapkan, mencerahkan, dan mengurangi kerutan
🔰 Kandungan Utama Niacinamide, Alpha Arbutin, Hyaluronic Acid
🔰 Penyimpanan Simpan di tempat yang sejuk dan kering, hindari sinar matahari langsung

Kandungan Wadah Crystal Secret

Sebelum mengetahui wardah crystal secret untuk usia berapa, mari ketahui apa saja kandungan skincare wardah berikut ini:

Edelweiss extract merupakan kandungan utama skincare wardah crystal secret, kandungan ini berperan untuk mempertahankan skin radiasi dan meningkatkan ketahanan kulit wajah.

Tidak sampai disitu, extrak edelweiss akan melindungi kulit dari faktor penyebab kulit kusam dan sebagai brighten skin yang membantu mencerahkan kulit.

Alpha Arbutin salah satu kandungan utama wardah crystal secret yang digunakan untuk menyamarkan noda dan flek hitam diwajah, kemudian meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit secara spesifik

Di urutan ketiga ada tranemaxic sebagai bahan yang diolah bersama-sama dengan edelweiss dan aplha arbutin dan dimanfaatkan untuk memengaruhi kadar kelembapan dan meredakan peradangan pada kulit akibat paparan sinar UV.

Natural AHA dan PHA juga bekerja mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar. Niacinamide merupakan bahan utama wardah crystal secret yang diformulasikan khusus sebagai sumber vitamin B yang melembabkan kulit, mengatasi jerawat yang membandel dan menyamarkan noda hitam.

Cara Menggunakan Wardah Secret

Seperti yang sudah kami sampaikan bahwa wardah crystal secret terdiri dari 10 produk yang masing-masing memiliki fungsi yang baik untuk wajah yang meliputi cleansing, nourishing dan moiturizing.

Urutan penggunaan wardah crystal secret
Urutan penggunaan wardah crystal secret

Untuk mendapatkan manfaat dari wardah crystal secret kamu harus melakukan sekarangkain skincare dengan langkah yang tepat dan berkala. Adapun urutan penggunaan skincare rutin dengan wardah crsytal secret dapat kamu lihat melalui uraian dibawah:

  1. Di pagi hari silahkan cuci muka terlebih dahulu menggunakan wardah crystal secret melting milk cleanser, lakukan double cleansing menggunakan wardah crystal secret foaming cleanser
  2. Gunakan wardah crystal secret pure treatment essence
  3. Selanjutnya teteskan dark spot & brightening serum untuk mencerahkan wajah
  4. Setelah serum meresap kedalam kulit gunakan wardah crystal secret eyes dark curcle corrector lalu gunakan moisturizer. Untuk krim wajah kamu bisa pilih antara wardah crystal secret day cream untuk kulit kering dan varian day gel untuk kulit berminyak.
  5. Apabila kamu akan melakukan aktivitas diluar rumah silahkan gunakan sunscreen yang memadai walaupun day cream sudah mengandung SPF.
  6. Di malam hari bersihkan wajah menggunakan wardah crsytal secret melting milk cleanser dan foaming cleanser
  7. Tahap selanjutnya pakailah treatment essence disusul dengan serum wardah.
  8. Akhiri skincare rutin menggunakan krim malam dari wardah crystal.

Wardah Crystal Secret untuk Usia Berapa?

Wardah crystal secret untuk usia berapa
Wardah crystal secret untuk usia berapa

Maraknya cuitan yang menyebutkan satu brand skincare tidak amanah patut kita perhatikan, sama halnya dengan penggunaan wardah crsytal secret. Sebagai pemula yang tertarik mencoba series wardah hal yang wajar mencari tahu terkait wardah crystal secret untuk usia berapa.

Ketika seseorang menggunakan wardah crystal secret dan tidak mendapat manfaat yang diharapkan ternyata kesalahan tidak karena komposisi produk, bisa saja karena pengguna tidak mengikuti aturan termasuk usia pakai yang seharusnya.

Merangkum dari berbagi sumber yang menyebutkan bahwa wardah crystal secret dapat digunakan untuk rentan usia 20-25 tahun namun dibatasi untuk beberapa produk tertentu, pada usia 25 tahun ke atas kamu dapat mencoba semua produk wardah crystal secret berikut.

Jadi rekomendasi penggunaan produk wardah akan baik digunakan pada usia 25 tahun ke atas karena pada usia tersebut hormon wanita Indonesia biasanya sudah seimbang sehingga penggunaan produk cenderung baik dan diterima kulit wajah.

Lalu apa saja tanda-tanda jika kamu cocok menggunakan wardah crystal secret?mari cek disini Ciri-Ciri Cocok Menggunakan Wardah Crystal Secret

Manfaat Wardah Crystal Secret

Setelah memahami wardah crystal secret untuk usia berapa, mocipay juga akan menampilkan manfaat wardah crystal secret.

Manfaat wardah crystal secret
Manfaat wardah crystal secret

Seperti yang sudah kamu ketahui seri wardah ini direkomendasikan pengguna pada usia 25 tahun keatas, hal ini berarti memengaruhi manfaat jika skincare digunakan pada usia yang belum sesuai.

Nah, jika sudah memahami hal tersebut mari ketahui apa saja manfaat wardah crystal secret apabila digunakan pada tipe kulit yang sesuai.

Manfaat Penjelasan
Menyamarkan Sel Kulit Mati menyamarkan sel kulit mati merupakan manfaat utama penggunaan wardah crystal secret. Fungsi ini dilakukan oleh kandungan alpha arbutin yang dapat menyamarkan flek dan noda hitam diwajah karena kurang maksimal ketika mencuci wajah. Selanjutnya kandungan AHA dan PHA bekerja untuk mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar.
Menyamarkan Jerawat Niacinamide merupakan kandungan yang ada dalam wardah crystal secret yang berfungsi untuk menyamarkan noda hitam sekaligus mengatasi jerawat. Kandungan wardah seri ini baik digunakan kulit normal sedikit kering dan punya masalah jerawat.
Kulit lebih Cerah Sama seperti namanya, wardah crytsal secret digunakan untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah setelah jerawat dan flek hitam terangkat. Kandungan bunga edelweiss yang ada dalam wardah akan berkerja melindungi kulit dan sebagai brighten skin yang membantu mencerahkan. Alpha arbutin juga mengambil alih dengan mencerahkan dan meratakan warna kulit secara spesifik.
Melembabkan Kulit Tranemaxid yang terkandung didalam wardah crystal secret yang digunakan untuk mempengaruhi kadar kelembapan sekaligus meredakan peradangan akibat paparan sinar matahari. Selain itu niacinamide berperan memberikan vitamin B untuk melembabkan kulit wajah.

Simpulan dari Wardah Crystal Secret untuk Usia Berapa

Wardah Crystal Secret untuk Usia Berapa
Wardah Crystal Secret untuk Usia Berapa

Sekarang kamu sudah mengetahui wardah crystal secret untuk usia berapa berikut dengan hal-hal lain yang berkaitan dengan skincare pencerah wajah ini. Jadi, pastikan kamu memperhatikan aturan diatas sebelum menjatuhkan pilihan pada wardah crystal secret sebagai skincare utama untuk wajah.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan menjawab pertanyaan wardah crystal secret untuk usia berapa, semoga penjelasan diatas memberikan manfaat untuk pembaca, terima kasih.

Related Post