Harga Masker Himalaya di Alfamart dan Indomaret 2024

Rohma Dearni

Himalaya merupakan salah satu brand yang dapat kamu temukan di minimarket terdekat, karena itu harga masker himalaya di alfamart dan Indomaret merupakan informasi yang kerap dicari.

Masker merupakan produk himalaya yang cukup diminati, produk ini memiliki tekstur kental dan berwarna hijau serta menghasilkan aroma yang khas. Tidak hanya itu, penggunaan masker ini dipercaya dapat memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

Ketersediaan masker himalaya di Alfamart dan Indomaret akan membantu masyarat yang ingin mendapatkan produk himalaya dengan praktis, untuk mengetahui kemasan dan harga terupdate kamu dapat menyimak pembahasan ini hingga tuntas.

Apa Itu Masker Himalaya?

Himayala merupakan salah satu brand produk kecantikan yang sudah banyak digunakan masyarakat. Himalaya diproduksi oleh perusahaan asal India, PT. Himalaya Drug Company yang menyediakan berbagai produk yang dapat kamu pilih berdasarkan kebutuhan dan permasalahan kulit wajah.

Apa itu makser himalaya
Sumber: favo.id

Salah satu produk himalaya adalah himalaya purifing mask yakni masker yang membantu sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah kambuhnya jerawat. Produk masker himalaya sudah dapat kamu temukan dari berbagai situs e-commerce dan sudah tersedia Indomaret dan Alfamart terdekat.

Selain harga masker himalaya di alfamart dan indomaret, kandungan merupakan informasi yang harus diketahui apabila kamu tertarik menggunakan suatu produk karena secara langsung akan memengaruhi manfaatnya.

Seperti namanya, makser himalaya menyatukan kebaikan neem (daun nimba), erat fuller dan turmeric (kunyit) dengan kandungan 100% bahan herbal alami.

Manfaat Masker Himalaya

Manfaat Masker Himalaya
Manfaat Masker Himalaya

Sebelum berbagi harga masker himalaya di Alfamart dan Indomaret, mari ketahui beberapa manfaat penggunaa masker berikut.

  • Anti Bakteri dan Mencegah Jerawat

Neem adalah bahan utama yang terkandung dalam masker himalaya, dimana neem sangat baik digunakan dalam perawatan kulit karena bersifat antibakteri.

Sifat antibakteri ini baik untuk mengatasi penyebab jerawat, dimana neem akan berkerja mengatasi bakteri dari akarnya, membantu mengurangi munculnya jerawat dan noda hitam di wajah. Walau demikian kandungan ini tidak langsung bekerja sepenuhnya, penggunaan masker harus secara rutin untuk mendapatkan manfaat yang diharapkan.

  • Meratakan Warna Kulit

Tidak hanya mencegah timbulnya jerawat, manfaat masker himalaya dapat diterima dari kandungan kunyit yakni sebagai antiseptik yang mujarab.

Kunyit sebagai tanaman rempah-rempah sudah dipercaya dalam menyempurnakan masakan dan sebagai obat alami. Kunyit yang ada dalam masker himalaya akan meratakan warna kulit, mempertahankan elastisitas dan membuat kulit wajah lebih kenyal.

  • Membersihkan dan Mencerahkan Kulit

Makser himalaya mengandung fuller’s earth yang berperan untuk memperbaiki tekstur dan menyejukkan kulit. Kandungan ini dipercaya baik sebagai pembersih yang menghilangkan kotoran dan polusi yang mendalam.

Tidak sampai disitu, makser himalaya akan menenangkan dan memperbaiki tekstur kulit sehingga kamu tidak akan mengalami masalah pada pori-pori kulit yang membuatmu lebih percaya diri.

Bacaan menarik untuk kamu 6 Varian Serta Harga Pocky di Alfamart dan Indomaret

Harga Masker Himalaya di Alfamart dan Indomaret

Seperti yang sudah kami sampaikan bahwa makser himalaya sudah dapat kamu temukan di alfamart dan indomaret. Jika beberapa produk kecantikan cenderung susah kamu temukan di toko terdekat, himalaya memudahkan masyarakat untuk menjangkau produk dan menikmati hasilnya.

Harga masker himalaya di Alfamart dan Indomaret
Harga masker himalaya di Alfamart dan Indomaret

Berbicara harga masker himalaya di Alfamart dan Indomaret, produk ini dapat kamu tebus dengan harga yang tidak jauh berbeda. Lantas berapa harga masker himalaya di Alfamart dan Indomaret? mari lihat melalui tabel berikut.

Harga Masker Himalaya di Alfamart

Masker himalaya yang sudah tersedia di Indomaret dan Alfamart memiliki harga jual yang berbeda-beda, berikut harga masker yang dapat kamu temukan di cabang Alfamart terdekat:

Varian Masker Himalaya Harga (Rp)
Himalaya Neem Facial Mask 75 gr Rp 41000
Himalaya Purifyng Neem Mask 100 ml Rp42300
Himalaya Herbals Purifyng Neem Maske 100 ml Rp105500

Harga Masker Himalaya di Indomaret

Tidak hanya di Alfamart, masker himalaya sudah tersedia di Indomaret yang memudahkan kamu untuk menggunakanya.

Varian Masker Himalaya Harga (Rp)
Himalaya purifyng Neem Mask 2×8 ml Rp10500
Himalaya Neem Facial Mask 75 gr Rp40000
Himalaya Purifyng Neem Mask 100 ml Rp41700
Himalaya Herbals Purifyng Neem Mask 100 ml Rp105000

Daftar harga masker himalaya di Alfamart dan Indomaret diatas tidak terikat, baik Indomaret dan Alfamart kerap memberlakukan diskon yang tentu memengaruhi harga beli. Tidak selalu diskon, pihak indomaret dan alfamart akan menaikkan harga berdasarkan ketentuan setiap produsen.

Walau demikian, selisih harga jual biasanya tidak jauh berbeda dari harga yang sudah kami lampirkan. Jadi, Informasi harga masker himalaya di Alfamart dan Indomaret dapat kamu gunakan sebagai perbandingan jika sewaktu-waktu kamu ingin mengunjungi toko terdekat, lalu persiapkan biaya berdasarkan nominal yang sudah dilampirkan.

Harga Masker Himalaya di Toko Online

Selain alfamart dan Indomaret, masker himalaya dapat kamu temukan di berbagai toko online seperti shopee, lazada dan tokopedia. Harga jual ditoko online cenderung lebih murah dibandingkan alfamart dan indomaret karena mereka kerap memberlakukan diskon untuk menarik pelanggan.

Berikut merupakan daftar harga masker himalaya di berbagai toko online:

Varian Masker Himalaya Harga (Rp)
Himalaya Puryfing Neem Mask 15 ml Rp7000
Himalaya Puryfing Neem Mask 50 ml Rp21000
Himalaya Puryfing Neem Mask 100 ml Rp32000
Himalaya Puryfing Neem Facial Mask 75 gr Rp57000
Himalaya Herbals purifyng Neem Mask 100 ml Rp98000

Cara Menggunakan Masker Himalaya

Sebuah produk kecantikan diciptakan agar pengguna dapat mengatasi masalah pada kulit. Memang, dianjurkan merawat wajah secara alami dengan begitu kamu terhindar dari kandungan krim yang berbahaya.

Cara menggunakan masker himalaya
Cara menggunakan masker himalaya

Mungkin memercayakan perawatan pada produk kecantikan 100% bahan alami merupakan solusi yang dapat kamu gunakan saat ini, dan himalaya merupakan brand yang dapat kamu pertimbangkan melakukan fungsi tersebut.

Setelah mengetahui harga masker himalaya di Alfamart dan Indomaret kamu pasti tertarik untuk langsung mencobanya, namun sebelumnya silahkan lihat cara penggunaan masker himalaya yang tepat berdasarkan ulasan dibawah.

  1. Silahkan bersihkan wajahmu menggunakan air hangat
  2. Kemudian oleskan masker himalaya di permukaan wajah dan area leher, hindari area mata dan mulut
  3. Tunggu sampai masker mengering yang biasanya membutuhkan waktu 10-15 menit
  4. Apabila masker sudah kering, bersihkan dengan handuk basah
  5. Terakhir, bilas wajah dengan air dingin

Selain mengggunakan masker himalaya dengan cara yang tepat, pertimbangkan untuk menggunakan masker 2 kali dalam seminggu agar kamu mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan manfaat yang sudah kita bahas.

Kesimpulan

Harga Masker Himalaya di Alfamart dan Indomaret
Harga Masker Himalaya di Alfamart dan Indomaret

Apakah Masker Himalaya tersedia di Alfamart?

Ya, Masker Himalaya tersedia di beberapa toko Alfamart. Namun, ketersediaannya dapat berbeda-beda di setiap lokasi toko.

Berapa harga Masker Himalaya di Alfamart?

Harga Masker Himalaya di Alfamart bervariasi tergantung pada jenis masker dan lokasi toko. Namun, secara umum, harga untuk satu sachet masker Himalaya di Alfamart berkisar antara Rp7000 hingga Rp10000.

Apa manfaat dari Masker Himalaya?

Masker Himalaya terbuat dari bahan-bahan alami dan kaya akan mineral yang dapat membantu membersihkan dan menyegarkan kulit wajah. Masker Himalaya juga dapat membantu mengurangi jerawat dan bekas luka pada kulit wajah.

Setelah mengetahui harga masker himalaya di Alfamart dan Indomaret, kamu dapat mempersiapkan sejumlah dana lalu pergi ke minimarket terdekat.

Selain Indomaret dan Alfamart, kamu dapat menemukan himalaya yang sudah terdaftar diberbagai situs jual beli online, selalu pastikan kamu melakukan pembelian dari official store untuk menjamin keaslian sebuah produk ya.

Mungkin itu saja yang dapat kami bagikan dipembahasan ini, kunjungi Mocipay untuk melihat update harga, toutorial dan informasi lain yang mungkin kamu butuhkan.

Related Post