8 Distributor Sembako Bayar Di Tempat, Murah dan Terpercaya

Irfan Nathanael

Kalau kamu sedang mencari distributor sembako bayar di tempat, Mocipay akan membantu kamu memberikan rekomendasi yang bisa kamu gunakan sebagai untuk membantu kamu dalam memilih distributor sembako bayar di tempat terbaik. Simak artikel ini sampai selesai ya.

Memulai bisnis sembako memang terbilang sangat menjanjikan, sebab barang yang dijual merupakan kebutuhan pokok dan sangat dibutuhkan masyarakat. Untuk memulai bisnis ini, tentu kamu harus pintar dalam memilih distributor sembako yang murah dan terpercaya.

Rekomendasi Distributor Sembako Bayar Di Tempat

Rekomendasi Distributor Sembako Bayar Di Tempat
Rekomendasi Distributor Sembako Bayar Di Tempat

Distributor sembako memiliki peran penting yang akan mempengaruhi keberhasilan toko sembako. Distributor sembako juga yang akan mempengaruhi apakah usaha toko sembako kamu dapat menghasilkan keuntungan besar atau tidak.

Beberapa tahun terakhir, pola belanja masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sembako mulai beralih. Dari yang sebelumnya sering melakukan belanja secara langsung di toko offline, kini berubah menjadi online dan memilih distributor yang bisa bayar di tempat.

Mencari distributor sembako murah dan bayar di tempat perlu diketahui terutama bagi para pemilik toko kelontong. Membeli langsung ke distributor tentunya akan jauh lebih menguntungkan karena harga yang lebih murah. Berikut adalah rekomendasi distributor sembako bayar di tempat yang Mocipay rangkum khusus untuk kamu:

1. Aplikasi GudangAda

GudangAda
GudangAda

Rekomendasi distributor sembako bayar di tempat yang pertama adalah sebuah aplikasi yang bernama GudangAda. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menjual khusus untuk produk-produk FMCG (Fast Moving Consumer Good) yang menyediakan barang-barang kebutuhan dasar dengan harga grosir maupun eceran.

Dengan menggunakan aplikasi GudangAda kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan mulai mendapatkan distributor sembako dengan pembayaran sistem bayar di tempat dan juga banyaknya promo menarik.

Selain promo yang menarik, aplikasi ini juga menyediakan produk yang lengkap dan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan, kamu hanya perlu menunggu pesanan kamu datang dan membayarnya langsung di tempat.

🔥 Nama Aplikasi  GudangAda Belanja Grosir Aman 🔰
🔥 Developer Gudang Ada Globalindo 🔰
🔥 Rating Aplikasi 3,9 ⭐
🔥 Jumlah Download 1jt+ 🔰
🔥 Link Download Klik Disini

2. Dagangan Sembako & Bahan Baku

Dagangan Sembako & Bahan Baku
Dagangan Sembako & Bahan Baku

Rekomendasi distributor sembako bayar di tempat berikutnya adalah Dagangan Sembako & Bahan Baku, aplikasi yang bisa diunduh gratis di Play Store. Aplikasi ini memudahkan kamu untuk berbelanja bahan baku dan sembako secara grosir.

Tidak hanya itu, ada banyak pilihan warung yang tersedia dalam aplikasi ini. Aplikasi Dagangan Sembako ini juga menyediakan berbagai opsi pembayaran, seperti transfer bank, LinkAja, dan tentunya kamu juga diberi pilihan untuk melakukan pembayaran di tempat.

Untuk saat ini aplikasi ini belum dapat menjangkau seluruh daerah, hanya ada beberapa daerah yang dapat di jangkau diantaranya adalah area Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa timur.

🔥 Nama Aplikasi  Dagangan Sembako & Bahan Baku🔰
🔥 Developer Dagangan Karya Indonesia 🔰
🔥 Rating Aplikasi 4,6 ⭐
🔥 Jumlah Download 100rb+ 🔰
🔥 Link Download Dagangan Sembako & Bahan Baku

3. Shopee Supermarket

Shopee Supermarket
Shopee Supermarket

Selain menjadi aplikasi untuk belanja onlineShopee kini menyediakan fitur Shopee Supermarket yang memungkinkan setiap orang membeli berbagai kebutuhan pokok dengan harga terbaik.

Fitur Shopee Supermarket menjadi salah satu rekomendasi distributor sembako bayar di tempat yang menarik untuk kamu. Pasalnya fitur ini menyediakan banyak tawaran diskon tersedia. Bukan hanya untuk sembako, tapi juga untuk jenis barang kebutuhan lainnya.

Shopee Supermarket dikelola langsung oleh Shopee dan menyediakan banyak promosi dan penawaran yang menarik, seperti diskon, cashback, hingga gratis ongkos kirim.

4. Warung pintar

Warung Pintar
Warung Pintar

Warung Pintar adalah distributor sembako bayar di tempat yang murah dan aman. Aplikasi Warung Pintar menjadi wadah bagi para distributor sembako online untuk menawarkan barang-barang dan sembako dengan harga grosir.

Lewat aplikasi ini, kamu akan menemukan ribuan jenis barang dengan harga yang sangat terjangkau. Aplikasi ini menjadi tempat distributor  sembako online yang menawarkan berbagai barang grosir sembako murah dan memungkin kamu bertransaksi dengan membayar di tempat.

🔥 Nama Aplikasi  Warung Pintar: Belanja Warung🔰
🔥 Developer Warung Pintar 🔰
🔥 Rating Aplikasi 4,0 ⭐
🔥 Jumlah Download 100rb+ 🔰
🔥 Link Download Warung Pintar: Belanja Warung

5. Aplikasi Super

Aplikasi Super
Aplikasi Super

Aplikasi Super juga merupakan aplikasi distributor sembako bayar di tempat yang menyediakan stok kebutuhan sehari-hari dan grosir sembako murah dengan harga yang terjangkau.

Aplikasi Supe adalah salah satu aplikasi yang mendistribusikan sembako dan barang kebutuhan pokok lainnya sehingga kamu dapat membeli kebutuhan sehari-hari seperti sembako lewat aplikasi ini.

Tidak hanya menyediakan sembako,  aplikasi Super memiliki visi untuk memberdayakan generasi muda yang ada di daerah untuk berwirausaha agar dapat berperan dalam mendorong kemajuan perekonomian Indonesia.

🔥 Nama Aplikasi  Aplikasi Super – Jaringan Agen🔰
🔥 Developer Nusantara Technology 🔰
🔥 Rating Aplikasi 4,2 ⭐
🔥 Jumlah Download 50rb+🔰
🔥 Link Download Aplikasi Super

6. GOTOKO: Teman Terbaik Warung

GOTOKO: Teman Terbaik Warung
GOTOKO: Teman Terbaik Warung

GoToko merupakan salah satu layanan dari apikasi Gojek yang memfasilitasi warung atau toko kelontong untuk memasarkan produknya, baik dengan harga grosir maupun eceran.

GoToko hadir untuk membantu para pemilik toko kelontong dalam mengembangkan dan mengatur bisnisnya menjadi lebih baik.

Aplikasi GoToko bisa kamu download secara gratis di Play Store. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan banyak keuntungan seperti gratis ongkos kirim, pengiriman yang cepat, dan harga termurah.

🔥 Nama Aplikasi  GOTOKO: Teman Terbaik Warung 🔰
🔥 Developer GOTOKO Mobile🔰
🔥 Rating Aplikasi 4,5 ⭐
🔥 Jumlah Download 50rb+🔰
🔥 Link Download GOTOKO

7. E-Kelontong

E-Kelontong
E-Kelontong

E-Kelontong merupakan salah satu aplikasi distributor sembako bayar di tempat yang mendukung pelaku usaha kecil seperti warung dan toko tradisional. Sehingga para penjualnya dapat beradaptasi sekaligus bersaing dalam perkembangan dunia digital saat ini.

Uniknya dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan harga murah karena dapat menyesuaikan distributor sembako yang terdekat di tempat kamu dan bisa melakukan pembayaran langsung di tempat.

🔥 Nama Aplikasi  E-Kelontong Grosir/Agen 🔰
🔥 Developer Integrasi Andalan Mitra 🔰
🔥 Rating Aplikasi 3,2 ⭐
🔥 Jumlah Download 5rb+ 🔰
🔥 Link Download E-Kelontong Grosir

8. Klik Indogrosir

Klik Indogrosir
Klik Indogrosir

Indogrosir adalah toko retail yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yang menyediakan barang lengkap mulai dari sembako sampai barang kebutuhan lainnya.

Indogrosir hadir untuk para UMKM atau Pedagang eceran seperti warung, toko kelontong, minimarket (retail) dan juga menyediakan barang untuk kebutuhan sehari-hari bagi semua masyarakat umum .

Klik Indogrosir merupakan toko online yang menjadi solusi dimana menyediakan berbagai macam produk dalam satu aplikasi untuk memenuhi kebutuhan para para pembeli. Uniknya dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat membayarnya ketika barang sudah sampai di tempat.

🔥 Nama Aplikasi  KLIK INDOGROSIR🔰
🔥 Developer PT. Inti Cakrawala Citra 🔰
🔥 Rating Aplikasi 3,4 ⭐
🔥 Jumlah Download 100rb+ 🔰
🔥 Link Download KLIK INDOGROSIR

Tips Memilih Distributor Sembako Bayar Di Tempat

Setelah kamu menentukan distributor sembako bayar di tempat yang telah kami berikan, maka ada beberapa tips dalam memilih distributor sembako terbaik yang Mocipay rangkum untuk kamu, berikut ini beberapa tipsnya:

  • Periksa Kualitas Produk Sembako dari Distributor

Kualitas produk menjadi aspek paling penting dalam berdagang sembako. Hal ini karena produk yang berkualitas akan diminati oleh pembeli. Ketika pelanggan merasa puas dengan produknya, tentu dia akan kembali datang dan melakukan pembelian lagi waktu berikutnya.

Selain itu,kamu harus tetap memastikan bahwa distributor terus konsisten dalam memberikan sembako dengan kualitas baik. Kamu bisa mendatangi langsung distributor untuk memeriksa kualitas sembako yang ingin kamu jual kembali di toko kamu.

Tips Penjelasan
Periksa Kualitas Produk Sembako dari Distributor Setelah kamu mengetahui kualitas produk dari distributor, tips memilih distributor terbaik berikutnya adalah mencari tau reputasi dari dstributor. Hal ini penting untuk menunjang keberlangsukan kerjasama kamu dengan distributor. Kamu bisa mencari tahu reputasi distributor melalui forum jual beli ataupun komunitas agen sembako yang ada di sosial media, atau mencari tau melalui agen lain yang ada di daerah kamu.
Pertimbangkan Pelayanan Distributor Setelah kamu mengetahui reputasi dari ditributor, tips memilih distributor terbaik dan terpercaya berikutnya adalah dengan memastikan pelayanan dari distributor itu sendiri. Distributor yang baik akan memberikan pelayanan prima bagi pelanggannya, baik dari segi kualitas produk, konsistensi, hingga kesigapannya.
Pilih Distributor Termurah Setelah mempertimbangkan ketiga hal diatas, tips memilih distributor sembako terbaik berikutnya adalah dengan memilih ditributor yang menjual harga termurah agar kamu juga bisa menjualnya kembali dengan mendapatkan keuntungan yang besar.

Memilih distributor yang tepat memang bukanlah perkara yang mudah. Namun, jika kamu lebih teliti dan jeli, kamu dapat menemukan distributor sembako termurah.

Penutup

Distributor Sembako Bayar Di Tempat
Distributor Sembako Bayar Di Tempat

Pada saat kamu memulai untuk berjualan sembako, maka pastikan kamu mendapatkan distributor terbaik agar kamu dapat memperoleh keuntungan yang besar dan para pelanggan kamu merasa puas. Dari banyaknya rekomedasi distributor sembako bayar di tempat diatas, mana yang akan kamu pilih?

Related Post