Tutorial

6 Cara Ambil Bonus Kuota XL dan Tips Mendapatkannya

Cara Ambil Bonus Kuota XL dan tips nya adalah langkah cerdas untuk meningkatkan manfaat layanan seluler yang sedang digunakan saat ini.

Bonus kuota adalah tambahan data internet yang bisa dinikmati tanpa biaya atau gratis, memungkinkan kamu lebih leluasa dalam berselancar, streaming, atau ber aktivitas online lainnya.

Dalam upaya menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan nya, XL Axiata sering sekali menawarkan bonus kuota hingga 30GB melalui berbagai program promosi yang telah ditawarkan setiap harinya.

Namun, memanfaatkan bonus kuota memerlukan pemahaman tentang cara mengambilnya. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan bonus ini, kamu perlu mengikuti langkah-langkah yang ditetapkan oleh operator.

Sekilas Tentang Bonus Kuota XL

Sekilas Tentang Bonus Kuota XL
Sekilas Tentang Bonus Kuota XL

Bonus kuota XL adalah kuota tambahan yang diberikan oleh operator seluler XL Axiata kepada pelanggannya. Biasanya, bonus kuota ini diberikan dalam bentuk tambahan data internet yang dapat digunakan diluar paket data reguler.

Bonus kuota dapat diperoleh melalui berbagai cara, seperti mengikuti program promosi tertentu, atau mengaktifkan layanan tertentu yang disediakan oleh provider XL.

Selain itu, bonus kuota XL ini juga memiliki waktu penggunaan yang terbatas atau dapat digunakan setiap saat sesuai dengan jenis bonus dan promosi yang berlaku. Bonus kuota yang kamu terima dapat digunakan untuk streaming, mengunduh, atau menjalankan aktivitas online lainnya.

Cara Ambil Bonus Kuota XL Tanpa Aplikasi

Cara Ambil Bonus Kuota XL Tanpa Aplikasi
Cara Ambil Bonus Kuota XL Tanpa Aplikasi

Bonus kuota sering sekali ditawarkan oleh provider XL Axiata sebagai intensif bagi pelanggan setia atau dalam program promosi tertentu. Dengan mengambil bonus kuota, kamu dapat menghemat biaya karena tidak perlu membeli kuota tambahan dengan harga penuh.

Saat ini, cara ambil bonus kuota XL dapat dilakukan tanpa menggunakan aplikasi. Cara ini cukup efektif untuk dilakukan, pasalnya kamu tidak perlu mendownload aplikasi resmi dari XL Axiata ini.

Baca Juga :  5 Cara Melihat Pesan Berbintang di WA Paling Ampuh

Untuk mengambil bonus, berikut adalah beberapa cara ambil bonus kuota XL Axiata tanpa bantuan aplikasi dengan mudah dan praktis.

1. Melalui Dial Up *123*544#

Cara ambil bonus kuota XL yang pertama yaitu melalui dial up. Untuk melakukan metode ini cukup mudah, karena hanya dengan mengakses kode *123*544# kamu sudah bisa mengambil kuota bonus XL yang tersedia.

Adapun panduan cara ambil bonus kuota XL Axiata melalui *123*544#, perhatikan langkah-langkah dibawah ini.

  • Buka menu Telepon yang ada di ponsel kamu.
  • Ketik kan kode *123*544# dan klik OK/ Call.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul pop up menu.
  • Ikuti instruksi untuk mengambil bonus kuota XL Axiata yang telah dianjurkan.
  • Pastikan semua instruksi dilakukan dengan benar agar bonus kuota XL bisa didapatkan.
  • Setelah bonus kuota XL sudah diambil dan berhasil, maka akan muncul notifikasi pesan tentang proses pengambilan bonus kuota.
  • Bonus kuota XL siap untuk digunakan.

2. Lewat Kode USSD *123*100#

Hampir sama dengan cara ambil bonus kuota XL Axiata diatas, untuk mendapatkan kuota yang telah disediakan oleh provider ini kamu hanya perlu mengakses kode dial up di *123*100#.

Nah, jika ingin mengambil bonus kuota tersebut, ini dia cara ambil bonus kuota XL Axiata melalui kode *123*100#.

  • Akses menu Telepon yang ada di perangkat kamu.
  • Masukkan kode *123*100# dan klik Call atau Ok.
  • Maka akan muncul layanan menu yang berisi informasi apakah bonus kuota XL bisa diambil atau tidak.
  • Untuk mengaktifkan nya ketik kan angka 1.
  • Tunggu hingga proses aktivasi selesai.
  • Bonus kuota XL Axiata berhasil di dapatkan, cek kembali besar kuota yang di dapatkan.

Cara Klaim Bonus Kuota XL Menggunakan Aplikasi

Cara Klaim Bonus Kuota XL Menggunakan Aplikasi
Cara Klaim Bonus Kuota XL Menggunakan Aplikasi

Selain menggunakan kode dial diatas, ternyata ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk melihat dan mengklaim bonus kuota XL axiata yang didapatkan. Biasanya bonus yang diberikan oleh provider ini yaitu paket internet gratis hingga 30GB.

Namun untuk menggunakan cara ambil bonus kuota XL ini, kamu harus download aplikasi myXL terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store di perangkat ponsel kamu.

Baca Juga :  11 Cara Menghilangkan Coretan yang Menutupi Tulisan Tanpa Aplikasi

Berikut adalah langkah-langkah cara ambil bonus kuota XL melalui aplikasi myXL dengan mudah dan simpel, yakni diantaranya :

  • Setelah memiliki akun myXL dan berhasil login, silahkan akses aplikasi tersebut.
  • Pada halaman utama, klik menu Xl Store.
  • Scroll kebawah dan pilih opsi Come see your bonus here!.
  • Klaim Bonus for you.
  • Lalu klik Activate untuk mengaktifkan bonus kuota XL.
  • Jika kuota bonus sudah aktif, cek kembali apakah kuota kamu sudah bertambah.
  • Bonus kuota XL berhasil di dapatkan, kuota siap untuk digunakan.

Kode Dial untuk Bonus XL

Terlepas dari cara ambil bonus kuota XL melalui kode dial yang telah dijelaskan diatas, ternyata ada banyak kode dial yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan bonus yang ditawarkan oleh provider ini.

Namun penawaran ini diberikan sesuai dengan ketentuan yang telah dibuat, artinya tidak semua pelanggan XL Axiata mendapatkan bonus yang telah ditawarkan ini. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dan mengecek apakah XL memberikan penawaran bonus ke kartu kamu.

  • Bonus kuota XL khusus chatting *123*11#
  • Bonus kuota harian XL di *123*544*3#
  • Bonus untuk platform chatting terlengkap di *123*100#

Tips Mendapatkan Bonus Kuota XL Hingga 30GB

Mendapatkan bonus kuota XL adalah cara cerdas untuk meningkatkan penggunaan layanan seluler tanpa perlu mengeluarkan biaya ekstrak.

Salah satu cara mendapatkan bonus kuota XL Axiata yaitu dengan mengikuti program promosi yang diselenggarakan oleh provider ini. Untuk bonus kuota XL yang ditawarkan sangat bervariasi, hingga 30GB tanpa pembagian.

Tips Mendapatkan Bonus Kuota XL Hingga 30GB Keterangan 
Ikuti Program Promosi Aktif dalam program loyalitas
Cek Situs Web dan Aplikasi Kunjungi situs resmi dan download aplikasi resmi myXL.
Mengisi Ulang dan Membeli Paket Khusus Pantau promo paket kuota yang telah ditawarkan.
Kontrol Aktivitas dan Penggunaan Mengunduh aplikasi tertentu atau menghabiskan waktu berbicara di telepon
Ikuti Sosial Media Ikuti akun Media sosial dari XL Axiata.

Jika kamu ingin mendapatkan bonus kuota gratis XL, berikut beberapa tips dan trik yang dapat kamu coba dengan mudah tanpa biaya tambahan.

Ikuti Program Promosi XL

Ikuti Program Promosi XL
Ikuti Program Promosi XL

Sudah banyak operator yang meluncurkan program promosi khusus yang memberikan manfaat tambahan kepada setiap pelanggan setia nya. Biasanya bonus ini bisa mencakup bonus kuota, diskon, atau bonus lainnya.

Baca Juga :  2 Cara Logout Wifi Id di HP dan Laptop Dengan Mudah

Jadi dengan mengikuti program yang diselenggarakan provider ini akan mendapatkan keuntungan. Namun untuk mendapatkannya ada syarat yang harus kamu penuhi, yaitu :

  • Aktif dalam program loyalitas.
  • Mengunduh aplikasi tertentu.
  • Berpartisipasi dalam survei.
  • Memenuhi kriteria lain yang ditetapkan oleh operator.

Cek Situs Web atau Aplikasi

Situs web atau aplikasi resmi XL Axiata sering kali menjadi sumber informasi utama tentang promosi dan penawaran bonus kuota yang sedang berlangsung. Jadi, dengan memeriksa secara rutin, kemungkinan kamu bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan bonus kuota XL yang ditawarkan.

Akan tetapi, selalu ingat untuk membaca dengan seksama informasi yang diberikan dan mengikuti setiap langkah yang ditentukan oleh operator untuk memastikan bahwa kamu memperoleh bonus kuota yang benar.

Mengisi Ulang atau Membeli Paket Khusus

Mengisi ulang dan membeli paket khusus merupakan langkah yang umum untuk mendapatkan banyak kuota dari XL. Berikut beberapa tips untuk memaksimalkan peluang mendapatkan bonus kuota :

  • Pilih paket yang sesuai.
  • Pantau promo paket kuota yang telah ditawarkan.
  • Aktifkan notifikasi untuk mendapatkan penawaran khusus yang telah disediakan.
  • Perhatikan batas waktu pemakaian .
  • Baca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bonus kuota XL yang telah ditawarkan.

Kontrol Aktivitas dan Penggunaan

Pada saat tertentu, operator kemungkinan memberikan bonus kuota jika pengguna mencapai target tertentu dalam penggunaan layanan yang mereka berikan.

Misalnya saja seperti mengunduh aplikasi tertentu atau menghabiskan waktu berbicara di telepon kepada sesama pengguna kartu XL Axiata. Untuk itu, pastikan kamu memahami syarat dan ketentuan yang telah ditentukan untuk mendapatkan penawaran bonus kuota hingga 30GB.

Ikuti Sosial Media

Untuk memudahkan setiap penggunanya mendapatkan informasi terkait kartu yang digunakan, kini sudah hampir semua operator yang menggunakan sosial media dengan tujuan berkomunikasi dengan pelanggannya.

Nah, untuk mendapatkan informasi berupa penawaran bonus kuota XL hingga 30GB, ikuti akun sosial media resmi dari provider tersebut atau berlangganan newsletter untuk mendapatkan infromasi terbaru.

Artikel Menarik Lainnya : Mulai 10 Ribu! Berikut 25+ Kode Rahasia Paket Murah XL 

Akhir Kata

Cara Ambil Bonus Kuota XL
Cara Ambil Bonus Kuota XL

Keenam cara ambil bonus kuota XL beserta tips nya diatas dapat kamu manfaatkan jika ingin mendapatkan penawaran khusus dari provider XL ini. Pastikan semua kode dial yang ter lampir sudah dicoba satu persatu.

Namun perlu dicatat, tidak semua pelanggan setia kartu XL berkesempatan untuk mendapatkan penawaran bonus kuota yang diberikan ini.

Semoga informasi cara ambil bonus kuota XL hingga 30GB ini bermanfaat bagi kamu dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Back to top button