8 Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller

Populernya tren baju bangkok mungkin menjadi alasan kamu mencari Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller. Wajar saja, karena baju bangkok memiliki tampilan yang kerena dan kekinian membuat sebagian orang ingin membuka usaha jual baju Bangkok.

Meskipun begitu, tak banyak supplier baju Bangkok murah untuk reseller yang bisa temukan apalagi dengan kualitas produk terpercaya. Lantas, apa saja supplier baju bangkok murah untuk reseller yang direkomendasikan?? Temukan jawabannya dibawah ini.

Mengapa Harus Baju Bangkok ?

Baju Bangkok saat ini cukup populer didunia fashion. Hal itu dikarenakan adanya alasan yang membuat sebagian orang mencari supplier baju Bangkok murah untuk reseller.

Alasan yang pertama bisa kita lihat dari model setiap produknya yang kekinian. Maka dari itu, didunia fashion baju Bangkok ini ini sangat menonjol dan bagus digunakan anak muda agar tampil lebih trendi.

Selain modelnya yang mengikuti zaman, baju Bangkok juga terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan produk dan kualitas pada baju import lainnya. Agar mendapatkan harga yang lebih murah, kamu bisa menjalankan bisnis fashion baju Bangkok dengan bekerja sama pada supplier baju Bangkok murah untuk reseller.

Daftar Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller

Ketika memilih supplier baju Bangkok murah untuk reseller terdapat beberapa poin penting yang bisa dipertimbangkan agar mendapat supplier yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis kamu.

Berikut deretan supplier baju bangkok murah untuk reseller yang layak dipertimbangkan menjadi patner bisnis kamu nantinya.

Fangshopbkk

Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller

Fangshopbkk merupakan supplier baju bangkok murah untuk reseller yang menawarkan berbagai jenis dan model fashion bangkok dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Suppilier baju Bangkok ini menyedikan beragam jenis baju dengan model terbaru yang tidak akan pernah ketinggalan model. Kamu akan mendapatkan barang dengan 100% kualitas import dari fangshopbkk.

Fangshopbkk juga memudahkan pelanggan lain yang ingin melakukan pemesanan dari Negara luar dengan membuka berbagai kontak pada berbagai media seperti WA, Instagram, dan Line.

Alibaba

Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller

Alibaba sudah lama dikenal sebagai pemasok terlengkap, dan bahkan diakui oleh beberapa negara yang memasok barang dari distributor ini. Jika kamu sedang mencari supplier baju bangkok murah untuk reseller, maka platform ini merupakan salah satu rekomendasi yang bisa dipertimbangkan.

Jika kamu tertarik melihat produknya maka bisa langsung mengunjungi situsnya yaitu Alibaba.com. Selain baju Bangkok, kamu juga dapat menemukan berbagai macam produk dengan jenis dan harga yang bervariasi.

Flippersshop

Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller

Bisa dikatakan flippersshop.com merupakan salah satu supplier baju bangkok tangan pertama. Platforrm ini sudah mendapatkan penilaian bagus dari beberapa media besar nasional, yang artinya flippersshop merupakan supplier baju terpercaya di bangkok.

Selain bisa dipercaya, flippersshop sangat direkomendasikan menjadi mitra bisnis karena memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan supplier baju Bangkok murah untuk reseller lainnya.

  • Flippersshop mengambil gambar barang bangkok dengan baju sendiri, dan memasarkan baju dengan gambar/ foto produk yang diambil sendiri menggunakan kamera DSLR. Dengan begitu warna dan mode baju yang ditawarkan akan sesuai dengan bentuk baju asli.
  • Tidak membutuhkan modal yang banyak
  • Jangan takut dengan produk KW, karena flippersshop mendeskripsikan fashion Bangkok sendiri.
  • Komisi penjualan kembali instan untuk setiap transaksi bisnis secara instan dengan harga yang lebih murah.
  • Kamu tidak perlu mengirim barang sendiri karena bisa diproses langsung oleh flippersshop
  • Segera tersedia setelah memesan. Kamu tidak perlu menunggu berminggu-minggu atau berbulan-bulan.
  • Barang cepat laku karena selalu memiliki desian dan trend terbaru.
  • Flippersshop menyediakan harga khusus kepada reseller, sehingga bagi kamu yang ingin menjual kembali produk yang diambil pada toko ini akan mendapat keuntungan yang lebih besar.

Terlepas dari keuntungan diatas, untuk mendapatkan harga reseller dari supplier baju bangkok murah Flippersshop, tentu ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Agar lebih memahaminya kamu dapat mengunjungi situs resmi flippersshop langsung.

Harvest Collections

Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller

Referensi supplier baju Bangkok murah untuk reseller adalah Harvest collections. Supplier baju Bangkok yang satu ini terkenal dengan harga produknya yang murah namun memiliki gaya dan brand yang bervariasi. Kamu dapat melihat koleksi produk yang mereka jual pada akun Instagramnya yaitu @harvest collections.

Jika kamu merasa cocok dengan harga dan produk yang mereka jual, maka untuk pemesanan dan berlangganan dapat menghubungi supplier melalui WhatsApp.

Toko Online Supplier Baju Murah

Toko Online Supplier Baju Murah merupakan supplier baju Bangkok murah untuk reseller yang berasal dari Shopee. Dimana hampir tidak ada masyarakat yang belum mengenal platform belanja online yang satu ini.

Belanja baju online di Toko Online Supplier Baju Murah direkomendasikan karena produk-produk yang tersedia di toko ini berkualitas dan murah. Selain itu, desain baju yang ada ditoko ini juga terbilang kekinian, sehingga cukup mudah untuk memasarkannya.

Kemudahan lainnya dengan memilih Toko Online Supplier Baju Murah menjadi patner bisnis ialah kamu dapat memasok barang secara online melalui aplikasi shopee.

Ocistok

Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller

Ocistok merupakan platform belanja online yang berasal dari China. Meskipun situs luar, jangan khawatir untuk menggunakan situs ini karena telah dilengkapi oleh terjemahan bahasa Indonesia.

Jika memilih Ocistok sebagai supplier baju Bangkok murah untuk reseller, maka kamu berkesempatan mendapatkan baju bangkok dengan harga murah karena berasal dari tangan pertama. Dengan modal awal yang sedikit, kamu bisa memberikan harga yang kompetitif, ini dapat menjadi keunggulan dari produk yang akan dijual yaitu harga terjangkau.

Pemesanan produk pada Ocistok dilakukan secara online, kemudian untuk proses transaksi serta pengiriman barang akan dibantu oleh Tim Ocistok-nya langsung.

1688.com

Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller

1688.com adalah salah satu situs besar yang menyediakan produk dari pabrik langsung dengan harga termurah, tidak terkecuali dengan baju bangkok. Jika kamu memilih platform ini sebagai supplier baju bangkok murah untuk reseller, maka kamu akan berpotensi mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Hala itu dikarenakan 1688.com memberikan potongan harga apabila customer membeli barang dalam jumlah banyak. Selain baju bangkok, kamu juga dapat menemukan barang-barang unik lainnya yang sedang populer dizaman ini dengan harga terjangkau.

Jastip Bangkok

Selanjutnya kamu dapat memasok barang dari jasa titip Bangkok. Jasa titip Bangkok biasanya akan menawarkan barang berdasarkan tujuan tertentu. Kamu juga dapat menyampaikan permintaan produk yang ingin di order, sehingga mereka dapat mengirimkan produk yang sesuai dengan keinginan kamu.

Jasa titip Bangkok bisa ditemukan pada Instagram. Namun ada beberapa pihak yang menyediakan layanan jastip, oleh sebab itu kamu harus cermat memilih layanan jastip yang ingin digunakan untuk memasok barang.

Tips Memilih Supplier Baju Bangkok Murah

Sebelum mengetahui supplier baju bangkok murah untuk reseller, kamu harus memahami dulu cara mencari supplier baju bangkok murah yang cocok dijadikan patner bisnis kedepannya. Berikut beberapa poin yang harus diperhatikan :

Tips Penjelasan
Kualitas Produk Meskipun kamu sedang mencari supplier baju Bangkok murah, mengutamakan kualitas produk juga perlu dipertimbangkan. Pasalnya, meskipun harga murah sebagian orang tentu mengharapkan kualitas produk yang terbaik. Sebelum menetapkan supplier yang akan menjadi mitra bisnis, kamu dapat meriset kualitas produk yang disediakan supplier itu dahulu. Jika lokasi supplier baju Bangkok murah dapat dijangkau akan lebih baik melihat kualitas produknya langsung ke Toko.  Namun jika kamu hanya dapat melihat produk secara online, kamu dapat mangamati kualitas produk dari review pembeli sebelumnya.
Kebijakan Pengembalian Produk Sebelum memutuskan untuk memilih supplier sebagai pemasok barang jualan, pastikan untuk memahami bagaimana sistem atau kebijakan dalam pengembalian produk. Hal ini penting dipertimbangkan untuk meminimalisir hal-hal tidak diinginkan di kemudian hari. Misalnya saja apabila barang yang kamu beli ruska atau cacat, sehingga bisa dengan mudah mengembalikannya untuk mendapatkan banting. Selain itu, umumnya jika pihak supplier yang melakukan kesalahan pengembalian bisa mendapatkan gratis ongkir.
Kualitas Layanan Supplier Memperhatikan kualitas layanan sebenarnya poin yang tidak boleh dilewatkan, karena ini akan menyangkut dengan keberlangsungan bisnis kamu. Upayakan memilih supplier yang dapat melayani kebutuhan bisnis kamu seperti memenuhi ketersediaan produk. Selain itu, pastikan jika supplier tersebut bisa mengirim produk dengan tepat waktu dan juga pertimbangkan bagaimana cara pengirimannya. Hal itu penting dilakukan karena akan berdampak pada integritas bisnis yang sedang dikembangkan.
Riwayat Penilaian Supplier Poin terakhir yang harus diperhatikan dalam memilih supplier baju Bangkok murah ialah riwayat perjalanan bisnis supplier tersebut. Sangat penting untuk mengetahui kredibilitas supplier agar menjamin bahwa supplier tersebut dapat dipercaya sebagai mitra bisnis. Untuk mengetahui riwayat tersebut, kamu dapat mengamati tanggapan customer yang pernah membeli barang dari supplier tersebut baik secara offline maupun online. Kamu dapat melihat komentar yang diberikan oleh pembeli sebelumnya kepada supplier.

Akhir Kata

Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller
Supplier Baju Bangkok Murah Untuk Reseller

Bisnis menjual baju bangkok berpeluang sukses jika kamu berhasil menemukan supplier baju bangkok murah untuk reseller yang tepat. Hal itu dipengaruhi harga dan pelayanan yang diberikan supplier tersebut. Jika kamu memasok barang dengan harga terjangkau, maka kamu dapat menjualnya kembali dengan harga yang tidak terlalu tinggi dan tetap memiliki keuntungan.

Selain itu, supplier yang bagus juga akan memiliki kredibilitas dalam menyediakan produk. Kualitas produk yang terjamin akan sangat berdampak untuk kelangsungan bisnis tersebut.

Itulah daftar supplier baju bangkok murah untuk reseller yang bisa kami rekomendasikan. Semoga membantu dan sukses untuk perkembangan bisnisnya.

Related Post

Tinggalkan komentar