Tutorial

6 Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Tiktok Terbaru 2024

Sebagai pengguna aktif tiktok kamu wajib tahu cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok agar tidak cuma scroll saja, karena kita harus memanfaatkan setiap media sosial untuk mendapatkan penghasilan.

Jangan bertele-tele lagi, langsung saja yok kita bahas tuntas bagaimana cara dapat uang 500rb dari tiktok untuk semua pengguna Tiktok.

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Tiktok

Perlu kamu ketahui bahwasanya ada 2 tipe akun tiktok yaitu yang pertama akun yang sudah mempunyai followers yang biasanya akun seperti inilah yang akan memiliki lebih besar peluang untuk mendapatkan 500rb sehari dari tiktok bahkan bisa lebih.

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Tiktok
Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Tiktok

Namun dapat uang 500rb sehari dari tiktok juga tidak tertutup kemungkinan untuk akun yang followers nya masih sedikit atau akun yang masih pemula. Jika kamu masih pemula di tiktok tetap masih ada peluang untuk dapat penghasilan tersebut ya meskipun tidak semudah yang sudah banyak followers nya.

Mari simak cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok berikut ini dan berlaku untuk semua pengguna tiktok:

Jualan

Rata-rata para pengguna tiktok yang followers nya banyak selalu memanfaatkan akun nya untuk jualan untuk mendapatkan uang lebih. Untuk kamu yang masih pemula juga dengan jualan ini adalah salah satu cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok yang bisa kamu coba, jika rezeki kamu bagus maka tidak akan menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan 500rb.

Namun biasanya jika masih pemula dapat penghasilan sedikit saja pun dari tiktok sudah bersyukur ya, jadi jangan lelah untuk terus berjualan di akun tiktok kamu.

Affiliate

Affiliate tiktok adalah dimana kamu bisa berjualan tanpa stok barang dan tanpa proses pengiriman, kamu hanya tinggal posting-posting produk yang tersedia di menu tiktok affiliate dan kamu akan mendapatkan untung dari hasil penjualan tersebut.

Baca Juga :  9 Cara Top Up Stumble Guys Murah Dengan Pulsa, DANA, Codashop
Affiliate Tiktok

Affiliate tiktok ini dilakukan oleh semua pengguna tiktok, baik itu yang sudah banyak followers maupun yang masih pemula. Dan kabar gembiranya adalah untuk para pemula jika jadi affiliate maka kamu bisa melakukan Live baik itu live jualan maupun live biasa tanpa minimal followers. Jadi affiliate tiktok menjadi salah satu cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok.

Live

Live adalah salah satu peluang terbesar cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok, karena saat live akan banyak yang memberikan hadiah berupa gift-gift tiktok dan kamu bisa menukarkannya jadi uang kemudian menariknya ke rekening kamu.

Tiktok Live

Dengan live ini biasanya bisa mendapatkan uang lebih dari 500rb sehari apalagi jika rutin melakukan live yang menarik.

Unggah Konten Menarik

Mengunggah konten yang menarik merupakan salah satu cara jitu untuk menambah followers khususnya untuk kamu yang masih pemula, dengan rutin mengunggah konten yang menarik dan berkreasi aktif maka followers dan viewers kamu akan bertambah dan otomatis akan membuka peluang besar untuk kamu bisa cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok.

Untuk yang sudah banyak followers juga harus tetap mengunggah konten menarik agar insight akun tidak turun, dan tentunya dari setiap konten yang di posting pasti akan dibayar sesuai kualitas dan kreativitas.

Terima Endorse

Endorse adalah salah satu cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok dan cara ini termasuk cara yang paling banyak menghasilkan, karena sekali endorse pastinya akan melebihi 500rb, namun untuk mendapatkan tawaran endorse ini akun kamu harus mempunyai banyak followers dan viewers dulu ya.

Jadi jika kamu masih pemula ada baiknya kamu naikkan dulu insight akun kamu agar menambah followers sehingga bisa mendapatkan tawaran endorse.

Beriklan

Cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok bisa kamu lakukan dengan iklan,. Mungkin untuk akun yang sudah memiliki followers banyak sudah biasa mendengar iklan, ya karena tidak jarang mereka menggunakan iklan untuk menambahkan penghasilan mereka sehingga tidak hanya 500rb lagi yang didapatkan dari 1 konten seharinya namun bisa sampai jutaan,

Baca Juga :  4 Cara Mengisi Shopeepay Di Indomaret Gratis Biaya Admin
Iklan Tiktok

Nah, hal ini tidak menutup kemungkinan juga untuk kamu yang masih pemula hanya perlu lebih usaha, kreativitas dan konsistensi dan tetap semangat.

Syarat Konten Dibayar Tiktok

Tahukah kamu jika saat kamu mengunggah konten maka konten kamu tersebut akan dibayar oleh tiktok dan itulah juga salah satu cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok yang bisa kamu lakukan.

Namun sayangnya ada persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu agar konten kamu dibayar, antara lain sebagai berikut:

  1. Harus memiliki followers minimal 1.000 orang
  2. Viewers banyak
  3. Konsisten dan terjadwal dalam membuat konten
  4. Berusia 18 tahun
  5. Harus memenuhi pedoman komunitas tiktok

Tips-tips Untuk Meningkatkan Kualitas Akun Tiktok

Berikut ini adalah beberapa tips untuk meningkatkan kualitas akun tiktok kamu sekaligus membantu kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan:

Jadi TikTok Creator Fund

TikTok Creator Fund adalah program yang memungkinkan kreators untuk mendapatkan uang langsung dari TikTok. Namun, tidak semua orang bisa langsung bergabung. Beberapa kriteria umum termasuk:

  • Harus berusia minimal 18 tahun.
  • Harus memiliki setidaknya 100.000 pengikut.
  • Harus memiliki setidaknya 100.000 tayangan video dalam 30 hari terakhir.
  • Harus mematuhi pedoman komunitas TikTok.

Live Gifts

Pengguna dapat menerima hadiah selama siaran langsung mereka. Hadiah tersebut dapat diuangkan menjadi uang. Namun, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti:

  • Akun harus berusia minimal 16 tahun.
  • Harus mematuhi pedoman komunitas TikTok.

Pemasaran Afiliasi

Kamu dapat menggunakan pemasaran afiliasi untuk mendapatkan komisi dari penjualan yang dihasilkan melalui tautan afiliasi di deskripsi atau komentar video kamu.

Donasi dan Gift dari Penggemar

Pengguna dapat memberikan donasi kepada kreators selama siaran langsung atau memberikan hadiah virtual, yang kemudian dapat dikonversi menjadi uang.

Konten Berlangganan (beta)

TikTok sedang menguji fitur berlangganan di beberapa wilayah. Jika fitur ini tersedia, kamu dapat memberikan konten eksklusif untuk pengikut berbayar.

Baca Juga :  5 Cara Top Up ML Pulsa Telkomsel Murah Mulai 3000 Rupiah

Selesaikan Misi Tiktok

Biasanya tiktok memiliki misi yang harus diselesaikan dan setelah misi selesai maka kamu akan mendapatkan hadiah baik itu berupa sample gratis maupun uang. Biasanya misinya seperti melakukan live, unggah konten dan sebagainya.

Jasa Admin Tiktok

Selain jadi kreator ternyata kamu bisa beralih sebagai admin tiktok jika kamu sudah memiliki pemahaman yang lebih dari kreator seperti pemahaman tentang pemasaran dan strategi content marketing, mengembangkan ide kreatif hingga mengelola tawaran kerja sama. Selain itu juga paham cara konten yang diunggah viral dan masuk FYP, agar bisa dilihat banyak orang.

Promosi Musik Tiktok

Kamu juga bisa mempromosikan musik di tiktok yang dimana musik tersebut adalah musik dari para musisi-musisi terkenal, dan cara ini bisa kamu lakukan jika kamu memiliki followers dan engagement besar, jadi musisi dapat memberikan bayaran saat musiknya dipromosikan di dalam video.

Jual Akun Tiktok

Cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok yang bisa kamu lakukan adalah dengan menjual akun titkok kamu, namun perlu membangun akun hingga besar dan menumbuhkan followers dengan cepat. Praktik bisnis jual beli akun sudah sering terjadi, karena tidak semua bisnis bisa membangun akun berskala besar sejak awal.

Cara Jadi Affiliate Tiktok

Tautan Afiliasi di Deskripsi

Kamu dapat mempromosikan produk atau layanan tertentu dan menyertakan tautan afiliasi ke dalam deskripsi video kamu. Pastikan untuk memberikan informasi yang jelas dan jujur tentang afiliasi kamu.

Promosikan Kode Diskon

Jika kamu bekerja sama dengan merek yang menyediakan kode diskon afiliasi, promosikan kode tersebut dalam video kamu dan berikan penjelasan singkat tentang bagaimana penonton dapat menggunakannya.

Partnership dengan Merek

Kamu dapat menghubungi merek langsung dan menjalin kemitraan afiliasi. Beberapa merek mungkin bersedia bekerja sama dengan kreators TikTok terkemuka.

Gaji Para Kreator Tiktok

Untuk kamu yang masih pemula tidak perlu bingung tentang gaji yang akan di dapatkan, berikut kami rangkum perkiraan gaji para kreator tiktok:

  • 1K atau 1.000 followers: 9 – 20 dolar atau Rp100 ribuan – Rp300 ribuanĀ 
  • 10K atau 10.000 followers: 20-40 dolar atau Rp300 ribuan – Rp600 ribuan
  • 100K atau 100.000 followers: 150-200 dolar atau Rp2 jutaan – Rp3 jutaan
  • 1.000K atau 1 juta followers: 2.000-3,000 dolar atau Rp30 jutaan – Rp45 jutaan

Akhir Kata

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Tiktok
Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Tiktok

Cara dapat uang 500rb sehari dari tiktok yang sudah dijelaskan diatas dapat kamu terapkan meskipun kamu sebagai pengguna yang masih pemula karena tidak ada yang tidak bisa jika sudah berusaha, intinya tetap konsisten, kreatif dan rajin serta semangat dalam membuat konten-konten berkualitas.

Back to top button