Tips

Wajib Tahu! 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Ini Perhitungannya

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah – Aplikasi snack video adalah aplikasi video pendek yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan menonton video di beranda pada masing-masing akun. Pengguna yang sudah menonton video akan mendapatkan koin dan bisa di tukarkan dengan uang.

Setiap aplikasi yang di gunakan inginnya bisa menghasilkan uang untuk kebutuhan sehari-hari atau menjadi penghasilan sampingan. Contohnya snack video bisa mendapatkan koin dan bisa di tukarkan dengan uang. Berikut Mocipay akan menjawab pertanyaan 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah ?

Sering sekali ada pertanyaan dari pengguna baru maupun pengguna lama tentang 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah dan masih belum terjawab. Setelah membaca ini pertanyaan ini tidak akan kalian lontarkan lagi.

Untuk koin yang di dapatkan dari menonton video memang snack video akan mengubah otomatis ke bentuk rupiah. Tetapi perlu juga pengguna mengetahui dan penasaran berapa jumlah uang per koin nya.

Untuk “1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah” ini adalah hal yang sangat mudah untuk dihitung, Berikut ini perhitungan koin agar kalian bisa mengakumulasikan berapa jumlah uang yang kalian dapatkan.

Koin Rupiah
50 Koin Rp1
100 Koin Rp2
200 Koin Rp4
1.000 Koin Rp20
10.000 Koin Rp200
100.000 Koin Rp2.000
250.000 Koin Rp5.000
500.000 Koin Rp10.000
1.000.000 Koin Rp20.000
2.500.000 Koin Rp50.000
5.000.000 Koin Rp100.000

Jadi pertanyaan 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah, sudah terjawab yaitu 1000 koin sama dengan Rp 20. Jika kamu memiliki koin lebih atau kurang dari 1000 bisa kamu hitung dengan perhitungan di atas.

Menarik bukan? Hanya dengan scroll dan menonton video kamu bisa mendapatkan uang. Kapan lagi kamu temukan aplikasi rebahan sambil nonton dibayar? Kalian bisa langsung coba sekarang.

Baca Juga :  Masker Maigoole Apakah Sudah BPOM Dan Halal? Ini Jawabannya

Cara Mengumpulkan Koin Snack Video

Setelah menjawab pertanyaan 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah sebaiknya Mocipay memberikan sedikit informasi mengenai cara mengumpulkan koin snack video.

Untuk mengumpulkan koin yang lebih banyak kamu bisa melakukan beberapa cara guna mendapatkan uang yang maksimal. Baca selengkapnya dibawah ini:

Menonton Video

Dengan menonton video yang ada pada beranda snack video mu , kamu akan mendapatkan koin hingga 70.000 koin. Tonton lah video yang muncul pada beranda mu hingga selesai agar koin yang didapatkan lebih banyak terkumpulkan.

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah

Pastikan saat menonton video tanda koin tersebut sudah berputar hingga penuh agar koin berhasil didapatkan.

Selesaikan Misi Harian

Aplikasi Snack video juga memberikan fitur yang mengajak pengguna untuk selalu login setiap hari dan akan mendapatkan koin yang sudah di tentukan.  Ini adalah satu teknik dari aplikasi snack video untuk menarik perhatian penggun dan tetap menggunakan aplikasi tersebut.

Tetapi tenang saja, pengguna juga mendapatkan koin hanya dengan login ke aplikasi saja. Untuk cara klaim koin tersebut bisa ikuti langkah -langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi snack video
  • Klik pada koin yang ada di beranda
1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
  • Nanti akan muncul tampilan  seperti diatas lalu klik check in
  • Jika kamu login dalam 5 hari kamu akan mendapatkan total koin 150.000 atau sesuai koin yang di tawarkan pada akun yang kamu miliki

Mainkan Permainan Dalam Snack Video

Selain itu untuk mendapatkan koin lebih banyak pengguna bisa memainkan permainan yang ada pada aplikasi dan akan mendapatkan koin hingga 6600 jika misi selesai.

Cara nya sangat mudah mocipay akan membantu dalam mengakses permainan tersebut:

  • Login ke aplikasi Snack Video
  • Klik pada tanda koin di beranda
  • Kemudian scroll kebawah dan temukan beberapa misi harian
  • Pilih mainkan permainan
1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
  • Nanti semua permainan akan muncul, pilih game yang ingin kamu mainkan
  • Mainkan maksimal 60 detik kamu sudah mendapatkan 600 koin
  • Mainkan game seluruhnya dan dapatkan 6600 koin
Baca Juga :  17 Pertanyaan Sidang Skripsi Paling Umum, Catat Baik-baik!

Main game untuk menghibur diri saat kesepian dan di beri uang adalah hal yang diinginkan banyak orang bukan? Tunggu apalagi, mainkan dan dapatkan uang!

Menanam Pohon

Pada aplikasi snack video  ada fitur tanam pohon yang bisa menghasilkan koin yang tidak terbatas. Pada fitur ini memungkinkan pengguna untuk menanam pohon , menyiram, memberi nya pupuk dan bagaimana layaknya merawat pohon hingga berbuah.

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
Tanam pohon

Buah dari tanaman tersebut adalah berupa koin yang bisa kamu kumpulkan. Rawat pohon yang sudah kamu tanam dan jangan lupa untuk menyiram untuk mendapatkan koin nya.

Jika pohon sudah berbuah koin, kamu bisa klaim koin nya dengan sentuh pada pohon atau goyangkan ponsel, koin akan terkumpulkan.

Klaim Koin Pada Jam Makan

Mudah nya mendapatkan koin pada aplikasi snack video membuat pengguna ingin selalu ada pada aplikasi. Koin bisa di dapatkan jika kamu masuk ke aplikasi pada saat jam makan dan klaim koin nya tersebut.

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
Dapatkan koin saat jam makan

Ada pun jam makan untuk bisa klaim koin pada aplikasi snack video yaitu sebagai berikut:

  • Jam serapan pukul 06.00-10.00
  • Makan siang pukul 12.00-14.00
  • Cemilan pukul 15.00-17.00
  • Makan malam pukul 19.00-22.00

Setiap login pada estimasi jam makan diatas pengguna akan mendapatkan 200 koin. Jika tidak klaim koin pada jam yang di tentukan, koin tersebut akan hilang dan tidak bisa di klaim lagi saat login.

Jalan Untuk Mendapatkan Koin

Sungguh menarik! Kamu cukup jalan dan klik jalan pada aplikasi snack video akan mendapatkan koin. Selain memberikan koin yang bisa di tukarkan dengan uang snack video juga secara tidak langsung mengingatkan pengguna untuk hidup sehat.

Mulai dari teratur jam makan, menonton video untu hiburan hingga berjalan untuk olahraga sedikit agar makanan tidak menjadi lemak. Aplikasi ini sangat menginspirasi pengguna pada kehisupan sehari-hari.

Cara Menarik Uang Dari Snack Video

Jika koin sudah terkumpul dan sudah di tukarkan ke uang pengguna bisa menarik uang ke rekening atau dompet digital yang tersedia pada aplikasi snack video. Caranya cukup mudah cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi lalu klik tanda koin yang ada pada beranda
  • Kemudian klik kas disamping jumlah koin
  • Kemudian pilih nominal dan klik tarik saldo
Baca Juga :  Rekomendasi Distributor Bibit Parfum Terlengkap di Indonesia
1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
pencairan saldo
  • Kemudian pilih metode pembayaran yang tersedia seperti Dana Gopay, OVO dan Shopeepay
1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
pencairan saldo snack video
  • Tunggu dalam 1 hari kerja untuk proses pencairan saldo tersebut

Syarat Dan Ketentuan Tarik Saldo

Ada pun syarat dan ketentuaan saat tarik saldo snack video adalah sebagai berikut;

  • Penarikan saldo hanya bisa di lakukan 1 kali dalam 24 jam
  • Saldo akaun hilang jika akun snack video terdeteksi tidak login dalam 30 hari
  • Saldo bisa di tarik mulai dari Rp.1000, Rp.8000, Rp.15.000, Rp.30.000, Rp.50.000 dan Rp.500.000
  • Saldo yang sudah di tarik akan di proses estimasi 1 hari kerja

Untuk syarat dan ketentuan diatas bisa berubah-ubah sesuai kebijakan snack video dalam aplikasi. Perlu untuk selalu melihat ketentuan terbaru pada aplikasi.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Jika kalian sudah mengetahui dan menerima jawaban mengenai 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah, cara mengumpulkan koin saat ini Mocipay akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang untuk kamu gunakan

Nama Aplikasi Keterangan
TIKTOK Salah satu aplikasi untuk video berdurasi singkat. Musik, tarian, edukasi, kecantikan, ataupun unjuk bakat, para pengguna didorong untuk berimajinasi dan meluapkan ekspresi mereka dengan bebas dengan aplikasi ini kalian bisa mengumpulkan koin dan menghasilkan uang
FB Aplikasi sosial media yang bisa di gunakan sebagai penghasil uang dengan mengaktifkan mode profesional, kemudian kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan misi dan menghasilkan uang
Baca Plus aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membaca artikel dan menghasil uang yang bisa kamu tarik ke rekening atau dompet digital
Neo+ Aplikasi perbankan yang memberikan bonus saldo setiap pengguna melakukan transaksi pada orang lain atau mengundang teman
Shopee Salah satu platform yang memberikan saldo kepada pengguna melalui cashback dan mode affiliate yang sudah di daftarkan pengguna dan akan mendapatkan bonus saldo ketika memngundang teman menggunakan aplikasi tersebut
Lazada Aplikasi ini sama seperti shopee yang memberikan casback dan komisi pada pengguna yang mengajak teman menginstal aplikasi melalui kode referral

Akhir Kata

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah
1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Setelah membahas 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah, pastinya pengguna snack video tidak bertanya-tanya lagi dan sudah bisa menghitung sendiri berapa jumlah uang yang sudah di dapatkan

Demikian lah artikel mengenai 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah semoga bisa membantu dan berguna bagi kalian yang telah membaca hingga selesai.

Back to top button