Tutorial

6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp- Seperti yang kita ketahui bahwa setiap mendaftarkan akun di sosial media tentunya pasti pengguna diwajibkan untuk menggunakan nomor Hp. Penggunaan nomor sebagai daftar akun sosial media memang penting. Selain itu sebagai bagian dari profil juga untuk keamanan akun pengguna.

Namun ada beberapa penyebab cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp
yang tak sedikit yang pernah di alami pengguna baru dalam mendaftarkan twitter dengan nomor Hp seperti mengalami gagal dalam proses verifikasi ataupun pembatasan dari twitter

Jika kamu pernah mengalami Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp masalah mendaftar twitter menggunakan nomor Hp mocipay akan memberikan beberapa penyebab pengguna twitter tidak bisa daftar dengan nomor Hp dan cara mengatasi kendala tidak bisa login twitter.

Baca juga 20+ Grup Telegram Orang Luar Negeri Terbaik

Sekilas Tentang Twitter

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp
Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp

Siapa yang tak mengenal akun media sosial twitter. Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli.

Twitter merupakan layanan jejaring sosial yang digunakan untuk berkomunikasi dalam pesan singkat dimana pengguna dapat menggunakan untuk mengirim dan membaca pesan teks yang disebut dengan kicauan,

Penyebab Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp

Sebelum mengetahui Cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp. Ada beberapa penyebab umum mengapa seseorang mungkin mengalami kesulitan atau tidak bisa mendaftar Twitter menggunakan nomor HP. Beberapa penyebab tersebut meliput

Baca Juga :  5 Cara Cek Nomor Getcontact Tanpa Aplikasi

Baca juga 6 Cara Mendapatkan Emoji Centang Biru Copy Paste: TikTok, Instagram, Facebook, Twitter

1. Nomor HP Sudah Terdaftar atau Nomor HP Tidak Valid

Beberapa penyebab lainnya untuk Cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp bisa menyebabkan seperti nomor Hp yang sudah terdaftar atau Nomor Hp tidak valid untuk itu pastikan bahwa nomor HP yang kamu masukkan benar dan valid.

Tentunya kamu juga periksa apakah nomor yang kamu gunakan sudah terdaftar pada akun Twitter lain. Sehingga nomor HP yang sama tidak dapat digunakan untuk mendaftar lebih dari satu akun Twitter.

2. Batas Penggunaan Nomor HP

Kendala cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp bisa disebabkan dengan beberapa hal seperti layanan sosial yang mungkin memiliki kebijakan terkait jumlah akun yang dapat dibuat dalam menggunakan satu nomor HP dalam periode waktu tertentu. Untuk itu pastikan bahwa kamu tidak sedang melebihi batasan ini.

3. Aktivitas Mencurigakan Menggunakan Akun Lama

Tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp dapat disebabkan dengan adanya aktivitas mencurigakan dimana saat kamu menggunakan nomor HP yang pernah terkait dengan akun Twitter yang dihapus atau dinonaktifkan,

Untuk itu bisa saja dengan kamu mencoba untuk Cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp maka akan memungkinkan ada penundaan sebelum nomor tersebut dapat digunakan kembali.

Sehingga aktivitas mencurigakan atau pelanggaran aturan dapat menyebabkan Twitter membatasi penggunaan nomor HP tersebut untuk mendaftar akun baru. Untuk itu dapat menyebabkan kamu tidak bisa melakukan daftar twitter

Baca Juga :  6 Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Dan Mengetik Paling Mudah

Baca juga 6 Cara Agar Akun Instagram Tidak Muncul di Pencarian

4. Terjadinya Pemblokiran

Penyebab lainnya dapat terjadi dengan adanya pemblokiran dari pihak twitter sehingga kamu tidak dapat menggunakan nomor Hp yang kamu gunakan jika nomor HP yang kamu gunakan terlibat dalam pelanggaran aturan atau aktivitas yang mencurigakan,Sehingga Twitter mungkin akan memblokir penggunaan nomor tersebut untuk mendaftar.

5. Tidak Memasukkan Kode Negara

Tidak Memasukkan Kode Negara
Tidak Memasukkan Kode Negara

Dengan memasukkan kode negara yang salah maka dapat dipastikan akan terjadi kesalahan namun jika kamu memasukkan kode negara dengan benar bersama dengan nomor HP yang kamu gunakan maka akan dapat melakukan pendaftaran Hp di Twitter. Kesalahan dalam kode negara dapat menghambat pengiriman kode verifikasi untuk itu pastikan kembali memasukkan kode negara dengan benar.

6. Kesalahan Teknis

Penyebab lainnya untuk Cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp bisa disebabkan adannya Bug atau kesalahan teknis aplikasi Twitter atau situs web dapat menyebabkan masalah seperti pendaftaran akun. Cek kembali bahwa kamu menggunakan versi terbaru dari aplikasi atau coba menggunakan penelusur web yang berbeda.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp
Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp

Jika kamu sudah mengetahui beberapa penyebab dari masalah twitter tidak bisa terdaftar diatas.Berikut ini Cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp. Berikut ini beberapa cara mudah untuk kamu mengatasi dalam mendaftar twitter dengan nomor Hp.

1. Pastikan Menggunakan Nomor Hp Yang Belum Pernah Digunakan

Langkah pertama untuk cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp yaitu pastikan kamu mendaftarkan twitter dengan nomor yang belum digunakan.

Dengan menggunakan nomor yang belum pernah pastinya kamu akan dapat melakukan pendaftaran dengan benar sehingga kamu tidak mengalami kendala dalam melakukan pendaftaran twitter.

Baca juga 2 Cara Menghapus Akun TikTok yang Nomornya Sudah Tidak Aktif

Baca Juga :  5 Cara Ubah Kuota TikTok 3 Jadi Reguler, Kuota Jadi Terpakai Semua!

2. Gunakan Koneksi Sinyal yang Stabil

Mengalami gangguan sinyal yang tidak stabil dapat menyebabkan tidak bisa daftar akun twitter dengan nomor Hp. Ada banyak pengguna yang mengalami gagal verifikasi sehingga tetap tidak bisa daftar Twitter menggunakan nomor Hp yang digunakan. Yang disebabkan oleh koneksi sinyal tidak stabil sehingga membuat proses verifikasi gagal.

Jika koneksi sinyal yang kamu miliki tidak stabil maka saat menunggu kode OTP yang masuk ke SMS Perlu memastikan sinyal stabil dan tidak mengalami masalah. Untuk itu kode verifikasi yang dikirimkan Twitter ke SMS akan mudah terverifikasi.

3.Menunggu Daftar Ulang Beberapa Hari

Untuk Cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp kamu bisa menunggu mendaftarkan kembali beberapa hari dengan Gagalnya proses verifikasi dan membuat kamu tidak bisa daftar Twitter menggunakan nomor Hp.

Maka tentunya perlu menunggu beberapa hari lagi supaya kamu bisa melakukan daftar ulang. Jika kamu dapat menunggu dengan sabar maka kamu perlu menunggu sekitar 2-5 hari untuk daftar ulang kembali dengan nomor Hp yang kamu gunakan.

4. Mengunakan Nomor Hp Yang Baru

Saat kamu menggunakan nomor Hp dalam mendaftar twitter sebelumnya maka kamu tidak dapat menggunakan nomor itu kembali. Nah Jika kamu mengalami masalah tersebut dalam daftar Twitter dengan nomor Hp karena sudah digunakan akun lain. Maka untuk solusinya yaitu dengan menggunakan nomor baru lainnya. Dengan begitu kamu dapat membuat akun Twitter baru.

5. SMS Kode Verifikasi Delay

Saat kamu tidak bisa daftar Twitter menggunakan nomor Hp karena gagal saat proses verifikasi.itu dapat disebabkan dalam beberapa hal ini yaitu SMS kode verifikasi delay masuk. Hal delay ya sms sering terjadi dan tentu membuat proses gagal verifikasi. Solusinya kamu bisa mencoba berulang kali hingga berhasil melewati proses verifikasi.

6. Hubungi Pihak Twitter

Jika kamu tidak memiliki penyebab dari tidak bisanya daftar dengan nomor Hp untuk solusi lainnya untuk cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp kamu dapat menghubungi pihak Twitter dan mengajukan kendala atas masalah kamu tidak bisa melakukan pendaftaran akun dengan nomor Hp. kamu bisa kunjungi link berikut help.twitter.com/id/forms dan informasikan terkain kendala tersebut.

Penutup

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp
Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Twitter Dengan Nomor Hp

Dengan adanya kendala dalam melakukan pendaftaran nomor Hp di Twitter maka baiknya kamu bisa memahami beberapa penyebabnya. Jadi itulah Cara mengatasi tidak bisa daftar Twitter dengan nomor Hp yang dapat membantu kamu dalam beberapa penjelasan diatas yang dapat berguna buat kamu yang membutuhkan.

Back to top button