Ragam

10 Distributor Tissue Murah Tangan Pertama di Indonesia

Selamat datang kembali di artikel kali ini kita akan membahas Distributor Tissue Murah. Buat kamu yang sedang mencari distributor tissue murah kamu bisa simak informasi tentang distributor tissue murah yang secara detail akan kita bagikan distributor tissue yang terpercaya dengan merek tissue yang pasti sudah banyak peminatnya.

Tissue merupakan suatu kebutuhan yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan seperti membersihkan dan mengelap, namun perlu kita ketahui bahwa tissue memiiki kegunaan berbagai keperluan yang berbeda beda dengan jenis tissue yang kita gunakan.

  • Jenis- jenis Tissue
  • Daftar Distributor Tissue Murah

Artikel menarik lainnya Cara Menjadi Distributor Le Minerale Yang Resmi

Mengenal Jenis-jenis Tissue

Untuk tissue itu termasuk benda yang cukup serbaguna, dimana tissue itu sangat banyak digunakan dberbagai tempat bisa di meja makan, meja makan, di toilet dan masih banyak tempat yang banyak orang untuk menempatkannya sesuai dengan fungsinya. Berikut jenis-jenis tisu berdasarkan penggunaanya

  • Tissue Multiguna

Namanya juga sudah multiguna jadi untuk jenis tissue ini sangat banyak digunakan untuk membersihkan beberapa hal. Untuk tekstur dari tissue ini tidak terlalu tebal maupun tipis dan memiliki aroma yang harum

  • Tissue Basah

Untuk jenis tissue basah ini memiliki tekstur yang agak berbeda dengan tisu multifungsi untuk tissue ini memiliki tekstur yang cukup tebal dan basah.

  • Tissue toilet

Untuk tissue toilet ini ada beberapa bentuk ada dengan bentuk gulungan dan petak, dan untuk tisu ini bertekstur tipis dan mudah hancur jadi tissue ini hanya dapat digunakan di toilet, walau ada beberapa tempat menggunakan ini menjadi tissue multi fungsi atau tissue wajah.

  • Tissue Wajah

Untuk tissue wajah ini hampir mirip dengan tissue multifunsi, namun untuk tissue wajah ini ini kebanyakan digunakan oleh kaum perempuan. Tissue iini memilki tekstur yang halus dan lembut.

Baca Juga :  Berani Coba? Inilah 7 Hotel Terangker di Surabaya yang Wajib Anda Tahu!
  • Tissue Makan

Kenapa dikatakan tissue makan, karna tissue ini sering digunakan di meja makan. Tissue makan ini juga banyak digunakan untuk berbagai tempat seperti restoran, cafe dan lainnya. Untuk tekstur dari tissue ini cukup tebal dan tidak terlalu lembut.

Daftar Distributor Tissue Murah

Dari penjelasan tentang jenis jenis tissue yang sudah dijelaskan ,maka buat kamu yang ingin mencari distributor tissue murah dan pastikan bahwa distributor yang kamu pilih adalah distributor yang tepat, berikut beberapa daftar distribusi murah dengan merek tissue yang banyak diminati dan merek yang sudah banyak dikenal banyak masyarakat.

1. Daruma.co.id – Distributor Tissue Murah

Distributor Tissue Murah
Daruma.co.id

Distributor pertama yang kami rekomendasikan yaitu daruma.co.id. daruma.co.id adalah platform yang menawarkan produk serba ada untuk segala macam kebutuhan konsumen. Dengan daruma.co.id ini kamu bisa memilih berbagai produk yang tersedia di daruma.co.id.

Dengan berbagai merek tissue yang dijual di daruma.co.id kamu bisa memilih dan membeli dengan nominal yang banyak, karena di daruma.co.id memiliki ketersedian yang banyak buat kamu yang ingin menjadikan daruma.co.id distributor tissue murah buat kamu jual kembali.

Menariknya, daruma.co.id menawarkan pembayaran tempu dengan waktu tenggang pembayaran hingga 30 hari buat kamu yang berbelanja. Selain itu jika kamu daftarkan akun bisnis di daruma.co.id ini kamu akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan seperti

  • Gratis Pengiriman untuk kamu yang khusus area jabodatabek
  • Faktur pajak, invoice dan penawaran online
  • Pembayaran tempo 30 hari.

Untuk distributor dari daruma.co.id ini sudah terpercaya dengan ulasan dari kepuasan pelanggan daruma. Jadi buat kamu yang sedang mencari distributor tissue murah bisa hubungi kontak dari platform daruma.co.id

  • Alamat : Komplek Griya Inti Sentosa Jl. Griya Agung Blok M No. 3 Sunter Agung,  Jakarta Utara 14350
  • No. Telepon : 021 2206 5757
  • Email : hello@daruma.co.id

2. Monotaro – Distributor Tissue Murah

Monotaro - Distributor Tissue Murah
Monotaro

Monotaro menyediakan berupa produk kebutuhan dengan berbagai jenis yang lengkap, seperti tissue dengan berbelanja melalui situs monotaro.id kamu dapat dengan mudah bergabung untuk produk tissue yang murah yang bisa kamu beli di monotaro.id.

Sekilas tentang monotaro.id ini berdiri sejak tahun 2016 dan bermula saat didirikan sebelumnya mengusung nama dengan sukamart oleh sumitomo Indonesia

  • Alamat  Wisma 46 Lantai 6 Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1 Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10220
  • No. Telepon 0855 7467 8400
  • Email cs@monotaro.id
Baca Juga :  27 Daftar Distributor Alat Kesehatan Terbesar Di Indonesia

3. Pegasus Bola Mas – Distributor Tissue Murah

Pegasus Bola Mas
Pegasus Bola Mas

Distributor tissue selanjutnya yaitu Pegasus Bola Mas distributor ini surabaya Pegasus Bola Mas yang menawarkan berbagai macam tissue seperti tissue facial, tissue toilet roll, tissue napkin dan tissue pocket dari beragam produsen di Indonesia.

Untuk distributor tissue surabaya Pegasus Bola Mas menyediakan tissue yang berkualitas, harga tissue yang ditawarkan oleh distributor tissue Surabaya ini murah. Jika kamu ingin Pegasus Bola Mas menjadikan distributo tissue kamu bisa hubungi distributor tissue surabaya Pegasus Bola Mas.

  • Alamat         :  jl. Kupang Baru 1/100 Surabaya 60189
  • No. Telepon : 0821 3000 5778
  • Email            : info@tissueku.com

4. Agentissue.Com – Distributor Tissue Murah

Agentissue.Com - Distributor Tissue Murah
Agentissue.Com

Dengan bannyaknya pilihan merek dan jenis tissue bisa kamu pilih di Distributor agentissue.com , dimana distributor ini sudah bekerja sama dengan salah satu industry pulp dan kertas terbesar di dunia, sehingga tissue yang dijual sudah pasti memiliki kualitas tinggi dengan harga bersaing

Untuk pengiriman se jabodetabek agentissue.com memberikan gratis pengantaran ke lokasi.

  • Alamat           :  Jakarta
  • No Telepon    : 021 2280 5806
  • Email              : marketing@agentissue.com

Artikel Menarik lainnya 10 Rekomendasi Distributor Sembako Resmi di Indonesia

5. Indotrading – Distributor Tissue Murah

Indotrading - Distributor Tissue Murah
Indotrading

Mencari tissue dengan penawaran harga yang terjangkau adalah hal yang menguntungkan buat reseller. Untuk tissue yang harga relatif terjangkau kamu bisa mencoba distributor indotrading yang memberikan penawaran harga yang murah, selain itu untuk jenis dan merek tissue yang tersedia lengkap.

Untuk distributor Indotrading memiliki 4 kota yang bisa kamu kunjungi salah satu yaitu kota Jakarta, Surabaya, medan, yogyakarta

  • Alamat Jl. Meruya llir raya no.88 kebon jeruk Jakarta barat 11620
  • No.Telepon   021 8062 9512
  • Email support@indotrading.com

6. Littlebaby – Distributor Tissue Murah

Littlebaby - Distributor Tissue Murah
Littlebaby

Buat kamu yang sedang memulai bisnis penjualan tissue kamu bisa mencoba distributor littlebaby karna selain produk yang lengkap dengan jenis dan merek yang tersedia di distributor littlebaby.

Distributor littlebaby menjual berbagai perlengkapan baby, namun untuk perlengkapan dan jenis serta merek tissue pada littlebaby cukup lengkap dan ketersedia stok yang banyak , tidak perlu khawatir untuk stok yang tersedia.

  • No Telepon : 0853 3335 8591
  • Email : contact@littlebaby.com
Baca Juga :  30+ Model Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Pipi Tembem paling Recomended

7. Tissue Mojokerto – Distributor Tissue Murah

Grosir Tissue Mojokerto - Distributor Tissue Murah
Tissue Mojokerto

Grosir tissue Mojokerto merupakan distributor tissue murah yang menjual semua jenis dan merek tissue yang lengkap.

  • Alamat  : Dusun Ketapang, Dadapan, Mojolebak, Kec. Jetis, Mojokerto, Jawa Timur 61352, Indonesia Kota Mojokerto, Jawa Timur, 61352
  • No Telepon : 0856 3339 953

8. Justian Tissue – Distributor Tissue Murah

Justian Tissue - Distributor Tissue Murah
Justian Tissue

Distributor justian tissue adalah distributor tissue yang memberikan tissue yang harganya lebih murah. dengan jenis merek dan ketersedian barang yang ditawarkan sudah banyak yang memiliki usaha tissue ini yang menjadikan justian tissue sebagai distributor tetapnya.

Menariknya, Buat kamu yang membeli dengan pembelian yang cukup banyak maka kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dengan penawaran yang tepat diberikan oleh justian tissue.

  • Alamat : Permata Regency block cb2no18 Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560 Indonesia
  • No Telepon  : 0812 8032 6799

9. Globalindo Sejati Medan – Distributor Tissue Murah

Globalindo Sejati Medan - Distributor Tissue Murah
Globalindo Sejati Medan

Globalindo Sejati Medan adalah distributor tissue merek livi yang hanya menawarkan tissue dengan merek livi saja. Buat kamu yang ingin mencari tissue dengan merek livi kamu bisa ke distributor CV. Global Indo Sejati Medan.

  • Alamat  : komplek pergudangan intan, Jl. Letda Sujono, Tembung, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20223
  • No Telepon : 0812 6338 8383
  • Email  : sip88_mdn.sumut@yahoo.com

10. Alamanda07_Shop – Distributor Tissue Murah

Alamanda07_Shop - Distributor Tissue Murah
Alamanda07_Shop

Alamanda07_Shop merupakan distributor tissue murah yang membeli langsung dari pabrik sehingga distributor Alamanda dapat memberikan harga termurah untuk para reseller atau custumer lainnya.

Selain itu untuk ketersedian produk tidak perlu khawatir karna Alamanda07_Shop akan tetap memberikan ketersedian produk dengan maksimal.

  • Alamat    : Jawa Timur 61275, Kabupaten Sidoarjo, Krembung, Krembung Timur
  • No Telepon : 0898 3905 528

Tips memilih Distributor Tissue Murah

Tips Deskripsi Singkat
Periksa Kredibilitas Pilih distributor yang memiliki reputasi baik dan dapat menunjukkan riwayat kerja yang solid dengan klien sebelumnya.
Bandingkan Harga Bandingkan harga dari berbagai distributor untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ingatlah bahwa harga terendah tidak selalu berarti kualitas terbaik.
Pertimbangkan Kualitas Produk Pastikan distributor menawarkan produk yang berkualitas. Jangan ragu untuk meminta sampel sebelum melakukan pembelian dalam jumlah besar.
Cek Layanan Pelanggan Layanan pelanggan yang baik adalah tanda dari distributor yang handal. Cek apakah mereka mudah dihubungi dan responsif terhadap pertanyaan atau masalah Anda.
Ketersediaan Stok Pilih distributor yang memiliki stok yang cukup dan dapat memenuhi kebutuhan Anda secara tepat waktu.
Lokasi Distributor yang berlokasi dekat dengan Anda dapat menghemat biaya pengiriman dan waktu pengiriman.

Penutup

Distributor Tissue Murah
Distributor Tissue Murah

Demikian untuk pembahasan distributor tissue murah yang bisa kami sampaikan. Buat kamu yang ingin menanyakan terkait produk maupun

Perihal untuk Kerjasama dengan distributor, kamu bisa konfirmasi dengan hubungi nomor telepon atau dapat mengunjungi langsung ke lokasi distributor tissue yang sudah kami jelaskan diatas . Semoga Bermanfaat.

Back to top button