15 Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan LK21 Terbaru 2024

Juanda Sidabutar

Menonton film di situs ilegal Indoxxi dan Lk21 sangat tidak disarankan. Sebaiknya kamu memilih situs web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 terbaru,legal dan terpercaya yang akan kami bagikan pada artikel ini.

Aktivitas menonton film ilegal di situs web seperti Indoxxi atau bahkan Lk21 bukan hanya melanggar hak cipta tetapi juga banyak mendapat hal buruk seperti koneksi internet menjadi tidak stabil dan virus malware dapat memasuki komputer sehingga menyebabkan kerusakan pada sistem perangkat yang digunakan.

Maka dari itu, agar terhindar dari virus tersebut yang dapat merusak perangkat dan mengambil data pribadi pengguna, sebaiknya dapat beralih ke link situs web legal atau terpercaya yang akan kami bagikan pada artikel ini. Yuk, simak selengkapnya disini!

15 Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21

Daftar Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Gratis 2023
Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21

Buat kamu penggemar film gratisan, kamu akan merangkum beberapa daftar situs web nonton film streaming selain Indoxxi dan Lk21 secara gratis dan berbayar berlangganan yang bisa sobat Mocipay coba. Diantara situs ini bisa menemani waktu luang kamu.

Yuk, simak daftar situs web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link berikut!

Netflix

Daftar Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Gratis 2023
Situs Web Netflix

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan namanya kan? Netflix adalah layanan Nonton Film Streaming yang menawarkan berbagai film, anime, acara TV, pemenang penghargaan, dokumenter dan masih banyak lagi ribuan perangkat yang akan terhubung dengan koneksi internet.

Netflix juga menghadirkan beragam konten film hingga serial dari berbagai manca negara seperti Indonesia, Jepang, China, Korea Selatan hingga Hollywood. Layanan streaming raksasa ini juga menyediakan konten original.

Platform layanan Netflix ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link situs web Netflix: https://www.netflix.com/id/.

Daftar Paket Netfix dan Harga Perbulan

Selain itu Netflix juga menawarkan empat paket berlangganan berbayar bulanan. Berikut daftar paket dan harga per bulannya:

Nama Paket Kualitas Resolusi Perangkat Harga Perbulan
PONSEL Bagus 480P Ponsel dan Tablet Rp 54.000
DASAR Bagus 720P Ponsel, Tablet, Komputer dan TV Rp 65.000
STANDART Lebih Baik 1080P Ponsel, Tablet, Komputer dan TV Rp 120.000
PREMIUM Terbaik 4K+HDR Ponsel, Tablet, Komputer dan TV Rp 186.000

Disney+ Hotstars

Daftar Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Gratis 2023
Logo Disney+ Hotstars

Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link gratis yang wajib kamu kunjungi adalah Situs Web Disney+ Hotstars. Daftar koleksi film di situs web ini terbilang cukup lengkap dan kualitas gambarnya juga sudah Full HD (High Difinition), sehingga kamu bisa nonton secara streaming gratis dengan sepuasnya sambil rebahan.

Walaupun begitu, Disney+ Hotstars tetap menyajikan film-film yang cukup lengkap termasuk film layar kaca terbaru. Terdapat beragam jenis genre yang juga disajikan pada situs ini mulai dari Action, Horor, Drama, Commedy, Romance, Crime, Adventure, Science Fiction dan lain sebagainya. Platform layanan Disney+ Hotstars ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs.

Situs web Disney+ Hotstars juga selalu aktif untuk  meng-update koleksi film-film keluaran terbaru setelah sudah tayang di Bioskop. Nah, buat kamu yang mau nonton film streaming gratis di situs web Disney+ Hotstars kamu bisa klik link-nya disini: Link Disney+ Hotstars.

HBO GO

Daftar Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Gratis 2023
Situs Web HBO GO

HBO GO adalah salah satu situs web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link terpercaya dan terbaik di tahun 2023. HBO GO juga menayangkan beberapa iklan pada versi gratis di halaman utamanya yang cukup mengganggu ketika kita hendak membuka salah satu koleksi film didalamnya.

Walaupun begitu, HBO GO tetap menyajikan film-film yang cukup lengkap termasuk film layar kaca terbaru. Terdapat beragam jenis genre yang juga disajikan pada situs ini mulai dari Action, Horor, Drama, Commedy, Romance, Crime, Adventure, Science Fiction dan lain-lain.

Kualitas film dari situs web ini juga sudah HD (High Difinition), sehingga sangat nyaman saat ditonton. Walaupun sama seperti situs web nonton film streaming lainnya, kamu tetap mendapat sejumlah pop-up iklan saat sedang mengakses situs maupun sebelum menontonnya secara gratis. Platform layanan HBO GO ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs.

HBO GO juga selalu aktif untuk  meng-update koleksi film-film keluaran terbaru setelah sudah tayang di Bioskop. Nah, buat kamu yang mau nonton film streaming gratis di situs web HBO GO kamu bisa klik link-nya disini: LINK SITUS WEB HBO GO TERBARU.

Viu

Daftar Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Gratis 2023
Situs Web Viu

Sama halnya dengan ketiga situs web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 link terpercaya diatas, Web Viu juga menyediakan konten film, drama dan variety show asal negara korea selatan dan negara lainnya termasuk Indonesia.

Namun, untuk mengakses seluruh konten di dalamnya kamu harus berlangganan dan memiliki akun Premium atau VIP. Harga berlangganan paket Viu Premium atau VIP berkisar mulai dari Rp 33.000 per bulan.

Platform layanan Viu ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link situs web Viu: https://www.viu.com/ott/id/id

CatchPlay+

Daftar Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Gratis 2023
Situs Web CatchPlay+

Situs web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 lainnya yaitu CatchPlay. Situs web ini dapat di akses secara gratis maupun berlangganan. Untuk biaya langganan per bulan di setiap konten mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 150.000.

Platform layanan CatchPlay+ ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Untuk Menonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 di situs web CatchPlay+ dapat diakses pada link: Klik Disini.

We TV

Daftar Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Gratis 2023
Situs Web We TV

Beragam film, series, drama, anime hingga tayangan variety show dapat dinikmati pada situs web We TV. Terdapat beragam jenis genre yang juga disajikan pada situs ini mulai dari Action, Horor, Drama, Commedy, Romance, Crime, Adventure, Science Fiction dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, terdapat berbagai koleksi drama dari Korea, Jepang, Thailand, China dan dari berbagai negara Asia lainnya. Sejumlah konten dapat kamu nikmati secsra gratis namun ada juga yang menggunakan akun VIP atau Premium.

Platform layanan We TV ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs.  Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web We TV, kamu dapat mengaksesnya pada link: https://wetv.vip/id.

Genflix

Daftar Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Gratis 2023
Situs Web Genflix

Genflix merupakan layanan pengaliran konten digital berlangganan yang terdiri layanan nonton film streaming dan layanan video sesuai permintaan pengguna.

Walaupun begitu, Genflix tetap menyajikan film-film yang cukup lengkap termasuk film layar kaca terbaru. Terdapat beragam jenis genre yang juga disajikan pada situs ini mulai dari Action, Horor, Drama, Commedy, Romance, Crime, Adventure, Science Fiction dan lain-lain.

Kualitas film dari situs web ini juga sudah HD (High Difinition), sehingga sangat nyaman saat ditonton. Walaupun sama seperti situs web nonton film streaming lainnya, kamu tetap mendapat sejumlah pop-up iklan saat sedang mengakses situs maupun sebelum menontonnya secara gratis.

Platform layanan Genflix ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web Genflix, kamu dapat mengaksesnya pada link: https://genflix.co.id/.

Vidio

Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Terbaru 2023
Situs Web Vidio

Vidio juga merupakan layanan pengaliran video yang sudah ada sejak oktober 2014. Vido sebelumnya di miliki oleh Kreatif Media Karya, namun sekarang di miliki oleh seorang bernama Adi Seriaatmadja yang keduanya merupakan perusahaan Emtek.

Vidio menawarkan tayangan olahraga hingga film. Ada juga serial dan film dari berbagai negara seperti Hollywood hingga drama asia termasuk Indonesia. Sejumlah konten dapat di akses secara gratis maupun berlangganan.

Platform layanan Vidio ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web Vidio, kamu dapat mengaksesnya pada link: https://www.vidio.com/.

iQIYI

Situs Web Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 Link Terbaru 2023
Situs Web iQIYI

Terdapat banyak koleksi film, drama, anime, asia maupun Variety show di dalamnya. Namun, untuk dapat mengakses dan menggunakan iQIYI kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu akun VIP.

Platform layanan iQIYI ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web iQIYI, kamu dapat mengaksesnya pada link: https://www.iq.com/?lang=id_id.

Klik Film

Ada begitu banyak situs web nonton film streaming bukan? Ada pula situs web Klik Film, yang menawarkan berbagai koleksi film Indonesia, Thailand, Korea, Hongkong hingga film dari berbagai negara lainnya.

Platform layanan Klik Film ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web Klik Film, kamu dapat mengaksesnya pada link: https://klikfilm.com/v4/.

Bioskop Online

Jika kamu mager (males gerak) untuk nonton serial film di Bioskop secara offline, kamu dapat menggunakan alternatif lain yaitu situs web Bioskop Online ini. Namun, layanan Bioskop Online tidak mengoleksi fil-film dari negara lain yakni seperti Hollywood.

Platform layanan Bioskop Online ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web Bioskop Online, kamu dapat mengaksesnya pada link: https://bioskoponline.com/.

Prime Video

Beragam film, series, drama, anime hingga tayangan variety show dapat dinikmati pada situs web Prime Video. Terdapat beragam jenis genre yang juga disajikan pada situs ini mulai dari Action, Horor, Drama, Commedy, Romance, Crime, Adventure, Science Fiction dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, terdapat berbagai koleksi drama dari Korea, Jepang, Thailand, China dan dari berbagai negara Asia lainnya. Sejumlah konten dapat kamu nikmati secsra gratis namun ada juga yang menggunakan akun VIP atau Premium.

Platform layanan Prime Video ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web Prime Video, kamu dapat mengaksesnya pada link: Klik Disini.

Apple TV+

Layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk2 berikutnya berasal dari Apple yang menyediakan sejumlah serial dan film serta produksi asli dari Apple TV+. Terdapat pula film Coda yang terkenal mendapatkan piala Oscar pada tahun lalu.

Kamu dapat menikmati layanan ini dengan cara berlangganan dengan senilai Rp 99.000 per bulannya. Selain itu, kamu juga dapat menikmati versi gratisnya selama 7 hari. Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web Apple TV+, kamu dapat mengaksesnya pada link: https://www.apple.com/id/apple-tv-plus/.

Lions Gate Play

Platform atau layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk2 lainnya dapat menggunakan situs web dari Lions Gate Play. Terdapat banyak konten film di dalamnya seperti Hollywood, Bollywood dan konten original lainnya.

Namun saat pertama kali kamu mengaksesnya, kamu harus mendaftarkan akun terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web Lions Gate Play, kamu dapat mengaksesnya pada link: https://www.lionsgateplay.com/login.

Vision+

Beragam film, series, drama, anime hingga tayangan variety show dapat dinikmati pada situs web Vision+. Terdapat beragam jenis genre yang juga disajikan pada situs ini mulai dari Action, Horor, Drama, Commedy, Romance, Crime, Adventure, Science Fiction dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, terdapat berbagai koleksi drama dari Korea, Jepang, Thailand, China dan dari berbagai negara Asia lainnya. Sejumlah konten dapat kamu nikmati secsra gratis namun ada juga yang menggunakan akun VIP atau Premium.

Platform layanan Prime Video ini dapat diakses melalui aplikasi maupun situs. Untuk menikmati layanan nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21 dari situs web Vision+, kamu dapat mengaksesnya pada link: https://www.visionplus.id/.

Penutup

Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21
Nonton Film Streaming Selain Indoxxi Dan Lk21

Itulah tadi 15 situs web nonton film streaming selain Indoxxi dan Lk21 secara gratis dan berbayar berlangganan yang bisa kamu coba terbaru di tahun 2024. Situs-situs ini bisa menjadi sarana hiburan untuk menghabiskan waktu luang maupun bagi yang sedang refreshing di rumah.

Jika diantara link yang kami berikan tidak bisa di akses, kamu dapat menggunakan proxy web maupun aplikasi VPN untuk mengaksesnya. Diantara situs web diatas sudah terpercaya dan aman untuk dibuka.

Satu lagi, jika ada tambahan alternatif nonton film streaming selain Indoxxi dan Lk21 secara gratis dan berbayar lainnya yang kamu ketahui, tinggalkan komen di bawah artikel ini ya sobat. Selamat menonton film favoritmu  😎

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng. Instagram: @juandasidabutar09

Related Post

Tinggalkan komentar