Tutorial

Cara Menambah Followers TikTok Dalam 1 Menit Tanpa Aplikasi

Cara menambah followers TikTok dalam 1 menit tanpa aplikasi sebenarnya cukup mudah dimana kamu hanya membutuhkan smartphone dan beberapa teknik seperti yang telah kami hadirkan di halaman artikel ini.

Memiliki followers yang banyak di TikTok bisa dikatakan sebagai peluang besar bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dari TikTok dan ingin menjadi terkenal.

Pasalnya semakin banyak followers yang kamu miliki di TikTok maka semakin sering video yang kamu upload masuk dalam beranda fyp (For You Page) TikTok, semakin banyak like yang kamu dapatkan dan akan semakin tinggi pula penghasilan dari TikTok yang bisa kamu dapatkan.

Nah, segera coba cara menambah followers TikTok dalam 1 menit berikut ini untuk tau seberapa serunya punya followers banyak di TikTok kamu.

Cara Menambah Followers TikTok Dalam 1 Menit Tanpa Aplikasi

cara menambah followers TikTok dalam 1 menit tanpa aplikasi
cara menambah followers TikTok dalam 1 menit tanpa aplikasi

Sama halnya seperti Instagram, TikTok juga nyatanya sudah menjadi fokus setiap orang dari berbagai belahan dunia manapun.

Di TikTok setiap pengguna bisa menciptakan satu kreasi video pendek dengan segala macam bentuk editan yang unik ataupun lucu untuk menarik perhatian pengguna TikTok lainnya.

Tujuannya apa? tujuannya agar video yang di upload bisa menduduki ruang beranda fyp (For You Page) TikTok sehingga dengan begitu peluang untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari TikTok pun bisa datang dengan cepat.

Video TikTok yang bagus, unik dan sudah masuk dalam halaman fyp juga bukan dibuat semata-mata hanya karena untuk mendapatkan uang saja sobat melainkan kamu juga bisa memanfaatkannya untuk menambah followers dan like kamu di TikTok.

Jika followers TikTok kamu sudah banyak maka kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari TikTok. Untuk itu simak cara menambah followers TikTok dalam 1 menit tanpa aplikasi berikut ini untuk tau apa saja keuntungan memiliki followers yang banyak di TikTok.

1. Pakai jasa tambah followers TikTok

website jasa tambah followers di TikTok
website jasa tambah followers di TikTok

Cara menambah followers TikTok dalam 1 menit yang paling umum di lakukan oleh hampir semua pengguna TikTok ialah menggunakan jasa tambah followers TikTok.

Jasa tambah followers TikTok biasanya bisa kamu temukan di berbagai media sosial seperti Instagram, facebook dan dari pengguna TikTok yang lainnya.

Baca Juga :  Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade

Jika kamu ingin menggunakan jasa tambah followers TikTok sebagai cara menambah followers TikTok dalam 1 menit maka kamu cukup membayarkan sejumlah uang kepada penyedia jasa sesuai banyaknya total followers TikTok yang kamu mau.

2. Memanfaatkan situs auto followers TikTok

halaman situs tikfreefollowers.com
halaman situs tikfreefollowers.com

Selain jasa tambah followers TikTok, situs tambah followers di TikTok juga bisa kamu manfaatkan sebagai cara menambah followers TikTok dalam 1 menit.

Ada banyak situs tambah followers TikTok yang bisa kamu gunakan secara gratis seperti berikut ini:

  • TikFree followers
  • Snsfame
  • Tikfollowers
  • All SMO tools
  • Get free TikTok likers
  • Mytoolstown
  • Tikfuel
  • Fire liker auto like and followers TikTok
  • Ice liker auto like and followers TikTok
  • Auto liker & likes TikTok
  • Tikfreefollowers
  • Likergrower
  • TikTokblaster
  • Bumbumapp
  • Sosialfollowersfree

Cukup dengan mengetik salah satu situs tambah followers TikTok diatas pada menu pencarian google dan memasukkan nama akun TikTok kamu di kolom tambah followers maka secara otomatis followers serta like TikTok kamu semakin banyak setiap menit nya.

3. Mengikuti trend di TikTok

mengikuti trend di TikTok
mengikuti trend di TikTok

Cara menambah followers TikTok dalam 1 menit berikutnya ialah kamu wajib mengikuti setiap trend yang ada di TikTok.

Hampir setiap hari aplikasi TikTok pasti akan memunculkan trend-trend baru yang memiliki potensi atau peluang untuk membuat akun TikTok kamu menjadi viral dan banyak pengunjung.

Apalagi jika trend yang kamu pilih sangat sulit untuk di taklukan dan penuh dengan tantangan. Sebaiknya kamu juga menggunakan trend yang sedang viral, banyak like dan penontonnya termasuk sedang hangat di bicarakan agar video kamu cepat naik ke halaman fyp sehingga berpotensi untuk menangkap lebih banyak followers lagi.

4. Pakai hastag

beberapa hastag TikTok
beberapa hastag TikTok

Setelah merekam video trend di TikTok dan kamu ingin meng upload nya ke halaman beranda TikTok kamu, jangan lupa sertakan hastag di dalamnya ya sobat.

Dikarenakan hastag juga berpeluang besar untuk menambah followers kamu di TikTok. Sebagai cara menambah followers TikTok dalam 1 menit kamu juga perlu menggunakan hastag yang memiliki banyak jumlah pengguna.

Dengan begitu saat pengguna lain menelusuri hastag tersebut maka video trend yang telah kamu upload bisa muncul dan apabila pengguna lain merasa tertarik dengan video kamu maka mereka pasti akan klik video tersebut serta mereka bisa menjadi pengikut baru kamu di TikTok juga.

5. Promosi akun TikTok

lakukan promosi TikTokUntuk dapat banyak followers
lakukan promosi TikTok
Untuk dapat banyak followers

Jalan promosi merupakan salah satu cara menambah followers TikTok dalam 1 menit yang menurut kami paling bagus dan menjanjikan untuk menambah like serta followers di TikTok kamu setiap saat.

Kamu dapat menyelesaikan cara yang satu ini dengan membagikan link akun TikTok kamu di setiap media sosial yang kamu miliki mulai dari facebook, twitter, instagram dan lainnya.

Baca Juga :  2 Cara Menyembunyikan Chat Whatsapp Tanpa Arsip Dengan Mudah

Semakin banyak media sosial yang kamu gunakan maka semakin banyak pula teman yang akan klik akun TikTok kamu. Tidak hanya itu, kamu juga bisa bagikan link tersebut lewat story whatsapp atau ke beberapa grup yang ada di whatsapp kamu.

Saat orang lain tertarik dengan profil TikTok kamu maka mereka pasti akan menjadi followers atau pengikut kamu di TikTok nantinya.

6. Kolaborasi di TikTok

Fitur duet atau kolaborasi di TikTok baru-baru ini sangat menarik perhatian setiap pengguna aplikasi TikTok, bagaimana tidak fitur ini ternyata bisa menjadi alat untuk menaikkan jumlah followers kita di TikTok.

Cara menambah followers TikTok dalam 1 menit dengan fitur kolaborasi memang bukanlah suatu cara yang mudah untuk di lakukan karena kamu harus mencari teman duet atau pengguna TikTok yang berpotensi bisa mendatangkan banyak penonton untuk video duet yang nantinya akan kamu upload.

Apabila kamu sudah memahaminya maka kamu bisa memilih salah satu influencer yang bisa di ajak untuk berkolaborasi atau stitch sebuah video TikTok yang kamu anggap bagus namun tetap video tersebut harus memiliki kreasi, banyak pengunjung, like serta komentar.

Agar ketika hasil video kolaborasi kamu tercipta, banyak orang bisa melihat video tersebut dan segera beralih menjadi pengikut kamu di TikTok juga.

7. Meningkatkan interaksi di TikTok

Pernahkah kamu aktif berinteraksi di TikTok? Jika belum kamu bisa coba untuk mulai meningkatkan interaksi di TikTok sebagai cara menambah followers TikTok dalam 1 menit saja.

Tekniknya bisa kamu mulai dengan membalas komentar di video-video TikTok kamu jika ada yang menyertakan komentar ataupun kamu bisa berkomentar di video TikTok orang lain.

Dengan cara ini di harapkan pengguna lain bisa melihat akun TikTok kamu dan bisa menjadi followers kamu juga di TikTok.

8. Follow pengguna lain sebanyak-banyaknya

Mengikuti banyak pengguna lain di TikTok terkadang bisa menjadi cara menambah followers TikTok dalam 1 menit saja saat cara-cara sebelumnya tidak berhasil kamu lakukan.

Tujuan dari cara follow akun pengguna lain sebenarnya tidak lain hanya agar akun kamu bisa di follow kembali sehingga pengikut kamu di TikTok bisa bertambah semakin banyak.

Akan tetapi tidak selamanya cara menambah followers TikTok dalam 1 menit ini bisa selalu memberikan hasil yang baik karena tidak semua pengguna TikTok dapat dengan mudahnya memberikan aksi follback (mengikuti kembali) pengguna lainnya. Selamat mencoba ya.

9. Membuat konten menarik

Hastag dan TikTok challenge yang telah kamu gunakan sebagai cara menambah followers TikTok dalam 1 menit bisa saja sia-sia jika konten TikTok yang telah kamu hasilkan ternyata tidak unik dan menarik.

Baca Juga :  13 Cara Top Up ML Termurah 2024 : Via Pulsa, Codashop, Unipin dll

Sebab umumnya setiap orang tentu lebih menyukai video-video yang enak dipandang, menarik serta bermanfaat dibandingkan hanya dengan mengikuti trend yang ada saja.

Akan tetapi jika keduanya kamu miliki maka itu lebih baik untuk mendatangkan semakin banyak followers lagi buat akun TikTokmu.

Kamu juga bisa menambahkan efek-efek yang ada di TikTok agar video yang akan kamu upload bisa terlihat lebih bagus lagi.

10. Upload video di jam fyp TikTok

Cara menambah followers TikTok dalam 1 menit tercepat di urutan terakhir yakni upload video di jam fyp TikTok. Untuk tau jam-jam fyp di TikTok maka kamu bisa klik judul berikut cara jadi seleb TikTok dalam satu hari khusus pemula.

Apabila kamu tinggal di daerah yang tidak menggunakan aturan waktu WIB maka kamu bisa menyesuaikan perbedaan waktunya saja ya sobat.

Upload video TikTok kamu sesering mungkin menggunakan hastag dan di jam-jam fyp agar peluang untuk mendapatkan banyak followers dalam 1 menit bisa tercapai.

Tips mendapatkan banyak followers di TikTok

Setelah melihat cara menambah followers TikTok dalam 1 menit, kamu perlu mengantongi tips bagaimana untuk mendapatkan banyak followers di TikTok.

Tips-tips berikut tentu sangat berguna karena menyelesaikan cara menambah followers TikTok dalam 1 menit tanpa adanya persiapan pastinya akan sia-sia.

Dimana tips-tips tersebut adalah sebagai berikut :

Tips Penjelasan
Buat Konten Berkualitas Buat video TikTok yang menarik, kreatif, dan menghibur. Video yang berkualitas akan lebih menarik bagi pengikut potensial.
Gunakan Hashtags yang Relevan Gunakan hashtag yang relevan dengan konten Anda. Ini membantu video Anda muncul dalam pencarian dan tantangan terkait.
Konsisten dalam Posting Upayakan untuk memposting video secara konsisten. Jika pengikut tahu kapan mereka dapat mengharapkan konten baru, mereka lebih cenderung tetap mengikuti Anda.
Interaksi dengan Pengikut Tanggapi komentar dan pesan dari pengikut Anda. Interaksi dengan mereka memperkuat hubungan dan menunjukkan bahwa Anda peduli.
Kolaborasi dengan Pengguna Lain Kerja sama dengan pengguna TikTok lain yang memiliki pengikut banyak. Kolaborasi dapat membantu Anda menjangkau audiens yang lebih besar.

Lantas bagaimana jika sudah upload video sesuai tips-tips diatas dan dengan cara menambah followers TikTok dalam 1 menit namun followers kamu tetap tidak naik atau bertambah?

Solusinya cukup dengan menunggu proses yang telah kamu lakukan saja sobat karena jika kamu rutin upload video TikTok menggunakan tips-tips diatas maka tidak menutup peluang bahwa video kamu akan fyp dan followers serta like kamu di TikTok juga semakin banyak.

Penutup

Cara Menambah Followers TikTok Dalam 1 Menit
Cara Menambah Followers TikTok Dalam 1 Menit

Itulah cara menambah followers TikTok dalam 1 menit tanpa aplikasi beserta beberapa tips penting yang dapat kamu persiapkan terlebih dahulu sebelum memulai semua cara yang ada.

Kini kamu bisa mewujudkan keinginan kamu untuk membuat video TikTokmu masuk dalam beranda fyp dengan mudah, semakin sering kamu upload video TikTok maka semakin banyak pula followers maupun likes yang akan kamu terima.

Sekian penjelasan terkait cara menambah followers TikTok dalam 1 menit saja tanpa aplikasi, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

Back to top button