2 Cara Registrasi Kartu By U Tanpa Aplikasi

Ristauli Sianturi

Kamu pengguna kartu by U? ingin tau cara registrasi kartu By U tanpa aplikasi? Pasti banyak yang ingin tau kan cara registrasi kartu By U tanpa aplikasi karena seperti yang kita tahu ya pemakaian kartu By U sangat berkegantungan dengan aplikasinya

Tapi kadang kan penyimpanan kita itu penuh sehingga tidak dapat mendownload aplikasi lagi kan jadi untuk itu kita akan bahas cara registrasi kartu By U tanpa aplikasi diharapkan nanti kita jadi tau ya cara pemakaian  kartu By U ini.

Sangat banyak pasti tidak mengenal kartu By U ini dengan begitu kita akan bahas lagi. Selain cara registrasi kartu By U tanpa aplikasi kita akan belajar mengenai kartu By U ini lagi lebih dekat lagi ada apa aja keuntungan ataupun kelebihan dari kartu By U ini.

Apa Itu Kartu By U?

Cara-Registrasi-Kartu-By-U-Tanpa-Aplikasi-dan-4-Kelebihannya
Apa itu kartu By U: Sumber-Canvas

 

Belakangan provider By.U ini semakin banyak peminatnya, tetapi banyak yang belum mengetahui cara aktivasi kartu By.U tanpa aplikasi.

By.U adalah provider yang menggunakan produk Telkomsel, selain paket yang ditawarkan dan jaringan yang stabil, by.U juga menawarkan paket internet yang cukup murah dan hemat dikantong.

Buat kamu yang sedang cari kartu baru khususnya untuk internetan, by.U bisa jadi pilihan yang tepat. Sebelumnya, Telkomsel telah meluncurkan berbagai produk dan layanan, antara lain kartuHalo, Kartu As, Simpati, dan Loop sebagai provider khusus bagi kaum milenial.

Cara Aktivasi Kartu By U

Mari kita kenal lagi lebih dekat kartu By U ini sebelum bahas cara registrasi kartu By U tanpa aplikasi kita harus tau bagaimana cara aktivasinya.

Untuk aktivasi SIM Card by.U, yuk ikutin langkah-langkah di bawah ini!

  1. Masukkan SIM Card ke gadget kamu. Kalo gadget kamu dual SIM card, pastiin yang ada di dalem gadget hanya SIM Card by.U ya waktu aktivasi
  2. Pastikan mode Wifi kamu sudah dimatiin dan sinyal bar by.U (Telkomsel) udah muncul di gadget kamu
  3. Buka aplikasi by.U dan klik tombol ‘Aktifin SIM Card’
  4. Masukkan data NIK-NO KK, pastiin data NIK-NO KK nya udah bener dan selesai!

Tapi, kalau ternyata jaringan by.U masih belum muncul, kamu gak perlu panik, ya! Ini dia beberapa langkah yang bisa kamu lakukan agar sinyal bisa muncul

  1. OFF/ON kan Data Seluler
  2. Ubah APN kamu menjadi “byu” ya, atau kamu bisa cek cara ubah APN di https://www.byu.id/id/faq-detail/apa-itu-APN
  3. Lalu coba aktivasi kembali

Related Post

Tinggalkan komentar