Tutorial

Cara Menghapus Akun Badoo Permanen Tercepat 2024

Umumnya, hanya ada 2 cara menghapus akun badoo permanen dari handphone anda. Cara yang pertama yakni melalui aplikasi browser di ponsel anda dan yang kedua langsung dari aplikasinya saja.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa biasanya seseorang akan menggunakan aplikasi badoo tidak lain hanya untuk bertemu dengan orang-orang baru, menambah lebih banyak relasi pertemanan, menemukan jodoh bagi yang masih single dan sebagainya.

Setelah mendapatkan banyak teman baru, pengguna aplikasi badoo biasanya akan menghapus aplikasi ini bersamaan dengan akun yang ada di dalamnya karena komunikasi yang terjalin mungkin sudah berlanjut ke beberapa sosial media yang mereka miliki.

Nah, jika anda ingin melakukan hal yang serupa atau sedang kesulitan dalam menghapus akun badoo yang anda miliki. Silahkan anda simak beragam penjelasan terkait keuntungan pakai aplikasi cari jodoh badoo lengkap dengan cara menghapus akun badoo permanen di bawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Badoo

tentang aplikasi badoo
tentang aplikasi badoo

Badoo merupakan salah satu aplikasi yang umum digunakan untuk ketemu dengan orang-orang baru dengan latar belakang apapun dan dari belahan dunia manapun sesuai dengan yang anda cari.

Aplikasi ini awalnya di buat pada tahun 2006 untuk pertama kalinya di wilayah London tepatnya di Inggris. Sampai saat ini badoo masih memiliki pengguna aktif dengan lebih dari 5 juta pengguna tercatat pada tahun ini.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi badoo ternyata mulai mengalami penambahan fungsi dimana yang awalnya aplikasi ini hanya digunakan sebagai aplikasi mencari teman justru semakin digunakan untuk menjadi platform jaringan sosial yang lebih luas.

Sehingga tak heran jika aplikasi badoo bahkan bisa menemukan teman kencan yang cocok untuk anda. Selain itu badoo juga menawarkan fitur pencarian dan permainan yang sangat menyenangkan untuk anda coba.

Agar pencarian anda lebih asik lagi, silahkan install aplikasinya sekarang di play store hanya dengan klik link berikut ini com.badoo.twa.

Baca Juga :  Mudah! 6 Cara Klaim Bonus Kuota Indosat Dengan Gratis

Keuntungan Pakai Aplikasi Badoo Untuk Cari Jodoh

keuntungan pakai aplikasi badoo untuk cari jodoh
keuntungan pakai aplikasi badoo untuk cari jodoh

Kebanyakan pengguna aplikasi badoo memang menginstall aplikasi ini tidak hanya sekedar untuk mencari teman baru saja melainkan sebagai aplikasi cari jodoh bagi kaum wanita dan pria yang masih single.

Karena selain hanya lewat ponsel saja, penggunaan aplikasinya juga bisa terbilang cukup mudah sehingga bisa digunakan oleh siapa saja tanpa perlu melihat cara penggunaan melalui internet atau media lainnya.

Sebelum menuju cara menghapus akun badoo permanen, penggunaan aplikasi badoo akan lebih anda ketahui jika sudah melihat beberapa keuntungan pakai aplikasi badoo untuk cari jodoh berikut ini:

  • Aplikasi badoo ini di rancang dengan tampilan yang sangat sederhana sehingga mudah di atur atau di navigasi oleh pengguna
  • Sudah digunakan oleh banyak orang dari banyak negara sehingga lebih berpotensi besar untuk memberikan jodoh kepada anda
  • Aplikasi badoo telah menerapkan proses verifikasi sehingga dapat mencegah profil penipuan dan bisa membuat akun anda lebih aman
  • Semua fitur yang tersedia di aplikasi badoo sudah bisa anda gunakan secara gratis termasuk saat mendaftar akun pengguna, menjelajahi bahkan mengirim pesan kepada pengguna lain
  • Tersedia banyak fitur menarik di dalamnya mulai dari berbagi foto, video, ruang obrolan bahkan fitur permainan juga ada

Kekurangan Aplikasi Badoo

Pada tahapan cara menghapus akun badoo permanen nantinya anda akan melihat bahwa langkah-langkahnya sangatlah mudah.

Sedangkan untuk kekurangan aplikasi badoo yang umum di rasakan oleh setiap pengguna tidak lain hanya berdasarkan poin-poin berikut ini:

  • Aplikasi badoo menyediakan fitur premium untuk menggunakan setiap fitur-fitur terbarunya dengan tarif penggunaan yang lebih mahal
  • Tidak ada setelan yang dapat mengatur seperti apa kriteria pasangan yang kamu inginkan jadi akan sangat sulit bagi anda untuk menemukan pasangan yang benar-benar anda sukai
  • Banyak pengguna yang tidak terlalu serius untuk mencari pasangan lewat aplikasi badoo sehingga anda masih harus terus berhati-hati terhadap segala bentuk aksi-aksi kejahatan yang bisa saja terjadi
Baca Juga :  8 Rekomendasi AI Untuk Membuat PPT Gratis, Presentasi Lebih Mudah Tanpa Perlu Skill

Itulah sekilas beberapa keunggulan dan juga kekurangan dari aplikasi yang telah kami rangkum dari tanggapan pengguna tentang aplikasi ini.

Cara Menghapus Akun Badoo Permanen

cara menghapus akun badoo permanen dengan cepat
cara menghapus akun badoo permanen dengan cepat

Kebanyakan di antara sobat yang sudah menggunakan aplikasi badoo pasti pernah mempunyai keinginan bahwa aplikasi ini hanya digunakan untuk iseng-iseng saja bukan?

Bahkan ada juga pastinya yang pernah merasakan bahwa sudah bosan menggunakan aplikasi ini setelah menemukan teman atau bahkan pasangan hidup yang tepat.

Jika anda merasa aplikasi ini sudah tidak bermanfaat karena anda tidak menggunakannya lagi atau bahkan sudah menemukan jodoh yang tepat maka anda bisa hapus aplikasi badoo dari ponsel anda secara permanen.

Ingin menghapus aplikasi badoo permanen dari ponsel anda namun anda tidak tau caranya? simak langkah-langkah untuk cara menghapus akun badoo permanen di bawah ini.

1. Cara menghapus akun badoo permanen lewat aplikasi

Cara menghapus akun badoo permanen tidak memerlukan aplikasi tambahan lain melainkan cukup melalui aplikasi nya langsung dan berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi badoo yang masih ter install di ponsel anda
  • Atau unduh aplikasinya kembali jika anda sudah sempat menghapusnya dari ponsel anda
  • Pastikan akun badoo anda telah login dan terdaftar pada aplikasi badoo yang anda miliki
  • Setelah anda berhasil masuk ke halaman aplikasi badoo, silahkan klik menu profil
  • Jika sudah pilih opsi pengaturan atau klik ikon gerigi yang ada disana
  • Berikutnya klik masuk ke fitur akun kamu
  • Di menu akun kamu pilih hapus akun
  • Silahkan jawab beberapa pertanyaan yang di tampilkan dan klik lanjut jika sudah selesai
  • Pada bagian bisakah kami mengubah pikiran mu, klik tidak dan hapus akun anda
  • Lanjutkan tahapan dengan memilih alasan penghapusan akun badoo anda
  • Klik lain-lain jika tidak ada alasan yang sesuai dan ketik alasan anda secara manual
  • Lalu klik hapus maka akun anda akan terhapus permanen dari aplikasi badoo
  • Cara menghapus akun badoo permanen lewat aplikasi selesai

2. Cara menghapus akun badoo permanen lewat browser

halaman website badoo
halaman website badoo

Ada 2 cara yang bisa anda lakukan untuk menghapus akun badoo secara permanen. Nah, cara menghapus akun badoo permanen kedua selain lewat aplikasi badoo ialah lewat laman pencarian google dari ponsel anda.

Baca Juga :  11 Cara Bayar Tagihan Listrik Tanpa Biaya Admin Menggunakan Aplikasi Terpercaya

Cara menghapus akun badoo permanen berikut ini sangat umum dilakukan oleh para pengguna jika sebelumnya mereka pernah login pada aplikasi browser seperti google chrome, firefox, web browser dan sebagainya.

Jikalau anda berniat untuk menghapus akun badoo anda permanen lewat aplikasi pencarian google yang anda miliki maka silahkan anda mengikuti langkah-langkah cara menghapus akun badoo permanen lewat web berikut ini:

  • Masuk ke salah satu aplikasi web yang ada di ponsel anda
  • Kemudian, ketik website badoo.com lewat kolom pencarian browser dan cari
  • Jika sudah berada di halaman badoo, anda klik login dan masuk ke halaman akun badoo anda menggunakan akun gmail yang sudah terdaftar di badoo
  • Apabila sudah berhasil masuk, ketuk foto profil akun badoo anda
  • Sama seperti sebelumnya, klik kembali ikon settings atau pengaturan pada menu yang tersedia
  • Lanjutkan dengan geser menu ke bawah sampai anda menemukan fitur pengaturan pembayaran dan pada kolom tersebut akan ada fitur hapus akun
  • Klik saja hapus akunmu secara permanen pada tahapan terakhir dan pilih lanjut
  • Sebelum meninggalkan halaman, isi dan berikan alasan “kenapa kamu meninggalkan badoo?”
  • Anda juga bisa pilih alasan saya tidak suka badoo agar lebih memudahkan anda
  • Lalu klik lanjut jika sudah selesai
  • Saat anda menemukan halaman “bisakah kami mengubah pikiranmu?”, langsung saja anda klik kembali hapus akunku
  • Selanjutnya, masukkan kata sandi untuk menghapus akun anda beserta dengan password akun badoomu jika diminta
  • Terakhir, isi code captcha pada kolom yang telah di sediakan dan klik hapus akun
  • Akun badoo mu sudah berhasil di hapus permanen

Dari kedua cara menghapus akun badoo permanen yang ada diatas, cara mana yang akan anda gunakan? jika anda sudah menemukan salah satu cara yang menurut anda tepat silahkan hapus akun badoo anda secara permanen secepatnya.

Sebelum data anda yang ada di dalamnya terlanjur disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Penutup

Cara Menghapus Akun Badoo Permanen
Cara Menghapus Akun Badoo Permanen

Lewat pembahasan tentang aplikasi badoo, keunggulan, kekurangan serta beberapa cara menghapus akun badoo permanen diatas. Kini anda sudah bisa memahami lebih jauh manfaat lengkap dari penggunaan aplikasi badoo dan anda juga dapat menghapus akun badoo dengan cepat kapanpun anda inginkan.

Semoga artikel yang kami tulis ini dapat berguna buat kamu. Selalu baca dan nantikan artikel terbaru dari Mocipay setiap hari sobat.

Back to top button