Tutorial

10 Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi Secara Online

Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi ternyata sangat mudah untuk di lakukan. Pasalnya, kalian tidak perlu ribet untuk mengunduh dan membuka aplikasi terlebih dahulu.

Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi

Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi
Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi

Lazada merupakan salah satu aplikasi marketplace yang sangat terkenal di Indonesia. Namun, apakah kamu tahu bahwa sebagai aplikasi yang bisa memberikan berbagai kemudahan bagi para penggunanya, Lazada memungkinkan para penggunanya untuk melakukan proses login dengan 2 cara yaitu dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

Pertanyaannya, apakah bisa melakukan login tanpa adanya aplikasi? Jawabannya adalah bisa, karena sebagai gantinya kalian bisa memanfaatkan fitur di website resminya.

Jadi, kalian bisa melakukan proses login dengan mudah baik itu dari laptop, tablet, maupun komputer. Lalu bagaimana cara login Lazada tanpa aplikasi?

  • Bukalah Browser. Langkah pertama untuk menjalankan cara login Lazada tanpa aplikasi adalah dengan membuka browser atau peramban. Kalian bisa membukanya melalui aplikasi browser atau peramban favorit miliki kalian seperti contohnya Mozilla Firefox atau Google Chrome.
  • Buka Website Lazada. Langkah kedua untuk menjalankan cara login Lazada tanpa aplikasi adalah dengan membuka website Lazada. Kalian bisa membukanya di www.lazada.co.id melaui Laptop, PC, Tablet ataupun HP.
  • Pilihlah “Masuk”. Langkah ketiga untuk menjalankan cara login Lazada tanpa aplikasi adalah dengan memilih opsi “Masuk”. Opsi masuk ini terletak di sudut kanan di situs Lazada dan jangan lupa klik.
  • Masukkan Informasi Akun. Langkah yang keempat untuk menjalankan cara login Lazada tanpa aplikasi adalah dengan menekan tombol “Masuk”. Nanti kalian akan diarahkan untuk melakukan verifikasi keamanan.

Untuk melakukan verifikasi keamanannya, kalian akan dikirimkan kode OTP via SMS. Jadi jangan lupa cek kotak masuk di HP kalian ya.

Cara login Lazada tanpa aplikasi sangat mudah dilakukan bukan? Kalian hanya perlu membuka web dan mengikuti langkah-langkahnya saja.

Untuk keamanan nya, kalian tidak perlu merasa khawatir karena keamanan terbaru pada perangkat lunak sangatlah aman untuk digunakan. Jangan lupa setelah kalian mengetahui cara login Lazada tanpa aplikasi ini, kalian harus melakukan logout.

Baca Juga :  4 Cara Lacak Kiriman Pos Dengan Nama Penerima dan Nomor Resi

Keunggulan Aplikasi Lazada Bagi Para Pembeli

Keunggulan Aplikasi Lazada Bagi Para Pembeli
Keunggulan Aplikasi Lazada Bagi Para Pembeli

Ketika kalian sudah mengetahui tentang bagaimana cara login Lazada tanpa aplikasi, selanjutnya kalian perlu mengetahui mengenai keunggulan apa saja yang diberikan oleh aplikasi Lazada kepada para pembelinya, seperti:

1. Ongkir Murah

Keunggulan yang pertama ketika kalian sudah melakukan cara login Lazada tanpa aplikasi adalah kalian akan mendapatkan ongkos kirim yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan aplikasi marketplace yang lainnya. Jika tidak percaya, kalian bisa langsung membuka aplikasinya untuk membuktikannya.

Kalian bisa membeli produk di toko yang sama dengan aplikasi marketplace yang lainnya. Di sana kalian akan bisa membandingkan mulai dari segi harga hingga ongkos kirim dengan nama toko yang sama karena biasanya nama toko akan tetap sama ketika masuk ke dalam aplikasi marketplace.

2. Tersedianya Voucher Ongkos Kirim Setiap Hari

Keunggulan yang kedua adalah kalian akan bisa mendapatkan voucher gratis ongkir setiap hari. Bagi kalian pengguna marketplace pasti selalu mengincar produk-produk yang bisa memberikan voucher gratis ongkos kirim bukan?

Untuk mendapatkan berbagai voucher gratis ongkir setiap hari, kalian perlu melakukan beberapa langkah. Dengan kalian mengikuti beberapa langkah yang sudah disediakan di aplikasi Lazada, maka kalian akan bisa mendapatkan potongan gratis ongkos kirim atau bahkan mendapatkan gratis ongkos kirim sepenuhnya, menarik bukan?

3. Garansi Produk

Lazada sebagai salah satu aplikasi marketplace terbaik di Indonesia berani memberikan garansi atau pengembalian barang jika barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan atau mengalami kerusakan. Jadi, bisa dilihat bahwa Lazada menjadi salah satu aplikasi yang tidak akan mengecewakan para penggunanya.

Seperti contohnya adalah adanya 7 hari pengembalian barang kepada pihak penjual atau 1 bulan garansi seller yang juga diberikan kepada para pedagang dan penjual. Jadi, garansi ini tidak hanya diberikan kepada pihak penjual saja, namun juga para pembelinya.

4. Didukung Sistem Pembayaran Cash On Delivery

Keunggulan yang terakhir dari Lazada setelah kalian login Lazada tanpa aplikasi adalah kalian bisa menikmati fitur Cash On Delivery atau COD. Ada 3 jenis kurir yang mendukung adanya fitur COD ini yaitu LEX, Ninja, dan JNE.

Biasanya, di toko online yang lainnya hanya 1 jenis kurir saja yang bisa melakukan fitur COD. Jadi, pilihan yang diberikan kepada pembeli akan lebih banyak.

Baca Juga: 7 Aplikasi Belanja Online Luar Negeri Terbaik 

Keunggulan Aplikasi Lazada Bagi Para Penjual

Keunggulan Aplikasi Lazada Bagi Para Penjual
Keunggulan Aplikasi Lazada Bagi Para Penjual

Selain keunggulan bagi para pengguna aplikasi, Lazada ternyata juga memberikan keunggulan yang ditujukan pada para seller atau penjual. Jadi, di sini kalian tidak hanya mengetahui mengenai bagaimana cara login Lazada tanpa aplikasi, tetapi juga keunggulan bagi para pembeli serta penjual, seperti:

Baca Juga :  3 Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa di Messenger Tanpa Ketahuan

1. Fitur Bisnis Canggih Lazada

Keunggulan yang pertama adalah fitur bisnis canggih Lazada sehingga bisa membantu dalam menganalisis bisnis para penjual. Kalian bisa memantau jumlah pengunjung secara real time dan juga bisa mengetahui para pengunjung ini datang dari mana saja.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mengetahui kata kunci apa saja yang diketik ketika mengunjungi toko milik kalian. Jadi, kalian bisa menjadikan hal tersebut sebagai bahan analisa juga meningkatkan jumlah kunjungan di toko.

2. Program Campaign Yang Banyak Dan Beragam

Keunggulan yang kedua adalah adanya program campaign yang sangat banyak dan beragam sehingga bisa digunakan oleh para penjual sebagai ajang mempromosikan produk atau barangnya. Apabila semakin banyak pengunjung yang mengunjungi toko kalian, maka akan semakin cuan bukan?

3. Pengunjung Banyak Tanpa Iklan

Keunggulan yang ketiga adalah tidak adanya iklan yang membanjiri toko. Apakah kalian tahu bahwa semakin banyak iklan yang memenuhi toko, maka akan membuat para pembeli semakin malas membeli produk milik kalian?

Nah, di Lazada ini toko bisa memiliki banyak pengunjung walaupun tidak mendaftarkan iklan prabayar. Bahkan pengunjung rata-rata suatu toko bisa mencari 5 ribuan setiap harinya tanpa adanya iklan.

4. Bisa Mengetahui Jumlah Pesaing

Keunggulan yang terakhir adalah kalian bisa mengetahui sedikit atau banyaknya jumlah pesaing yang menjual barang yang juga kalian jual. Nah, di Lazada, kalian bisa menggunakan fitur untuk mengetahui berapa banyak calon konsumen yang mencari suatu produk juga,

Jadi, hal ini bisa kalian jadikan sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan omset setiap harinya. Fitur ini bernama “Bocoran Peluang”.

Jadi baik kalian penjual maupun pembeli, kalian harus mengetahui berbagai keunggulan yang diberikan oleh aplikasi marketplace Lazada karena ini bisa menjadi bahan pertimbangan kalian ketika hendak memilih aplikasi mana yang akan kalian gunakan. Jadi, kalian bisa menikmati keunggulan yang diberikan oleh Lazada sehingga bisa memberikan keuntungan yang melimpah untuk kalian semua.

Fitur-Fitur Terbaru Di Lazada

Fitur-Fitur Terbaru Di Lazada
Fitur-Fitur Terbaru Di Lazada

Di artikel ini tidak hanya menyebutkan mengenai bagaimana cara login Lazada tanpa aplikasi saja, akan tetapi juga menjelaskan tentang fitur-fitur terbaru yang ada di aplikasi Lazada. Ada 6 jenis fitur terbaru di lazada yaitu:

1. Brand Mega Officer

Fitur yang pertama adalah Brand Mega Officer yang mana fitur ini berguna untuk menunjukkan berbagai brand yang sedang memberikan promo atau diskon yang sangat menarik dan cocok bagi para penggunanya. Tentunya fitur ini akan sangat berguna bagi kalian yang sedang mengincar berbagai produk yang memiliki promo sehingga akan membantu menghemat keuangan kalian dalam berbelanja.

Baca Juga :  6 Cara Memasukkan Voucher Indosat Lewat SMS Mudah dan Praktis!

2. Lazmall Murah Nampol

Fitur yang kedua adalah sebuah fitur terbaru di Lazada Indonesia yang masuk ke dalam kategori fitur yang spesial. Kenapa bisa masuk ke dalam kategori fitur yang spesial? Karena fitur in menampilkan berbagai tawaran produk terbaik dari berbagai brand di aplikasi Lazmall.

Tidak hanya menampilkan tawaran menarik dan terbaik saja, fitur Lazmall Murah Nampol ini juga menampilkan harga pembanding dari satu toko dengan toko yang lain. Jadi, kalian bisa mendapatkan harga termurah dan barang menarik di toko Lazada ini.

3. Tombol Follow

Fitur yang ketiga adalah fitur tombol follow yang mana fitur ini memiliki fungsi untuk memberikan update mengenai produk terbaru. Produk terbaru yang dimaksud bisa saja dari produk luar negeri maupun produk dalam negeri.

Produk ini akan sangat bermanfaat bagi para pengguna pasalnya dapat memberikan informasi barang-barang baru sehingga membuat para penggemar dari suatu brand tidak ketinggalan update. Jadi, jangan lupa aktifkan tombol follow ya agar tidak ketinggalan update produk terbaru di Lazada!

4. Brand Untukmu

Fitur yang keempat adalah fitur Brand Untukmu yang akan menampilkan rekomendasi produk atau rekomendasi brand yang sebelumnya sudah di personalize sesuai dengan para pengguna. Jadi, fitur ini akan sangat berguna bagi para pengguna karena bisa menyesuaikan brand atau produk yang sedang diminati berdasarkan dari apa yang sudah pernah dicari oleh para pengguna.

5. Brand Directory

Fitur yang kelima adalah fitur Brand Directory yang mana akan sangat bermanfaat bagi para pengguna dalam mencari sebuah brand yang disukai. Fitur ini akan sangat memudahkan para pengguna karena seperti yang kalian ketahui, di aplikasi Lazada terutama di Lazmall ada banyak sekali brand yang disediakan.

6. Fitur Lazmall

Fitur yang terakhir adalah fitur Lazmall yang mana fitur ini berisi mengenai barang dan merk terkenal yang dikelola secara langsung oleh pihak Lazada. Jadi, kalian para pengguna tidak usah mengkhawatirkan soal keaslian suatu barang atau produk.

Barang yang disediakan di fitur Lazmall bisa dipastikan barang-barang asli dan berbagai brand ternama. Seperti contohnya ada Converse, Maybelline. Make Over, Uniqlo, Body Shop, dan masih banyak barang yang lainnya.

Itulah 6 fitur terbaru dari aplikasi Lazada yang bisa dipastikan bisa memberikan manfaat yang banyak bagi para penggunanya. Akan tetapi, bisa saja fitur-fitur ini tidak berfungsi bagi suatu perangkat tertentu.

Kenapa demikian? Karena versi terbaru pada setiap aplikasi apapun itu bisa saja mengalami ketidak cocokan terutama dalam sistem atau pengoperasian nya dengan smartphone yang kalian miliki.

Penutup

Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi
Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi

Cara login Lazada tanpa aplikasi sangat mudah untuk dilakukan bukan? Kalian sebagai pengguna bisa login dengan mudah tanpa perlu memasukkan kode verifikasi atau hal lainnya sehingga dapat memberikan kemudahan dalam mengakses dan efisiensi dalam menggunakan aplikasi marketplace Lazada.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button