Ragam

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Untuk Kaki Besar Terbaik Dan Nyaman Dipakai

Rekomendasi Sepatu Futsal Untuk Kaki Besar akan menawarkan ukuran yang lebih besar hingga size 48,5, sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah kesempitan pada lebar kaki. Selain itu, pastikan bahan pada sepatu bola tersebut memiliki kualitas tinggi, nyaman digunakan, memiliki performa terbaik setiap saat.

Salah satu merk sepatu futsal untuk kaki besar yaitu PUMA, yang dilengkapi dengan sol luar yang ringan untuk mempercepat atau meningkatkan kecepatan saat menggiring bola kedalam gawang lawan.

Sepatu futsal untuk kaki besar terbaik dan nyaman

Rekomendasi Sepatu Futsal Untuk Kaki Besar

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar, sebaiknya pertimbangkan untuk melihat bahan atau midsol yang ditawarkan. Selain menghindari masalah kesempitan pada lebar kaki, penting bagi kamu untuk memeriksa bahan dan kualitas agar dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Adapun beberapa rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar dengan merek terkenal serta banyak digunakan oleh pecinta sepak bola, yakni diantaranya sebagai berikut.

1. Ortuseight Jogosala Nutmeg

Ortuseight Jogosala Nutmeg
Ortuseight Jogosala Nutmeg

Sepatu Jogasala Nutmeg biasanya digunakan untuk pemain futsal yang sering melakukan tendangan ke arah gawang lawan. Memiliki Quickfit material pelapis dalam upper sepatu yang lembut, sehingga fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki.

Sepatu futsal ini memiliki outsole dalam bentuk lengkungan / kurva yang akan memudahkan kamu dalam gerakan pivot dan gocekan liuk-liuk untuk mengecoh pemain lawan.

Salah satu keunggulan sepatu Jogasala Nutmeg, tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar yakni 37 – 46. Sehingga tidak perlu khawatir untuk menyesuaikan dengan ukuran kaki, sepatu ini juga sangat nyaman dan kokoh saar dipakai.

Kisaran harga sepatu Ortuseight Jogosala Nutmeg yaitu Rp208.000 – Rp448.000.

2. Specs Lightspeed Reborn – Safety Yellow

Specs Lightspeed Reborn - Safety Yellow
Specs Lightspeed Reborn – Safety Yellow

Dipersembahkan dengan warna kuning mengkilat, Specs Lightspeed Reborn – Safety Yellow yang legendaris dipasarkan dengan material microfiber ringan dan cetak grafis kecepatan cahaya seperti ketika dirilis pertama kali.

Baca Juga :  Biaya Ganti Keyboard Laptop Asus Di Asus Center Terbaru 2024

Ini merupakan rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar karena tersedia dalam varian ukuran mulai dari size 36 – 46. Sepatu futsal ini cocok untuk pemain futsal yang mengutamakan kenyamanan dan performa yang baik.

Specs Lightspeed dfdilengkapi dengan outsole rubber berkualitas tinggi khas Specs Accelerator dengan midsole eva yang sempurna untuk mempercepat atau meningkatkan kecepatan saat menggiring bola kedalam gawang atau ke tim.

Kisaran harga Specs Lightspeed Reborn – Safety Yellow yaitu Rp594.800.

3. Ortuseight Horizon In

Ortuseight Horizon In
Ortuseight Horizon In

Dikenal sebagai sepatu futsal model boot, Ortuseight Horizon In Upper pada sepatu ini dibuat dari bahan Microfiber yang ringan, kuat, dan tahan lama. Midsole pada sepatu terbuat dari bahan Rubber yang memberikan daya cengkraman yang baik.

Rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar memiliki beragam keunggulan, salah satunya adalah bahan yang berkualitas tinggi dan tahan lama sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Meski di bandrol dengan harga yang terjangkau, namun sepatu Ortuseight Horizon In menawarkan kenyamanan yang optimal saat digunakan dan tidak menimbulkan bau meski sering dipakai. Sepatu futsal ini memiliki variasi ukuran 38 – 45.

Kisaran harga sepatu Ortuseight Horizon In yaitu Rp430.000

4. Adidas X Crazyfast.4 In

Adidas X Crazyfast.4 In 
Adidas X Crazyfast.4 In

Hadir dengan warna yang mewah, sepatu adidas x crazyfast.4 In tidak akan membuat pesaing kamu bisa menebak bola yang akan di oper. Sol luar serbaguna pada sepatu bola ini berfungsi untuk menjaga kamu tetap cepat di lapangan kokoh, lapangan keras, dan lapangan dengan rumput buatan.

Lembut dan tahan lama, bagian atas memiliki tekstil berlapis yang dirancang untuk memberikan kesan kokoh pada bola saat pengguna menggiring bola dengan cepat. Sepatu futsal adidas x crazyfast.4 In tersedia dalam dua warna dan ukuran mulai dari 39 – 46.

Kisaran harga Sepatu Futsal adidas x crazyfast.4 In yaitu Rp710.000

5. Nike Tiempo Legend 10 Academy IC

Nike Tiempo Legend 10 Academy IC
Nike Tiempo Legend 10 Academy IC

Rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar selanjutnya adalah Nike Tiempo Legend 10 Academy IC. Sepatu sepak bola ini didesain dengan visioner dan teknologi kulit sintesis inovatif baru dengan bagian atas FlyTouch Liter terbuat dari kulit sintesis non-hewani yang dibalut disekitar kaki untuk kenyamanan dan kesesuaian optimal.

Baca Juga :  LD 100 untuk BB Berapa dan Ukuran Apa? Berikut Penjelasanya!

Dengan titik mikro yang digunakan dibagian atas tubuh sepatu membantu menciptakan kontrol yang bisa dicontoh saat menembek, mengoper, dan menggiring bola.

Dikatakan rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar,m karena sepatu Nike Tiempo Legend ini bisa digunakan oleh kaki dengan ukuran mulai dari size 39 – 47.

Kisaran harga sepatu Nike Tiempo Legend 10 Academy IC yaitu Rp895.500.

6. Ortuseight Catalyst Liberte In

Ortuseight Catalyst Liberte In
Ortuseight Catalyst Liberte In

Meski menawarkan harga yang tinggi, namun sepatu futsal Ortuseight Catalyst Liberte In memiliki desain yang modern dan stylish membuat banyak orang ingin memilikinya.

Sepatu ini memiliki proses break in yang cukup lama, tetapi produsen sepatu ini memiliki teknologi Ort-Tube dan Ort-Curve memberikan kenyamanan dan performa yang luar biasa saat bermain. Dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi dan tahan lama, sepatu ini mampu memiliki ketahanan hingga beberapa tahu.

Ukuran sepatu Ortuseight Catalyst mulai dari size 39 – 46. Kisaran harga Sepatu Fitsal Ortuseight Catalyst Liberte In yaitu Rp465.000.

7. BRODO – Mezzala Futsal Strike White

BRODO - Mezzala Futsal Strike White
BRODO – Mezzala Futsal Strike White

Mezzala Futsal strike menawarkan material Textured Faux Leather yang akan menjadi sebuah pilihan bagi user yang kurang suka material Genuine Leather. Dengan konstruksi upper 1 piece dan outsole phylon ubber, membuat sepatu ini tetap menjaga kenyamanan dan fitting yang tidak jauh beda dengan material Leather.

Dirancang untuk kaki besar, sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah kesempitan pada lebar kaki. Selain itu, sepatu futsal ini menggunakan shank board untuk menjaga posisi tekukan kaki di titik yang benar. Ini dirancang agar sepatu tidak mengakibatkan cedera karena titik tekuk sepatu yang salah.

Aksesn Biomic Shape by Biomimicry Vamp Design untuk memberikan kemampuan kontrol yang lebih baik dan terdapat Grip Texture pada bagian insole untuk mengurangi slip saat pemakaian dan menjaga kaki agar tetap dalam posisi. Tersedia dalam ukuran 39 – 46.

Kisaran harga Mezzala futsal strike white rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar ini yaitu RP449.100.

8. PUMA Sepatu Bola ATTACANTO IT Football

Puma Sepatu Bola ATTACANTO IT Football
Puma Sepatu Bola ATTACANTO IT Football

Rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar selanjutnya adalah Puma Sepatu Bola ATTACANTO IT Football. Hadir dengan sepatu bola yang simpel tanpa embel-embel untuk memenuhi permintaan pengguna dilapangan, ATTACANTO dibuat dengan bagian atas lembut untuk sentuhan yang disempurnakan dan kontrol bola.

Baca Juga :  Situs Penambah Like Tiktok Gratis 2024 Terpercaya dan Aman

Menawarkan sol luar yang ringan akan membantu pengguna berlari sprint dan berganti arah tanpa kerepotan yang berarti.

Sepatu futsal ini akan menjadi rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar karena menawarkan ukuran hingga 48,5, sehingga akan menciptakan rasa nyaman pada kaki tanpa perlu khawatir untuk masalah kesempitan pada lebar kaki.

Kisaran harga sepatu Puma ATTACANTO IT yaitu Rp.377.580.

9. Ortuseight Forte Luminare In

Ortuseight Forte Luminare In
Ortuseight Forte Luminare In

Cocok untuk pemain futsal yang mengutamakan kenyamanan dan performal, sepatu Ortuseight Forte Luminare In didesain dengan upper terbuat dari bahan microfiber sintesis yang ringan dengan outsole rubber karet yang awet dan tahan lama.

Sepatu futsal ini juga sangat bagus digunakan di lapangan vynil dan lapangan semen. Karena didesain dengan Midsole Phylon yang empuk dan responsif. Rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar  tersedia dalam ukuran 38 – 45.

Kisaran harga Sepatu Futsal Ortuseight Forte Luminare In yaitu Rp499.000.

10. PUMA TACTO II IT Fresh Yellow

PUMA TACTO II IT Fresh Yellow
PUMA TACTO II IT Fresh Yellow

TACTO II adalah performa sepak bola terunggul dengan harga terangkau yang menawarkan kenyamanan. Sepatu ni cocok digunakan dalam ruangan, menggabungkan bagian atas TACTO klasik yang kokoh dan lapisan lembut dengan sol luar karet tanpa bekas.

Tendangan sepatu ini seperti juara sejati dalam kenyamanan dan gaya futuristik karena bagian atas sepatu sintesis yang awet dan ringan. TACTO II rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar karena menawarkan ukuran yang bervariasi mulai dari size 39 – 48,5.

warnanya yang elegan dan mewah membuat sepatu ini menjadi incaran banyak pemain sepak bola kelas atas dan bawah. Menyediakan tali ikat, jadi posisi sepatu pada kaki lebih kokoh menyesuaikan bentuk sepatu.

Kisaran harga sepatu TACTO II II IT Fresh Yellow yaitu Rp376.948

Postingan Menarik Lainnya : 13 Rekomendasi Merk Sepatu Pantofel Pria Terbaik, Harga Terjangkau, Dan Banyak Dicari

Akhir Kata

Rekomendasi Sepatu Futsal Untuk Kaki Besar
Rekomendasi Sepatu Futsal Untuk Kaki Besar

Pilihlah merek yang menawarkan variasi ukuran yang luas dan desain yang nyaman, seperti seperti rekomendasi sepatu futsal untuk kaki besar diatas. Pastikan ukuran yang dipilih sesuai dengan ukuran sepatu yang kamu gunakan. Penting untuk diketahui, beberapa sepatu bola menawarkan ukuran yang lebih besar setidaknya 1 cm dari ukuran sepatu yang biasa dipakai sehari-hari. Hal ini akan membuat kaki lebih bebas bergerak kemana saja terutama saat bermain bola di lapangan.

Back to top button