3+ Cara Langganan Spotify Premium Murah dan Lengkap

Ainsley

Mau tahu bagaimana cara langganan Spotify premium murah? Kamu bisa mengetahui tutorialnya di sini dengan mudah, lho. Jadi, pastikan baca artikel ini sampai habis dan pilih cara termudah versi kamu sendiri.

Spotify menjadi salah satu aplikasi streaming musik yang disukai oleh banyak orang di dunia. Di Indonesia sendiri, Spotify sudah diunduh oleh lebih dari 1M orang.

Alasan banyak orang menyukai Spotify karena aplikasi ini selalu update terkait lagu terbaru. Selain itu, tampilan usernya sangat friendly, sehingga mudah diakses oleh siapa saja.

Tentu saja, semua lagu yang ada dalam Spotify bisa kamu akses secara gratis. Namun, jika kamu ingin mendapatkan fitur tambahan yang menarik, maka bisa coba untuk berlangganan paket Spotify.

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir karena paket langganan Spotify premium terdiri dari beberapa jenis dan memiliki harga murah meriah.

So, jika kamu tertarik untuk berlangganan Spotify, yuk cek cara langganan Spotify premium murah di bawah ini.

Sekilas Tentang Spotify

Apa Itu Spotify
Sumber: Spotify

Spotify merupakan aplikasi streaming musik dan podcast online yang bisa kamu download via Android maupun iPhone. Dalam Spotify, kamu akan menemukan beragam pilihan lagu dengan genre terlengkap, mulai dari lagu Indonesia sampai mancanegara.

Tak hanya menampilkan lagu saja, kamu bisa membaca lirik lagu yang ditampilkan agar bisa sama-sama menyanyikan lagu tersebut. Bahkan, untuk tampilan podcast pun sekarang sudah ada fitur videonya. Jadi, kamu bisa menonton podcast sambil menonton video podcasternya.

Daftar Paket Langganan Spotify Premium

Paket Langganan Spotify Premium
Sumber: Pexels

Jika kamu ingin menggunakan fitur tambahan aplikasi Spotify, maka bisa mencoba beralih ke Spotify premium dengan memilih salah satu dari paket langganan Spotify premium, yaitu:

1. Paket Spotify Premium Mini

Paket Spotify premium mini bisa kamu beli mulai dari Rp 2.500 untuk 1 hari. Kelebihan dari paket ini adalah kamu bebas mendengarkan musik sepuasnya tanpa terganggu oleh iklan. Selain itu, kamu dapat mendownload hingga 30 lagu dalam 1 perangkat seluler. Namun, paket ini hanya berlaku untuk ponsel saja, ya.

2. Paket Premium Individual

Harga paket premium individual yaitu sebesar Rp 49.990 per bulan dan bebas kamu batalkan kapan saja.

Kelebihan yang dimiliki oleh paket premium individual yaitu musik tanpa iklan, bisa download lagu tanpa batas dan dengarkan secara offline, putar lagu dalam urutan apapun, serta mendapatkan kualitas suara musik lebih jernih.

3. Premium Family

Nah, paket premium family bisa kamu gunakan hingga 6 akun dengan harga Rp 79.000 per bulan. Dengan memilih paket ini, kamu bisa bebas mendengarkan musik tanpa iklan, memblokir musik eksplisit, mendownload lagu untuk mendengarkan offline, memutar lagu dalam urutan apapun, serta kualitas suara yang lebih tinggi.

4. Premium Duo

Jenis paket premium duo bisa digunakan oleh dua akun dan maksimal 5 perangkat per akunnya. Untuk harganya sendiri adalah sebesar Rp 64.990 per bulan. Melalui paket ini, kamu bebas mendownload lagu hingga 10 ribu lagu per perangkat.

Untuk pembayarannya sendiri bisa kamu lakukan dengan pulsa atau e-wallet. Perpanjangan bisa dilakukan secara otomatis dan dibatalkan kapan saja.

5. Premium Student

Khusus buat mahasiswa, kamu bisa memilih paket premium student dengan harga Rp 24.990 per bulan. Kelebihan dari paket ini pun hampir sama dengan lainnya, seperti musik bebas iklan, download lagu agar bisa mendengarkan offline, memutar lagu dalam urutan apapun, serta mendapatkan kualitas yang lebih tinggi.

Jika aplikasi Spotify kamu bermasalah, maka bisa coba ikuti Cara Mengembalikan Spotify ke Pengaturan Awal ini, ya.

Cara Langganan Spotify Premium Murah

Cara langganan spotify premium murah
Sumber: Pexels

Setelah mengetahui jenis-jenis paket langganan Spotify premium, kini saatnya mulai mengetahui cara langganan Spotify premium murah.

Berikut beberapa cara langganan Spotify premium murah yang bisa kamu ketahui, yaitu:

1. Cara Langganan Spotify Premium Murah Rp 800 per Minggu

Buat yang ingin berlangganan Spotify Premium dengan harga murah meriah, kamu bisa memilih paket per minggu dengan harga Rp 800. Namun, cara mengaktifkan paket ini mesti dilakukan melalui link tertentu.

Jadi, yuk langsung saja simak cara langganan Spotify premium murah Rp 800 per Minggu berikut:

  • Pertama, kamu bisa klik link Spotify premium Rp 800 melalui browser atau chrome di HP masing-masing
  • Mulai login menggunakan akun Spotify milikmu dan pastikan kamu sedang tidak berlangganan paket premium lainnya
  • Kalau sudah login, kamu akan mendapatkan penawaran paket premium Rp 800
  • Setelah itu, pilih metode pembayarannya, misalnya melalui DANA
  • Klik “Lanjutkan Pembayaran” dan selesaikan pembayaran sesuai metode yang kamu pilih
  • Jika pembayaran sudah berhasil, maka paket Spotify Rp 800 pun akan langsung ditambahkan ke akunmu.

Jika ingin memeriksa aktivasi paket Spotify premium Rp 800 ini, kamu bisa membuka menu pengaturan, lalu klik “Akun”.

2. Cara Langganan Spotify Premium Murah via E-Wallet

Cara langganan Spotify premium murah bisa kamu lakukan melalui e-wallet, seperti DANA, Gopay dan OVO.

Adapun cara langganan Spotify Premium murah melalui e-wallet bisa kamu lakukan melalui langkah-langkah berikut:

  • Silakan kunjungi dulu situs com/premium, lalu login menggunakan akun Google, Facebook atau nomor HP
  • Pilih jenis paket Spotify yang ingin kamu pilih, lalu gunakan metode pembayaran e-wallet, seperti Gopay, DANA dan OVO
  • Tunggu sampai proses transaksi selesai, maka akun Spotify milikmu sudah menjadi premium.

3. Cara Langganan Spotify Premium Murah via Pulsa

Cara langganan Spotify premium murah juga bisa kamu lakukan melalui pulsa dari provider Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan Smartfren.

Adapun cara langganan Spotify premium murah dengan pembayaran via pulsa, yaitu:

  • Pastikan kamu sudah memiliki akun Spotify yang sudah terdaftar, lalu kunjungi situs com/premium
  • Pilih salah satu paket Spotify premium, lalu gunakan metode pembayaran via pulsa
  • Lakukan pembayaran dengan memotong pulsa secara otomatis atau tanpa perpanjangan otomatis, kemudian pilih jenis operator yang ingin dipakai
  • Masukkan nomor HP kamu yang sudah terdaftar dalam akun Spotify dan klik “Mulai Spotify Premium”.

4. Cara Langganan Spotify Premium Murah via Kartu Kredit

Spotify menyediakan layanan pembayaran kartu kredit untuk pembelian paket premium, seperti jenis kartu kredit MasterCard, Visa maupun AmericanExpress.

Adapun cara langganan Spotify Premium murah via kartu kredit, yaitu:

  • Kunjungi situs spotify.com/premium dan login ke dalam akun Spotify yang kamu punya
  • Pilih paket Spotify Premium yang akan kamu beli, lalu pilih metode pembayaran menggunakan kartu prabayar
  • Jika proses pembayaran sudah selesai, kamu bisa menunggu sampai akun Spotify premium aktif.

Bagaimana, cara langganan Spotify Premium murah di atas sangat mudah ‘kan? Kamu bebas memilih salah satu paket dengan berbagai metode pembayaran sesuai keinginan.

Keuntungan Langganan Spotify Premium

Keuntungan Spotify Premium
Sumber: Pexels

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat berlangganan Spotify Premium, yaitu:

1. Ucapkan Selamat Tinggal pada Mode Shuffle-Only

Keunggulan Spotify premium yang pertama adalah kamu bisa menonaktifkan mode shuffle-only, lho. Fitur ini cocok sekali untuk kamu yang tidak ingin memutar lagu secara acak atau mendengarkan iklan. Soalnya, kalau mode ini sudah nonaktif, kamu bisa mendengarkan lagu secara berurutan.

Tapi, buat kamu yang masih ingin mendengar lagu secara acak, kamu bisa mengaktifkan mode shuffle-only kembali. Jadi, lagu yang sedang didengarkan bisa diputar secara acak tanpa ada iklan. Sehingga, akan menghilangkan kebosanan karena kamu dapat mendengarkan lagu-lagu baru setiap kali memutar playlist Spotify.

2. Bisa Melewati Lagu Tanpa Batas

Dengan menggunakan Spotify Premium, kamu bebas melewati berbagai macam lagu tanpa batas. Fitur ini akan membuat hari-harimu lebih seru sambil menikmati musik favorit saja.

Selain mendengarkan musik, tentu saja kamu bisa mendengarkan obrolan seru dari Podcast, lho. Menarik sekali, ‘kan?

3. Bisa Download dan Dengarkan Secara Offline

Jika kamu sedang berada di lokasi yang susah sinyal, tentu kamu akan kesulitan memutar lagu di Spotify secara online. Tenang saja, hal ini bisa teratasi jika kamu menggunakan Spotify Premium, guys.

Soalnya, pengguna premium bisa mengunduh lagu yang diinginkan tanpa batas setiap hari. Jadi, sebelum berangkat ke lokasi susah sinyal, kamu bisa download dulu seluruh lagu yang ingin didengarkan. Sehingga, kamu bisa tetap mendengarkan lagu favorit saat berada di lokasi tersebut.

4. Kualitas Audio Lebih Jernih

Dengan menggunakan Spotify premium, kamu bisa mendengarkan lagu dan podcast dengan kualitas audio yang lebih jernih. Sehingga, lagu-lagu yang kamu dengarkan pun akan lebih enak didengar telinga, yakan guys?

5. Bisa Putar Full Album

Ketika akun Spotify sudah beralih ke premium, kamu bisa memutar full album dari penyanyi favorit. Tentunya, hal ini akan lebih seru dan asyik, ‘kan? Kamu jadi bisa menikmati semua lagu-lagu dari penyanyi favorit sambil menyanyikannya dengan riang.

6. Dapat Dipakai di Luar Negeri

Keunggulan Spotify premium lainnya adalah kamu bisa menggunakan aplikasi ini di luar negeri. Soalnya, layanan premium yang kamu aktifkan saat sedang berada di Indonesia bisa digunakan dengan mudah di luar negeri. So, kamu bisa tetap liburan dengan nyaman dan gembira.

Tips Memilih Paket Berlangganan Spotify

Tips Deskripsi Singkat
Keperluan Mendengarkan Musik Jika Anda adalah pendengar musik casual yang tidak keberatan dengan iklan, mungkin Anda tidak memerlukan berlangganan. Jika Anda ingin mendengarkan musik tanpa gangguan dan memiliki kontrol lebih atas apa yang Anda dengarkan, pertimbangkan berlangganan.
Jumlah Pengguna Jika Anda akan menggunakan Spotify sendiri, paket Individual mungkin cukup. Jika Anda ingin berbagi dengan keluarga atau teman, pertimbangkan paket Family atau Duo.
Anggaran Tentukan berapa banyak yang Anda bersedia belanjakan setiap bulan untuk layanan streaming musik dan pilih paket yang sesuai dengan anggaran Anda.
Fasilitas Premium Selain bebas iklan, layanan Premium juga memberikan akses ke kualitas suara yang lebih baik, download untuk mendengarkan offline, dan kemampuan untuk melewati lagu tanpa batas.
Periode Percobaan Gratis Spotify biasanya menawarkan periode percobaan gratis untuk layanan Premium mereka. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk melihat apakah layanan berbayar ini sesuai untuk Anda sebelum berkomitmen.

Kesimpulan

Cara Langganan Spotify Premium Murah
Cara Langganan Spotify Premium Murah

Itulah beberapa cara langganan Spotify premium murah yang bisa kamu ketahui. Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi dan bisa mulai berlangganan Spotify sekarang juga!

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay