Tutorial

Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3

Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3 – Myim3 menjadi salah satu provider terbesar dan sangat terkenal di indonesia. Bagaimana tidak Myim3 memberikan harga paket internetan dengan harga yang sangat terjangkau dan mudah di akses dan jaringan nya juga sudah menyebar di wilayah pulau indonesia.

Ditambah lagi dengan adanya aplikasi Myim3 yang dapat memudahkan penggunanya mengakses serta membeli paket internet hanya dengan via aplikasi saja. Oleh sebab itu banyak yang belum mengetahui Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3 dalam pembahasan kali ini kamu dapat mengetahuinya dengan mudah.

Di bawah ini merupakan Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3 paling simple dan mudah untuk di ikuti lewat aplikasi Myim3.

Kenalan Dengan Aplikasi Myim3

Kenalan Dengan Aplikasi Myim3
Kenalan Dengan Aplikasi Myim3

Setiap cara harus di awali dengan perkenalan agar kamu dapat mengerti cara melakukan transfer pulsa lewat aplikasi Myim3 secara gratis. Yuk kenalan dulu dengan aplikasi Myim3 di bawah ini :

  • Myim3 merupakan sebuah platform yang memungkinkan pengguna dari provider indosat dapat melakukan pembelian paket internet, nelfon, streaming dan masih banyak jenis game lainnya. Yang dapat di beli dengan aplikasi Myim3 dengan mudah dan dapat di bayar menggunakan poin im3.
  • Aplikasi Myim3 dapat kamu temukan dan unduh secara gratis lewat google playstore dan dapatkan beragam promo sampai dengan paket internet an gratis yang diberikan langsung oleh aplikasi Myim3.

Itu dia sedikit info mengenai Myim3 selain info di atas kamu juga bisa mencoba beberapa rekomendasi ternama dari Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

Fitur – Fitur Aplikasi Myim3

Ada beberapa fitur yang diberikan oleh pihak indosat kepada aplikasi Myim3 fitur tersebut akan memudahkan pengguna provider indosat dalam mengakses keseluruhan layanan yang diberikan provider ini. Fitur tersebut pastinya sangat menguntungkan berikut penjelasannya ada di bawah ini :

  • Fitur Cek Semua Layanan Indosat

Myim3 memberikan fitur yang sangat baik seperti dalam mengecek semua layanan yang diberikan provider indosat. Mulai dari layanan pulsa, paket internet an telepon dan masih banyak layanan lainnya jadi dengan menggunakan Myim3 akan memudahkan kamu dalam berselancar menggunakan provider indosat.

  • Fitur IMPoin

Fitur IMPoin menjadi salah satu fitur yang sangat menguntungkan dari aplikasi Myim3 kamu akan mendapatkan point dari setiap pengisian ulang pulsa, paket internet dan paket im3 lainnya. Poin tersebut dapat kamu tukarkan dengan hadiah menarik yang diberikan oleh pihak indosat seperti diskon produk fashion, gadget, traveling dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :  6 Cara Mengecilkan Tampilan Layar Laptop Windows 7,8,10 dan 11
  • Fitur Kios Myim3

Selain fitur di atas aplikasi Myim3 juga memberikan kamu kesempatan untuk menambah penghasilan tambahan lewat fitur kios Myim3. Fitur ini dapat kamu jadikan sebagai solusi berjualan pulsa, paket internet, dari provider indosat dengan fitur di atas raih keuntungan dengan semaksimal mungkin.

  • Fitur Transfer Pulsa Gratis

Sudah pasti aplikasi Myim3 memberikan kamu fitur transfer pulsa secara gratis hanya dengan menggunakan Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3 yang baru saja di jelaskan pada pembahasan di bawah ini. Fitur tersebut akan sangat menguntungkan kamu jika ingin berbagi pulsa baik kepada keluarga maupun teman penggunaan aplikasinya juga sangat mudah pastinya.

Itu dia beberapa fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi Myim3 dimana dapat kamu gunakan secara gratis tanpa harus terkena biaya admin sama sekali. Selain itu kamu juga bisa cobain Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP Terbaik untuk nomor yang tidak di kenali.

Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3

Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3
Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3

Pastinya setiap provider menyediakan fitur transfer pulsa ataupun bagi pulsa kepada sesama provider maupun di luar provider sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan dari masing-masing provider. Begitu juga dengan provider indosat pastinya juga memberikan fitur bagi pulsa hanya dengan menggunakan aplikasi Myim3.

Berikut di bawah ini Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3 dengan mudah dan gratis. Sebelum itu pastikan kamu sudah cek Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari Bisa Tanpa Undang Teman.

Cara Mentransfer Pulsa Lewat Aplikasi Myim3

Kamu dapat mengikuti caranya dengan mudah lewat petunjuk di bawah ini :

  1. Pertama pastikan sudah menginstall aplikasi Myim3
  2. Silahkan login menggunakan Nomor IM3 yang kamu miliki
  3. Silahkan klik icon Indira sudut kanan bawah
  4. Klik menu dan klik lagi menu pilihan transfer pulsa
  5. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh indira dengan detail
  6. Silahkan masukkan No Tujuan Indosat
  7. Kemudian masukkan Nominal Pulsa yang ingin kamu bagi
  8. Lalu klik Pop Up setuju dan klik transfer
  9. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai
  10. Setelah selesai silahkan cek riwayat history
Baca Juga :  2 Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3 di atas dikhususkan untuk pengguna aplikasi IM3. Jika kamu ingin metode yang lain pastinya ada dong. Sebelum itu yuk cobain Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat  Terbukti Membayar.

Link Dowonload Aplikasi Myim3 Indosat

Nama Aplikasi Myim3
Score Rating 4.4
Ukuran Download 33 Mb
Link Playstore com.Myim3.App

Cara Transfer Pulsa Indosat Lewat Fitur Sms

Cara Transfer Pulsa Indosat Lewat Fitur Sms
Cara Transfer Pulsa Indosat Lewat Fitur Sms

Selain menggunakan aplikasi Myim3 pastinya indosat juga memberikan akses bagi pulsa dengan cara yang sangat mudah. Yaitu melalui fitur sms yang ada pada masing-masing ponsel pintar yang kamu miliki cara ini merupakan cara yang sangat banyak di gunakan untuk membagi pulsa dibandingkan dengan Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3.

Cara Bagi Pulsa Lewat Fitur SMS

Jika kamu ingin membagi pulsa indosat lewat fitur sms berikut langkahnya di bawah ini :

  1. Buka aplikasi pesan lewat ponsel pintar kamu
  2. Setelah itu masukkan format pesan transfer pulsa indosat
  3. TP (Spasi) Nomor Tujuan (Spasi) Nominal Pulsa
  4. Kemudian silahkan kirim format pesan tersebut ke nomor 151
  5. Tunggu beberapa saat sampai pesan notifikasi masuk
  6. Buka pesan dan balas dengan format OK NO Token
  7. Tunggu beberapa saat lagi sampai transaksi berhasil
  8. Setelah berhasil maka kamu dapat melihat rincian transfer
  9. Melalui notifikasi sms dari 151

Cara di atas dapat kamu ikuti dengan memanfaatkan fitur sms yang ada pada smartphone yang kamu miliki. Selain mencoba cara transfer pulsa indosat di atas yuk kunjungi juga Tempat Top Up ML Murah Dengan Pulsa indosat pastinya.

Cara Transfer Pulsa Indosat Lewat Fitur Panggilan Telepon

Cara Transfer Pulsa Indosat Lewat Fitur Panggilan Telepon
Cara Transfer Pulsa Indosat Lewat Fitur Panggilan Telepon

Nah ada cara terakhir jika kamu ingin melakukan transfer dengan nomor indosat kamu. Cara terakhir ini juga sangat simple dan praktis dari beberapa Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3 dan via fitur sms yang di jelaskan pada bagian teratas. Cara yang satu ini menggunakan fitur panggilan telepon yang ada pada setiap smartphone pada umumnya dan pastinya sangat mudah untuk diikuti.

Cara Transfer Pulsa Indosat Via Panggilan Telepon

Gunakan fitur panggilan telepon yang kamu miliki untuk mentransfer pulsa indosat dengan mengikuti pentunjuk di bawah ini :

  1. Silahkan buka fitur panggilan telepon pada smartphone kamu
  2. Ketik *185*1*6# pada papan nomor
  3. Klik panggil dan tunggu beberapa saat
  4. Kemudian masukkan No Tujuan yang ingin kamu transfer
  5. Setelah itu masukkan Nominal Pulsa yang ingin kamu bagi
  6. Klik kirim dan tunggu beberapa saat
  7. Setelah itu silahkan cek riwayat pesan
  8. Untuk melihat rincian transfer pulsa yang kamu lakukan
Baca Juga :  Cara Mendapatkan Koin Gratis ROLi 2024

Fitur panggilan telepon ini dapat kamu gunakan sebagai solusi alternatif terakhir jika kamu mempunyai masalah saat mencoba Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3 sebelumnya. Kamu juga dapat mengunjungi beberapa Aplikasi Top Up FF Termurah bisa pakai pulsa indosat

Biaya Transfer Dan Minimal Jumlah Transfer Pulsa Indosat

Tidak afdol rasanya jika tidak di beritahu dengan biaya penanganan dan jumlah minimal transfer yang di berikan oleh provider indosat. Indosat senantiasa memberikan pelayanan gratis dan mudah kepada setiap pengguna dari provider IM3 tersebut. Biaya transfer yang di berikan indosat juga tidak terlalu besar bahkan dapat dikatakan terbilang murah dan receh dibandingkan dengan provider lainnya.

Berikut di bawah ini penjelasan tentang biaya transfer dan jumlah minimal transfer pulsa indosat. Bicara biaya yuk jangan lupa cobain Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Terbaru.

  • Biaya Transfer Pulsa Indosat

Indosat memberikan fitur bagi pulsa atau sering yang di sebut dengan fitur transfer pulsa baik itu ke sesama provider indosat maupun dengan provider lainnya. Jika bicara tentang biaya Provider IM3 atau indosat memberikan biaya pengiriman sebesar Rp 600 per satu kali transfer pulsa indosat.

  • Minimal Jumlah Transfer Pulsa Indosat

Untuk bisa menggunakan fitur transfer dari provider Indosat kartu yang kamu miliki setidaknya sudah aktif lebih dari 180 hari agar dapat melakukan transfer pulsa indosat. Hal tersebut menjadi salah satu syarat untuk bisa membagi pulsa ke sesama pengguna indosat. Adapun jumlah minimal transfer pulsa indosat adalah sebesar Rp 5000 dan maksimal nya Rp 100.000.

Penutup

Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3
Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3
cara Transfer Pulsa via MyIM3 Deskripsi
1. Buka Aplikasi MyIM3 Buka aplikasi MyIM3 yang telah di unduh dan di install di perangkat Anda.
2. Masuk atau Daftar Akun Masuk dengan akun Anda jika sudah memiliki, atau daftar akun jika belum.
3. Pilih Menu Transfer Pulsa Pada beranda aplikasi, cari dan pilih opsi “Transfer Pulsa” atau sejenisnya.
4. Masukkan Nomor Tujuan Masukkan nomor Indosat yang akan menerima pulsa transfer.
5. Pilih Nominal Pulsa Pilih nominal pulsa yang ingin Anda transfer ke nomor tersebut.
6. Konfirmasi Transaksi Konfirmasi kan transaksi pulsa transfer dengan mengklik tombol “Lanjutkan” atau sejenisnya.
7. Masukkan PIN atau Kata Sandi Beberapa transaksi memerlukan PIN atau kata sandi keamanan. Masukkan dengan benar.
8. Konfirmasi Akhir Transaksi Setelah memasukkan PIN, konfirmasi kan transaksi dan tunggu konfirmasi keberhasilan.

Nah berakhir sudah beberapa Cara Transfer Pulsa Indosat Via Aplikasi Myim3 ataupun via telepon dan fitur sms yang telah di jelaskan dalam artikel di atas. Semoga dengan beberapa cara di atas dapat membantu kamu dalam membagi pulsa yang kamu miliki baik itu kepada keluarga, pacar, dan juga mantan terindah.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button