Aplikasi

12 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik 2024

Aplikasi edit video jedag jedug terus bermunculan sebagai bukti ketertarikan pengguna untuk mengedit video dengan dentuman musik remix, kemudian mengoleksi maupun mengunggah nya ke media sosial.

Nampaknya video jegad jedug memiliki penggemar yang banyak, umumnya digendrungi anak muda terlebih mereka yang ingin tampil memukau di tiktok. Yaa kamu pasti sudah familiar dengan tiktok, aplikasi media sosial untuk berbagi video musik berdurasi pendek dan paling banyak digunakan saat ini.

Walaupun kita mengenal video jedag jedug dari tiktok, banyak pengguna mengunggahnya kembali di laman media sosial lainya, seperti cerita whatsaap. Lantas tahukah kamu aplikasi edit video jedag jedug terbaik saat ini? temukan jawabanya setelah tuntas membaca artikel ini.

Apa itu Video Jegad Jedug?

Trend media sosial memang tidak ada habisnya, jika sebelumnya kita mendengar tren slowmo, kali ini trend video jedag jedug tengah disorot. Sadarkah kamu kedua trend ini berkembang di tiktok? dikatakan tiktok merupakan platform anak muda, mereka mulai terbiasa mengunggah video jedag jedug dari sinilah istilah jj dikenal membuat developer tertarik menciptakan fitur bahkan pada aplikasi yang telah muncul sebelumnya.

Video jedag jedug merupakan hasil akhir editing dimana isi video seperti lampu yang berkedip dengan warna yang disesuaikan, biasanya editor menambahkan musik beat yang cepat untuk mendukung suasana video dan menambah nilai estetik.

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Saat ini kamu bisa mengedit video dengan berbagai aplikasi terbaru, salah satunya membuat video jegad jedug. Berikut beberapa aplikasi edit video jedag jedug terbaik untuk pengguna android :

Capcut

Mungkin kamu tidak asing lagi dengan capcut, yaa aplikasi edit video jedag jedug ini memang sering digunakan dan dikatakan aplikasi editing terpopuler, rata-rata pengguna mengedit disini lalu menuangkan ke d

aplikasi capcut
aplikasi capcut

alam titkok.

Karena tenarnya capcut membuat developer memberikan peluang bagi pengguna untuk menciptakan template berbayar yang kemudian kita gunakan sebagai pengguna. Tertarik menghasilkan cuan sebagai kreator capcut? pelajari disini : Cara Jadi Creator Capcut 2022, Ubah Hobi Menjadi Cuan

Baca Juga :  15 Aplikasi Jual Pulsa Paling Terpercaya Tahun 2024

Template yang beragam dapat kamu gunakan di capcut, salah satunya untuk membuat video jedag jedug di CapCut. Bayangkan saja kamu cukup download aplikasi dan daftarkan akun ke tiktok sehingga kamu bisa leluasa menikmati ratusan template jedag jedug, selain itu posting langsung untuk berbagi kepada pengguna tiktok lainya.

Link Download Aplikasi Capcut

Nama Aplikasi Capcut-Editor Video
Ukuran 61 MB
Total Dowload 100 jt+
Skor ulasan 4,3

VivaCut

Aplikasi edit video jegad jedug-VivaCut
VivaCut

Aplikasi edit video jedag jedug berikutnya bernama vivacut yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna android maupun ios. Walaupun tersedia gratis, pengguna tidak akan kecewa dengan hasil akhirnya pasalnya vivacut memiliki fitur beragam, berikut diantaranya :

  • Mengedit video transisi sinematik, mampu memotong video sekaligus menggabungkanya.
  • penambahan musik dengan gratis, memasukkan gambar dalam gambar membuat video yang menarik
  • Tersedia efek editor video offline untuk tiktok berupa efek glitch, efek transisi layar dengan musik
  • Mampu mengedit video untuk platform lainya seperti youtube, instagram maupun menyimpan video dengan resolusi berganda yaitu 720p atau 1080p.
  • fitur kolase dan molase dan membatasi area video untuk menerapkan efek.

Link Download Aplikasi VivaCut

Nama Aplikasi VivaCut
Ukuran 62 MB
Total Dowload 100 jt+
Skor ulasan 4,9

KineMaster

Kinemaster
Kinemaster

Kinemaster merupakan salah satu aplikasi edit video jedag jedug yang dapa digunakan di handphone. Dengan banyak efek video, kamu tidak akan canggung untuk memulainya. Sama seperti capcut, aplikas ini memiliki gudang template untuk semua jenis vido.

Salah satu keunggulan kinemaster dengan menyampurkan template, membuat video dengan memasukkan foto, video, efek maupun animasi. Saat proses editing, pengguna dapat menggunakan keyframe menambahkan gerak khusus, dipastikan kamu berhasil membuat video jedag jedug yang menarik dan segeralah mengoleksi pribadi maupun berbagi kepada pengguna lainya.

Link Download Aplikasi Kinemaster

Nama Aplikasi Kinemaster – Editor Video
Ukuran 71 MB
Total Dowload 100 jt+
Skor ulasan 4,5

Tempo

Tempo
Tempo

Tempo merupakan salah satu aplikasi edit video jedag jedug yang dapat digunakan secara gratis. membuat video jj disinipun sangat mudah, kamu cukup lakukan dengan sekali klik setelah memilik efek, video dan musik yang diinginkan.

Sama seperti aplikasi pertama, tempo juga menyediakan template-template menarik seperti mengedit video dengan musik, stiker dan mengedit wajah bahkan mengubahnya cantik bahkan berganti gender, menghilangkan background foto, mengedit foto pengantin dan edit foto lainya.

Link Download Aplikasi Tempo

Nama Aplikasi Tempo: Editor Video Efek Musik
Ukuran 65 MB
Total Dowload 50 jt+
Skor ulasan 4,6
Baca Juga :  9 Aplikasi Beli Pulsa Bayar Nanti Mudah dan Langsung Cair

Alight Motion

alight motion
alight motion

Jika kamu mencari aplikasi edit video jedag jedug yang berkualitas tinggi gunakan alight motion. Kamu bisa membuat video jj karena developer telah membuat fitur utnuk menyesuaikan beat lagu dengan otomatis, kamu tidak perlu belajar terlebih dahulu mengenai fiturnya.

Berikut beberapa fitur yang dapat digunakan dalam aplikasi alight motion:

  1. Kamera yang dapat digeser, memperbesar dan mendukung fokus buram dan kabut
  2. Menyesuaikan dengan warna solid dan efek gradiasi
  3. Mengekspor video MP4, animasi Gif, PNG, dan gambar diam
  4. Dapat menyimpan elemen favorit, digunakan pada editing berikutnya.

Link Download Aplikasi Alight Motion

Nama Aplikasi Alight Motion
Ukuran 70 MB
Total Dowload 50 jt+
Skor ulasan 3,6

Filmorago

filmorago
filmorago

Untuk pemula dan ingin membuat video jedag jedug silahkan lakukan di filmorago, pasalnya aplikasi ini ringan dan mudah digunakan. Selain itu, menggabungkan foto dan video disini dapat dilakukan dalam hitungan menit dan segera kamu menikmati klip yang menarik.

Sebagai aplikasi edit video jedag jedug filmorago juga memiliki keunggulan tersendiri, unduh dan nikmati beberapa fitur berikut ini:

  • Menyediakan lebih dari 1000 musik, aplikasi juga mendukung ekstrak musik dari video dan merekam suara sendiri kemudian menambahkanya ke dalam video.
  • Template premium dan lebih dari 5000 stiker
  • Kebebasan untuk memangkas video, menempel dan menggabungknya
  • Watermark yang dapat dibuat dengan nama sendiri, kamu bisa membuat gambar dalam gambar lalu mengekspor hasil dalam kualitas HD.
  • Mengontrol kecepatan dan memperlambat video untuk menambah kesan dramatis pada menit tertentu.

Link Download Aplikasi Filmorago

Nama Aplikasi Capcut-Editor Video
Ukuran 71 MB
Total Dowload 50 jt+
Skor ulasan 4,8

InShot

inshot
inshot

Aplikasi edit video jedag jedug berikutnya adalah inshot yang dapat digunakan secara offline. Seperti tempo kamu dapat menggunakan fitur jedag jedug sekali klik dengan ragam koleksi beat, pengguna cukup memilih musik dan apply kedalam video dengan begitu jedag jeduk berhasil digunakan.

Inshot memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, berupa efek dan filter, musik yang dapat diekspor dari galeri maupun perekamanan suara sendiri. Selain itu penambahan teks dan emoji didukung disini, mengubah latar belakang kemudian membagikanya dalam berbagai media sosial yang didukung seperti titkok, youtube dan facebook.

Link Download Aplikasi Inshot

Nama Aplikasi InShot
Ukuran 39 MB
Total Dowload 500 jt+
Skor ulasan 4,9

Beat.ly

Beat.ly
Beat.ly

Beat.ly sebagai aplikasi edit video jedag jedug tersedia gratis dengan template video jedag jedug, pembuat slideshow foto dengan template yang trendi, musik populer dan transisi yang menarik.

Berikut beberapa fitur utama beat.ly yang membuatnya banyak digemari anak muda:

  1. Template video musik dengan proses pengeditan berkualitas tinggi
  2. Transisi mengikuti irama musik
  3. Hasil yang mudah dibagikan dengan resolusi video khusus dan segera membagikanya dalam media sosial yang didukung.
Baca Juga :  15 Rekomendasi Aplikasi Mirip Ome TV Terbaik 2024

Link Download Aplikasi Beat.ly

Nama Aplikasi Beat.ly: Pembuat Video Musik
Ukuran 58 MB
Total Dowload 100 jt+
Skor ulasan 4,5

Funimate

funimate
funimate

Aplikasi edit video jedag jedug yang kesembilan bernama Funimate. Dikatakan sebagai aplikasi pengedit video terbaik untuk ponsel karena fitur canggih dan pro. Jika kamu perdana dan ingin mengetahui kiat-kiat mengedit, silahkan mendaftarkan diri dan bergabung di grup untuk melihat tutorial dari pengguna lainya.

Beberapa dari mereka berkeinginan untuk menghilagkan fitur watermark, apabila kamu salah satu diantaranya silahkan download funimated sekarang juga dan nikmati transisi terbaik. Baca juga : 3 Cara Membuat Slowmo di TikTok Tanpa Jeda

Link Download Aplikasi Funimate

Nama Aplikasi Funimate Video Editor & Maker
Ukuran 155 MB
Total Dowload 10 jt+
Skor ulasan 4,1

Vn-Video editor

Vn- video editor
Vn- video editor

Aplikasi edit video jedag jedug adalah video editor yang mudah digunakan tanpa efek watermark. Saat membuat video jedag jedug yang terutama dibutuhkan adalah musik beats, disini kamu bebas berkreasi dengan gudang musik tersebut.

Beberapa efek tren dalam video editor mengubah transisi dan efek, template keratif, dan tersedianya kurva kecepatan mengubah kecepatan biasa video, kurva ini membuat video diputar lebih cepat atau lebih lambat. Kamu dapat meminimalisir kesalahan dengan menyimpan draft, mengulangi dan membatalkan video.

Link Download Aplikasi Video Editor

Nama Aplikasi VN-Video Editor
Ukuran 136 MB
Total Dowload 100 jt+
Skor ulasan 4,7

YouCut – Editor Video Musik

 

YouCut merupakan aplikasi edit video jedag jedug berikutnya. Adapun aplikasi ini memberikan kebebasan kepada pengguna menggunakan fitur unik seperti membuat video jedag jedug, memasukkan foto dan pembuatan efek video.

Fitur terutama yang ditawarkan Youcut adalah pemotongan video youtube sehingga semua pengguna tidak perlu bingung apabila ingin membuang bagian yang menggangu video. Selanjutnya kamu bisa menyimpan hasil dala ukuran terkecil di youcut, lalu berbagi klip ke youtube, tiktok, instagram dan lainya.

Link Download Aplikasi YouCut – Editor Video

Nama Aplikasi YouCut
Ukuran 27 MB
Total Dowload 100 jt+
Skor ulasan 4,8

Video Editor – Video Effects

Aplikasi edit video jedag jedug yang terakhir bernama video editor – video effects. Dengan keberadaan aplikasi edit video ini kamu bisa mengedit melalui fitur-fitur terdepan, adapun fitur aplikasi video editor sebagai berikut :

  1. Edit video dengan glitch dengan lebih dari 100 efek.
  2. Pembuatan video dan efek video
  3. Camcorder VHS retro yang membawa pengguna kembali ke tahun 80 dan 90an.
  4. Efek pixel, moire, estetika, xray dan sebagainya
  5. Penggunaan musik gratis
  6. Campurkan fiter agar hasil video memukau.

Link Download Aplikasi Video Editor – Video Effecs

Nama Aplikasi Video Editor
Ukuran 17 MB
Total Dowload 50 jt+
Skor ulasan 4,8

Kesimpulan

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug
Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Demikian aplikasi edit video jedag jedug terbaik saat ini. Pembaca yang tertarik dan gemar membuat video jegad jedug silahkan mencoba satu dari sepuluh aplikasi diatas, manfaatkan aplikasi edit video untuk kebutuhan lainya, seperti mengedit vlog maupun membuat kolase foto. Selamat mencoba!

Back to top button