Ragam

10+ Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim

Tahukah kamu kalau kini ada Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim yang tersedia untuk provider Telkomsel, Indosat, XL, Axis hingga Three yang bisa digunakan tanpa mengurangi pulsa utama kamu.

Pulsa gratis merupakan sesuatu yang selalu menarik minat banyak orang. Dalam era digital seperti sekarang ini, berbagai promosi tentang pulsa gratis sering muncul di berbagai platform, baik itu melalui pesan teks, email, atau bahkan media sosial.

Namun, untuk mendapatkan kode pulsa gratis tersebut tidaklah instan sehingga membutuhkan sedikit trik untuk melakukannya seperti memasukkan kode dan mengerjakan misi-misinya.

Penasaran apa saja kode-kode pulsa gratis langsung dikirim tersebut? Yuk, langsung saja simak penjelasan berikut ini.

Apa Itu Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim?

Kode pulsa gratis langsung dikirim adalah klaim yang sering muncul di media sosial, situs web, atau aplikasi seluler yang menjanjikan pengguna ponsel akses instan ke pulsa tanpa harus membayar.

Biasanya, untuk mendapatkan “pulsa gratis” ini, pengguna diminta untuk melakukan serangkaian tindakan tertentu, seperti menginstal aplikasi, menyelesaikan survei, atau mengundang teman untuk bergabung.

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim

Siapa sih yang tidak ingin pulsa gratis? Tentu semua orang akan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkannya. Setiap provider menawarkan pulsa gratis untuk beberapa event-event tertentu mereka dan waktu penggunaannya pun pasti berbeda.

Sejauh ini kami telah merangkum kode pulsa gratis langsung dikirim terbaru dari masing-masing provider yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dengan memasukkan kode pulsa gratis. Berikut diantaranya.

Telkomsel

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Telkomsel

Telkomsel adalah salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Didirikan pada 26 Mei 1995, Telkomsel adalah hasil kerjasama antara PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan Singtel, sebuah perusahaan telekomunikasi dari Singapura.

Baca Juga :  15 Usaha Ternak Yang Menguntungkan: Modal Sedikit Keuntungan Melimpah!

Telkomsel menyediakan layanan telepon seluler, internet, dan jaringan data kepada jutaan pelanggan di seluruh Indonesia. Perusahaan ini dikenal karena jaringan yang luas dan kualitas layanan yang baik.

Telkomsel memang sudah terkenal sebagai provider dengan tarif pembelian paket internet dan komunikasi yang lumayan mahal. Namun, meskipun mahal, provider ini justru sering memberikan promo atau voucher menarik bagi pelanggan setianya.

Promo dan voucher tersebut bisa di klaim dengan memasukkan kode tertentu. Berikut salah satu kode pulsa gratis langsung dikirim untuk provider Telkomsel:

  • Buka aplikasi Panggilan Telepon di Hp masing-masing.
  • Masukkan kode pulsa gratis Telkomsel *550*933#.
  • Kemudian klik Panggil.
  • Jika sudah, kamu akan mendapatkan informasi melalui SMS dari nomor 3636.
  • Balas pesan tersebut dengan mengetikkan YA kirim ke 3636.
  • Kamu telah berhasil mengklaim pulsa gratis yang bisa digunakan untuk membeli paket internet.
  • Selesai.

Indosat

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Indosat

Indosat adalah salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mereka menyediakan layanan telepon seluler, internet, dan jaringan data kepada pelanggan mereka.

Didirikan pada 20 November 1967, Indosat telah menjadi salah satu pionir dalam industri telekomunikasi di Indonesia, menyediakan berbagai layanan komunikasi kepada masyarakat.

Provider ini selalu menawarkan banyak kemudahan yang dianggap menguntungkan beberapa penggunanya, termasuk adanya kode pulsa gratis kartu Indosat.

Berikut salah satu kode pulsa gratis langsung dikirim untuk provider Indosat:
  • Langkah pertama, download dan install aplikasi myIM3 di Hp masing-masing.
  • Kemudian masukkan kode pulsa gratis Indosat yaitu LYJF5J, HU7GE3, UEYOBI, Y8BC96, 1TMPBI, QX86P3, 3ALDC2 dan KK11MJ6.
  • Masukkan dan cobalah beberapa kode tersebut untuk menghasilkan pulsa gratis atau kuota internet gratis dengan jumlah yang berbeda.
  • Selain kode tersebut, kamu juga bisa mengetikkan kode pulsa gratis langsung dikirim melalui panggilan dial di *123*789#.
  • Kemudian masukkan angka 1 dan salah satu kode MGM.
  • Selesai.
Baca Juga :  AXISnet Gangguan Hari ini? Simak 8+ Penyebab Lengkap Cara Mengatasinya!

XL/Axis

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis XL dan Axis

XL dan Axis merupakan dua provider telekomunikasi yang bekerjasama beroperasi di Indonesia. Mereka menyediakan layanan telepon seluler, internet, dan layanan telekomunikasi lainnya kepada pelanggan mereka di seluruh negeri. Meskipun keduanya bersaing dalam pasar yang sama, mereka memiliki strategi dan penawaran yang berbeda untuk menarik pelanggan.

Penawaran yang diberikan mencakup pada kode pulsa gratis langsung dikirim XL dan Axis yang menarik. Pasalnya operator seluler ini memiliki banyak sekali penggunanya di Indonesia. Kebanyakan orang memilih XL dan Axis karena produsen ponsel tersebut menawarkan harga paling terjangkau.

Berikut kode pulsa gratis langsung dikirim untuk provider XL/Axis dan cara mengaktifkannya:

  • Buka aplikasi Panggilan Telepon di Hp masing-masing.
  • Masukkan kode pulsa gratis XL dan Axis *123*600#
  • Kemudian klik Panggil.
  • Jika sudah, kamu akan mendapatkan informasi melalui SMS balasan.
  • Setelah menerima SMS, itu artinya pulsa gratisan atau kuota gratis 1 GB sudah bisa digunakan.
  • Selesai.
Smartfreen
Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Smartfreen

Smartfren adalah sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi seluler di Indonesia. Mereka dikenal dengan jaringan 4G LTE yang luas dan berbagai paket data yang terjangkau.

Provider ini selalu menawarkan banyak kemudahan yang dianggap menguntungkan beberapa penggunanya, termasuk adanya kode pulsa gratis pada kartu Smartfreen.

Meski pengguna Smartfreen masih baru dan jarang menggunakannya, namun harga dan kuota penyedia pinjaman hingga saat ini masih murah. Oleh karena itu, kamu bisa menjual pulsa Smartfreen kepada orang lain untuk mendapatkan keuntungan.

Nah, untuk mendapatkan pulsa secara gratis, kamu memerlukan beberapa kode pulsa gratis langsung dikirim khusus agar bisa di klaim. Berikut caranya:

  • Langkah pertama, buka aplikasi pesan di Hp dan buatlah pesan baru.
  • Tuliskan kode pulsa gratis Smartfreen dengan mengetik SMS SMART MAX5 dan kirimkan ke nomor 888.
  • Jika sudah, tunggu balasan dari provider-nya.
  • Pulsa gratis sebesar Rp50.000 akan ditambahkan ke kartu Smartfren yang kamu gunakan.
  • Selesai.
Baca Juga :  50+ Judul Film Telegram Terbaru 2024: Indonesia, Barat, Korea

Three (3)

Provider Three juga dikenal sebagai operator seluler dengan tarif komunikasi yang cukup murah karena terdapat banyak event pulsa gratis bagi setiap pengguna setianya yang disalurkan setidaknya sebulan sekali.

Berikut kode pulsa gratis langsung dikirim dari Three (3) yang wajib dicoba:

  • Buka aplikasi Panggilan Telepon di Hp masing-masing.
  • Masukkan kode pulsa gratis Three (3) *111#
  • Kemudian klik Panggil.
  • Nantinya, akan muncul banyak pilihan event dan berbagai bonus kuota senilai 0 rupiah alias gratis.
  • Pilih nomor 4 dan klik OK.
  • Pelanggan akan menerima SMS yang memberitahukan bahwa mereka telah mendapatkan 50.000 pulsa gratis dan kuota gratis 500 MB yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari bermain game hingga hiburan.
  • Selesai.

* 500 * 55 kode apa?

untuk kode dial *500*55# merupakan kode layanan SMS konten berbayar atau berlangganan dari provider Telkomsel.

Apakah ROLi bisa menghasilkan pulsa?

Ya, segala aktivitas yang dilakukan di aplikasi ROLi akan menghasilkan reward berupa koin yang bisa bisa ditukarkan dengan pulsa dan paket data.

Kumpulan Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim Telkomsel

Selain menggunakan kode pulsa gratis langsung dikirim diatas, kamu juga bisa melakukan klaim pulsa gratis melalui berbagai cara khususnya melalui penyedia Telkomsel yang telah diperpanjang mulai hari ini.

Simak beberapa rangkuman kode pulsa gratis langsung dikirim dari Telkomsel update hari ini per 2024 yang wajib dicoba:

  1. Kode *550*933# kuota internet flash.
  2. Kode *550*28# paket kuota gratis.
  3. Kode *363*65# paket gratis.
  4. Kode *363*88# internet gratis.
  5. Kode *363*87# kuota gratis.
  6. Kode *363*69# paket 4GB.

Kesimpulan

Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim
Kode Pulsa Gratis Langsung Dikirim

Itulah tadi beberapa kode pulsa gratis langsung dikirim dari masing-masing provider yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai layanan telekomunikasi.

Meskipun tawaran kode pulsa gratis langsung dikirim mungkin terdengar menggiurkan, sangat penting untuk berhati-hati sebelum mengambil tindakan.

Risiko penipuan identitas, malware, dan penipuan keuangan dapat memiliki dampak jangka panjang yang merugikan.

Dengan memahami fakta dan risiko yang terlibat, serta mengambil langkah-langkah untuk melindungi diri sendiri, kamu dapat memastikan bahwa tidak menjadi korban dari tawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Selamat mencoba!

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button