Tips

2 Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis Premium

Belakangan ini, tidak sedikit dari pengguna layanan streaming Netflix yang berburu informasi mengenai fitur yang ditawarkan di akun Netflix gratis premium, dan juga tips dalam mendapatkan akun tersebut.

Hal ini wajar, dikarenakan penggunaan akun Netflix premium gratis tersebut dapat memudahkan para pengguna menikmati semua layanan maupun tayangan Netflix secara gratis. Terkait mengenai fitur-fitur dan tips mendapatkan akun Netflix premium secara gratis ini, bisa Anda ketahui dan pahami setelah membaca artikel di bawah ini.

Fitur-fitur dan Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis

Fitur-fitur dan Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis
Fitur-fitur dan Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis

Apabila Anda termasuk salah satu pecinta film ataupun serial drama TV, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Netflix, bukan? Ya, Netflix sendiri dikenal sebagai salah satu platform entertainment terbesar di internet yang menawarkan ribuan film, serial drama dan acara TV yang bisa dinikmati secara berlangganan secara berkala oleh pengguna.

Mengenai harga yang harus dibayarkan pengguna dalam menikmati layanan dari Netflix ini, yakni biasanya disesuaikan dengan pilihan paket langganan yang dipilih oleh pengguna. Namun yang menariknya dari Netflix baru-baru ini adalah, pengguna kini bisa menikmati semua layanan Netflix secara gratis cukup dengan menggunakan akun Netflix gratis premium.

Dengan menggunakan akun Netflix satu ini, maka Anda nantinya bisa menikmati semua layanan Netflix secara gratis tanpa perlu membayar biaya langganan sepeser pun. Berbicara mengenai layanan yang ditawarkan, Netflix sendiri hadir dengan menawarkan 4 pilihan paket langganan yang bisa Anda lihat perbedaannya pada tabel penjelasan di bawah ini.

Jenis-jenis Paket Langganan di Netflix Penjelasan
 

 

Paket Netflix Ponsel

 

Paket Netflix Ponsel, dikatakan sebagai paket paling ekonomis yang ditawarkan Netflix bagi para pengguna. Dengan menggunakan paket langganan satu ini, Anda bisa menonton film di 1 perangkat ponsel dengan beberapa fitur seperti film, acara TV, game seluler tanpa batas dan lain-lain. Untuk harga paket langganan Netflix Ponsel sendiri, yakni dibanderol dengan harga Rp 54 ribu setiap bulannya.
 

 

Paket Netflix Dasar

 

Paket Netflix Dasar,  hadir dengan menawarkan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses film favorit di 1 perangkat yang didukung. Dengan menggunakan paket langganan ini, Anda bisa memperoleh berbagai fitur seperti film, acara TV, download di 1 ponsel dan lain sebagainya. Anda bisa memperoleh paket langganan Netflix Dasar, yakni dengan membayar harga sebesar Rp 120 ribu per bulan.
 

 

 Paket Netflix Standar

 

Paket Netflix Standar, hadir dengan menawarkan layanan bagi pengguna untuk menonton film kesayangan di 2 perangkat yang didukung sekaligus. Fitur yang ditawarkan di paket langganan Netflix ini, umumnya hampir mirip dengan paket Netflix Ponsel dan Dasar. Adapun untuk harga paket langganan Netflix Standar sendiri, yakni sekitar Rp 153 ribu setiap bulannya.
Paket Netflix Premium Paket Netflix Premium merupakan paket paling eksklusif, dikarenakan menawarkan layanan menonton film bagi pengguna di 4 perangkat pendukung sekaligus. Untuk kualitas tampilan video di paket Netflix satu ini, jelas sudah ultra HD sehingga memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi pengguna. Mengenai harga paket langganan Netflix Premium ini, yakni sebesar Rp 186 ribu per bulannya.

Perlu Anda ketahui disini, bahwa kepopuleran platform layanan streaming Netflix di kalangan pengguna, umumnya tidak terlepas dari berbagai fitur menarik yang ditawarkan di dalamnya.

Terlebih fitur menarik yang ditawarkan di akun Netflix gratis premium sendiri, juga sangat menguntungkan bagi pengguna dalam menikmati semua layanan di Netflix secara gratis.

Bagi Anda di rumah yang penasaran mengenai fitur-fitur menarik di akun Netflix premium gratis dan tips mendapatkannya, maka bisa melihat penjelasan di bawah ini.

Baca Juga: 2 Cara Mengetahui Perangkat Yang Login Instagram Kita 

Fitur-fitur Menarik di Akun Netflix Gratis Premium

Fitur-fitur Menarik di Akun Netflix Gratis Premium
Fitur-fitur Menarik di Akun Netflix Gratis Premium

Pada dasarnya, ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa Anda temukan di akun Netflix gratis premium, sehingga nantinya bisa menikmati layanan Netflix tanpa perlu membayar biaya langganan.

Beberapa fitur menarik di akun Netflix premium yang banyak ditawarkan bagi para pengguna, di antaranya yakni sebagai berikut :

1. Fitur Tanpa Perlu Berlangganan

Salah satu fitur menarik yang bisa Anda temukan pada akun Netflix gratis premium yang pertama, yakni ada fitur tanpa perlu berlangganan. Dimana dengan menggunakan fitur satu ini, Anda tidak perlu lagi untuk berlangganan paket Netflix untuk bisa menonton film ataupun pertunjukkan serial TV di Netflix. Hal ini dikarenakan, pihak Netflix sendiri sudah menyediakan layanan secara gratis bagi para pengguna akun Netflix premium gratis.

Dengan fitur yang digunakan ini, tentunya akan sangat menghemat biaya pengeluaran Anda dalam menikmati layanan di Netflix nantinya, bukan? Sehingga, Anda dapat menikmati semua layanan di Netflix kapan saja dengan menggunakan salah satu akun yang disediakan di dalamnya.

2. Fitur Multiscreen

Tidak kalah menarik dari fitur akun Netflix gratis premium sebelumnya, Netflix juga menawarkan fitur multiscreen bagi para pengguna. Bisa dikatakan disini, bahwa fitur ini disediakan khusus bagi pengguna yang ingin berbagi layar dengan perangkat lain. Baru setelah itu, Anda akan diberikan izin khusus untuk melakukan share layar dengan perangkat lain.

Sehingga, Anda dan perangkat lain bisa menikmati film yang sama kapan saja sesuai keinginan. Menariknya dari fitur multiscreen satu ini adalah, Anda dapat menghubungkan 4 perangkat apapun dari akun Netflix premium gratis yang sama.

3. Fitur Dapat Diunduh

Di daerah pedesaan, biasanya kecepatan internet mengalami kondisi yang tidak stabil. Kondisi itulah, yang kemudian mengakibatkan para pengguna Netflix tidak dapat menonton film ataupun pertunjukkan secara live streaming. Bagi pengguna yang mengalami permasalahan ini, maka tidak perlu khawatir lagi lantaran kini sudah ada fitur layanan dapat diunduh di Netflix.

Fitur tersebut, bisa Anda gunakan untuk mengunduh film atau serial TV yang diinginkan. Setelah video film atau serial TV berhasil diunduh dengan fitur ini, maka Anda dapat menontonnya kapan saja dan dimana saja tanpa perlu menggunakan koneksi jaringan internet.

4. Fitur Resolusi UHD / 4K

Fitur Resolusi UHD / 4K
Fitur Resolusi UHD / 4K

Rata-rata, hampir sebagian besar pengguna Netflix menginginkan agar dapat melakukan streaming film ataupun serial TV dalam kualitas video terbaik, seperti halnya kualitas video High Definition (HD). Dengan menggunakan akun Netflix gratis premium, Anda dapat memperoleh fitur layanan resolusi video Ultra High Definition (UHD) / 4k berkualitas tinggi.  

Dengan menggunakan layanan fitur resolusi UHD / 4k satu ini, maka Anda bisa menikmati tayangan Netflix di perangkat Smart TV maupun di perangkat lain dengan kualitas HD 4k yang sudah didukung. Sehingga, hal inilah yang akan memberikan pengalaman menonton film ataupun serial TV di Netflix lebih seru dan menyenangkan.

5. Fitur Unlimited Access

Sebagai informasi untuk Anda ketahui, bahwa umumnya tidak ada batasan bagi pengguna dalam menggunakan layanan Netflix untuk menonton film ataupun serial TV. Ketika Anda menggunakan akun Netflix premium gratis, maka Anda dapat mengakses fitur premium bernama fitur unlimited access satu ini.

Dengan begitu, maka Anda bisa menikmati semua layanan tanpa batas dan tanpa perlu berlangganan apapun. Bukan hanya itu saja, Anda sendiri nantinya juga dapat memperoleh akun Netflix yang sama dari 4 perangkat yang berbeda lainnya.

 6. Fitur Melanjutkan Pertunjukan Terakhir

Adapun fitur menarik lain yang bisa Anda temukan pada penggunaan akun Netflix gratis premium, yakni ada fitur melanjutkan pertunjukan terakhir. Bagi Anda yang mungkin baru pertama kali mengenal fitur melanjutkan pertunjukan terakhir ini, pastinya akan dibuat bingung mengenai kegunaan dari fitur tersebut, bukan?

Penggunaan fitur melanjutkan pertunjukan terakhir disini, bisa Anda gunakan untuk melanjutkan tayangan terakhir yang Anda tonton di perangkat ponsel. Dengan demikian, maka Anda tidak akan ketinggalan cerita dari tayangan film atau serial TV yang ditonton tersebut.

Tata Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis Premium

Tata Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis Premium
Tata Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis Premium

Setelah tadi membahas mengenai fitur-fitur menarik yang ada di akun Netflix gratis premium, maka selanjutnya Anda perlu mengetahui tata cara mendapatkan akun Netflix ini dengan mudah. Untuk mendapatkan akun Netflix premium secara gratis ini, Anda bisa melakukan beberapa langkah mudah yang ada di bawah ini.

1. Mendapatkan Uji Coba Akun Netflix Premium Gratis

Tips mendapatkan akun Netflix premium gratis yang pertama, yakni bisa Anda lakukan dengan memperoleh uji coba gratis di layanan Netflix. Adapun untuk langkah-langkah dalam melakukannya, bisa Anda lihat di penjelasan berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan Anda kunjungi situs resmi Netflix.
  • Nantinya, Anda akan melihat tombol untuk mengklaim akun Netflix premium Anda secara gratis selama 1 bulan di situs web Netflix tersebut.
  • Selanjutnya, Anda klik tombol “See The Plans” dan lanjutkan dengan memilih opsi “Lanjutkan” dua kali tahapan.
  • Jika sudah, Anda perlu membuat akun Netflix dengan memasukkan alamat email dan kata sandi, lalu klik “Lanjutkan”.
  • Setelah itu, Anda pilih opsi Kartu Kredit / Debit dan masukkan detail informasi kartu Anda, lalu klik tombol “Mulai Keanggotaan”.
  • Apabila semuanya sudah selesai dilakukan, maka tinggal menunggu kode OTP yang akan dikirimkan ke nomor HP Anda.
  • Anda masukkan kode OTP di kotak yang tersedia dan klik tombol “Kirim”.
  • Terakhir, Anda tinggal memverifikasi nomor HP Anda dan bisa langsung menggunakan akun Netflix premium gratis selama 1 bulan.

2. Mendapatkan Akun Netflix Premium Gratis dengan Cookie Netflix

Selain cara di atas, Anda juga bisa mendapatkan akun Netflix gratis premium dengan menggunakan Cookie Netflix. Dalam menggunakan metode satu ini, Anda nantinya bisa mengakses layanan Netflix di perangkat mobile browser maupun perangkat desktop.

Yang menarik dari metode ini adalah, Anda tidak perlu melakukan proses pendaftaran dengan memasukkan email dan kata sandi akun Netflix. Kendati demikian, metode ini tidak bisa Anda terapkan di aplikasi mobile Netflix.

Tentu ini bukan menjadi masalah besar yang dipermasalahkan, dikarenakan Anda bisa menggunakan metode tersebut di browser perangkat HP Anda. Sehingga, Anda nantinya akan tetap bisa menikmati layanan Netflix secara gratis tanpa harus membayar paket langganan di dalamnya.

Akun Netflix Gratis Premium
Akun Netflix Gratis Premium

Jadi, itulah tadi sekiranya ulasan menarik untuk Anda seputar berbagai fitur-fitur menarik di akun Netflix gratis premium. Bagi Anda yang ingin menggunakan berbagai fitur menarik dari akun Netflix premium gratis untuk menikmati layanan Netflix, maka bisa menerapkan beberapa tips mudah dalam mendapatkan akun Netflix tersebut.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button