Info Harga Aqua Gelas 1 Dus 2024 : Paling Murah 13 Ribu/Dus

Iusnar Sinaga

Anda ingin mengetahui Harga Aqua Gelas 1 Dus paling murah 2024? Tenang! semua rincian harga aqua terlengkap akan anda temukan dalam artikel ini!

Selain kegunaannya sebagai air minum, aqua gelas merupakan air aqua dalam kemasan mini yang banyak digunakan orang dalam berbagai kegiatan, seperti dalam kegiatan pesta, turnamen olahraga (sepak bola, volly. futsal, dll), piknik, dan masih banyak lagi.

Dengan demikian, mengetahui harga aqua gelas 1 dus ter-update tentunya penting untuk kamu yang sedang ingin membelinya. Untuk itu, ketahui harganya dengan mengikuti artikel ini sampai tuntas ya!

Sekilas Tentang Air Aqua

Harga aqua gelas 1 dus
Sumber: bali.tribunnews.com

Seperti yang kita ketahui bahwa air minum merupakan kebutuhan semua makhluk hidup. Kebanyakan orang memasak sendiri air minumnya, namun banyak juga orang yang mengomsumsi air aqua/ air pegunungan. Air yang dikemas dalam aqua disebut sebagai “air mineral

Saat ini tersedia banyak kemasan air mineral, seperti: kemasan cup/gelas, kemasan botol yang terdiri dari berbagai ukuran mulai dari kecil, sedang hingga yang besar, dan yang terakhir ada juga kemasan jumbo yaitu air mineral dalam aqua galon (biasanya di gunakan pada dispenser).

Dilansir dari Wikipedia air mineral adalah air yang mengandung mineral atau bahan-bahan larut lain yang mengubah rasa atau memberi nilai-nilai terapi. Air mineral bersumber dari mata air yang berada di alam dan dikemas di dekat lokasi sumber air itu sendiri.

Manfaat Air Mineral

Sebelum kamu mengetahui harga aqua gelas 1 dus, tentu kamu juga perlu mengetahui apa saja manfaat air mineral bagi tubuh kamu. Perlu kamu untuk kamu pahami bahwa kandungan dalam air mineral tidak sama dengan air putih biasa walaupun memiliki fungsi dan tujuan yang sama untuk tubuh yakni untuk memenuhi kebutuhan cairan yang diperlukan oleh tubuh.

Selain memenuhi cairan yang diperlukan oleh tubuh, berikut beberapa manfaat air mineral yang jarang diketahui orang-orang.

Menjaga kesehatan jantung

Sumber: www.suara.com

Dilansir dari sebuah penelitian menyatakan bahwa kandungan magnesium dalam air mineral dapat bekerja secara optimal dalam mengendalikan detak jantung sehingga air mineral dapat meminimalisir risiko kematian akibat penyakit jantung

Dapat menurunkan tekanan darah

Sumber: www.alodokter.com

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa kalsium dapat berfungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau yang akrab disebut “hipertensi”

Selain mengandung magnesium, dalam air mineral juga terdapat kandungan kalsium yang bagus untuk anda penderita hipertensi.

Menjaga kesehatan tulang

Harga aqua gelas 1 dus/ www.halodoc.com

Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya bahwa air mineral mengandung kalsium. Dirangkum dari Halodoc  Kalsium cukup penting untuk kesehatan tulang di semua tahap kehidupan.

Penelitian menunjukkan, tubuh dapat menyerap kalsium dari air mineral seefektif kalsium dari produk susu, ditambah lagi dengan kandungan magnesium dan bikarbonat yang secara optimal dapat mencegah keropos pada tulang sehingga kekuatan tulang terjaga.

Mengatasi sembelit

Harga aqua gelas 1 dus/ www.halodoc.com

Bagi anda yang sedang mengalami masalah pencernaan, air mineral sangat dianjurkan untuk anda komsumsi sehingga masalah sembelit anda perlahan akan membaik dan teratasi dengan mudah.

Menjaga kesehatan kulit

Source: www.alodokter.com

Salah satu manfaat yang paling disukai dari air mineral yaitu khasiatnya yang ampuh dalam menjaga kesehatan kulit. Air mineral memiliki beberapa manfaat yang sangat menguntungkan dalam menjaga kesehatan kulit seperti: Memicu produksi kolagen di kulit, mencegah penuaan dini, serta memberikan nutrisi pada kulit.

Mengapa harus Aqua Gelas?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa air aqua tersedia dalam berbagai kemasan. Dalam artikel ini, fokus topiknya adalah air aqua dalam kemasan gelas/cup. Mungkin beberapa diantara kamu bertanya-tanya, Mengapa harus aqua gelas?

Jika dilihat dari manfaatnya secara umum, air aqua gelas memiliki manfaat dan kandungan yang sama dengan air aqua botol maupun galon. Namun, terdapat beberapa hal yang membuat aqua gelas lebih unggul dibandingkan dengan aqua dengan kemasan lainnya. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut beberapa alasan mengapa anda harus memilih aqua gelas.

Kemasan lebih praktis

harga aqua gelas 1 dus/ bppbj.jakarta.go.id

Kemasan aqua dalam bentuk cup/ gelas tentu memberi keuntungan bagi kita dibandingkan dengan kemasan botol. Aqua gelas terlihat lebih praktis, dengan kemasan yang lebih minimalis serta dengan isi yang banyak akan lebih mudah diberikan pada banyak orang tanpa harus repot menuangkan ke gelas seperti yang biasa kita lakukan ketika kita minum/ memberikan minum pada orang lain dengan menggunakan gelas dan air putih.

Cocok untuk berbagai kegiatan

Harga aqua gelas 1 dus/ www.sehataqua.co.id

Aqua gelas dengan isinya yang banyak akan sangat membantu untuk disajikan di berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti arisan, jamuan keluarga, dalam kegiatan pesta, kegiatan olahraga team, dan lain-lain.

Harga lebih ekonomis

Selain  kemasan yang lebih praktis serta cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, aqua gelas juga dapat dijangkau dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan aqua dengan kemasan lainnya.

Harga Aqua Gelas 1 Dus

Harga Aqua Gelas 1 Dus

Setelah anda mengetahui deskripsi mengenai aqua gelas serta manfaat yang diperoleh, sekarang kami akan menyajikan harga aqua gelas 1 dus. Harga yang dicantumkan dalam tampilan tabel dibawah ini adalah harga aqua gelas 1 dus yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber!

Merk Aqua Gelas Deskripsi Produk
(isi/ Volume)
Harga (Rp)
AQUA air mineral 48 x 220 ML Rp 33.930
Air mineral kemasan Stream 48 x 220 ML Rp 15.500
Oasis air mineral 48 x 240 ML Rp 24.290
CLUB air mineral gelas 48 x 220 ML Rp 21.500
PRIMA air mineral 48 x 240 ML Rp 29.300
AirCup air mineral 48 x 240 ML Rp 16.275
Elana air mineral gelas 48 x 220 ML Rp 16.000
Air mineral Club 48 x 240 ML Rp 21.649
Air mineral Sanqua gelas 48 x 220 ML Rp 22.000
Air mineral gelas RON 88 48 x 240 ML Rp 22.308
Air mineral gelas RON 88 karakter anak 48 x 240 ML Rp 23.000
AKE air mineral gelas 48 x 220 ML Rp 15.000
Ok OCE  air mineral gelas 48 x 240 ML Rp 23.500
Air mineral Cheers 48 x 240 ML Rp 28.000
Tripanca air mineral 48 x 220 ML Rp 21.500
Baba water 48 x 240 ML Rp 29.000
Amidis air mineral 48 x 240 ML Rp 30.000
Air mineral Cheers 48 x 220 ML Rp 23.000
Batavia air mineral 48 x 220 ML Rp 15.600
Cleo water 40 x 220 ML Rp 22.000
Air mineral Fansi 48 x 220 ML Rp 20.000
Air mineral Crystalline 48 x 220 ML Rp 26.000
Sierra air mineral 48 x 220 ML Rp 20.300
LINK-Q air mineral 48 x 220 ML Rp 13.900
Indodes air mineral 48 x 240 ML Rp 21.000

Ketahui juga Jenis dan Harga Kucing Munchkin Anakan dan Dewasa

Penutup

Info Harga Aqua Gelas 1 Dus
Info Harga Aqua Gelas 1 Dus

Demikianlah penjelasan terkait harga aqua gelas 1 dus yang dapat Mocipay bagikan untuk pengunjung semuanya. Namun perlu diingat bahwa harga bisa saja mengalami kenaikan maupun penurunan yang disebabkan oleh berbagai faktor tertentu. Oleh karena itu kami sarankan untuk anda agar terus update.

Related Post