Update Harga Sosis Kanzler di Alfamart dan Indomaret 2024

Rohma Dearni

Mencari tau harga sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret salah satu langkah yang tepat jika dalam waktu dekat kamu berencana untuk memborong varian rasa sosis kanzler di toko terdekat.

Benar saja, sosis kanzler salah satu produk sosis yang sudah diperjualbelikan di Alfamart dan Indomaret. Hal ini memungkinkan pelanggan lebih mudah untuk menjangkaunya. Maka sebelum berkunjung ke toko terdekat, alangkah lebih baik lihat harga sosis kanzler di Alfamart dan indomaret yang sudah kami kemas dalam pembahasan ini.

Tentang Sosis Kanzler

Sosis kanzler merupakan salah satu produk sosis instan yang gemar melakukan promosi akhir-akhir ini. Produk sosis ini sudah banyak dipromosikan oleh influencer dan sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Sosis Kanzler
Sumber: Lazada.co.id

Tidak hanya itu, sebab produk ini menawarkan kelebihan jika dibandingkan dengan produk sosis instan lain yakni lebih tebal dan mengandung lebih banyak daging.

Sosis kanzler salah satu produk sosis instan dan merupakan sosis khas jerman yang terbuat dari bahan berkulitas dan premium, tidak mengandung MSG dan pewarna di setiap produknya.

Produk ini dikemas dengan sempurna dan sudah ditemukan di toko terdekat yakni Alfamart dan Indomaret. Dikatakan dikemas sempurna karena sosis sudah tersedia dalam kemasan singles, dengan harga yang dibawah sepuluh ribu rupiah.

Kelebihan Sosis Kanzler

Kerap dipromosikan tidak sedikit yang menanyakan apa saja kelebihan sosis kanzler, mungkin kamu salah satu penyuka sosis yang tertarik untuk mencari tau kelebihan produk ini.

Kelebihan Sosis kanzler
Sumber: tokopedia.com

Sosis kanzler memang dikenal sebagai produk premium karena terbuat dari daging sapi import kualitas tertinggi. Sosis ini dibuat tanpa kandungan MSG dan pewarna sehingga aman dikonsumsi semua kalangan. Tidak sampai disitu, sebab produk kanzler lebih gendut dan tebal jika dibandingkan merk sosis yang lain sehingga satu produk singles cukup mengenyangkan.

Walaupun kanzler merupakan sosis khas jerman namun produknya melakukan promosi terbukti karena beberapa varian sudah tersedia di Alfamart dan Indomaret, karena itu harga sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret mulai dicari.

Varian Sosis Kanzler

Sama seperti beberapa produk cemilan instan pada umumnya, sosis kanzler pun dilengkapi beberapa varian yang dapat dipilih sesuai dengan kesukaanmu.

Sebelum mengetahui harga sosis kanzler di alfamart dan indomaret, mari ketahui varian apa saja yang ada pada dua jenis toko ini:

1. Kanzler Smoked Beef

Varian sosis kanzler bernama smoked beef ini terbuat dari gading sapi pilihan yang diiris tipis-tipis dan diproses dengan asap hasil pembakaran kayu. Produk ini cocok digunakan sebagai isia roti atau sebagai tambahan menu lainya.

2. Kanzler Cheesee Frankfurter

Bagi kamu penyuka keju dapat jatuhkan pilihan pada varian kanzler cheese frankfurter, karena setiap potongan sosis dilengkapi potongan keju. Varian ini amat cocok direbus atau ditumis dengan sedikit minyak.

Sosis kanzler cheese frankfurter dijual dengan kemasan 360 gram yang berisi 5 buah sosis, varian ini dapat dijadikan lauk atau sekadar cemilan.

3. Kanzler Bockwurst

Varian bockwurst
Sumber: tokopedia.com

Produk kanzler yang satu ini paling diminati, karena terbuat dari daging premium yang dicincang halus dengan bumbu khas Jerman. Kanzler bockwurst yang dikenal dengan extra meaty ini juga dapat dimasak dengan cara direbus atau ditumis dengan sedikit minyak.

Varian bockwurst dipasarkan dalam kemasan 360 gram berisi 5 pcs yang dapat kamu beli di Alfamart dan Indomaret dengan harga yang cukup terjangkau.

4. Garlic Frankfurter

Bagi penyuka aroma bawang putih yang kuat sudah tersedia garlic frankfurter yang sangat cocok kamu konsumsi bersama anggota keluarga.

Sosis yang satu ini dibuat dari cincangan daging sapi dan bawang putih, untuk mengonsumsi garlic franturter sangat mudah cukup dengan merebus atau menumis dengan sedikit minyak. Varian sosis kanzler tersedia dalam kemasan 360 gram berisi 6 pcs sosis.

5. Kanzler Beef Wiener

Beef wiener merupakan varian sosis kanzler dengan cincangan daging premium dan bumbu yang lebih halus, varian ini hadir dengan rasa smoky yang kuat. Beef wiener tersedia dalam kemasan 360 gram berisi 5 pcs sosis.

6. Kanzler Blackpepper Frankfurter

Varian blackpepper
Sumber: tokopedia.com

Varian blackpepper frankfurter yang diolah dengan daging premium dan bumbu lada hitam akan cocok untuk disantap bersama varian kanzler yang lainya.

Lada hitam salah satu bahan makanan yang umumnya disukai masyarakat Indonesia, produk ini dipasarkan dalam kemasan 300 gram yang berisi 6 buah sosis.

7. Kanzer Cheese Bratwurst

Varian sosis kanzler terakhir adalah cheese bratwurst yakni olahan daging yang dicincang kasar dengan potongan keju. Sosis ini tersedia dalam kemasan 360 gram yang berisi 6 pcs sosis sehingga cocok dijadikan cemilan atau pelengkap olahan lauk pauk keluarga.

Lihat juga 6 Varian Serta Harga Pocky di Alfamart dan Indomaret 2023

Harga Sosis Kanzler di Alfamart dan Indomaret

Harga Sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret
Harga sosis kanzler di Afamart dan Indomaret

Sosis kanzler merupakan salah satu produk sosis instan yang sudah tersedia di toko-toko terdekat yang membuat harga sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret semakin ditelusuri.

Harga Sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret. Memang harga sosis singles cukup terjangkau untuk beberapa kalangan, namun informasi harga sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret sangat dibutuhkan jika dana kamu terbatas. Mungkin saat ini kamu berkeinginan menebus produk dalam jumlah yang banyak, yang pastinya membutuhkan estimasi harga untuk mempersiapkan dana.

Maka dari itu berikut kami sajikan harga sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret yang dapat kamu gunakan sebagai pertimbangan nantinya.

  • Harga Sosis Kanzler di Alfamart

Berikut merupakan varian dan harga sosis kanzler di Alfamart terbaru:

Varian Sosis Kanzler Harga (Rp)
Kanzler Singles Sosis Original 65 gr Rp8500
Kanzler Singles Sosis Mini 65 gr Rp8500
Kanzler Singles Sosis Keju 65 gr Rp9100
Kanzler Singles Sosis Hot 65 gr Rp9100
Kanzler Beef Bratwurst Sosis 360 gr Rp40000
Kanzler Cheese Frankfurter 360 gr Rp44590
Kanzler Beef Blackpepper Frankfurter Rp38000
Kanzler Bockwurst 360 gr Rp38800
Kanzler Smoke Beef 1 kg Rp115500
  • Harga Sosis Kanzler di Indomaret

Tidak hanya tersedia di Alfamart , sebab sosis kanzler sudah ada di Indomaret dengan beberapa varian. Jika tertarik membeli sosis pada toko ini kamu dapat melihat daftar harganya terlebih dahulu:

Varian Sosis Kanzler Harga (Rp)
Kanzler Singles Sosis Keju 65 gr Rp8700
Kanzler Singles Sosis Mini 65 gr Rp8700
Kanzler Singles Sosis Original 65 gr Rp8700
Kanzler Singles Sosis Hot 65 gr Rp10000
Kanzler Beef Blackpepper Frankfurter 360 gr Rp38400
Kanzler Beef Bratwurst 360 gr Rp48200
Kanzler Garlic Frankfurter 300 gr Rp52800
Kanzler Cheese Cocktail 500 gr Rp78500
Kanzler Frankfurter 500 gr Rp78500
Kanzler Smooke Beef 1 kg Rp115000

Harga sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret diatas sudah kami rangkum dari beberapa sumber, namun tidak menutup kemngkinan bahwa adanya perubahan harga pada dua toko ini mengingat mereka kerap memberlakukan diskon sebagai media promosi.

Tidak itu saja sebab harga sosis kanzler bisa juga dipengaruhi keputusan produsen, walau demikian harga sosis kanzler di Alfamart dan indomaret terbaru tidak akan jauh berbeda dari daftar harga yang sudah kami lampirkan. Maka. gunakan harga diatas sebagai informasi jika dalam waktu dekat kamu ingin mengunjungi toko untuk membeli produk dari kanzler.

  • Harga Sosis Kanzler di Toko Online

Selain harga sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret, Berikut kami sajikan harga jual sosis kanzler karena sudah tersedia di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada:

Varian Sosis Kanzler Harga (Rp)
Kanzler Sosis Singles Hot 65 gr Rp11470
Kanzler Sosis Singles Orininal 65 gr Rp11470
Kanzler Sosis Singles Mini 65 gr Rp11470
Kanzler Sosis Singles Keju 65 gr Rp11470
Kanzler Sosis Singles Gochujang 65 gr Rp11470
Kanzler Sosis Beef Cocktail 500 gr Rp78000
Kanzler Sosis Cheese Frankfurter 360 gr Rp66000
Kanzler Sosis Beef Blcakpepper Frankfurter 300 gr Rp60000
Kanzler Sosis Bockwurst 360 gr Rp61000
Kanzler Sosis Garlic Frankfurter 300 gr Rp60000
Kanzler Sosis Cheese Coktail 500 gr Rp78000
Kanzler Sosis Beef Blackpepper Frankfurter Coktail 500 gr Rp78000
Kanzler Sosis Beef Coktail 500 gr Rp78000

Penutup

Harga Sosis Kanzler di Alfamart dan Indomaret
Harga Sosis Kanzler di Alfamart dan Indomaret

Kini kamu sudah mengetahui harga sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret terbaru, dengan infomasi diatas sekiranya kamu dapat mempersiapkan biaya untuk menebus beberapa varian sosis kanzler.

Jika tidak ingin melakukan pmbelian di Alfamart maupun Indomaret, dapat mengunjungi offlicial store kanzler yang sudah tergabung dengan beberapa situs jual beli online. Mungkin itu saja yang dapat Mocipay bagikan tentang harga sosis kanzler di Alfamart dan Indomaret, semoga memberikan manfaat bagi pembaca.

Related Post