Tips

10 Cara Beli Paket Nex Parabola Melalui WA, ATM dan Indomaret

Cara beli paket Nex Parabola pun dikenal sangat mudah dan cepat untuk dilakukan. Para konsumen tentunya bisa menikmati berbagai keuntungan setelah mereka membeli paket dari layanan televisi satelit satu ini. Layanan televisi satelit tentunya menawarkan banyak channel berkualitas dibandingkan siaran digital UHF yang ada saat ini.

Tak hanya itu saja, kekuatan sinyal yang dimiliki oleh frekuensi C Band ataupun Ku Band dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Saat ini Anda juga bisa memilih layanan televisi satelit terpercaya seperti Nex Parabola. Nex Parabola menjadi salah satu operator pendatang baru yang cukup untuk mendapatkan perhatian publik dengan banyak penawaran menarik.

Mungkin Anda termasuk salah satu pelanggan yang baru memasang parabola mini decoder dari Nex Parabola. Para konsumen tentunya bisa menikmati puluhan channel secara gratis bebas iuran bulanan hingga 20 tahun sejak pertama kali melakukan aktivitasi.

cara beli paket nex parabola melalui wa
cara beli paket nex parabola melalui wa

Di sisi lain, mereka juga menambahkan berbagai saluran premium dengan cara membeli paket berlangganan tertentu.

Untuk menambah pendapatan dalam membeli saluran premium, Anda juga dapat mencoba trik dari Cara Dapat Uang 500rb sehari, tanpa mengundang teman.

Informasi Paket Nex Parabola

Informasi Paket Nex Parabola
Informasi Paket Nex Parabola

Paket Nex Parabola adalah salah satu metode berlangganan saluran premium yang bisa dilakukan oleh semua konsumen dengan harga tertentu. Selain itu anda juga dapat menukar pulsa anda menjadi koin Top Up Higgs Domino, termurah dan aman.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para konsumen setelah mereka mengetahui cara beli paket Nex Parabola.

Informasi Mengenai Paket Piala Dunia Qatar Nex Parabola

Nama Paket World Cup
Channel Champions TV World Cup
Harga Rp799.000
Promo Rp 751.060
Jadwal 21 November – 18 Desember 2022

Provider juga telah menyediakan berbagai pilihan paket menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing konsumen.

List Harga Paket Nex Parabola

Daftar Paket Harga
All Channel Rp159.000
Mola Rp99.000
Champions Rp59.000
Movies Rp49.000
FOX Sports Rp39.000
Family Rp39.000
Bulutangkis Rp29.000
FTV Rp50.000

Catatan: Harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan penyedia layanan.

Simak beberapa informasi tentang paket Nex Parabola yang perlu Anda pahami terlebih dahulu.

  • Kategori Paket Nex Parabola

Nex Parabola menawarkan beberapa kategori dalam layanannya. Untuk memudahkan para konsumen dalam memilih paket berlangganan.

Operator pun telah membaginya ke dalam beberapa kategori yang bisa dipilih. Kategori paket Nex Parabola di antaranya adalah:

  1. Paket Sport: Khusus bagi konsumen yang memiliki hobi menonton tayangan olahraga menarik seperti sepakbola, basket, Tennis, dan masih banyak lagi. Ingin Menyaksikan streaming olahraga gratis ? dan pastinya lengkap dan premium, Anda dapat menginstal langsung SBO TV Sport Apk.
  2. Paket Family: merupakan salah satu produk berlangganan yang fokus pada saluran khusus anak dan remaja. Paket family tentunya sangat cocok digunakan oleh keluarga yang memiliki anak di rumahnya.
  3. Paket Movies: Paket ini berisi berbagai pilihan tayangan yang menayangkan berbagai film terbaik dari mancanegara.
  • Harga Paket Nex Parabola Murah

Setiap operator TV satelit tentunya memiliki kebijakan tersendiri dalam menentukan harga paket berlangganan mereka.

Baca Juga :  250+ Bio TikTok Aesthetic, Keren, Motivasi dan Lucu Terbaru 2024

Layanan yang diberikan oleh Nex Parabola sendiri terbilang cukup murah bila dibandingkan dengan layanan lain dengan penawaran channel serupa di pasaran.

Tak heran rasanya bila seiring berjalannya waktu banyak orang yang memilih untuk mencari cara beli paket Nex Parabola online dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga dari setiap paket tentunya berbeda-beda dan tergantung dari jumlah channel premium yang akan diterima oleh masing-masing konsumen.

Dalam beberapa kondisi, operator juga sering memberikan promo menarik berupa diskon biaya berlangganan ataupun hadiah souvenir yang diberikan kepada para konsumen yang membeli paket Nex Parabola.

Penawaran menarik ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan, terutama bila para konsumen mendapatkan potongan harga.

Jika anda masih keberatan atau mempunyai budget terbatas, Dan ingin sekali menyaksikan siaran tv secara gratis, Tenang saja kini anda dapat menginstal langsung Gratisoe TV Terbaru tahun 2022, Sudah dilengkapi dengan siaran premium dan gratis.

  • Masa Aktif Paket Nex Parabola

Setiap paket berlangganan yang ditawarkan oleh Nex Parabola umumnya memiliki masa aktif selama 30 hari atau satu bulan.

Hal ini tentu tidak jauh berbeda bila dibandingkan dengan kompetitor lain yang juga menawarkan layanan TV satelit, memang pasaran hanya sebulan masa berlangganannya.

Anda tentu bisa mendapatkan banyak keuntungan setelah membeli paket Nex Parabola dan menonton channel premium selama satu bulan lamanya.

Akan tetapi, ternyata Anda juga bisa memilih paket langganan tertentu yang memiliki masa aktif hingga 180 hari. Harga vourcher Nex Parabola untuk jangka waktu yang lama tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan paket 30 hari.

Hal ini tentu saja akan membuat para konsumen bisa mendapatkan keuntungan dan menghemat pengeluaran dengan harga paket yang jauh lebih murah. Sesuaikan paket berlangganan sesuai kebutuhan yang Anda miliki.

Mengapa Harus Beli Paket Nex Parabola?

Mengapa Harus Beli Paket Nex Parabola
Mengapa Harus Beli Paket Nex Parabola

Nex Parabola merupakan salah satu layanan TV satelit yang bisa Anda gunakan untuk menonton berbagai channel terbaik.

Saat ini memang ada banyak layanan yang bisa Anda pilih. Akan tetapi, Nex Parabola dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk keluarga Indonesia.

Mengapa demikian? Simak alasannya di bawah ini.

  • Mendapatkan Tayangan Premium

Dengan membeli paket Nex Parabola, para konsumen layanan TV satelit ini tentunya bisa mendapatkan beberapa tayangan premium yang tak bisa ditonton secara gratis.

Meskipun ada biaya yang harus dikeluarkan, namun akan sebanding dengan keseruan yang didapatkan. Tayangan-tayangan premium yang bisa Anda pilih di antaranya adalah kategori Family, Movies, dan Sport

Jika anda merasa membeli tayangan premium cukup merogoh kantong anda, Anda dapat menggunakan alternatif lain, Seperti menginstal Youtube Vanced Terbaru, Aplikasi ini sudah cukup memuaskan dan juga tidak kalah jauh dengan tayangan premium

Baca Juga :  10 Distributor Baju Anak Import Terbesar Tangan Pertama

Semuanya tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari masing-masing konsumen.

  • Harganya Lebih Terjangkau

Jika dibandingkan dengan layanan TV satelit lainnya, Nex Para bola menawarkan harga paket yang lebih terjangkau. Anda juga dapat menjangkau Garena Shell Termurah yang dapat anda tukarkan untuk voucher game anda pastinya.

Hal inilah yang menjadi keuntungan bagi para konsumen karena mereka kini bisa mendapatkan channel premium dengan harga terjangkau.

Selain itu, sering ada banyak penawaran menarik seperti diskon dan potongan harga untuk para konsumen yang membeli paket Nex Parabola sesuai kategori.

  • Prosesnya Mudah dan Cepat

Proses pembelian paket Nex Parabola pun dapat dilakukan dengan mudah dan cepat karena medianya sudah banyak dan mudah dijangkau.

Hal inilah yang membuat Anda harus membeli paket Nex Parabola sekarang juga untuk merasakan berbagai keuntungan terbaik dalam menonton tayangan premium setiap harinya.

Cara Beli Paket Nex Parabola

Cara Beli Paket Nex Parabola
Cara Beli Paket Nex Parabola

Nex Parabola tentunya akan memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen ketika melakukan proses pembelian paket berlangganan.

Baik itu dilakukan secara offline maupun online. akan tetapi para konsumen harus mengetahui terlebih dahulu daftar harga dan kode paket berlangganan sebelum membeli paket Nex Parabola.

Lantas, bagaimana cara beli paket Nex Parabola yang mudah dan cepat? Simak ulasannya di bawah ini!

  • Beli Paket Nex Parabola Online

    Beli Paket Nex Parabola Online
    Beli Paket Nex Parabola Online

Saat ini aplikasi E-Commerce juga telah menjadi wadah transaksi jual beli secara online yang semakin banyak digunakan di era modern.

Anda tentunya bisa membeli berbagai kebutuhan di sini termasuk mencari cara berlangganan dari Nex Parabola dengan cepat dan juga mudah.

Berikut cara beli paket Nex Parabola, Pembelian paket bisa dilakukan dengan cepat.

Langkah-langkahnya cara beli paket Nex Parabola online seperti di bawah ini:

  1. Pertama-tama buka aplikasi e-commerce yang akan Anda gunakan.
  2. Cari toko yang menawarkan paket Nex Parabola, Contohnya Tokepedia.
  3. Pilihlah jenis paket sesuai kebutuhan Anda.
  4. Informasikan nomor SMC ID dan kode paket yang akan Anda pilih.
  5. Lakukan pembayaran pada aplikasi e-commerce tersebut.
  6. Proses transaksi selesai dan para konsumen pun bisa mendapatkan paket langganan yang dibeli.
  • Beli Paket Nex Parabola di Alfamart

    Beli Paket Nex Parabola di Minimarket
    Beli Paket Nex Parabola di Minimarket

Untuk memudahkan proses pembelian paket berlangganan, Anda tentu bisa mengunjungi minimarket terdekat. Karena cara beli paket Nex Parabola selanjutnya adalah melalui minimarket seperti Indomaret ataupun Alfamart.

Jadi, para konsumen pun tidak perlu merasa kesulitan dan juga bingung jika ingin menonton channel televisi premium bersama keluarga di rumah.

Jika anda tidak memilik budget, tapi punya pulsa berlebih, Anda dapat Tukar Pulsa Ke Uang, Gratis dan Aman, Agar anda dapat membeli paket Nex parabola anda.

Panduan membeli paket berlangganan Nex Parabola di minimarket:

  1. Pastikan Anda datang secara langsung ke minimarket terdekat.
  2. Pergi ke petugas kasir setempat untuk melakukan proses pembelian paket.
  3. Infokan kepada petugas kasir minimarket jika Anda ingin membeli paket Nex Parabola.
  4. Sebutkan nomor ponsel Anda secara tepat.
  5. Berikan data SMC ID dan juga kode paket yang akan dipilih.
  6. Kemudian, lakukan proses pembayaran yang sesuai dengan harga paket Anda.
  7. Setelah selesai, Anda akan mendapatkan bukti transaksi.
  • Beli Paket Nex Parabola Melalui WA

    Beli Paket Nex Parabola ke Operator Langsung
    Beli Paket Nex Parabola ke Operator Langsung

Selain dapat dibeli melalui pihak ketiga, Anda tentunya bisa melakukan proses pembelian untuk paket berlangganan ini secara langsung melalui operator Nex Parabola.

Baca Juga :  4 Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Google

Berikut ini adalah cara beli paket Nex Parabola Melalui Whatsapp:

  1. Kunjungi situs web resmi Nex Parabola Indonesia.
  2. Anda akan melihat nomor operator resmi di halaman utama situs web tersebut.
  3. Lihat daftar promo paket berlangganan terbaru untuk mendapatkan potongan harga berlangganan.
  4. Hubungi nomor official WhatsApp mereka di 081292593548.
  5. Kirim pesan melalui nomor WhatsApp operator tersebut.
  6. Berikan nomor SMC ID beserta kode paket yang diinginkan.
  7. Nantinya pembayaran dapat dilakukan melalui transfer melalui official Nex Parabola.

Kelebihan Receiver Nex Parabola

Setiap receiver yang dikeluarkan oleh TV berlangganan tentunya memiliki spesifikasi dan harga berbeda.

Mereka tentunya akan berlomba-lomba untuk menghadirkan produk yang bisa menerima siaran parabola yang berkualitas sekaligus juga dilengkapi oleh berbagai fitur menarik di dalamnya.

Demikian juga dengan Nex Parabola yang terus memberikan berbagai macam recerver dengan berbagai kelebihan di dalamnya.

Berikut ini adalah ragam jenis kelebihan dari receiver Nex Parabola:

  1. Resolusi gambar HD yang membuat tampilan menjadi lebih menarik.
  2. Dilengkapi dengan teknologi hybrid yang akan membuat para pengguna bisa mendapatkan berbagai frekuensi yang dimiliki oleh Nex Parabola.
  3. Bisa merekam siaran TV yang membuat para penggunanya bisa menonton acara favorit berulang kali.
  4. Sistem video mpeg 4 yang secara efektif membuat kualitas video menjadi lebih bagus.
  5. Dilengkapi dengan konektor USB yang memungkinkan para pengguna bisa melakukan komunikasi data dengan perangkat lainnya.
  6. Dapat memutar file video, musik atau foto.
  7. Bisa update software OTA sehingga para pengguna pun tidak harus tersambung ke provider Nex Parabola ketika akan melakukan update software.

Dengan semua kelebihan di atas, tentu dapat dijadikan pertimbangan untuk menggunakan Nex Parabola sekarang juga.

Tips Beli Paket Nex Parabola Murah

Tips Deskripsi Singkat
Melakukan Penelitian Cari informasi tentang berbagai paket yang tersedia dan bandingkan harganya untuk menemukan yang terbaik untuk kebutuhan Anda.
Mengetahui Kebutuhan Anda Pahami channel atau layanan apa yang sering Anda gunakan. Paket yang lebih murah dengan channel yang Anda inginkan mungkin lebih baik daripada paket yang lebih mahal dengan banyak channel yang tidak Anda tonton.
Mencari Promo atau Diskon Perusahaan sering menawarkan diskon atau promo untuk paket tertentu. Pastikan untuk memeriksa promo tersebut.
Berlangganan Jangka Panjang Biasanya, berlangganan untuk periode waktu yang lebih lama (misalnya setahun) akan lebih murah per bulannya dibandingkan berlangganan bulanan.
Membeli Paket Bundling Beberapa perusahaan menawarkan bundling dengan layanan lain, seperti internet atau telepon, yang dapat menghemat biaya.

 

Kesimpulan

Cara Beli Paket Nex Parabola
Cara Beli Paket Nex Parabola

 

Meski channel TV satelit saat ini sudah terbilang banyak dan dapat dipilih sesuai keinginan, tapi konsumen ingin menambahkan saluran premium agar tayangannya jauh lebih menyenangkan.

Oleh sebab itu, mereka pun harus mengetahui cara beli paket Nex Parabola yang baik dan benar sesuai dengan prosedur yang ada. Sebelum melakukan transaksi pembelian, Anda juga harus mengetahui terlebih dahulu nomor SMC ID masing-masing.

Selain itu, lihat kembali kode paket yang tertera pada daftar penawaran resmi yang diberikan oleh operator untuk menghindari kesalahan.

Nah, itulah pembahasan tentang cara beli paket Nex Parabola yang mungkin saja belum Anda ketahui. Pastikan Anda selalu memilih channel sesuai kebutuhan agar bisa menonton acara favorit bersama anggota keluarga lainnya di rumah.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button