Aplikasi

10 Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik dan Terpercaya 2024

Saat ini kamu tidak perlu khawatir, karena sudah banyak aplikasi jual beli mobil bekas terbaik yang dapat membantu kamu untuk membeli mobil impian dibandingkan dengan Zaman dulu dimana jika ingin membeli mobil bekas, maka harus mencarinya langsung ke lokasi jual mobil bekas.

Setiap orang pasti memiliki alasan masing-masing untuk membeli mobil. Ada orang yang ingin membeli mobil baru dan adapula yang ingin membeli mobil bekas. Ketika membeli mobil bekas bukan berarti akan kalah kualitas dengan mobil yang baru.

Membeli bekas tentu memiliki keunggulan tersendiri. Selain bisa mendapatkan mobil impian dengan kualitas yang baik, membeli mobil bekas juga dapat membantu kamu dalam menghemat biaya dibanding membeli mobil baru.

List Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik
Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Ketika kamu berpikir bahwa untuk membeli mobil bekas ribet, karena harus mencari penjual dan mencari mobil dengan kualitas yang baik, sekarang kamu tidak perlu repot. Kamu bisa mencari mobil bekas yang berkualitas hanya dengan menggunakan aplikasi.

Memiliki mobil baru ataupun bekas pasti memiliki berbagai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Contohnya, mobil baru dijamin semua onderdil dan fiturnya berfungsi dengan baik. Namun dengan membeli mobil bekas yang berkualitas kamu sudah dapat menikmati fitur tersebut dengan harga yang lebih murah.

⭐ Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik Carsome  ✅
⭐ Tips Membeli Mobil Bekas Carmudi ✅
⭐ Keuntungan Membeli Mobil Bekas OLX ✅
⭐ Kelebihan Aplikasi Mobil Bekas Indonesia ✅
⭐ Kekurangan Aplikasi Moladin ✅

Pada artikel kali ini Mocipay akan membahas tentang aplikasi jual beli mobil bekas terbaik, jadi simak yaa. Berikut adalah beberapa daftarnya:

  • Carsome: Beli Mobil Online

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik - Carsome
Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik – Carsome

 

Carsome adalah rekomendasi pertama sebagai aplikasi jual beli mobil bekas terbaik yang dapat kamu gunakan. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk jual beli mobil bekas. Carsome menjadi platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang saat ini hadir di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura.

Carsome menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan hingga pembiayaan. Melalui tampilan tentang aplikasi di playstore Carsome menjanjikan pelayanan yang terpercaya, mudah dan cepat.

Semua mobil yang terdaftar di aplikasi Carsome memiliki tampilan 360 derajat dari interior dan eksterior mobil sehingga lebih mudah melihat kondisi mobil. Daftar kondisi unit mobil saat ini, laporan rekondisi profesional, serta harga yang mencakup semua.

Kelebihan Aplikasi Carsome

  1. Aplikasi mudah digunakan
  2. Tampilan aplikasi sederhana
  3. Memiliki lebih dari 150 titik inspeksi
  4. Kualitas mobil terjamin
  5. Tampilan mobil pada aplikasi 360 derajat

Kekurangan Aplikasi Carsome

  • Aplikasi sering mengalami eror
  • Area penjualan mobil terbatas di beberapa daerah
  • Harga yang diajukan tergolong tinggi

Link Download Aplikasi 

Nama Aplikasi Carsome: Beli Mobil Online
Ukuran Download 19 MB
Jumlah Download 100 rb+
Link Download Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas com.carsome.customer
  • Mobil123.com Mobil baru-bekas

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Mobil123.com adalah salah aplikasi jual beli mobil bekas terbaik terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan lebih dari 200.000 iklan kendaraan dijual. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi kamu untuk menemukan mobil yang kamu inginkan.

Tidak hanya itu, pada aplikasi ini juga menjamin penjual terpercaya yang telah di verifikasi dengan jujur sehingga para pengguna dapat menikmati aplikasi jual beli mobil bekas terbaik dengan aman. Ketika kamu sudah menemukan mobil yang mobil yang kamu inginkan, kamu bisa langsung menghubungi atau mengirim pesan kepada penjual dan melakukan test drive.

Baca Juga :  11+ Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis Untuk Pemula

Dengan fitur pencarian pada aplikasi Mobil123.com , kamu dapat menemukan mobil berdasarkan kriteria tertentu seperti harga, tahun, lokasi, jarak tempuh, dan berbagai informasi lainnya yang kamu butuhkan.

Kamu akan menemukan model kendaraan populer seperti Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia, merek-merek Jepang seperti Honda atau Nissan, atau bahkan mobil-mobil mewah seperti BMW, Audi, Porsche dan Mercedes.

Link Download Aplikasi 

Nama Aplikasi Mobil123.com Mobil baru-bekas
Ukuran Download 19 MB
Jumlah Download 1 jt+
Link Download com.mobil123.www
  • mobbi : Jual Beli Mobil Bekas

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Mobbi merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Astra Grup yang desain untuk menjadi salah satu aplikasi jual beli mobil bekas terbaik. Dengan aplikasi ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang ingin jual beli mobil bekas dengan proses yang aman dan transparan.

Astra Grup sendiri menjadi salah satu perusahaan yang bergerak dibidang otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia. Jadi kamu tidak perlu ragu ketika ingin membeli atau menjual mobil dengan aplikasi ini. Aplikasi Mobbi rilis pada tahun 2019 dan sudah di download lebih dari 100 ribu pengguna.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini maka kamu dapat membeli atau menjual mobil dengan cepat karana kamu bisa langsung melakukan proses pencairan dana dari aplikasi mobbi. Di mobbi semuanya transparan, tidak ada kondisi mobil yang ditutupi, semuanya sesuai dengan deskripsi pada aplikasi.

Kelebihan Aplikasi mobbi

  1. Aplikasi mudah digunakan
  2. Tampilan aplikasi mudah dimengerti
  3. Ukuran aplikasi ringan
  4. Proses jual beli cepat dan mudah
  5. Pilihan mobil banyak dengan harga terjangkau

Kekurangan Aplikasi mobbi

  • Aplikasi kadang mengalami eror
  • Mobil sudah terjual tapi masih ditampilkan di aplikasi
  • Merek mobil yang ditampilkan masih terbatas

Link Download Aplikasi 

Nama Aplikasi mobbi : Jual Beli Mobil Bekas
Ukuran Download 18 MB
Jumlah Download 100 rb+
Link Download Dowload
  • OTO.com – Baru, Mobil Bekas

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik - OTO.com
Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik – OTO.com

Aplikasi OTO.Com menawarkan proses jual beli mobil dengan cepat dan mudah. Tidak hanya menyediakan jual beli mobil aplikasi ini juga menyediakan penjualan motor. Jadi kamu bisa mencari mobil sekaligus motor dalam satu aplikasi secara bersamaan.

Pada aplikasi ini kamu akan disuguhkan mobil dari semua merek terkemuka seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Chevrolet, Nissan, Isuzu, Datsun dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, motor dari semua merek terkemuka juga tersedia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Royal Enfield dan masih banyak lagi.

Fitur-Fitur menarik yang terdapat pada OTO.Com sebagai aplikasi jual beli mobil bekas terbaik antara lain:

  • Hasil pencarian langsung berdasarkan kategori, harga, kinerja, fitur dan lainnya
  • Membandingkan lebih dari 200 parameter mobil & motor melalui fitur perbandingan
  • Dapat dengan mudah menghubungi dealer
  • Harga mobil & motor baru lengkap On the Road, rincian pinjaman, uang muka, angsuran dan kutipan asuransi
  • Pengalaman Tur virtual dari mobil dan suara mobil yang nyata melalui fitur Feel The Car
  • Memberikan perincian teknis lengkap bersama dengan tampilan 360 derajat, video, warna, gambar interior & eksterior HD dan masih banyak lagi.
  • Terdapat banyak diskon dan promo resmi terbaru
  • Fitur yang dapat menghitung angsuran kredit bulanan untuk semua mobil & motor.
  • Memberikan konten eksklusif dari Industri Otomotif (Berita Otomotif, Review Ahli, Review Pengendaraan Perdana, Uji Jalan dan lainnya).

Link Download Aplikasi 

Nama Aplikasi OTO.com – Baru, Mobil Bekas
Ukuran Download 14 MB
Jumlah Download 500 rb+
Link Download com.girnarsoft.oto
  • Carmudi.co.id – Mobil & Motor

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik
Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik – Carmudi

Carmudi menawarkan ribuan mobil baru dan bekas terpilih dari seluruh Indonesia dan menyediakan semua rincian yang perlu kamu ketahui tentang kendaraan yang sedang kamu cari. kamu dapat menemukan model kendaraan dengan fitur pencarian pada aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga dapat menemukan mobil berdasarkan kriteria tertentu seperti merek, lokasi, harga, tahun, jarak tempuh, dan semua kriteria yang kamu butuhkan untuk menentukan mobil yang kamu inginkan.

Aplikasi ini sudah langsung dapat terhubung ke Whatsapp. Jadi, ketika kamu sudah menemukan mobil yang kamu inginkan kamu bisa langsung menghubungi pemilik mobil untuk melakukan test drive. Tentukan lokasi dan waktu yang kamu inginkan, maka kamu bisa langsung melihat mobil yang kamu impikan.

Sebagai aplikasi jual beli mobil bekas terbaik, Carmudi memberikan kamu cara yang mudah untuk menemukan mobil dan motor idaman kamu dengan lebih cepat.

Kelebihan Aplikasi Carmudi

  1. Aplikasi mudah untuk digunakan
  2. Aplikasi menawarkan beragam mobil pilihan
  3. Lokasi akurat
  4. Proses jual beli mobil cepat dan mudah
  5. Pencarian mobil yang dinginkan lebih cepat
  6. Aplikasi dapat langsung terhubung ke Whatsapp
Baca Juga :  9 Aplikasi Cari Jodoh Gratis Tanpa Vip

Kekurangan Aplikasi Carmudi

  • Kode OTP terkadang lama dikirimkan sehingga sulit untuk login
  • Banyak iklan yang mengganggu ketika sedang menggunakan aplikasi
  • Mobil yang sudah terjual terkadang masih ada dalam aplikasi
  • Aplikasi terkadang lemot

Link Download Aplikasi 

Nama Aplikasi Carmudi.co.id – Mobil & Motor
Ukuran Download 19 MB
Jumlah Download 100 rb+
Link Download com.carmudi.app
  • OLX – Jual beli mobil, motor

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik - OLX
Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik – OLX

OLX merupakan pelopor situs jual beli mobil online di Indonesia. Kini situs tersebut telah hadir dalam bentuk aplikasi sehingga penggunanya dapat mengakses jauh lebih mudah.

Salah satu keunggulan OLX dibanding aplikasi jual beli mobil bekas terbaik lainnya adalah jumlah penggunanya yang sudah banyak. Ketika pengguna aplikasi sudah dalam jumlah yang besar membuat pengguna menjadi lebih mudah dalam mencari kendaraan yang mereka inginkan.

Bukan hanya menjadi aplikasi jual beli mobil bekas terbaik, semua penawaran untuk barang bekas bisa mudah ditemukan di sini. Tidak hanya barang bekas, banyak juga barang baru, mulai dari baju, perabotan rumah tangga, alat olahraga, elektronik, motor hingga mobil keren serta aksesoris mobil semuanya tersedia dalam aplikasi ini.

Dari mobil sedan seperti Honda Civic atau Toyota Corolla, atau model hatchback populer seperti Honda Jazz atau Suzuki Swift atau model SUV yang tangguh seperti mobil Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, semua ada di sini. Tidak hanya membeli, kamu juga bisa menjual mobil kamu.

Kelebihan Aplikasi OLX

  1. Aplikasi mudah digunakan oleh siapapun
  2. Tampilan aplikasi yang sederhana sehingga dapat dengan mudah dipahami
  3. Menyediakan beragam pilihan barang dan jasa, baik barang baru maupun barang bekas
  4. Jumlah pengguna yang besar sehingga jauh lebih mudah dalam mencari barang yang diinginakan
  5. Mencakup seluruh daerah di Indonesia.
  6. Spesifikasi produk atau jasa yang dibutuhkan lengkap, seperti merek, tipe, tahun maksimum dan minimun, serta harga maksimum dan minimum
  7. Tidak ada biaya untuk pemasangan iklan

Kekurangan Aplikasi OLX

  • Banyak iklan yang muncul ketika sedang menggunakan aplikasi
  • Aplikasi kadang mengalami eror
  • Informasi penjual terkadang tidak valid dan tidak lengkap
  • Durasi iklan terpasang terbatas biasanya hanya berlangsung selama 7 hari
  • Setiap pengguna dibatasi dalam memasang iklan

Link Download Aplikasi 

Nama Aplikasi OLX – Jual beli mobil, motor,
Ukuran Download 64 MB
Jumlah Download 10 jt+
Link Download OLX
  • IBID – Balai Lelang Astra

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Aplikasi jual beli mobil bekas terbaik selain OLX adalah IBID. Aplikasi IBID merupakan balai lelang terpercaya dibawah bendera Grup Astra yang melelang produk-produk otomotif dan non-otomotif seperti mobil, motor, alat berat dan gadget dimana proses lelang nya sudah dilakukan secara digital. Aplikasi IBID ini didesain mudah untuk digunakan oleh siapapun didukung dengan proses lelang yang bebas ribet

Pada awalnya lelang IBID diselenggarakan secara offline, namun seiring perkembangan waktu saat ini kamu bisa menikmati lelangnya secara online melalui aplikasi. Sehingga kamu bisa ikutan lelang dari mana saja tanpa perlu datang ke lokasi lelang.

Fitur-fitur menarik yang ada di aplikasi IBID antara lain:

  • Flash Auction

Flash Auction merupakan lelang kilat terobosan terbaru IBID dengan fitur unggulan Live Streaming dan Live Chat. Dengan fitur ini, kamu bisa melihat dan menanyakan kondisi unit incaran hanya melalui smartphone.

  • Timed Auction

Timed Auction merupakan lelang berjangka yang diselenggarakan dalam periode waktu tertentu untuk satu unitnya bisa beberapa jam hingga beberapa hari. Lelang ini spesial diadakan melalui aplikasi IBID sedangkan unitnya ada banyak pilihan seperti mobil bekas, gadget, dan alat berat.

  • Live Auction

Live Auction merupakan tipe lelang secara real-time yang diselenggarakan secara online dan offline setiap minggunya melalui aplikasi dan website IBID. Sehingga kamu tetap bisa ikutan lelang dari mana saja.

  • Beli NPL dan Pelunasan Secara Online

Kamu bisa melakukan pembelian NPL (Nomor Peserta Lelang) dan membayar pelunasan unit lelang yang telah dimenangkan langsung melalui aplikasi IBID. Jadi kamu bisa bertransaksi dari mana saja tanpa harus datang ke lokasi lelang lagi.

  • Mencari Jadwal Lelang dan Melihat Daftar Lot Kendaraan

Dengan menggunakan aplikasi IBID, kamu dapat mengetahui jadwal lelang terdekat dan daftar lot kendaraan atau unit lainnya seperti gadget atau alat berat yang akan dilelangkan. Kamu pun bisa melihat keterangan detail unit termasuk laporan hasil inspeksi oleh tenaga handal Astra Car Valuation (ACV).

Baca Juga :  11 Aplikasi Remote TV Tabung Tanpa Infrared dan WiFi

Link Download Aplikasi 

Nama Aplikasi IBID – Balai Lelang Astra
Ukuran Download 30 MB
Jumlah Download 500 rb+
Link Download com.sera.ibid
  • Mobil Bekas Indonesia

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik
Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Aplikasi jual beli mobil bekas terbaik berikunya adalah aplikasi Mobil Bekas Indonesia. Aplikasi yang dikembangkan oleh Team Sparkling ini sudah di download lebih dari 100 ribu pengguna. Aplikai yang satu ini sudah dirilis sejak tahun 2018 namun masih tetap eksis sampai sekarang.

Bagi calon pembeli, fitur yang terdapat pada aplikasi ini memudahkan kamu dalam mencari kendaraan yang diinginkan baik untuk tipe dan mobil seperti SUV, MPV, hatchback, crossover, sedan, van, pickup dan lain-lain. Mulai dari harga mobil murah sampai dengan harga yang mahal.

Semua merk mobil bisa dipasarkan dengaan banyak varian model baik dari merk Jepang sampai merek Eropa seperti Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu, Chevrolet, Hyundai, Mercedes-Benz, Mazda, BMW, Nissan dan lain-lain.

Aplikasi ini sudah terdaftar dan dapat digunakan dibeberapa kota besar yang ada di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Palembang, Tangerang, Bekasi dan dan masih banyak lagi. Jadi kamu bisa mencari mobil yang kamu inginkan sesuai dengan daerah tempat tinggal kamu.

Link Download Aplikasi 

Nama Aplikasi Mobil Bekas Indonesia
Ukuran Download 5,1 MB
Jumlah Download 100 rb+
Link Download com.indonesia.usedcars
  • Bukalapak

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik
Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik – Bukalapak

List aplikasi jual beli mobil bekas terbaik yang terakhir adalah Bukalapak. Siapa yang tidak mengenal aplikasi satu ini. Aplikasi ini sangat populer ditengah masyarakat Indonesia. Ini terbukti dari jumlah download aplikasi yang sudah lebih dari 50 juta.

Kini aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Bukalapak ini tidak hanya menjadi aplikasi yang menjual berbagai kebutuhan primer dan sekunder, namun juga kini ikut terlibat sebagai aplikasi jual beli mobil bekas terbaik. Dengan fitur Buka Jual Mobil, kamu bisa mencari dan membeli mobil yang kamu inginkan.

Buka Jual Mobil adalah fitur terbaru Bukalapak dimana pengguna dapat menjual, membeli atau melakukan tukar tambah mobilnya.

Cara menggunakan fitur Buka Jual Mobil yaitu:

  1. Pertama, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Bukalapak
  2. Setelah itu masuk ke halaman fitur BukaJualMobil.
  3. Kemudian masukkan data diri kamu dengan lengkap.
  4. Lalu cari mobil yang kamu inginkan
  5. Setelah kamu memili mobil yang kamu inginkan, pastikan kamu sudah mengecek semua kelengkapan dan keadaan mobil yang kamu inginkan
  6. Lalu kamu bisa menghubungi nomor pengguna untuk melakakan survei mobil yang telah kamu pilih.

Link Download Aplikasi 

Nama Aplikasi Bukalapak
Ukuran Download 28 MB
Jumlah Download 50 jt+
Link Download bukalapak

Moladin

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik - Moladin
Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik – Moladin

Sejak beralih ke pasar mobil bekas pada bulan Juni 2021, Moladin memilih model yang berbeda dari para pesaingnya. Tidak hanya berfokus pada marketplace, aplikasi ini ikut mendukung para agen penjual mobil dengan aplikasi yang dikembangkan secara in-house. Saat ini, aplikasi tersebut berhasil digunakan oleh lebih dari 40.000 agen untuk mengembangkan bisnis mereka.

Moladin hadir untuk kamu yang mencari aplikasi jual beli mobil terbaik. Aplikasinya dapat digunakan oleh agen resmi maupun agen rumahan yang ingin memasarkan mobil-mobil bekas. Dalam aplikasi kamu cukup isi data diri saja, kamu sudah bisa memasarkan mobil dengan mudah.

Kamu yang merupakan konsumen pencari mobil bekas pun dapat menemukan mobil dengan ragam tipe dan tahun di Moladin ini. Tentunya, harga mobil yang ditawarkan di sini juga oke. Moladin memberikan kemudahan pada konsumen dan agen dengan menghadirkan user interface praktis dan simpel.

Nama Aplikasi Moladin Agen
Ukuran Download 64 MB
Jumlah Download 100rb+
Link Download Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas moladinagent

Tips Membeli Mobil Melalui Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

  • Pilih aplikasi jual beli mobil bekas terbaik, tepercaya, populer, yang memiliki fitur yang memudahkan kamu dalam mencari mobil yang kamu inginkan
  • Ketika kamu sudah memilih aplikasinya, pastikan kamu mencari mobil sesuai dengan budget yang kamu miliki.
  • Jangan terburu-buru dalam memilih dan menentukan, terutama tergiur dengan harga murah.
  • Ketika kamu igin membeli mobil pastikan kelengkapan dan status surat-surat dari mobil yang kamu inginkan, selain itu juga kamu harus menanyakan riwayat servis mobi
  • Ketika kamu sudah deal dengan harga, maka kamu bisa menghubungi pemiliknya untuk melakukan test drive. Namun sebelum itu kamu harus memastikan kodisi ekterior dan interior mobil supaya tidak ada penyesalan kedepannya.
  • Kalau kamu tidak memiliki pengetahuan tentang mobil, alangkah lebih baik kamu membawa teman yang paham tentang mobil atau bisa juga mengajak montir untuk mengecek kondisi mesin mobil supaya kamu tidak terkena tipu.

Penutup

aplikasi jual beli mobil bekas terbaik
aplikasi jual beli mobil bekas terbaik

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi jual beli mobil bekas terbaik dan terpercaya yang dapat kamu gunakan untuk mencari mobil impian kamu. Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi pastikan kamu memilih aplikasi yang sesuai dengan kamu.

Namun sebelum membeli mobil bekas, sebaiknya kamu memperhatikan tips yang telah kami berikan supaya nantinya kamu tidak menyesal ketika sudah membeli mobil yang kamu inginkan. Semoga artikel kali ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu terutama yang sedang mencari aplikasi jual beli mobil bekas terbaik.

Back to top button