7 Distributor Le Minerale Terdekat dan Terlengkap

Irfan Nathanael

Distributor Le Minerale terdekat merupakan penyedia layanan air minum Mineral yang sedang banyak dicari untuk saat ini. Air Le Minerale terkenal dengan kemurniannya dan cita rasanya yang khas dibandingkan dengan air mineral lainnya.

Meminum air mineral memberikan manfaat yang sangat banyak khusus-nya untuk kesahatan dan kelancaran tubuh kita. Seperti yang kita ketahui kandungan di dalam tubuh kita hampir 60% adalah cairan atau air.

Bagi penikmat air mineral tentu akan mencari pemasok utama yaitu distributor le minerale terdekat, nah bagi anda yang mungkin sedang membutuhkan layanan distributor dari le minerale, simak rekomendasi artikel di bawah berikut ini.

Sekilas Tentang Le Minerale

Sekilas Tentang Le Minerale
Sekilas Tentang Le Minerale

Le Minerale telah melayani kebutuhan konsumen Indonesia sejak tahun 2015, sebagai merek air minum kemasan di Indonesia yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo.

Sekilas info, PT Tirta Fresindo merupakan anak perusahaan dari Mayora Indah khusus bergerak di bidang minuman ringan.

PT Mayora menjual produk apa saja? Jadi anda harus tahu bahwa Teh Pucuk Harum, Kopiko 78 dan Q Guava juga diproduksi oleh perusahaan ini juga.

Air mineralnya dari mana? Le Minerale diambil langsung dari mata air pegunungan terpilih dengan kedalaman 100 meter dibawah tanah.

Apakah Le mineral berbahaya? Le minerale dibotolkan langsung dari sumbernya dengan Mineral Protection System tanpa tersentuh tangan manusia sedikitpun.

Intinya Le Minerale mengandung mineral alami yang sangat baik untuk tubuh, dan aman dikomsumsi untuk menyegarkan dan melancarkan penceranaan dalam tubuh.

Bagaimana Cara Menemukan Distributor Le Minerale Terdekat?

Bagaimana Cara Menemukan Distributor Le Minerale Terdekat?
Bagaimana Cara Menemukan Distributor Le Minerale Terdekat?

Bagaimana cara mencari distributor Le Minerale terdekat? Mudah, di era digital saat ini bukan hal yang sulit untuk menemukan sesuatu yang dirasa mungkin sangat mustahil.

Anda tinggal memanfaatkan smartphone, kemudian cari tahu lokasi layanan distributor Le Minerale terdekat di daerah anda, bagaimana mudah sekali bukan?

Kalau anda masih bingung, silahkan cek dan lihat-lihat dulu rekomendasi distributor Le Minerale terdekat di bawah berikut ini.

  • Le Minerale

Le Minerale
Le Minerale

Pertama anda bisa menghubungi layanan resmi distributor Le Minerale nya langsung loh, caranya gampang banget karena anda tinggal chat atau hubungi saja.

Le Minerale tentu memberikan service terbaik mereka kepada para konsumennya, jadi anda tinggal diam dirumah Le Minerale akan tiba di depan pintu anda.

Bagaimana caranya? Cek dan simak langkah-langkah di bawah berikut ini.

Cara Menghubungi Layanan Resmi Le Minerale

  1. Pertama anda hubungi kontak resmi Le Minerale di bawah ini.
  2. Masukkan kontak WhatsApp Le Minerale 081289900900.
  3. Hubungi dan sampaikan keinginan anda untuk distributor.
  4. Kemudian share lokasi anda ke nomo layanan tersebut.
  5. Le Minerale akan menunjukkan distributor Le Minerale terdekat.
  6. Silahkan anda pesan Le Minerale sesuai dengan kebutuhan anda.
  7. Kemudian lengkapi Informasi yang diberikan oleh distributor.
  8. Anda tinggal menunggu Le Minerale di Rumah anda.
  9. Kemudian cek dan serah terima apabila distributor tiba.
  10. Selesai, mudah sekali bukan?

Kontak Resmi Le Minerale

Produk Le Minerale
Layanan Distributor Le Minerale
Email leminerale@gmail.com
Kontak WhatsApp 081289900900
Kunjungi Le Minerale Leminerale.com
  • Tokopedia

Tokopedia
Tokopedia

Tokopedia merupakan marketplace lokal di Indonesia, yang menawarkan beragam kategori produk, mulai dari fasgion, rumah tangga, dapur, hingga makanan dan minuman.

Anda bisa menggunakan Tokopedia untuk membeli Le Minerale langsung dari distributor Le Minerale terdekat dari lokasi anda.

Caranya aktifkan dan izinkan akses lokasi di aplikasi Tokopedia, kemudian cari produk Le Minerale di Tokopedia, otomatis akan ditampilkan layanan Le Minerale terdekat.

Jadi anda tidak perlu keluar rumah untuk mencari tahu informasi dari distributor Le Minerale, selain itu harga yang ditawarkan juga relatif murah loh.

  • Blibli

Blibli
Blibli

Blibli salah satu e-commerce lokal terbesar di Indonesia, menawarkan produk original dari beberapa merek Nasiona maupun Internasional, termasuk fashion dan kebutuhan lainnya.

Le Minarele mudah anda temukan di aplikasi Blibli, download aplikasi Blibli melalui Play Store lalau daftar akun untuk membeli Le Minerale langsung dari tangan pertama.

Jadi tidak ada lagi alasan bahwa mencari distributor Le Minerale terdekat itu sulit, semua sudah gampang kok. Asalkan anda memiliki niat untuk melakukan cara-cara di artikel ini.

Anda tinggal cek blibli dan kunjungi Official Store Le Minerale untuk mendapatkan harga dari tangan pertama.

Yuk cek juga Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang.

  • Shopee

Shopee
Shopee

Shopee merupakan salah satu marketplace online terbesar di Asia, menawrkan banyak sekali promo dan diskon di setiap pembeliannya.

Memudahkan semua kalangan masyarakat mendapatkan barang impian dengan harga yang terjangkau, oleh sebab itu nama Shopee cepat sekali naik di Indonesia.

Le Minerale juga dapat anda temukan di Mayora Official Shopee Mall, anda dapat langsung membeli produk Le Minerale langsung dari harga tangan pertama.

Jadi lebih hemat pengeluaran dan diskon gratis ongkir, anda juga bisa memanfaatkan area lokasi anda untuk menemukan distributor Le Minerale terdekat menggunakan shopee.

  • Klik Indomaret

Klik Indomaret
Klik Indomaret

Klik Indomaret adalah aplikasi berbelanja online resmi dari Indomaret, aplikasi Klik Indomaret dapat anda manfaatkan untuk membeli Le Minerale dengan mudah.

Indomaret adalah salah satu distributor Le Minerale terdekat, ditambah dengan hadirnya aplikasi Klik Indomaret tentu akan memudahkan anda berbelanja dengan harga yang terjangkau.

Sebagai member Klik Indomaret, tentu akan sangat mengutungkan jika anda memiliki Poin dari setiap transaksi yang selesai, Koin tersebut dapat anda tukarkan untuk mendapatkan diskon tertinggi.

Link Downlaod Aplikasi Klik Indomaret

Nama Aplikasi Klik Indomaret
Rating 4.5
Fitur One Stop Online Shop
Ukuran Aplikasi 60 Mb
Link Download KlikIndomaret.com
  • Alfagift

Alfagift
Alfagift

Alfagift merupakan aplikasi resmi dari Alfamart, menawarkan fitur belanja grosir dengan harga yang sangat terjangkau.

Saat ini, Alfagift sudah terhubung lebih dari 17.000 toko alfamart di seluruh Indonesia. Jadi mudah sekali membeli makanan dan minuman hanya dari rumah saja.

Alfagift menjadi rekomendasi distributor Le Minerale terdekat yang bisa anda gunakan dengan mudah, karena aplikasi ini juga memberikan pelayanan dan diskon yang menarik.

Link Downlaod Aplikasi Klik Alfagift

Nama Aplikasi Alfagift
Rating 4.2
Fitur Belanja Grosir
Ukuran Aplikasi 50 Mb
Link Download Alfagift.com
  • Google Maps

Google Maps adalah platform yang memberikan anda petunjuk untuk menemukan lokasi dari daerah atau kota yang ingin anda kunjungi.

Dengan Google Maps anda akan mengetahui informasi lokasi dan suasana lokasi sebelum pergi ke titik tersebut, misalnya rekreasi wisata alam, cafe, dan lain-lain.

Mungkin anda juga sudah paham betul dengan layanan yang diberikan Google Maps, pada intinya anda dapat memanfaatkan Google Maps untuk mencari distributor Le Minerale terdekat di daerah anda.

Tahukan anda, bahwa anda dapat mendaftarkan lokasi usahan dengan Cara Daftar Lokasi Usaha di Google Maps Terbaru.

Cara Mencari Distributor Le Minerale Terdekat Pake Google Maps

  1. Silahkan update platform Google Maps anda.
  2. Login menggunakan Akun Google milik anda.
  3. Setelah Aktifkan dan Izinkan Google Maps mengakses lokasi anda.
  4. Tab di kolom pencarian Distributor Le Minerale Terdekat.
  5. Setelah itu akan muncul rekomendasi distributor terdekat.
  6. Pilih dan hubungi Distributor Le Minerale di lokasi anda.
  7. Selesai.

Daftar Harga Le Minerale Dalam Semua Kemasan 2023

Daftar Harga Le Minerale Dalam Semua Kemasan 2023
Daftar Harga Le Minerale Dalam Semua Kemasan 2023

Di bawah ini merupakan beberapa daftar harga dari Le Minerale yang sering kita temui di Minimarke, warung, toko dan marketplace online.

Harga di bawah ini merupakan harga resmi dari distributor Le minerale blibli, jadi anda bisa melakukan pembelian di beberapa marketpalce pilihan anda.

Namun anda harus ingat, bahwa daftar harga le minerale semua kemasan di bawah ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Jadi anda harus rutin cek harga Le Minerale langsung melalui Website resmi Le Minerale ataupun marketplace online distributor Le Minerale.

Anda bisa cek juga rekomendasi Distributor Sembako Bayar Di Tempat, Murah dan Terpercaya.

Jenis Kemasan Total Isi Kemasan Harga
Le Minerale  600 Ml 1 Dus 24 Pcs Rp45.500
Le Minerale Water Pet 330Ml Rp2.340
Le Minerale Air Mineral 600Ml Rp2.250
Le Minerale Air Mineral 1.5 L Rp5.400
Le minerale galon 15 liter Rp18.500
Kemasan Karton 330 ml 24 Pcs Rp49.000
Le minerale Master Box 1500 Ml 12 Pcs Rp60.000
Le minerale baby galon 5 L Rp17.000

Penutup

Distributor Le Minerale Terdekat
Distributor Le Minerale Terdekat

Itu dia rekomendasi distributor Le Minerale terdekat yang bisa anda temukan lewat smartphone kesayangan anda. Tentu saja rekomendasi di atas, sangat disarankan untuk anda yang mager keluar dari rumah. Anda juga dapat menambah penghasilan dengan Le Minerale, yaitu bergabung sebagai agen resmi Le Minerale. Caranya anda tinggal menghubungi kontak resmi Le Minerale yang telah dibagikan di atas.

Related Post

Tinggalkan komentar