TipsAplikasiRagam

11 Jasa Convert Pulsa Terpercaya dan Rate Tertinggi

Buat kamu yang ingin mengubah pulsa menjadi uang maupun top up game, jasa convert pulsa online dan terpercaya memang menjadi pilihan yang bisa dipertimbangkan. Proses penukaran pulsa menjadi uang ini bisa kamu lakukan dalam beberapa menit saja.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menggunakan jasa convert pulsa online dan terpercaya, maka bisa cek rekomendasinya di bawah ini.

Rekomendasi jasa convert pulsa terpercaya

✅ Aplikasi Convert Pulsa Terbaik ZonaConvert
✅ Minimal Convert 20K – 35K
✅ Rate 80% – 90%
✅ Promo Tersedia
✅ Proses Transaksi 5 – 10 Menit

Komunikasi online di zaman serba canggih biasanya lebih sering menggunakan koneksi internet dengan mengakses berbagai macam aplikasi perpesanan. Tak heran, pulsa yang kamu miliki seringkali terabaikan dan habis begitu saja masa aktifnya.

Daripada pulsa habis sia-sia, lebih baik kamu convert atau tukarkan pulsa tersebut menjadi uang maupun top up game melalui jasa convert pulsa online dan terpercaya.

Berikut ada beberapa rekomendasi jasa convert pulsa online dan terpercaya yang paling populer dan bisa kamu pertimbangkan, yaitu:

1. Mitra TopUp

jasa convert pulsa online dan terpercaya
Aplikasi Mitra TopUp

jasa convert pulsa online dan terpercaya pertama adalah Mitra TopUp yang bisa kamu gunakan untuk menukarkan pulsa menjadi saldo top up game atau voucher game. Selain ditukar menjadi saldo top up game, kamu juga bisa menukarkan pulsa untuk bayar tagihan listrik, BPJS, PDAM, kuota internet, isi saldo e-wallet dan masih banyak lagi.

Bahkan, kamu dapat mendaftar sebagai reseller di aplikasi Mitra TopUp, lho. Jadi, kamu dapat berjualan berbagai macam top up dan voucher game terlengkap serta layanan lainnya.

Kamu bisa melakukan convert pulsa menjadi saldo top up game secara mudah dan aman selama 24 jam. Ditambah lagi akses transaksinya sangat cepat, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk menerima saldo top up game dari hasil penukaran pulsa tersebut.

Adapun cara menukarkan pulsa menjadi saldo top up game melalui aplikasi Mitra TopUp, yaitu:

  • Pertama, kamu bisa membuka aplikasi Mitra TopUp yang sudah terinstal di HP masing-masing
  • Klik “Isi Saldo” dan isi bagian kolom “Jumlah Deposit”
  • Di bagian kolom “Pembayaran”, kamu bisa memilih metode transfer pulsa dan pilih provider yang digunakan, seperti Telkomsel, Axis, XL, Tri dan lainnya
  • Klik “Deposit” dan ikuti intruksi berikutnya sampai saldo top up game berhasil masuk ke akun game kamu.

Buat kamu yang ingin menggunakan jasa convert pulsa online dan terpercaya dari Mitra TopUp, maka bisa langsung klik link download-nya di bawah ini:

Nama Aplikasi Mitra TopUp – TopUp Game Murah
Developer CV Mocipay Digital Indonesia
Ukuran 3,1 MB
Rating 4,6
Link Download Klik Disini

2. ZonaConvert

jasa convert pulsa online dan terpercaya
Aplikasi ZonaConvert

Jika kamu ingin menukarkan pulsa menjadi uang, aplikasi ZonaConvert bisa menjadi pilihan terbaik. Proses convert pulsa bisa kamu lakukan dengan minimal Rp 20 ribu sampai Rp 35 ribu. Selain itu, proses penukaran pun terbilang mudah dan cepat, sehingga kamu dapat menerima uang hasil penukaran pulsa pada hari itu juga.

Baca Juga :  50+ Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Tenang saja, ZonaConvert sudah terbukti terpercaya, mengingat sudah ada banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk tukar pulsa menjadi uang, saldo e-wallet, saldo Mocipay dan lainnya.

Apabila kamu ingin mencoba menggunakan aplikasi ZonaConvert, maka bisa cek rinciannya berikut:

Nama Aplikasi ZonaConvert – Tukar Pulsa Uang
Developer CV Mocipay Digital Indonesia
Rating 4,4
Ukuran 7,6 MB
Link Website https://zonaconvert.com

3. RajinConvert

Meskipun masih terbilang baru, RajinConvert sudah menjadi jasa convert pulsa online dan terpercaya yang disukai banyak orang. Aplikasi ini aman untuk digunakan dan memiliki rate yang bersaing.

RajinConvert juga memiliki sistem canggih, dimana prosedur penukaran pulsa sudah terintegrasi dengan WhatsApp, website serta aplikasi Android. Jadi, kamu bisa meilih salah satu prosedur sesuai keinginan saja.

Kamu bisa menukarkan pulsa dari provider Telkomsel, XL, Axis dan Three dengan metode pencarian melalui rekening bank dan e-wallet (DANA, OVO, Gopay dan LinkAja).

Kalau ingin download aplikasi RajinConvert, maka bisa cek rinciannya di bawah ini:

Nama Aplikasi RajinConvert – Tukar Pulsa
Developer SiRajin.com
Ukuran 5,1 MB
Rating 4,2
Download Google Play Store

4. SukmaConvert

jasa convert pulsa online dan terpercaya berikutnya adalah SukmaConvert yang sudah berpengalaman lebih dari 7 tahun. Proses convert pulsa terbilang cepat dan mudah dengan rate tertinggi up to 90%.

SukmaConvert sudah dipercaya oleh lebih dari ribuan customer karena mendukung banyak provider, seperti Telkomsel, Three, Axis, Indosat dan XL.

Untuk pembayarannya bisa kamu lakukan melalui rekening bank (Mandiri, BCA, BNI dan BRI) dan e-wallet (Gopay, Dana, LinkAja, OVO, ShopeePay dan lain-lain).

Jika kamu ingin segera mencobanya, maka bisa download langsung melalui Google Play dengan rincian berikut:

Nama Aplikasi Sukma Convert
Developer nvProduction
Ukuran 11 MB

5. ViaPulsa

jasa convert pulsa online dan terpercaya
Aplikasi ViaPulsa

ViaPulsa dapat membantu kamu untuk convert pulsa menjadi uang maupun saldo e-wallet hanya dengan hitungan menit saja.

Proses penukarannya tergolong mudah dan aman 100%,  bahkan kamu bisa menggunakan jasa convert pulsa online dan terpercaya ini selama 24 jam.

Selain itu, proses pembayarannya sudah didukung oleh berbagai metode pembayaran, baik itu melalui rekening maupun e-wallet.

Nah, kalau kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ViaPulsa agar dapat menukarkan pulsa menjadi uang, maka bisa cek rincian aplikasinya berikut:

Nama Aplikasi Viapulsa Convert Pulsa ke Uang
Developer PT Viapulsa Global Indonesia
Ukuran 12 MB
Rating 4,2
Download Google Play Store

6. byPulsa

jasa convert pulsa online dan terpercaya
Aplikasi byPulsa

jasa convert pulsa online dan terpercaya yang bisa kamu jadikan pilihan berikutnya adalah byPulsa. Disini, kamu bisa menukarkan pulsa menjadi uang secara mudah tanpa perlu menunggu lama.

Adapun provider utama yang bisa digunakan untuk tukar pulsa jadi uang adalah Telkomsel, XL, Axis dan Three.

Pulsa yang kamu tukarkan menjadi uang dapat ditransfer via e-wallet, seperti DANA, OVO, Gopay, dan LinkAja. Sementara jika ingin ditransfer via rekening bank, maka bisa menggunakan beberapa bank, seperti BCA, BRI dan BNI.

Hanya saja, aplikasi byPulsa belum melayani selama 24 jam. Jadi, kamu hanya bisa menukarkan pulsa menjadi uang saat jam operasional saja, yaitu mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi byPulsa, maka bisa cek rinciannya berikut:

Nama Aplikasi byPulsa – Convert Pulsa
Developer PT BYPULSA DIGITAL INDONESIA
Ukuran 8,7 MB
Rating 4,4
Download Google Play Store

7. ConvertPulsay

ConvertPulsay menjadi salah satu jasa convert pulsa online dan terpercaya yang memiliki rate tinggi. Hal inilah yang menjadi alasan untuk kamu jika memiliki sisa pulsa tidak terpakai untuk dikonversi menjadi uang tunai.

Baca Juga :  Kredivo Terblokir Sementara Apa Bisa Aktif Kembali? Simak Penjelasanya!

Tentu saja, pulsa yang ditukarkan menjadi uang bisa kamu transfer ke e-wallet masing-masing. Bahkan, proses transfernya tidak perlu menunggu lama karena hanya dalam hitungan detik, uang hasil tukar pulsa pun bisa kamu terima.

Adapun informasi mengenai aplikasi ConvertPulsay bisa kamu cek dari rincian berikut:

Nama Aplikasi ConvertPulsay – Tukar Pulsa
Developer ConvertPulsay
Ukuran 8,5 MB
Rating 4,4
Download Google Play Store

8. Tetra Pulsa

Tetra Pulsa memiliki biaya admin yang sangat murah saat kamu ingin menukarkan pulsa menjadi uang. Tak heran, aplikasi ini banyak diincar oleh masyarakat karena cukup mudah dalam proses penukarannya. Apalagi transaksi bisa dilakukan hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Aplikasi dengan ukuran ringan ini bisa kamu pasang di HP Android secara mudah. Adapun rincian aplikasi Tetra Pulsa, yaitu:

Nama Aplikasi Tetra Pulsa – Tukar Pulsa
Developer Tetra Pulsa
Ukuran 4,7 MB
Rating 4,9
Download Google Play Store

9. CVpulsa

CVpulsa juga bisa kamu gunakan sebagai jasa convert pulsa online dan terpercaya, lho. Rate yang dimiliki cukup tinggi dan bersaing, sehingga kamu bisa melakukan transaksi secara cepat dan aman.

Provider utama yang tersedia untuk ditukarkan menjadi uang adalah XL, Telkomsel, Axis, Three, dan Indosat. Selain itu, untuk metode pembayarannya bisa menggunakan rekening bank maupun e-wallet.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa coba sendiri aplikasi CVpulsa yang bisa kamu download di Play Store dengan rincian sebagai berikut:

Nama Aplikasi Cvpulsa – Convert Pulsa
Developer Cvpulsa.id
Rating 4,9
Ukuran 9,0
Download Play Store

10. ZahraConvert

Rekomendasi jasa convert pulsa online dan terpercaya berikutnya adalah ZahraConvert. Aplikasi berukuran ringan ini akan memudahkan kamu yang ingin menukarkan pulsa menjadi uang.

Tentunya, rate yang disediakan cukup tinggi, proses transaksi tidak ribet dan bisa digunakan untuk semua provider. Keamananya sudah terjamin karena jasa convert pulsa ini sudah terbukti legal dan amanah.

Selain itu, admin atau CS yang bertugas pun terkenal ramah dan fast respon. Tak heran, jika ZahraConvert memiliki banyak pengguna dan sudah didownload lebih dari 100 ribu pengguna.

Berikut rincian aplikasi ZahraConvert yang bisa kamu simak, yaitu:

Nama Aplikasi ZahraConvert – Convert Pulsa
Developer ZAHRACONVERT.COM
Rating 4,9
Ukuran 8,2 MB
Download Google Play Store

11. DojiPay

DojiPay menjadi jasa convert pulsa online dan terpercaya yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Aplikasi ini akan memudahkan kamu untuk menukar pulsa menjadi uang dengan rate flat.

Selain itu, ada berbagai layanan lain yang ditawarkan oleh DojiPay, mulai dari jual beli saldo Indodax, convert koin crypto ke rupiah, jual beli paypal, serta lainnya.

Proses pencairan uang pun terbilang simpel karena bisa langsung masuk ke akun e-wallet yang kamu miliki.

Aplikasi Dojipay bisa kamu temukan dengan mudah di Playstore dengan rincian sebagai berikut:

Nama Aplikasi DojiPay – Convert Pulsa
Developer DojiPay Bahtera Utama CV
Ukuran 5,1 MB
Rating 4,0
Download Google Play Store

Baca juga artikel lainnya tentang 12 Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi, ya!

Tips Memilih jasa convert pulsa online dan terpercaya

Berikut beberapa tips memilih jasa convert pulsa online dan terpercaya yang bisa kamu perhatikan, diantaranya:

1. Lihat Rate Aplikasinya

Tips memilih jasa convert pulsa online dan terpercaya pertama adalah kamu harus melihat rate aplikasinya di Play Store atau App Store. Sebab, kepercayaan suatu aplikasi bisa dilihat dari rate atau bintang yang diberikan oleh para pelanggannya.

Jika banyak pelanggan yang memberikan rate positif, tandanya aplikasi convert pulsa yang kamu pilih benar-benar terpercaya. Selain itu, rate aplikasi dapat menentukan apakah aplikasi tersebut aman, transaksinya mudah dan cepat, CS ramah dan hal lainnya.

Baca Juga :  8 Distributor ATK Termurah Di Indonesia Terbaru 2024

2. Cari Tahu Berapa Banyak Pengguna Aplikasi

Tips berikutnya saat memilih jasa convert pulsa online dan terpercaya adalah mencari tahu berapa banyak pengguna yang sudah memakai aplikasi tersebut. Kamu dapat mengetahui hal ini langsung dari Play Store atau App Store maupun di situs resminya.

Apabila pengguna aplikasi sudah banyak dan memberikan testimoni positif, maka kamu bisa menggunakan aplikasi convert pulsa yang tersedia. Jadi, kamu tidak akan mengalami kerugian atau terkena berbagai masalah lain.

3. Sesuaikan dengan Perangkat yang Kamu Gunakan

Ketika akan menggunakan jasa convert pulsa online dan terpercaya, kamu harus menyesuaikannya dengan perangkat yang akan digunakan.

Misalnya, kalau perangkatmu adalah Android, maka pilih aplikasi convert pulsa khusus Android. Begitu pula jika kamu adalah pengguna iOS, maka pilih aplikasi tukar pulsa jadi uang khusus iOS.

Namun, tenang saja, saat ini kamu bisa mengakses berbagai aplikasi convert pulsa di Android maupun iOS karena pihak developer membuat jenis aplikasi yang cocok untuk kedua perangkat tersebut.

Selain itu, kamu dapat mengakses website jasa convert pulsa online dan terpercaya secara langsung tanpa perlu mengunduh aplikasi. Jadi, bisa lebih mudah, praktis dan cepat, ‘kan?

4. Cari Tahu Provider dan E-wallet untuk Convert

Tips memilih jasa convert pulsa online dan terpercaya yang tak kalah penting lainnya adalah mencari tahu provider dan e-wallet apa yang tersedia. Jangan sampai kamu sudah mengunduh aplikasi convert pulsa, ternyata provider yang kamu gunakan tidak tersedia.

Tapi tenang saja, di aplikasi ZonaConvert, sudah tersedia berbagai provider secara lengkap, mulai dari Telkomsel, Three, XL, Axis, IM3 dan lainnya. Bahkan, e-wallet untuk penukaran pulsa jadi uang pun tersedia banyak, seperti OVO, DANA, Link Aja dan masih banyak lagi.

5. Cek Rate Harganya

Rate harga menjadi bagian terpenting yang mesti kamu perhatikan sebelum memilih jasa convert pulsa online dan terpercaya. Pastikan untuk melakukan survey terlebih dahulu, sebelum mulai menentukan aplikasi yang akan digunakan. Sebab, setiap aplikasi convert pulsa memiliki rate harga masing-masing yang berbeda satu sama lain.

Oleh karena itu, pastikan kamu mengecek rate harganya dan bandingkan, lalu pilih rate yang paling menguntungkan untukmu.

6. Pastikan Memiliki CS yang Fast Respon

Kinerja CS alias Customer Service dalam melayani para konsumen perlu kamu perhatikan. Misalnya, apakah CS dapat melayani para konsumen dengan baik? Apakah penjelasannya mudah dimengerti dan bisa menyelesaikan transaksi secara cepat?

Jangan sampai, kamu buru-buru melakukan convert pulsa, tanpa mendengarkan dulu penjelasan dari pihak CS. Pasalnya, hal ini akan menimbulkan masalah dan membuat convert pulsa jadi uang pun mengalami kendala.

Jadi, ada baiknya untuk bertanya-tanya terlebih dahulu kepada CS. Jika CS dapat membalas secara cepat dan mudah mengerti, kamu bisa menggunakan jasa convert pulsa yang dipilih itu dan berlangganan disana. Apalagi jika rate harganya menguntungkan, kamu pasti tidak ingin berpaling ke tempat convert pulsa lain, ‘kan?

Kesimpulan

Jasa Convert Pulsa Terpercaya Rate Tinggi
Jasa Convert Pulsa Terpercaya Rate Tinggi

Dari beberapa rekomendasi jasa convert pulsa online dan terpercaya di atas, kamu bisa memilih salah satu yang menurutmu paling terpercaya dan bisa diandalkan.

Tentu saja, kami akan memberikan saran untuk menggunakan aplikasi ZonaConvert jika ingin menukar pulsa menjadi uang. Sebab, proses transaksinya sangat mudah, cepat dan lancar hanya dalam beberapa menit saja. Selain itu, respon CS juga ramah dan siap membantu jika terjadi masalah selama proses transaksi.

Namun, jika kamu ingin menukar pulsa menjadi saldo top up dan voucher game, maka Mitra TopUp bisa menjadi andalan. Kamu dapat menukarkan pulsa menjadi saldo top up game atau voucher game secara mudah dengan harga yang murah meriah.

Itulah informasi seputar rekomendasi jasa convert pulsa online dan terpercaya yang bisa kamu ketahui. Pastikan untuk memilih jasa yang benar-benar terpercaya dan bisa menyelesaikan proses transaksi secara cepat, ya!

Back to top button