Tutorial

8 Cara Masuk Akun WA Orang Lain di HP Kita

Akhir-akhir ini, banyak orang yang merasa penasaran apakah ada cara masuk akun WA orang lain di HP kita yang ampuh. Sebenarnya, ini merupakan hal yang mungkin karena aplikasi WA memang cukup mudah untuk di retas. Untuk mengetahui tentang cara mudah memasuki akun WA milik orang lain, mari simak penjelasan berikut!

Cara Masuk Akun WA Orang Lain di HP Kita

Cara Masuk Akun WA Orang Lain di HP Kita
Cara Masuk Akun WA Orang Lain di HP Kita

Ada banyak hal yang menjadi latar belakang mengapa seseorang ingin membuka akun WA orang lain, seperti curiga terhadap pasangan, khawatir mengenai keselamatan anak, dan lain sebagainya. Apabila dilakukan dengan tujuan yang baik, maka sebenarnya membuka akun WhatsApp tersebut tidak ada salahnya asalkan tidak menyalahi undang-undang. Inilah cara masuk akun WA orang lain di HP kita yang bisa dipraktikkan sebagai berikut:

Aplikasi Clonapp Messenger

Aplikasi Clonapp Messenger
Aplikasi Clonapp Messenger

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk memasuki atau menyadap WA orang lain adalah Clonapp Messenger. Sebenarnya, aplikasi ini memiliki fungsi utama untuk membantu pengguna agar bisa mengakses WA di dua perangkat secara sekaligus. Untuk menggunakan aplikasi Clonapp Messenger, inilah cara masuk akun WA orang lain di HP kita yang bisa dilakukan:

  • Install aplikasi Clonapp Messenger yang tersedia di Google Play Store, lalu pasang aplikasi hingga selesai.
  • Buka aplikasi lalu pilih opsi ‘Allow’ dan juga ‘Next’, tunggu hingga kode QR mulai muncul di depan layar.
  • Buka aplikasi WA yang dipasang di ponsel orang lain, kemudian klik ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Pada WA, Anda bisa mengeklik menu ‘WhatsApp Web’ lalu ‘Link a Device’.
  • Lakukan scan kode QR pada aplikasi Clonapp Messenger, dan tunggu hingga keduanya benar-benar terpasang.
  • Perhatikan bahwa aplikasi ini hanya akan berfungsi dengan baik apabila akun WA yang ingin disadap tersambung dengan internet.

Baca Juga: 35+ Wallpaper Boneka Aesthetic Lucu Kualitas HD

Memanfaatkan Gmail

Memanfaatkan Gmail
Memanfaatkan Gmail

Tidak hanya dengan menggunakan aplikasi saja, ternyata cara masuk akun WA orang lain di HP kita juga bisa dilakukan dengan menggunakan Gmail. Langkah-langkah yang perlu dilakukan pun cukup penting untuk diketahui agar bisa berhasil, salah satunya yaitu:

  • Buka WA yang sudah terpasang di ponsel, lalu di Pengaturan Anda bisa mencari ikon titik tiga yang berbentuk vertikal.
  • Cari menu Chats, lalu klik pada Chat History yang terpampang di layar.
  • Anda bisa memilih menu Export Chat dan pilih salah satu chat room yang rencananya ingin Anda ekspor.
  • Tentukan apakah Anda memang ingin turut serta melakukan ekspor media atau tidak terhadap perangkat yang lain.
  • Pilih alamat Gmail yang ingin Anda gunakan untuk menjadi alamat pengiriman hasil ekspor chat yang berasal dari WA orang lain.

Cara ini merupakan cara masuk akun WA orang lain di HP kita yang terbilang cukup praktis dan tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Hanya saja, Anda tidak akan bisa mengetahui chat WA yang masuk ke dalam akun tersebut secara langsung karena hanya chat yang sudah dicadangkan saja yang hanya bisa dikirim. Akan tetapi, tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini apabila target akun WA Anda termasuk orang yang rajin untuk melakukan pencadangan chat.

Baca Juga :  7 Cara Mengatasi Lazada Paylater Tidak Muncul di Metode Pembayaran

Spy WhatsApp

Spy WhatsApp
Spy WhatsApp

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara masuk akun WA orang lain di HP kita tanpa diketahui oleh orang lain dengan sangat aman, maka aplikasi Spy WhatsApp adalah pilihan yang tepat. Anda bahkan tidak perlu melakukan instalasi aplikasi ini pada perangkat karena sudah tersedia situs yang bisa Anda kunjungi. Cara untuk memanfaatkan Spy WhatsApp yang tepat adalah seperti berikut ini:

  • Kunjungi laman Spy WhatsApp yang asli melalui PC ataupun perangkat Android.
  • Pada menu utama situs tersebut, Anda bisa memasukkan nomor WA milik target yang ingin disadap pada kolom yang sudah disediakan oleh pihak Spy WhatsApp. Sebelum melanjutkan proses penyadapan, usahakan untuk memastikan bahwa nomor telepon tersebut sudah benar dan tidak salah lagi.
  • Klik opsi ‘Submit’, lalu tunggu selama beberapa detik hingga proses connecting berjalan dengan baik.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi terlebih dahulu dan mengisi sejumlah survei dengan tepat. Lakukan proses verifikasi dengan mengeklik ‘Verify Through Survey’ untuk menyelesaikan proses tersebut.
  • Jika hal ini sudah dilakukan, maka secara otomatis situs tersebut akan mulai menyadap nomor WhatsApp itu.

Pointszone

Cara masuk akun WA orang lain di HP kita dengan menggunakan situs lain yang bisa membantu proses penyadapan agar berhasil dengan cepat adalah situs Pointszone. Dengan memakai situs ini, maka siapa saja akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi mata-mata yang bisa mengetahui aktivitas WA orang lain tanpa harus melakukan root terlebih dahulu.

  • Buka aplikasi browser yang digunakan, lalu kunjungi bagian Google Extension. Pada ikon pencarian, masukkan kata kunci ‘Extension WhatsApp Hack’ untuk mencari Pointszone.
  • Jika sudah ketemu, klik instal atau pasang plugin tersebut agar bisa terpasang langsung di aplikasi browser. Akan tetapi, apabila Anda tidak menemukan ekstensi tersebut, maka cara alternatifnya yaitu dengan mengunjungi secara langsung ke situsnya.
  • Pada situs web tersebut, Anda dapat segera mengisi nomor WhatsApp orang yang ingin Anda ketahui aktivitasnya.
  • Klik opsi ‘Lanjutkan’ untuk melakukan konfirmasi permintaan bahwa Anda ingin menyadap target tersebut.
  • Tunggu selama beberapa waktu untuk menunggu sistem dari Pointszone sampai mereka memberikan respons yang jelas terhadap permintaan Anda.

Infinitespy

Infinitespy
Infinitespy

Infinitespy merupakan suatu situs yang akan membuat penyadapan menjadi lebih lancar lagi. Hanya dengan bermodalkan internet, ponsel Android, dan situs ini saja, maka Anda bisa tahu cara masuk akun WA orang lain di HP kita. Untuk memakai Infinitespy, maka Anda bisa mengikuti cara masuk akun WA orang lain di HP kita yang ada di bawah ini:

  • Pada browser Google, Anda bisa memasukkan kata kunci ‘Infinitespy’ lalu kunjungi situsnya yang ada di halaman paling atas.
  • Buat akun tersebut dahulu agar bisa segera memulai proses peretasan, lalu lakukan Log In dengan menggunakan akun baru tadi.
  • Ketika nomor WhatsApp target pada bagian yang sudah tersedia, cek sekali lagi untuk memastikan kebenaran nomor nya.
  • Anda akan melihat suatu grafik tertentu yang tersedia di dalam situs tersebut. Grafik itu merupakan alat bantu yang akan membuat Anda menjadi semakin mudah dalam melihat aktivitas nomor WhatsApp orang lain.
  • Pada grafik itu, akan tersedia informasi mengenai seberapa lama waktu orang yang ingin Anda sadap menggunakan aplikasi WhatsApp.
Baca Juga :  5 Cara Membalas Pesan Instagram Seperti WA

Situs Infinitespy memang berbeda dengan aplikasi atau situs lain, karena situs ini hanya bisa melihat pergerakan aktivitas melalui grafik saja. Sementara itu, Anda tidak akan bisa melihat aktivitas real time atau pun membuka pesan yang ada di dalam ponsel target Anda.

Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp
Mobile Client for WhatsApp

Ketika ingin menyadap WA milik orang terdekat Anda, maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang terbaik. Bagaimana tidak, aplikasi ini tidak akan mengganggu pengguna dengan iklan yang terlalu banyak dan bisa membuat penyadapan berjalan lebih mudah. Ikuti langkah berikut cara masuk akun WA orang lain di HP kita menggunakan aplikasi Mobile Client for WhatsApp:

  • Pada Google Play Store, cari Mobile Client for WhatsApp. Jika Anda tidak menemukan keberadaan aplikasi ini, maka tidak perlu khawatir karena di internet sudah banyak situs yang menyediakan apk dari aplikasi yang satu ini.
  • Ketika sudah memasang aplikasi ini, maka Anda akan segera melihat barcode yang terpampang di layar.
  • Buka aplikasi WhatsApp yang hendak dituju, lalu pada pojok kanan atas klik tanda titik yang tersedia.
  • Masuk ke dalam menu ‘WhatsApp Web’, kemudian pilih aksi ‘Link a Device’.
  • Scan QR Code yang ada di dalam ponsel Anda, sehingga aplikasi WhatsApp milik orang lain bisa terhubung dengan aplikasi yang Anda miliki.

AirDrop

AirDrop
AirDrop

Banyak yang masih belum mengetahui tentang keberadaan AirDrop, maka perlu berkenalan lebih lanjut. Aplikasi AirDrop ini merupakan aplikasi yang bisa mengirimkan seluruh pesan WA milik orang lain ke dalam ponsel kita. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai AirDrop, mari perhatikan cara masuk akun WA orang lain di HP kita:

  • Pasang aplikasi AirDrop pada salah satu perangkat yang Anda miliki baik itu ponsel, laptop, atau pun komputer.
  • Masuk ke dalam aplikasi dengan memakai akun baru, pastikan bahwa akun tersebut memang sama seperti yang ada di PC.
  • Pada ponsel target Anda, pasang pula aplikasi AirDrop ini lalu klik menu ‘Security & Remote Features’.
  • Pilih opsi ‘Desktop Notif’, lalu klik opsi tersebut agar bisa aktif.
  • Pada ponsel tersebut, Anda juga harus turut serta melakukan instalasi aplikasi tambahan lainnya yaitu App Hider. Pilih aplikasi AirDrop sehingga App Hider bisa menyembunyikan keberadaan aplikasi itu.
  • Ketika fitur ‘Desktop Notif’ AirDrop sudah aktif di ponsel milik target Anda, maka seluruh notifikasi pesan yang masuk ke dalam ponsel target akan muncul di layar PC Anda. Anda juga bisa turut serta melihat isi pesan-pesan tersebut.
Baca Juga :  4 Cara Merapikan Tulisan di Word yang Berantakan

Meskipun aplikasi ini terdengar begitu menggiurkan untuk dicoba, akan tetapi Anda harus mengingat bahwa AirDrop hanya akan berjalan apabila target tidak mengetahui bahwa ada aplikasi ini yang terpasang di ponsel tersebut. Oleh karena itu, keberadaan aplikasi App Hider akan sangat membantu kesuksesan cara masuk akun WA orang lain di HP kita.

Mobistealth

Cara masuk akun WA orang lain di HP kita menggunakan  situs Mobistealth. Keberadaan situs ini juga sudah sering dipakai oleh banyak orang di berbagai negara untuk menyadap WA orang lain. Hal tersebut tidak mengherankan karena situs ini terbukti begitu efektif dalam melakukan penyadapan. Bahkan, tidak hanya untuk menyadap pesan-pesan WA saja, situs ini juga turut serta memberitahu mengenai keberadaan lokasi orang melalui GPS.

  • Kunjungi situs Mobistealth, lalu cari tahu mengenai menu ‘WhatsApp Spy’.
  • Pada halaman tersebut, Anda akan melihat keberadaan menu ‘Spy WhatsApp Now’.
  • Klik menu tersebut sehingga bisa segera memulai penyadapan aplikasi WA.
  • Anda akan segera terhubung dengan perangkat milik target hanya dalam hitungan beberapa menit saja.

Hanya saja, kekurangan terbesar dari situs ini yaitu Anda harus membayar terlebih dahulu sebelum bisa menggunakan seluruh fitur penyadapan yang tersedia. Jika Anda memang ingin menyadap orang lain dengan tepat dan aman tanpa ketahuan serta rela mengeluarkan biaya untuk melakukan hal itu, maka situs adalah pilihan yang bisa dicoba.

Selain cara masuk akun WA orang lain di HP kita, anda juga bisa mengamankan akun Wa anda agar tidak mudah di sadap orang lain yakni sebagai berikut :

Langkah Perlindungan Whatsapp Keterangan
Aktifkan Verifikasi Dua Langkah Aktifkan fitur verifikasi dua langkah pada WhatsApp untuk menambah lapisan keamanan dengan menggunakan PIN pribadi.
Jangan Bagikan Kode Verifikasi Hindari berbagi kode verifikasi verifikasi dua langkah dengan siapapun, bahkan teman atau keluarga Anda.
Perbarui Aplikasi WhatsApp Pastikan aplikasi WhatsApp selalu diperbarui ke versi terbaru yang biasanya mengandung perbaikan keamanan.
Pilih Pengaturan Privasi yang Tepat Sesuaikan pengaturan privasi pada WhatsApp agar sesuai dengan preferensi Anda dan batasi akses informasi pribadi.
Aktifkan Notifikasi Masuk Aktifkan notifikasi masuk ke WhatsApp untuk memberi tahu Anda jika ada perangkat lain yang mencoba masuk ke akun Anda.
Pantau Perangkat yang Terhubung Cek dan pantau perangkat yang terhubung ke akun WhatsApp Anda melalui opsi “Perangkat Terhubung” di pengaturan akun.
Waspadai Tautan dan File yang Diterima Hindari mengklik tautan atau mengunduh file dari sumber yang tidak dikenal, karena dapat membahayakan keamanan akun.
Sesuaikan Pengaturan Notifikasi Sesuaikan pengaturan notifikasi agar tidak menampilkan pesan secara rinci pada layar kunci perangkat Anda.
Perbarui Kata Sandi Secara Berkala Rutin perbarui kata sandi akun WhatsApp Anda untuk meningkatkan keamanan.
Log Out dari Perangkat Lain Jika Anda menggunakan WhatsApp Web, pastikan untuk keluar (log out) dari perangkat lain setelah digunakan.
Cara Masuk Akun WA Orang Lain di HP Kita
Cara Masuk Akun WA Orang Lain di HP Kita

Nah, itulah cara masuk akun WA orang lain di HP kita yang bisa diketahui. Seluruh cara tersebut bisa Anda coba sendiri, namun perhatikan pula bahwa terkadang salah satu cara tersebut mengalami hambatan. Sistem keamanan dari WhatsApp yang semakin ketat dan selalu diperbarui membuat proses penyadapan terkadang gagal, namun Anda bisa mencoba membuktikan tingkat kesuksesan cara-cara tersebut.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button