10 Cara Mengetahui Password IG Orang Tanpa Email Dan Nomor HP

Ristauli Sianturi

Jika kamu pengguna instagram dan kamu sering lupa password akun instagram kamu. Disini kita bahas cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hpTerlebih lagi  jika kita tidak tau cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hp dan ingin loginperangkat lain. Kita jadi susah karna  itu kita harus mengetahui cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hp.

Lihat Juga: 5 Cara Melihat Kapan Terakhir Online Di Instagram Tanpa DM

Cara Mengetahui Password Ig Orang Tanpa Email Dan Nomor Hp

Cara Mengetahui Password Ig Orang Tanpa Email Dan Nomor Hp
instagram__ Sumber: Pilex
Khusus sebagai cara melihat kata sandi instagram kita sendiri. Namun Instagram memberikan fitur untuk memeriksa kata sandi  instagram dengan mudah dengan sedikit mengingat password ig yang lama.
Sehingga aku mencoba menjelaskan cara mengetahui password IG Sendiri pada artikel ini. Oke, langsung ke lupa kata sandi ig gimana caranya.
Lupa kata sandi ig gimana caranya? Cara yang ditawarkan oleh Instagram untuk mengetahui password ig sendiri adalah melalui email maupun dengan menggunakan nomor HP.
Akan tetapi terkadang kita juga lupa email dan nomor hp sudah ganti atau tidak aktif. Oleh karena itu diperlukan cara mengetahui password instagram tanpa email dan nomor HP.
Kali ini cara melihat password instagram sendiri aku pecah menjadi 3 bagian yaitu menggunakan email, nomor hp dan username.
Di bawah ini adalah tiga cara untuk mengetahui password ig sendiri dengan mudah. Syaratnya adalah kamu sudah masuk ke dalam akun instagram.
Jika kamu tidak bisa login ke akun instagram, maka kamu bisa membaca cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hp terlebih dahulu artikel ini

1. Menggunakan Username Instagram

Menggunakan Username Instagram__ Sumber: Canvas

cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hp pertama yaitu dengan menggunakan username Instagram. Untuk itu kamu bisa mengikuti cara-cara berikut ini:

  • Langkah pertama, silakan login ke aplikasi Instagram. Kamu bisa login via smartphone atau laptop.
  • Kemudian, akan tampil beberapa pilihan yaitu menu sign in, bantuan masuk, dan sign up.
  • Silakan kamu pilih opsi Bantuan Masuk, lalu pilih masuk dengan Username.
  • Lalu, kamu masukan username Instagram.
  • Selanjutnya, setelah mengisi username klik opsi Kirim Email.
  • Kemudian, login ke email yang pernah kamu pakai untuk registrasi pertama kali di Instagram.
  • Jangan lupa untuk mengecek inbox. Jika pesan dari Instagram sudah masuk kamu klik link tersebut.
  • Ketika kamu klik link dari Instagram akan ada perintah untuk masukkan password.
  • Terakhir, kamu masukkan password baru. Jangan lupa catat password baru tersebut.

2. Menggunakan Browser

 Cara mengganti kata sandi IG yang lupa tanpa email yaitu dengan menggunakan search engine. Kita juga bisa cara mengetahui password IG orang tanpa email dan nomor hp.

Jika kamu pernah membuka Instagram via browser, ini akan memudahkan kamu mengetahui password IG. Berikut langkah-langkahnya:

  • Silakan buka browser. Untuk jenis browser kamu bisa menggunakan apa saja. Tapi untuk memudahkan, sebaiknya kamu gunakan Google Chrome.
  • Setelah membuka Google Chrome, cari menu Setting yang terletak di kanan atas.
  • Selanjutnya, setelah masuk ke menu Setting pilih opsi Kata Sandi.
  • Kemudian, setelah kamu memilih Kata Sandi akan ditampilkan beberapa website yang pernah kamu kunjungi. Kamu pilih saja website Instagram. Ini tentunya jika kamu pernah membuka website Instagram via browser Google Chrome.
  • Selanjutnya, jika sudah membuka website Instagram maka password akan otomatis ditampilkan namun dalam bentuk kode bukan karakter.
  • Jika ingin membacanya, kamu tinggal klik lambang mata yang terletak di samping bar password. Maka akan terbaca password tersebut. Selesai!

3. Membuka dengan Facebook

cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hp yang lainnya yaitu dengan menggunakan akun Facebook. Tapi syaratnya adalah akun Facebook kamu harus terhubung dengan akun Instagram. Jika sudah terhubung maka cara mengetahui password IG kamu seperti berikut ini:

  • Step pertama yang harus kamu lakukan, buka aplikasi Facebook. Lalu hubungkan ke Instagram. Caranya, sambungkan Facebook dengan Instagram dengan meng-klik Connect to Instagram yang terdapat di menu Setting pada Facebook.
  • Selanjutnya kamu buka Instagram, lalu pilih Login with Facebook.
  • Kemudian setelah memilih Login with Facebook, kamu akan otomatis masuk ke dalam Instagram via Facebook.
  • Jika sudah dapat masuk ke Instagram, maka segeralah ganti password-nya dan catat agar ketika kamu lupa tinggal melihat catatan yang ada.

4. Menggunakan Aplikasi Instagram Hacker

cara login kembali ke akun Instagram? Kamu bisa menggunakan aplikasi di HP dengan nama Instagram Hacker. Nantinya, kamu bisa membuka Instagram milik pribadi ataupun orang lain tanpa password sekalipun.

Cukup menginstall aplikasinya, kemudian masukkan username dan proses scanning akan dilakukan. Selesai. Itulah beberapa cara mengetahui password IG tanpa email dan nomor HP yang bisa Pins lakukan dengan mudah.

Sekarang Pins sudah tidak perlu khawatir lagi jika suatu waktu lupa dengan password yang biasa digunakan.

Kelebihan dan Kekurangan Instagram

Kelebihan dan kekurangan Instgaram
Kelebihan dan kekurangan Instagram__ Sumber: Pixel

Setelah kita bahas semalam cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hp. Selanjutnya ini akan kita bahas apa saja kekuarangan dan kelebihan instagram ini. 

No Kelebihan Kekurangan
1. Sadar akan pasar teknologi. Salah satu keuntungan dari penjualan melalui pengguna Instagram Instagram sudah dijamin untuk melek teknologi. Itu berarti mereka aktif di Instagram juga harus aktif 39 dalam twitter atau facebook. Oleh karena itu, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempromosikan produk yang Anda jual melalui Instagram dan jaringan sosial lainnya. Instagram memiliki hampir tidak ada fitur yang dapat mendukung toko online. Bisa jadi ini adalah kelemahan paling serius untuk diadili oleh perusahaan yang menjual melalui Instagram. Oleh karena itu, jika Anda memutuskan berjualn Instagram itu harus mengerti apa fungsi Instagram yang sebenarnya.
2. Tampilkan produk yang sederhana. Instagram secara khusus digunakan sebagai aplikasi berbagi foto Instagram dan fitur yang tersedia sangat mendukung gambar produk yang anda upload. Karena berbasis smartphone, maka foto Instagram sering tidak terlihat jelas. Lebih baik jika Anda menampilkan produk Anda melalui layar facebook yang dapat diakses melalui komputer.
3. Pada Instagram, Anda sebagian besar gambar menggunakan hashtag. Oleh karena itu, kami menyarankan agar pengguna menggunakan hashtag untuk pembeli potensial atau konsumen dengan mudah menemukan produk mereka. Masih ada banyak pengguna Instagram yang belum pernah menggunakan fitur ini agar dapat berkomunikasi dengan pengguna Instagram harus melalui media lain seperti WhatsApp, Line.

 

Penutup

Cara Mengetahui Password Ig Orang Tanpa Email Dan Nomor Hp
Cara Mengetahui Password Ig Orang Tanpa Email Dan Nomor Hp

Kamu yang lupa akan pasword ig kamu terus kamu juga ga bisa login karena email dan no hp bermasalah bisa coba cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hp diatas.

Diatas sudah dijelaskan cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hp ada beberapa cara yang bisa kamu pilih cara mengetahui password ig orang tanpa email dan nomor hp mana yang lebih praktis

Baca Juga:

5 Cara Melihat Kapan Terakhir Online Di Instagram Tanpa DM

1255+ Nama Instagram Aesthetic, Keren, Singkat dan Artinya

 

 

 

Related Post

Tinggalkan komentar