RagamTutorial

Storysaver Instagram Downloader: Cara Menggunakan dan Fitur Andalan

Kini kamu dapat menyimpan instastory dengan menggunakan aplikasi atau website Storysaver Instagram tanpa ribet. Dengan menggunakan Storysaver Instagram, kamu dapat menyimpan story instagram dari orang lain.

Instagram kini telah menjadi aplikasi yang paling banyak dipakai oleh pengguna smartphone, terutama bagi kalangan muda.

Pasalnya instagram memiliki fitur menarik yang dapat membagikan kegiatan melalui fitur cerita atau lebih dikenal dengan sebutan instastory (instagram story).

Dengan menggunakan instagram, pengguna dapat membagikan keseharian dengan fitur-fitur menarik, bahkan bisa melakukan siaran langsung untuk sekedar menyapa para pengikut akun instagram.

Lantas bagaimanakah cara menyimpan instastory dengan menggunakan Storysaver Instagram? Kali ini Mocipay telah merangkumnya khusus untuk para pembaca, simak ya.

Apa Itu Instastory?

Apa Itu Instastory?
Apa Itu Instastory?

Instastory adalah salah satu fitur yang ada di platform sosial media Instagram. Instastory adalah singkatan dari instagram story yang lazim digunakan saat ini.

Fitur instastory ini sudah hadir sejak tahun 2016 lalu dan awalnya lebih dikenal dengan snapgram. Hal ini karena Instastory dianggap meniru fitur yang ada di aplikasi Snapchat. Namun jika dilihat dari cara penggunaannya, Snapchat atau Instastory merujuk pada fitur yang sama.

Seiring berjalannya waktu fitur Instastory semakin berkembang dan menawarkan berbagai hal menarik bagi para penggunanya.

Instastory merupakan fitur yang hanya tampil selama 24 jam. Namun, pihak Instagram sudah menyediakan fitur highlight, di mana kamu dapat menyimpan Instastory yang diunggah di profil akun Instagram sehingga kamu dapat melihatnya kapanpun kamu mau.

Baca Juga :  10 Penyebab dan Cara Mengatasi Mesin Cuci Tidak Berputar Hanya Berdengung

Sekilas Tentang Storysaver Instagram

Sekilas Tentang Storysaver Instagram
Sekilas Tentang Storysaver Instagram

Sesuai dengan namanya, Storysaver Instagram adalah sebuah aplikasi atau website yang digunakan untuk menyimpan instagram story orang yang di posting pada akun orang lain.

Pada dasarnya instasory merupakan fitur yang disediakan oleh aplikasi instagram untuk menambah pengalaman pengguna dalam membagikan momen melalui gambar maupun video.

Foto atau video yang dibagikan di instagram story hanya dapat dilihat oleh para pengikut selama 24 jam dan setelahnya akan terhapus secara otomatis dan tidak dapat dilihat kembali oleh orang lain.

Jadi apabila kamu merasa ingin menyimpan story instagram dari akun orang lain, maka kamu dapat menggunakan bantuan Storysaver untuk melakukan penyimpanan.

Storysaver Instagram adalah aplikasi atau website pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan video dan foto dari instagram stories orang lain. Selain itu terdapat fitur lain yang menarik.

Dengan masuk dan menggunakan Storysaver, maka secara otomatis aplikasi atau website tersebut akan mengunduh gambar atau video yang kamu inginkan dan tersimpan ke dalam penyimpanan perangkat yang kamu gunakan.

Setelah berhasil menyimpannya, kemudian dengan begitu kamu dapat memposting ulang instastory tersebut di akun instagram, berbagi facebook, twitter dan media sosial lainnya.

Cara Menggunakan Storysaver Instagram

Cara Menggunakan Storysaver Instagram
Cara Menggunakan Storysaver Instagram

Setelah mengetahui informasi sekilas tentang Storysaver Instagram, sekarang Mocipay akan membahas tentang cara menggunakan Storysaver untuk menyimpan IG Story dari orang lain.

Seperti dijelaskan sebelumnya, fungsi utama dari Storysaver adalah untuk mengunduh dan menyimpan IG story kedalam penyimpanan ponsel.

Namun kamu harus mengetahui bahwa dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu juga harus memastikan keamanan dari akun kamu sendiri.

Dengan menggunakan Storysaver maka pengguna dapat memperoleh beberapa fitur dan manfaat yang tersedia, berikut di bawah ini adalah fitur dan manfaat yang tersedia di Storysaver:

  1. Dengan Storysaver maka pengguna dapat mengunduh Instagram Story dari akun lain tanpa diketahui oleh orang tersebut.
  2. Storysaver memungkinkan pengguna dapat mengakses dan mengelola cerita yang sudah diunduh.
  3. Terdapat fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengatur penyimpanan cerita berdasarkan kategori yang diinginkan.
  4. Pengguna Storysaver dapat melihat cerita Instagram orang lain tanpa menampilkan notifikasi bahwa cerita tersebut telah dilihat.
Baca Juga :  5 Cara Top Up FF Pulsa Indosat, Top Up FF Termurah Pakai Pulsa

Terdapat 2 cara yang dapat kamu lakukan untuk menyimpan cerita instagram dengan menggunakan Storysaver. Berikut di bawah ini adalah cara menggunakan Storysaver Instagram yang dapat kamu ikuti:

Cara Download Story IG Tanpa Aplikasi

Cara menggunakan Storysaver yang pertama adalah dengan menggunakan website. Dengan menggunakan webiste, artinya kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Berikut di bawah ini adalah cara download story IG tanpa aplikasi:

  • Langkah pertama, silakan buka aplikasi browser pada perangkat yang kamu gunakan.
  • Setelah itu silakan kunjungi situs https://storysaver.net
  • Langkah selanjutnya, masukkan username dari story instagram yang ingin kamu download pada bagian “enter instagram account username”.
  • Setelah itu klik “Download
  • Kemudian pada bagian bawah akan muncul “Please Check a Captcha” dan lakukan konfirmasi.
  • Lalu dibawahnya akan muncul “current stories“, jika kamu ingin mendownload story yang masih ada di home (beranda) kamu.
  • Lalu dibawahnya ada show highlight jika kamu ingin mendownload story dari highlight profile instagram.
  • Akan muncul beberapa video atau foto setelah itu klik save as photo atau video.
  • Foto atau video akan tersimpan secara otomatis di file HP atau Laptop kamu.

Cara Menggunakan Aplikasi Storysaver Untuk Menyimpan Story Instagram

Cara menggunakan Storysaver Instagram yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasinya yang dapat di download dengan gratis di smartphone kamu.

Dengan menggunan aplikasi Storysaver, maka kamu bisa mendapatkan fitur-fitur menarik, seperti melihat cerita tanpa meninggal jejak, sehingga orang yang kamu lihat instastorynya tidak akan mengetahui akun kamu.

Berikut di bawah ini adalah cara download instastory dengan menggunakan aplikasi Storysaver yang dapat kamu ikuti, simak ya:

  1. Pertama-tama silakan unduh dan pasang aplikasi Storysaver pada perangkat yang kamu gunakan.
  2. Setelah aplikasi berhasil terpasang, silakan buka aplikasi Storysaver tersebut.
  3. Langkah selanjutnya adalah silakan buka aplikasi instgram dan hubungkan akun dengan apalikasi Storysaver.
  4. Kemudian silakan pilih dan unduh cerita Instagram yang kamu inginkan. Tekan tombol unduh yang tersedia pada layer.
  5. Tunggu beberapa saat hingga proses pegunduhan selesai, lalu kamu dapat mengkases cerita yang kamu unduh melalui aplikasi Storysaver.
Baca Juga :  10+ Distributor Perabot Rumah Tangga Terlengkap Harga Terbaik

Di bawah ini adalah link untuk download aplikasi Storysaver dan beberapa informasinya:

🔥 Nama Aplikasi  Story Saver 🔰
🔥 Developer Smart Tech1🔰
🔥 Rating Aplikasi 4,7 ⭐
🔥 Jumlah Download 1 jt+ 🔰
🔥 Link Download com.storysaver.saveig 🔰

Penutup

Storysaver Instagram
Storysaver Instagram

Ketika kamu ingin menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, pastikan kamu tetap menjaga keamanan akun instagram kamu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena pada dasarnya aplikasi pihak ketiga tidak pernah menjamin keamanan akun kamu akan terjaga 100%.

Kamu juga harus mampu menjaga privasi ketika mengunduh instastory orang lain. Apabila instastory tersebut bersifat sensitif, maka sebaiknya kamu jangan membagikannya.

Demikianlah pembahasan tentang Storysaver Instagram: Cara Menggunakan dan Fitur Andalan pada artikel kali ini, semoga artikel ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat bagi para pembaca.

Back to top button