Tutorial

7 Cara Melihat Orang Yang Melihat Profil Kita Di Instagram: Mudah dan Dijamin Berhasil!

Penasaran dengan orang yang sering kepoin Instagram kamu? Yuk ketahui beberapa cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram yang akan kami ulas dalam artikel kali ini!

Instagram termasuk sebagai salah satu aplikasi sosial media yang cukup popular di kalangan pengguna ponsel pintar saat ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dapat berbagi cerita dan pengalaman melalui fitur posting maupun story.

Namun, pernahkah kamu terpikir untuk mencari tau siapa saja yang kepoin akun Instagram kamu? Pasalnya, Instagram tidak seperti TikTok yang secara langsung menyediakan fitur untuk melihat pengunjung profil. Lantas, bagaimanakah kamu bisa mengetahui orang yang melihat profil kamu di Instagram? Jangan khawatir! Temukan beberapa cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram lengkap dengan langkah-langkahnya dalam artikel ini.

Cara Melihat Orang yang Melihat Profil Kita di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram yang pertama akan kami tampilkan dapat dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Dalam cara ini anda hanya perlu mengakses sebuah situs web yaitu situs JNCK. Agar lebih mudah untuk dipahami, langsung saja kami tampilkan berikut langkah-langkah dalam cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram dengan menggunakan situs JNCK:

  1. Silahkan buka situs JNCK melalui tautan jnckmedia.com
  2. Klik pada ikon garis tiga yang terletak di bagian pojok kiri atas
  3. Pada semua pilihan dashboard yang muncul, ketuklah “Instagram tools
  4. Maka akan muncul beberapa menu pilihan. Ketuklah pada opsi “check stalkers
    Cara Melihat Orang yang Melihat Profil Kita di Instagram
  5. Masukkan username akun Instagram anda dan beri centang pada tampilan “I’m not a robot
    cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram
  6. Lalu tekan tombol “Submit” dan tunggu beberapa saat untuk proses analisis akun Instagram kamu
  7. Terakhir, apabila sudah selesai di proses, kliklah “Result” untuk melihat hasil yang memperlihatkan orang-orang yang melihat profil anda di Instagram
Baca Juga :  Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi OVO Terbaru 2024

Cara Melihat Orang yang Melihat Profil Kita di Instagram dengan Aplikasi

Selain cara melihat orang yang melihat profil kamu di Instagram melalui situs diatas, kamu juga bisa melihat orang yang melihat profil kamu di Instagram dengan menggunakan aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang dapat menampilkan akun-akun yang kepoin profil anda di Instagram, diantaranya adalah sebagai berikut:

  •  Follower Analyzer

Aplikasi yang pertama untuk melihat orang yang melihat profil anda di Instagram adalah “Follower Analyzer” Menariknya aplikasi ini adalah tak hanya dapat melihat siapa saja yang sering kepoin profil kita di Instagram, namun follower analyzer ini juga memungkinkan anda untuk melihat daftar pengikut baru, akun yang telah unfollow anda, akun-akun yang tidak anda follback maupun sebaliknya, akun yang baru-baru ini anda unfollow dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Cara menggunakan “Follower Analyzer” untuk melihat orang yang melihat profil kita di Instagram:

  1. Downloadlah aplikasinya terlebih dahulu dari google play store
  2. Jika aplikasi Follower Analyzer sudah terpasang di perangkat anda, maka langsung saja masuk ke aplikasinya
  3. Silahkan login dengan menggunakan username dan password akun Instagram anda
  4. Cari dan kliklah pada menu “Likers dan Commenters
  5. Pada halaman tersebut akan ditampilkan orang-orang yang kepoin profil anda di Instagram
  • Who Viewed My Profile Instagram

Cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram dengan menggunakan aplikasi yang berikutnya adalah “who viewed my profile Instagram” Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa dengan mudah kamu dapatkan melalui google play store.

Jangan khawatir tentang bagaimana cara penggunaan aplikasi ini, karena caranya cukup mudah! Untuk lebih jelas dipahami, berikut kami sajikan beberapa langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama, tentu saja anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu
  2. Setelah terpasang, langsung saja login menggunakan username dan password akun Instagram anda
  3. Pada halam beranda akan melihat menu yang akan menampilkan orang -orang yang sering melihat profil anda di Instagram.
  • FollowMeter for Instagram

Selanjutnya, kami akan menampilkan rekomendasi aplikasi terakhir untuk melihat orang yang melihat profil anda di Instagram, yaitu “FolloMeter for Instagram“. Taukah kamu aplikasi ini telah di gunakan oleh jutaan orang. Tidak hanya akan menampilkan akun orang-orang yang kepoin profil kamu di Instagram, namun terdapat juga salah satu fitur paling menarik dari aplikasi yaitu dapat menampilkan siapa saja yang blokir kamu di Instagram.

Baca Juga :  5 Cara Pinjam Saldo DANA 50 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kami tunjukkan ini dia urutan langkah-langkah penggunaan aplikasi “FolloMeter for Instagram” untuk melihat siapa yang melihat profil kamu di Instagram:

  1. Pertama, install dan pasanglah aplikasi “FolloMeter for Instagram” di perangkat kamu
  2. Jika sudah berhasil terpasang, silahkan buka aplikasinya dan ketuk “login
  3. Silahkan login menggunakan username dan password akun Instagram anda
  4. Ketika akun kamu sudah berhasil masuk, klik lah menu “secret admirers
  5. Maka akan tampil akun-akun yang melihat profil kamu di Instagram

Amankah Menggunakan Situs dan Aplikasi untuk Melihat Orang yang Melihat Profil Kita di Instagram?

Sebelum memutuskan untuk mencoba sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, mencari tau soal keamanannya terlebih dahulu merupakan langkah pertama yang penting dan wajib untuk anda lakukan. Jangan sampai karna rasa penasaran kamu ingin melihat siapa saja orang yang kepo terhadap profil Instagram anda, kamu jadi mengesampingkan kemungkinan adanya dampak negatif dari menggunakan situs dan aplikasi untuk melihat orang yang melihat profil kita di Instagram.

Oleh karena itu, lewat tabel yang akan kami tampilkan dibawah ini, kami akan menjelaskan informasi terkait keamanan penggunaan situs dan aplikasi untuk melihat orang yang melihat profil kita di Instagram.

Amankah Menggunakan Situs dan Aplikasi untuk Melihat Orang yang Melihat Profil Kita di Instagram?
Melalui Situs JNCK Kurang aman! Karena ketika anda login akun Instagram anda lewat situs, maka pada saat yang bersamaan juga anda memberikan akses kepada pembuat website jnck.com untuk dapat terhubung dengan akun Instagram anda.
Melalui Aplikasi Cukup aman! Karena aplikasi-aplikasi tersebut didapatkan dari sumber resmi yaitu google play store. Sayangnya, menggunakan aplikasi untuk melihat orang yang kepoin Instagram kita tidak seefektif melalui situs jnck yang benar-benar dapat menampilkan akun orang yang melihat profil anda di Instagram.
Baca Juga :  8 Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original Dan KW Yang Wajib Diperhatikan

Kelebihan dan Kekurangan Cara Melihat Orang yang Melihat Profil Kita di Instagram dengan Menggunakan Situs dan Aplikasi

Selain mencari tau keamanannya, anda juga perlu mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan dari masing-masing cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram. Setiap cara tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing bukan?

Oleh karena itu, berikut kami tunjukkan sejumlah kelebihan dan kekurangan dari cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram melalui situs dan aplikasi. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangannya masing-masing dapat menjadi sebagai pertimbangan bagi anda untuk lebih memilih cara mana yang akan anda gunakan.

Cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram Kelebihan Kekurangan
Melalui situs 
  • Lebih efektif dalam menampilkan orang-orang yang melihat profil anda di Instagram
  • Hemat ruang penyimpanan karena tidak harus mendownload aplikasi
  • Keamanannya masih diragukan
  • Tergantung pada koneksi internet
Melalui aplikasi
  • Lebih aman karena aplikasinya di download dari sumber resmi yaitu Google play store
  • Lebih mudah diakses setiap kali ingin melihat siapa yang kepoin profil Instagram anda
  • Kurang efektif dalam menampilkan orang-orang yang melihat profil anda di Instagram
  • Memakan ruang penyimpanan karena harus mendownload aplikasi

Mengapa Profil orang di Instagram tidak terlihat?

Sumber: media.suara.com

Selain menampilkan cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram, kami juga akan membahas sedikit tentang “mengapa profil orang di Instagram tidak terlihat” Karena banyak orang, khususnya pengguna baru Instagram yang mempertanyakan hal ini.

Jadi, penyebab profil orang di Instagram tidak terlihat adalah karena pemilik akun tersebut mengunci akun Instagramnya atau yang lebih akrab di sebut sebagai “private akun” Untuk dapat melihat profil akun Instagram yang di privasi, anda wajib harus follow akun tersebut terlebih dahulu. Setelah pemilik akun menyetujui, baru anda bisa melihat tampilan profilnya.

Penutup

Cara Melihat Orang Yang Melihat Profil Kita Di Instagram
Cara Melihat Orang Yang Melihat Profil Kita Di Instagram

Mengetahui siapa saja orang yang melihat profil kita di Instagram memang menjadi sebuah hal yang selalu membuat sebagian besar pengguna Instagram merasa penasaran. Jika kamu juga penasaran ingin mengetahui siapa yang sering kepoin profil Instagram kamu, maka kamu bisa mengikuti beberapa cara melihat orang yang melihat profil kita di Instagram yang telah kami jelaskan diatas. Selamat mencoba ya sobat Mocipay! Semoga puas dengan hasilnya.

Back to top button